Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-21 03:33:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Purwaningsih
Alamat :
Perumahan Yasmin Sektor V Jl. Palem Putri V No.33 Curug Mekar - Bogor Barat - Bogor
Email :
Tanxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111011xxx
     
Keluhan :
Semenjak ganti meteran, terdapat kebocoran pada pipa yang nyambung ke meteran. Mohon untuk dapat dikirimkan petugas agar memperpaiki kebocoran pipa.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-20 06:54:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady Ruwadi
Alamat :
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4
Email :
ruwxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770746xxx
     
Keluhan :
19481096 Meteran saya rusak, tidak bisa berputar walaupun air mengalir. Sehingga saat tagihan saya kena biaya lebih karena tidak terpakai, dan sudah beberapa kali mengakibatkan kerugian saya bayar. Karena tagihan meteran menjadi nol kembali, masak iya meteran balik ke angka nol kembali. Mohon segera diganti meteran nya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-20 02:00:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R Muhamad arip
Alamat :
jl.pangeran shogiri,tanah baru, Bogor utara
Email :
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811003xxx
     
Keluhan :
Ada apa dengan PDAM?? Sudah hampir 3 hari air di daerah kami sering mati,dan pagi ini sudah mati lagi mohon bantuan dan informasinya apabila ada pemadaman air di daerah kami agar kami bisa menampung air sebelum d matikan. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-19 21:38:02
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dudy dimyati
Alamat :
Cilendek gg. Makam rt 04/05 kota bogor
Email :
doexxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085718000xxx
     
Keluhan :
Mohon dong kepada pdam kota bogor, setiap pagi sama mau magrib air pam nya suka mati... Tidak sama seperti bln puasa kmaren full airnya ga mati2,mohon di tindak lanjuti ya kdepannya supaya tidak mati pas mau di pake d pagi hari sama pas mau magrib
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-19 13:47:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
MALI
Alamat :
JL RAYA CIMAHPAR B GG RD KOSASIH
Email :
irfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085739143xxx
     
Keluhan :
selamat siang, pak maaf ternyata stand meter air kami tidak berfungsi, terakhir bulan feb 17 total tagihan pun sama dari feb-juni skarang mau bayar bulan juli kata nya ga bisa . gimana yah pak ? mohon solusi nya terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-19 13:22:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
MALI
Alamat :
jalan raya cimahpar B GG RD KOSASIH
Email :
irfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085739143xxx
     
Keluhan :
selamat siang, kenapa yah rekening air saya yg bulan mei juni dan juli tidak bisa muncul ??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-19 06:39:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Retno
Alamat :
Villa bogor indah
Email :
Rlixxxxx@xxxxxcom
Telp :
081281879xxx
     
Keluhan :
Saya mau pindahin meteran air, kemarin di janji hari ini tapi sampai siang jam 2 belum datang2 juga. Klo boleh saran agar bisa mengecek petugas lapangan apakah benar mengerjakan yg resmi melapor ke PDAM atau malah mengerjakan yg gak resmi (dipanggil n ongkos masuk kantong sendiri). Soalnya sangat menghambat pekerjaan tukang. Tks
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-19 05:54:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ilyas maulana
Alamat :
perum Bukit Bogor Raya blok i17 nr 28
Email :
ilyxx@xxxxxxxxx.id
Telp :
082299444xxx
     
Keluhan :
keluhan saya cukup banyak mengenai pelayanan, idpel 17551342 pertama sms 08111100123 tdk pernah merespon atau menjawab sms saya yg mengecek tagihan walau penulisan saya sdh benar dan ini melanggar aturan mengenai hak pelanggan yang harusnya saya dapat namun tdk ada sanksi buat pdam bila hak tsb tidak didapat, kedua sering matinya aliran air contoh dua hari berturut2 kemarin tgl 18 dan 19 juli 2017 dari jam 4 sore sampai jam 7 malam air tdk mengalir, ketiga loket pembayaran (dekat sekolah bogor raya) sering kali tutup disaat kami mau membayar walau pada jam 9.00 s/d14.00 hari kerja, ke empat pembayaran sulit dilakukan karena tugas saya dikediri, biasanya melalui kantor pos bisa dibayarkan tapi kali ini tdk dpt dilakukan begitu juga bank yg direkomendasikan dengan nr kode tertentu tdk bisa dilakukan entah apa alasannya.ke lima bila ada keterlambatan dendanya sangat besar menurut kami yaitu 20% (seperti bunga rentenir saja) walau kesalahan sebenarnya bukan sepenuhnya dipihak pelanggan. ke
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-19 04:10:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sisca
Alamat :
Kp. Baru cibogel, kotabatu
Email :
Nczxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081807165xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi. Saya disini belum menjadi pelanggan dan tidak bermaksud menyampaikan keluhan. Tetapi Saya ingin mengajukan permohonan agar daerah rumah saya di cibogel kotabatu cikaret bisa segera mengajukan pemasangan baru. Sebelumnya saya sudah beberapa kali mengajukan ke kantor pdam tapi tidak bisa karena memang sudah ditutup dari tahun lalu. Maksud saya disini memohon pertimbangan pihak pdam agar segera dibuka kembali pemasangan baru disini.saya sangat berharap pihak pdam meninjau ulang. Terimakasih sebelumnya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 23:47:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Santoso
Alamat :
Pondok aren
Email :
Rocxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129088xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan pdam no 1788-1101, air pdam sudah 3 hari ini tidak mengalir (sejak 17-07-2017 sampe saat ini) .... Ada masalah apa? Mohon air pdam segera dinormalkan kembali alirannya...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin