Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-08 01:56:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
irwan sucahyono
Alamat :
jalan raya kertamaya RT02/01 kel.Kertamaya Bogor selatan
Email :
irwxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085220185xxx
     
Keluhan :
saya mau bayar PDAM lewat outlet pembayaran online terdekat sudah dua minggu ada gangguan terus dari PDAM Kota Bogor,sehingga sampai skrg belum bayar.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-07 05:49:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rohidin
Alamat :
Pondok Sukmajaya Permai
Email :
qwexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0217714xxx
     
Keluhan :
Saya tinggal di Depok. No Pelanggan PDAM pengganti yg 02005623 berapa ya pak, saya belum bisa bayar. Terima kasi
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, depok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-02-07 01:35:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adhie
Alamat :
jl.cimanggu barata blok 2 10b
Email :
dhixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310556xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi pa.. dari kemarin tgl 6 f eb 2016 air di tempat saya sampai hari ini mati..mohon untuk perbaikannya...terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-06 10:36:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iwan Gunawan
Alamat :
Bukit Cimanggu City Greenland Residence HH 10/16
Email :
iwaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873245xxx
     
Keluhan :
Hari ini tanggal 6 Februari 2015, air PDAM mati dari jam 5.30 sampai sekarang. Tiap hari air juga mati dari jam 5.30 sampai jam 10.00. Masalah ini sudah terjadi selama 5 tahun dan belum ada perubahan. Komplain sudah sering dilayangkan, ada perubahan beberapa minggu tapi kemudian kembali lagi.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-06 02:09:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heri yanto
Alamat :
Jln Nurkim Gg Acing Rt 02/03 Kp Cibogel Ds Kota Batu
Email :
Herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170009xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM Kota Bogor, saya pelanggan dengan no 18811434. Entah harus bagaimana lagi supaya pdam kota bogor tidak mendzolimi kami sebagai pelanggannya..andai air sumur kami tidak kotor kami tidak akan pakai air pam. ada yg bilang klo mau di tanggapi harus datang ke PDAM sukasari bawa polisi/TNi berserta RT RW dan Massa, baru aliran air lancar..apakah harus seperti itu? apakah karna daerah kami masuk kabupaten berbatasan dengan kotamadya sehingga kami di anak tirikan?kami pelanggan ibarat korban pengungsian bencana alam yg harap2 cemas menunggu air nyala,ketika nyala buru2 isi air sana sini karna gak lama akan mati lagi,sedangakn banyak keperluan yg membutuhkan air yg mengalir. Mohon maaf apabila ada kata yg tidak berkenan,ini adalah ungkapan keluh kesah dan FRUSTASI kami.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk wilayah cibogel pengalirannya memang terbatas (tidak 24 jam) karena tidak seimbang kapasitas air yang dialirkan dengan pelanggan yang sudah terdaftar, kami sarankan untuk menampung air disaat air mengalir, kami sedang berusaha mencari jalan keluar agar pengaliran dapat 24 jam. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-06 01:18:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ipul
Alamat :
Bukit cimanggu bogor
Email :
Pulxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118009xxx
     
Keluhan :
Air mati dan belum nyala dari jam 8malam-sekarang (8 pagi). Bayar pam telat pelanggan kena denda, distribusi air mati pam ga kena denda.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang memperbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-05 13:46:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ryan
Alamat :
Jl batutulis
Email :
Rdjxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8327xxx
     
Keluhan :
Apabila pelanggan telat membayar tagihan, PDAM berlakukan denda. Lantas jika PDAM tdk mengalirkan air dgn baik kepada pelanggan apa yg jadi konsekuensinya? Di daerah saya tinggal, sudah hampir 1 minggu, air pdam mampet mulai jam 16:00, kembali mengalir sekitar 20:00-21:00, kalau memang ada perbaikan, masa iya sampai 1 minggu? Masa iya pihak pdam tdk bisa memperbaiki pada jam yg lebih masuk akal. Kita sedang mengalami musim hujan, jd tidak mungkin kan pdam kekurangan air?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, curah hujan mengakibatkan tingkat kekeruhan yang tinggi, kami segera perbaiki sistem pengaliran kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-05 06:09:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yoel arnold bolang/linda veronika
Alamat :
jln cempedak raya n0:9 baranang siang bantar kemang
Email :
yoaxxx@xxxxxxcom
Telp :
0878070657xxx
     
Keluhan :
keluhan kami:setiap hari mulai air mengalir antara jam11:00 at 12:00 dan mati lg jam 17:00 dan mengalir lagi jam 20:00 at jam 21:00 setiap hari,,dan saya sdh 5thn disini dan begitu trus..bagaimana kinerja pdam sedangkan kami bayar R7..MAHAL tapi seperti bgini kinerja PDAM BOGOR..mohon tindak lanjut dari petinggi PDAM BOGOR.thx
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-04 17:03:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramdani.R
Alamat :
kp.babakan desa
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692256xxx
     
Keluhan :
Salam Hormat, Kebocoran pipa PDAM di jalan Cimahpar Rt 02 RW 08 Kel.Cimahpar sampai sekarang belum ada tindakan ya? Sudah dari pagi kemarin kebocoranya, warga juga sudah menginformasikannya via telpon katanya akan segera ditindaklanjuti. Mohon dibantu, air sudah meluap. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-04 05:41:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Raswandi B
Alamat :
Pangkalan raya Rt.1 Rw .2 kelurahan cibuluh
Email :
Razxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085272970xxx
     
Keluhan :
Kpd petugas PDAM kami minta dengan hormat mengalirkan air k tempat kami karna disini sering bgt mati..klu nyala kecil bgt suka bikin kesel..bagi rata aja atw gak kasi jadwal biar smua kebagian..mksih..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin