Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-26 18:27:15
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yenni
Alamat :
Bukit kayumanis blok bd no 10
Email :
yenxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777892xxx
     
Keluhan :
Mohon maav untuk pengaduan pelayanan petugas pdam yg sy kirim barusan tidak mencantumkan no pelanggan.. In no pelangan 19151202.. Petugas penagihan tersebut bernama ATO Mohon ditindaklanjuti.. Karna saya memnuhi tanggung jawab pembayaran tapi petugas anda berbicara tak pantas bahkan tak ada attitude nya sama sekali.. Jika pdam membutuhkan saksi, ad 4 orng saksi yg menyaksikan betapa angkuh n tak pantasnya beliau berbicara sebagai seorang pelayanan masyarakat..
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-07-26 18:14:52
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yeni
Alamat :
Bukit kayumanis
Email :
yenxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777892xxx
     
Keluhan :
Selamat sore.. Sy kecewa atas pelayanan Dari orang pdam yg datang kerumah untuk penagihan.. Berkata kasar Dan sampai mengeluarkan kutukan yang tak pantas didengar.. Kalo memang beliau ada permasalahan diluar pekerjaan banyak tolong lah jangan dicampur adukan dengan pekerjaan n menyakiti konsumen.. Bukan kah ada etika sbg seorng karyawan? Kalo memang pekerjaan penagiha banyak ya itu khn memang tanggung jwb nya dy sbg karyawan tidak perlu lah mencakĀ² ke pelanggan. Kalo pdam butuh saksi sy punya 4orang saksi yg melihat kejadian tadi siang.. Petugas tersebut bernama ATO. Tolong diperbaiki pelayanannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-26 13:06:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M. Fadly
Alamat :
Kalibata, Bantarjati Rt 01/11 Kota Bogor
Email :
lykxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085794769xxx
     
Keluhan :
Tolong kepada teknisi PDAM Tirta Pakuan, saya mengalami masalah pada meteran air. Mohon untuk segera di perbaiki. terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-07-25 20:27:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ALDA LIANA
Alamat :
Jln. Mayjen HE sukma Kp. Balandongan RT06/03 Desa Ciherang Pondok Kec. Caringin kab. Bogor 16730
Email :
aldxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811196xxx
     
Keluhan :
Untuk pdam kab. Bogor, tolong untuk diperhatikan aliran air daerah rumah saya. Karena sudah beberapa tahun ini, daerah dibalandongan sering sekali susah air terutama saat musim kemarau. sekalinya air datang, air tersebut mengalir antara jam 1-5 pagi, ini sangat mengganggu waktu tidur. Padahal daerah seperti cikereteg yang jaraknya dekat dengan balandongan, aliran airnya normal dan tidak kesulitan air. Mohon solusinya. Terimakasih. (Kalo bisa, tolong dikabari lewat email saya)
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-25 04:25:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
YANTI
Alamat :
Ciampea asri blok a6 no.21 ciampea bogor
Email :
yanxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0851072Xxxx
     
Keluhan :
Setiap hari jm05.00-14.00 tidak ada air Jm15.00-17.00 ada air tp kecil Jm17.00-19.30 mati lagi Malem nyala normal tp ya kali saya harus ngerjain kerjaan rumah tangga sepanjang malem setiap hari... Pasang PDAM 2011 wkt itu pagi jm05.00-08.00 tidak ada air tp jm08.00 sampe sore dah normal Semakin hari semakin parah Berkali2 komplain TIDAK ADA SOLUSI yg pake PDAM tp tetep TIDAK ADA PERBAIKAN Air juga keruh Ini makin parah mohon perbaiki pelayanan nya, terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-24 00:18:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ryanita
Alamat :
Parung banteng rt 06 rw 01
Email :
Ryaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089666715xxx
     
Keluhan :
Pdam yg terhormat....air ditmpat sy berhari2 mati...ada apa gerangan?..tagihan yg dibebankan setiap bulan naik. Tp pelayanan buruk..tolong sekiranya ada mslh pdam sendiri harusnya memberikan informasi yg yg masuk akal agar kami selaku pelanggan bisa menerima dan tidak selalu dirugikan sebelah pihak..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-23 04:12:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Budi Rusmanto
Alamat :
Jl Parung Banteng RT 04/ RW 01
Email :
b.kxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111104xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir dua minggu ini, air hanya mengalir dimalam hari, jam 22:00 - 04:00, hal ini sangat menyulitkan kami sebagai pengguna PDAM. Kapan hal ini akan berakhir .
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-23 01:08:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Charlie
Alamat :
Parung banteng bantar kemang gg fatih
Email :
Chaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111125xxx
     
Keluhan :
Kepada pimpinan pdam tirta pakuan bogor..sudah hampir 1bulan lebih aer mati dari pagi hingga pukul 9.30 malam kenapa bisa terjadwal gini matinya..pak manager terhormat coba posisi anda sebagai kami dan punya keluarga apakah bisa aktifitaskah?jangan matikan aer terjadwal begini tidak ada pemberitahuan..apalagi tidak ada subsidi aer dari pdam sendiri kalau ada matiin aer terjadwal..kita tidak pernah telat loh pak manager?perusahaan sebesar pdam tirta pakuan tolong profesional dikit donk untuk melayani masyarakat!!!aer itu sumber kehidupan pak manager...emangnya kita ini apaan tidak di alirin aer..anda kalau di beginikan apakah enak pak manager yang terhormat???ini sudah tidak adil buat saya yang pembayaran selalu ontime!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-21 20:50:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
acep 1
Alamat :
bantarkemang
Email :
abdxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081289423xxx
     
Keluhan :
Bos.... pdam siliwangi ke bantarkemang kan ngga jauhh... masa jam 6 pagi air udah ngga ngalir.. saya tungguin sampe jam 4 pagi masih ngga ngalir juga.... jangan hanya kewajiban pelanggan yang di tuntut.... hak kami juga di penuhin dong..... itu kejadian tiap hari air jam 6 sudah mati... id-pel 1393-2095
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-21 11:18:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indra aditya
Alamat :
jln ir h djuanda gg bojong neros rt 03 rw 07 kel paledang kec bogor tengah
Email :
indxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089501653xxx
     
Keluhan :
gimana sih ini dirumah saya tiap pagi dan sore air pasti mati, saya mau berangkat kerja telat terus gara gara air mati terus, tiap sore mati juga lama lama giji kesel woy! tolong dong lancarin air nya. bayar lancar masa air ga lancar! saya bayar bukan ngutang! sekarang juga lsgi mati nih air nya saya lagi mandi tiba tiba mati , lama lama mending bikin sumur daripada gini terus!!!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin