Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-18 14:02:15
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yardina
Alamat :
Jl. Cemara blok EV no.7 Villa Citra
Email :
dinxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111198xxx
     
Keluhan :
Siang, air mati dari sekitar jam 11. Sy mencoba tel ke pdam, tapi sibuk terus, dan kalaupun nyambung, tidak ada yg angkat. Tidak seperti biasanya... Ada apa ya? Tolong diinformasikan dong. Thx.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 12:53:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Putri
Alamat :
Jl cimanggu gg mesjid bogor
Email :
putxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08111174xxx
     
Keluhan :
Air sampe sekarang dari jam 10 pagi ga ada. Mau sampe jam brp? Sangat terganggu sekali tidak bisa buang air sampai solat pun ga bisa. Mohon tanggapannya yg cepat!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 12:30:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Junita
Alamat :
Komp. Baratha Pura blok 4/5 Cimanggu
Email :
ladxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8351xxx
     
Keluhan :
Saya baru mengetahui adanya gangguan pasokan air ke daerah Cimanggu hari ini (18 Juli 2017), tetapi gangguan terjadi sejak semalam. Sampai saya menulis keluhan ini pun, gangguan masih terjadi (sudah lebih dari 24 jam). Mohon agar perbaikan dapat dipercepat mengingat kami membutuhkan air untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 12:29:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mardjito MK
Alamat :
jalan bangka no 77 perumahan pondok aren rt 03 rw o7 kelurahan ciluar
Email :
dimxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089624278xxx
     
Keluhan :
air pdam mati, tidak ada pemberitahuan tagihan kepada saya. mohon penjelasannya terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 12:12:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taher
Alamat :
Komplek Puslitbangbun jl.Cimanggu kecil no.1B
Email :
mohxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874777xxx
     
Keluhan :
Sudah 5 jam lebih air tidak mengalir. Tolong segera selesaikan perihal tersebut karena cukup memersulit..
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindak lanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 12:03:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rianita
Alamat :
jl.dewi kunti raya no 34.indraprasta 2 tegal gundil
Email :
chrxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818411xxx
     
Keluhan :
tolong masyarakat krn air mati ber hari2
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindak lanjuti ke bagian terkaait.

Tanggal :
2017-07-18 12:03:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rianita
Alamat :
jl.dewi kunti raya no 34.indraprasta 2 tegal gundil
Email :
chrxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818411xxx
     
Keluhan :
tolong masyarakat krn air mati ber hari2
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. mohon cantumkan id pelanggan anda.terima kasih

Tanggal :
2017-07-18 12:00:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mirna
Alamat :
Cluster cimanggu hejo blok b1 rt04/16 kel kedung waringin kec tanah sareal
Email :
Mirxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087711245xxx
     
Keluhan :
Sudah dua hari rumah saya mati air, kemarin dr pagi baru nyala jam 11 malem dan sekarang pun sama dr oagi mati dan blom ad tanggapan ato followup dr pihak PDAM Tolong skiranya di tindak lanjuti cepat, karna kebutihan air sangat vital, kami gak bs melakukan aktifiras sperti biasa apalagi sk pagi anak anak saya skolah ... sy mibta jawaban sekrang donk, saya sdh cb hubungincall center blom ad tanggapan!!! Jawaban dr voice mail sibuk trus ... tanggung jawab dink pak kami butuh air ....
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 11:51:32
Sumber :
MOBILE
Nama :
Parwis
Alamat :
Kp selaawi tanah baru
Email :
parxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08176644xxx
     
Keluhan :
Tolong dong pak perhatiaannya ke daerah kami untuk saluran airn6a masa setiap pagi dan sore selalu tidak kebagian air terus kami juga kan bayar pak, bkn minta.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 11:47:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
utari
Alamat :
jl batara tarikolot rt 02 rw 04 Ciluar - Bogor Utara
Email :
utaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892812xxx
     
Keluhan :
selamat siang.. saya salah satu pengguna PDAM yang cukup kesal dengan cara PDAM seperti "mempermainkan" customer dengan seenaknya mematikan aliran pdam saat PAGI hari SAMPAI SIANG. apalagi 2hari belakangan ini...malam pun air mati sampe keesokan siang jam 12,saat saya ketik pengaduan ini masih juga belum mengalir.. tolong yaa para kru PDAM kerjasamanya...jangan giliran telat bayar kami customer kena denda..sedangkan pelayanannya masih JAUH dari kata memuaskan.! terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin