Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-01-21 23:14:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rudy rosadi
Alamat :
Jl. Cijahe gg. Lurah engkim rt 03/01 kel. Curug mekar kec. Bogor barat
Email :
rycxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087871915xxx
     
Keluhan :
Selamat malam Tolong di perbaiki pipa air rumah saya karena bocor dari meterannya... Jadi bayar mahal trus.. Tolong perbaiki secepatnya karena sudah lama terjadi.. Petugas lapangan pun tidak cermat mengecek sehingga terus berlanjut hingga sekarang.. Jangan buat pelanggan kecewa !!!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar memudahkan petugas kami menemukan lokasi. terima kasih

Tanggal :
2018-01-21 20:41:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ratna apriyani
Alamat :
Jln raya tajur kp muara rt03 rw02 sindangrasa . Bogor timur
Email :
ratxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870567xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya udah beberapa bulan ini air pam di kampung kami klo dr subuh mati baru nyala malam sekitar jam 10 . Ini tuh berlangsung tiap hari .dan sudah beberap bulan .apa penyebabnya . Saya mohon untuk di cek kenapa bisa mati kaya begitu sedangkan kebanyakan rumah di sini hanya mengandalkan air pan saja . Karena tidak memiliki air sumur . Saya mohon untuk di tindak lanjuti .
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah pada reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2018-01-20 17:26:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibrahim abdilah
Alamat :
Jl lolongok timur RT 02/15 kel empang kec Bogor Selatan no 26
Email :
ibrxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568712xxx
     
Keluhan :
Untuk PDAM saya merasa tag bulan dec 2018 sangat tinggi, hampir 2x lipat padahal air jarang dipakai mohon di cek ulang. No meter A/N ALi husein
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk cantumkan id pellanggan anda untuk mempermudah kami menncari permasalahan tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2018-01-20 14:18:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hj.juhaeni
Alamat :
kp.bitung tengah rt 04/07 bitungsari ciawi bogor
Email :
alkxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085694542xxx
     
Keluhan :
No rek air 17077667 a.n hj.juhaeni setiap mau di cek tidak bisa terus katanya no tidak ditemukan,knp ya ....mks
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. Untuk memastikan kendala yang bapak alami kami sarankan dapat menghubungi call center kami 0251-8324111.

Tanggal :
2018-01-20 14:05:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Imanto
Alamat :
Jl. Garuda B3 Perumahan Curug Indah
Email :
imaxxx@xxxxxxxxxxx.id
Telp :
081285522xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth. PDAM Kota Bogor...Saya ada keluhan tentang Tagihan PDAM bulan Januari 2018 tidak wajar, seperti bulan-bulan sebelumnya tagihan kisaran 50ribu sampai 90ribu. Akan tetapi tagihan bulan Januari 2018 yaitu menjadi Rp. 346.800. Tolong dicek apakah petugasnya salah catat atau ada problem pada sistem PDAM, perlu diketahui Saya tdk pernah nunggak pembayaran setiap bulannya, dengan kejadian seperti ini Saya tunda pembayaran sampai ada koreksi/penjelasan dari pihak PDAM Kota Bogor, Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir anda melalui call center di (0251)8324111 atau dtg lsg k ke ktr pusat jl siliwangi no. 121.

Tanggal :
2018-01-20 14:04:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Imanto
Alamat :
Jl. Garuda B3 Perumahan Curug Indah
Email :
imaxxx@xxxxxxxxxxx.id
Telp :
081285522xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth. PDAM Kota Bogor...Saya ada keluhan tentang Tagihan PDAM bulan Januari 2018 tidak wajar, seperti bulan-bulan sebelumnya tagihan kisaran 50ribu sampai 90ribu. Akan tetapi tagihan bulan Januari 2018 yaitu menjadi Rp. 346.800. Tolong dicek apakah petugasnya salah catat atau ada problem pada sistem PDAM, perlu diketahui Saya tdk pernah nunggak pembayaran setiap bulannya, dengan kejadian seperti ini Saya tunda pembayaran sampai ada koreksi/penjelasan dari pihak PDAM Kota Bogor, Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir anda melalui call center di (0251)8324111 atau dtg lsg k ke ktr pusat jl siliwangi no. 121.

Tanggal :
2018-01-20 11:48:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurliana Sitinjak
Alamat :
Jl. nuri blok C2. no 10 perumahan ciluar permai kec.Sukaraja Kab.Bogor
Email :
nelxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082160204xxx
     
Keluhan :
pak, tolong PAM di rumah saya bocor. pada siapa saya dapat melapor untuk membetulkan PAM saya? terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, anda dpt melaporkan langsung ke call center kami di (0251)8324111 atau k no whatsapp kami di 08111182123

Tanggal :
2018-01-20 00:25:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
Meki hendri yanto
Alamat :
Perumahan haji cimahpar
Email :
mekxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213834xxx
     
Keluhan :
Berapa tagihan kalau pemakaian nya 84m3..terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda untuk mempermudah kami menghitung kubikasi krn untuk rumah tangga terdapat klasifikasi golongan tarif yang berbeda. terima kasih

Tanggal :
2018-01-19 13:25:21
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rizky Ismail Ramdani
Alamat :
Jl Lawang Gintung blok sekolah no 4
Email :
trixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088809018xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum Maaf saya maw tanya ko air dirmh saya kalau pada sore hari jam 18,00 mati trus dan mengecil terus Mohon penjelasan nya ,, terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, debit air akan berkurang apabila pemakaian kubikasi air pada jam2 sibuk. untuk mengantisipasi hal tersebut maka disarankan untuk menampung air. terima kasih

Tanggal :
2018-01-19 13:15:05
Sumber :
MOBILE
Nama :
Wanda adi permana
Alamat :
Pancasan baru
Email :
rezx@xxxxxxxxcom
Telp :
0817781xxx
     
Keluhan :
Maaf mau tanya kenapa penggantian meter bisa sebulan dua kali ganti? Dan penggantian meter diganti dengan meter bekas bkn meter baru
Jawaban :
Terim kasih atas informasinya. Program pergantian meter dilakukan untuk memastikan meter air masih berfungsi dengan baik. Meter air yang lama akan dicek tera, dan dirumah pelanggan akan diberikan meter air sementara. Meter air yang lama akan dipasangkan kembali apabila hasil tes tera menyatakan masih layak pakai, dan akan diganti apabila hasil tes tera menyatakan meter lama rusak.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin