Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-08-22 12:15:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iswahyudi
Alamat :
Tamansari persada blok c14 no 9
Email :
Iswxxxxxx@xxxxcom
Telp :
+16023172xxx
     
Keluhan :
Selama ini saya selalu bayar pdam menggunakan online,tetapi knp ada tagihan saya tdk bayar dan ada pemberitahuan mau diputus,tolong dicek pembayaran online saya krn saya baru dpt tagihan 3 bln blum bayar,trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 17:37:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kiki
Alamat :
Jalan letda natsir bojongkulur
Email :
Reoxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089505371xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat. Saya mau tanya, ini mati air nya mau sampai kapan?kalau siang hari, mubgkin ampang mau cari tumpangan. Ini??tengah malam. Dengan mematikan aliran air lebih dari 3 jam seperti ini, minimal harusnya ada pemberitahuan. Ini tidak ada sama sekali!!!dengan kata lain, pemadaman aliran air seperti ini menyiksa pelanggan. Mending juga walau kotor minimal ada air. Ini kering sama sekali. Mohon di tindaklanjuti secepatnya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf stas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 16:35:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
julia
Alamat :
kedung badak
Email :
julxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087718973xxx
     
Keluhan :
Tolong donk di koreksi lagi . Masa tinggal d rmh kontrakan bayar aer setiap bulan semakin mahal semakin mahal . M3 yg tercatat gag sesuai dengan real pemakain sehari2 . Biasanya cm 18m3 skr sampe 33m3 bulan berikutnya 70m3 berikutnya 95m3 . Tolong donk di koreksi no pelanggan 1750-1006. Pasti ada kesalahan !! Rugi donk saya klo bayar aer terus mahal gag sesuai kenyataan pemakainnya !
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk tagihan rekening air bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 13:55:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
pardi
Alamat :
kp setu asem
Email :
doexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08889023xxx
     
Keluhan :
air bocor di belakang mesjid jami at tauhid kampung setu asem rt 002 rw 016 kel mekar wangi kec tanah sareal kota bogor tolong di cek apakah saluran pdam atau bukan airnya jernih sudah beberapa hari terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas pelaporan kebocorannya, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 12:39:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sdn kaumsari bogor
Alamat :
jln kaumsari Rt 02 Rw 05 cibuluh kedung halang bogor
Email :
sdnxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8664xxx
     
Keluhan :
Mohon pihak pdam untuk memperbaiki saluran pam yg bocor di kawasan sekolah sdn kaumsari sdh hampir 1 bulan blm juga di perbaiki.pihak sekolah sdh beberapa kali melaporkan,warga jiga sudah bosan melaporkan tapi blm ada perbaikan.karena sangat mengganggu kegiatan sekolah .setiap hari anak2 kerja bakti membuang air yg tergenang.kemarin sy sdh laporkan ke pihak media.tapi blm ada perbaikan.dr pihak media katanya ada pihak pdam yg datang sampai saat ini blm juga ada yg datang.kalau sampai besok rabu tgl 10/08/2016 blm juga datang kami masyarakat dan pihak sekolah.sangat kecewa.atas pelayanan hanya janji saja.trmks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 09:35:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ari
Alamat :
taman cimanggu jl kacapiring 4 no 16
Email :
arixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111311xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan dengan no 1629 1006, tagihan saya kok setiap bulannya makin naik yak? padahal air ngalirnya kecil, kadang2 kalau malam mati, pemakaian air m3 terus bertambah setiap bulannya, padahal tidak ada pemakaian berlebiahan, mohon bantu di check segera? terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan rekening air sudah sesuai dengan pembacaan meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-09 02:26:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arnanto Akbar
Alamat :
Jalan Dahlia Ujung No. 10 Taman Cimanggu, Bogor Kota
Email :
arnxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087822722xxx
     
Keluhan :
Saya biasa membayar tagihan PDAM lewat e-banking, namun saat ini saya tidak dapat membayar tagihan PDAM saya dengan error: Nomor Billing Sudah Tidak Bisa Dipakai (Expire) Nomor Pelanggan: 16261097
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk bulan ini sudah tidak ada tagihan rekening air, kami sarankan untuk lapor angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-07 18:10:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suryana
Alamat :
Jln kebonpedes
Email :
Surxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085718474xxx
     
Keluhan :
Meteran saya bocor sudah laporan brulangkali tapi sampai sekarang belom juga ditangani mau sampai kapan saya menunggu.pdam selalu bilang secepatnya tapi mana buktinya sampe sekarang belum juga diganti meteran saya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-08-06 12:42:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wijoyono
Alamat :
limus pratama cilengsi
Email :
djoxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081908042xxx
     
Keluhan :
sudah enam bulam pindah kesini, air pam bogor yg waktu di jakarta terkenal bersih, ternyata berlendir.. malah beberapa bln ini setiap pagi mati, hiduo lagi sekitar jam 14..kecuali weekend... bisa sampe malam... PDAM yg mengitamakan pelayanan... hmmmmmmmmm...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Cileungsi tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Kota Bogor . Terima kasih

Tanggal :
2016-08-05 10:57:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Harry
Alamat :
Perumahan yasmin sektor V tahap ll
Email :
watxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085736014xxx
     
Keluhan :
Mohon diinfokan no rekening untuk rumah kami jalan cijahe ll no 08 taman yasmin sektor V tahap ll pengembang pt innovaco,kami mau bayar tagihan,slip no rekx hilang.No meteran air 10341299.Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk no pelanggan rekening air saudara 1989-1006. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin