Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-17 16:51:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Danang
Alamat :
Kp. Sukawarna, Cimanengah - Cipaku
Email :
danxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081377678xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 hari ini mati air di daerah Cimanengah, Cipaku. Mohon segera tanggapannya
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 16:47:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anita
Alamat :
Griya parung panjang, kabasiran
Email :
Anixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697606xxx
     
Keluhan :
Air mati tiba tiba ga ada infi.. Ini jam sore orang mau pada mandi ..gimana sih, tolong nyalakan lagiiii
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya . terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 16:47:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syam
Alamat :
Jl. Lawang Gintung Kp. Sawah Gg. Mandiri No. 10 Rt.04/6 Bogor 16133
Email :
syaxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770075xxx
     
Keluhan :
Air sering mati, terutama pagi hari sekitar jam 6.00 s.d 10.00. Sore hari jam 15.00 s.d 20.00. Sudah beberapa bulan terjadi. Mohon ditindak lanjuti. Besar harapan pelayanan PDAM Tirta Pakuan menjadi lebih baik, bukan menjadi semakin buruk. Terima Kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian pasokan air tidak bisa memenuhi kebutuhan air ketempat saudara. terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 16:07:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anidah
Alamat :
Jl Muara no 15. Kel Sindangrasa Kec Bogor Timur
Email :
Anixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717232xxx
     
Keluhan :
Terkait informasi adanya gangguan pasokan air untuk daerah Ciawi,tajur dan sekitarnya akibat relokasi pipa oada tanggal 16/9 dari pukul 10.00-16.00, namun hingga kini (17/9) masih belum ada aliran air pam. Mohon update infonya sampai kapan air pam masih terganggu pasokannya?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami upayakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 15:48:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Romay dm
Alamat :
Alam tajur residents
Email :
Joyxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219292xxx
     
Keluhan :
Udah 2 hari air mati...Dari tgl 16-17 sampai kapan neh pak kasih imformasi donk kl mati in air.... gk ada pemberitahuan...bayar aja kl telat kena denda...kl air mati aja gk ada omongan gimana seh ini ...
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. untuk pemberitahuan melalui media cetak dan web PDAM . terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 15:01:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andien
Alamat :
Kp bakom bojongkerta kota bogor selatan
Email :
Andxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0821xxxxxxxx
     
Keluhan :
Air mayi sejak kemarin pagi sampai sekarang. Mohon dinyalakan kembali. Kami sekeluarga sangat sulit beraktivitas dr kemarin.thx
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 14:45:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yussi
Alamat :
Rancamaya
Email :
yusxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085782319xxx
     
Keluhan :
Mohon info dan tindaklanjutnya sudah 2 hari air mati di wilayah rancamaya..terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 14:20:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusuf
Alamat :
jl raya tajur no 245 bogor
Email :
yusxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-7557xxx
     
Keluhan :
mohon informasinya mulai dari kemarin air PDAM di tajur tidak mengalir sama sekali sampai dengan saat ini kenapa/ada apa?? mohon kiranya untuk memberikan info dan jawaban.TERIMAKASIH
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. untuk pemberitahuan melalui media cetak dan web PDAM .terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 12:26:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RYAN
Alamat :
JL.RAYA TAJUR
Email :
ALFxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
087870493xxx
     
Keluhan :
air pam di daerah tajur sejak kemarin tgl 17 september 2017 sampai dengan hari ini masih belum nyala pak,,di website tertera perbaikan sampai jam 4 sore..sudah hampir dua hari ini mati..saya minta bantuan dikirim air tidak direspon..tolong responnya pak..
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami upayakan perbaikan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 12:01:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chongky Kwee
Alamat :
Jl. Sukajaya IV, Tajur, Bogor
Email :
chkxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818100xxx
     
Keluhan :
Selamat siang. Air bersih PDAM Tirta Pakuan mati sejak kemarin sore tgl 16/9/17. Mohon info kiranya kapan air bersih bisa segera mengalir kembali. Terima kasih untuk infonya.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami upayakan secepatnya. terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin