Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-11-26 03:18:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tofiq
Alamat :
JL. Aescular Kom Balitro EE67/MLS
Email :
tofxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518350xxx
     
Keluhan :
mau cocokan stand meter No Pelanggan 1576-1139 posisi tgl 5 Nop 2015, stand meter 796...sudah cocok belum dengan catatan petugas PDAM Bogor? Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan stand meter yang saudara berikan. Kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait, angka meter yang saudara berikan telah cocok dengan pembacaan dari petugas kami. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-24 02:22:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizal
Alamat :
Ciletuh ciderum caringin bogor
Email :
Jauxxx@xxxxxxcom
Telp :
081381872xxx
     
Keluhan :
Alhamdullilah hujan sudah sebulan ini lancar...namun AIR KAMI SUDAH 3 BLN INI MATI DAN SAMPAI SEKARANG MASIH MATI !!! KAPAN MAU LANCAR NI AIR PAK !!! MASA TUNGGU KEMARAU DATENG LAGI SAMPAI BAPAK BIKIN ALASAN " MAAF MATA AIRNYA KERING !!! semoga pdam sadar air itu hak masyarakat...bukan mobil tangki !!!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf untuk wilayah Ciletuh Ciderum Caringin Bogor tidak masuk dalam cakupan wilayah kami silahkan hubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-22 23:52:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Paulus Wibisono
Alamat :
BNR FUSION RUKO FUSION WALK NO. B 7, BOGOR
Email :
PWNxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
0811828xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan no. 2092-1017 mau bertanya mengapa saya bulan nov ini tidak dapat membayar PAM di ATM BNI ya? Tks.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Kami sudah melakukan pengecekan ke bagian terkait, dikarenakan keadaan meteran air di dalam box dan terkunci yang menyebabkan karyawan kami tidak dapat membaca meteran saudara, untuk itu kami mohon saudara untuk datang langsung ke kantor pusat PDAM dengan membawa angka meter yang tertera pada meteran yang berwarna hitam saja. terima kasih

Tanggal :
2015-11-20 02:19:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
umar supriadi
Alamat :
kedung halang wates rt 01
Email :
-
Telp :
xxx
     
Keluhan :
saya mau menyampaikan keluhan saya atas nama H.umar. tagihan saya bulan ini melunjak besar dari bulan kmarin,bulan kmain sekitar 60rb,tp bulan ini 450rb,padahal pemakaian air sedikit cuma menampung saja,dan air ngalir setiap malam? knp bisa kaya gini?apa ini permainan dari pdam?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami cek dilaporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-18 17:20:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HJ.Mamah Sumarni
Alamat :
Kp. Cemplang baru A Blok G No.24 kel. Cilendek Barat
Email :
acuxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513252xxx
     
Keluhan :
Saya mau menyampaikan keluhan saya sdh 1,5 thn ini air tidak mengalir dng baik bahkan sampai detik ini jam 00.19 tgl 19 November 2015 airnya tidak netes sedikit pun mohon dengan sangat perhatiannya kepada pihak pdam kota bogor/tirta pakuan. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-18 01:37:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puji Rianti
Alamat :
Taman Yasmin III, Jl. Sedap Malam Raya no.4 RT.001/008 Bogor Barat
Email :
riaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808066xxx
     
Keluhan :
Saya ingin bertanya, mengapa bulan ini lagi2 saya tidak dapat membayarkan air di tempat saya biasa membayar di ruko bunderan Yasmin. Nomor pelanggan: 15371069 (a.n. Budi Haryadi). Bulan lalu saya dipermasalahkan karena petugas tidak bisa mencatat angka pemakaian pada meteran. Bulan ini saya sudah menulis dan memasang jumlah meteran pada pagar luar rumah saya agar mudah untuk direkam oleh petugas, tapi mengapa saya masih tidak bisa membayar air? Mohon infonya, karena untuk setiap bulan saya harus bolak-balik kantor pusat PDAM tirta pakuan bogor agak memberatkan saya untuk meminta ijin keluar dari kantor. Nomor pelanggan tersebut jg tidak bisa digunakan untuk dilakukan pembayaran via atm/internet banking baik di bank Mandiri maupun BNI.Mohon info dan bantuan untuk masalah ini, agar memudahkan semua pihak. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek selama 3 bulan yaitu bulan Juli s.d September 2015 petugas pembaca meter tidak berhasil membaca angka stand meter karena rumah terkunci. Dimana pembacaan kerumah saudara itu antara tanggal 2 s.d 5 setiap bulannya. Selama 3 bulan itu pula pelanggan membayar rekening tagihan berdasarkan pemakaian rata-rata 32 m2. Untuk November 2015 pelanggan tidak bisa membayar melalui atm/internet banking disebabkan adanya kompensasi/pengembalian uang atas kelebihan pembayaran di bulan sebelumnya kurang lebih sebesar Rp. 43.400,- yang bisa diambil hanya diloket pembayaran kantor pusat PDAM Jl. Siliwangi No. 121 sampai dengan tanggal 20 November dengan membawa stand meter terakhir yang tertera dirumah pelanggan. Kami sarankan agar tidak kembali terjadi hal seperti ini sebaikanya pelanggan bisa membantu kami melaporkan angka stand meter setiap bulannya tanggal 2 s.d 5 melalui sms gateway ke no 081111100123 dengan cara ketik STN 1537-1069 angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-18 00:15:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Harry
Alamat :
Jl Wisata Utama GI/8, Kota Wisata, Cibubur
Email :
ishxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111800xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan no. 16000812. Setiap bulan tagihan saya tertulis hanya tagihan minimal/abonemen (Rp. 26,000,-) pdhal selalu ada penggunaan. Ini krn petugas malas dan tidak pernah mengontrol meter air. Alasannya rumah dikonci pdhal sdh saya kasih tahu kl angka meter sdh sy tempelkan di dinding bisa dilihat dari depan pagar. Ini merugikan saya krn nanti kl sdh terakumulasi saya akan terkena tarip yg mahal..!!! Tlg segera ditindak lanjuti dan saya tunggu beritanya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Cibubur tidak masuk dalam wilayah cakupan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di 021-87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-17 09:32:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sandra
Alamat :
Kota Wisata Cibubur
Email :
chaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081382122xxx
     
Keluhan :
Untuk pembayaran e-banking CIMB Niaga, nomor pelanggan saya tidak dikenali, mengapa demikian yah? Mohon penjelasannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Cibubur tidak masuk dalam wilayah cakupan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di 021-87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-17 05:09:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Siti Sofiyah Murni
Alamat :
Perum BTN Puskopad Blok J no.9 Ciampea Bogor.
Email :
melxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121981xxx
     
Keluhan :
yth Pimpinan PDAM Kabupaten Bogor. Saya melaporkan dengan adanya pengaduan kami 2 bulan yang lalu 9 Sept 2015 (di leuwiliang bogor) untuk menggantikan meteran yang baru, dikarenakan pembayaran PAM kami yang tidak wajar serta sangat tinggi sekali pembayarannya. No. pelanggan 05.576.36 a.n Siti Sofiah Murni.Penghuni rumah hanya berjumlah 1 (satu) orang, pembayarn kami di bulan Juli Rp 599.170. Mohon tindak lanjutnya untuk dapat mengganti meteran baru, karena menurut orang kantor di leuwiliang sudah pernah ditera ulang meteran tsb. Mohon dengan sangat untuk diganti meterannya agar tidak adanya kerugian pada pihak kami. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek no pelanggan saudara di laporan informasi pelanggan kami ternyata tidak terdaftar, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di 021-87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-13 00:36:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Terry Kurniadi
Alamat :
Citra Indah City Bukit Edelweiss
Email :
terxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087875000xxx
     
Keluhan :
Selamat Pagi, Saya mau menyampaikan keluhan bahwa sejak kemarin hari Kamis, 12 Nopember 2015 Pkl. 08.00 Wib sd hari ini Jumat, 13 Nopember 2015 Pkl. 07.40 WIB di perumahan kami telah terjadi MATI AIR dari PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Maaf kalo saya menyampaikan keluhan ini kesini karena di Website PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor tidak terdapat Nomor telepon untuk keluhan pelanggan dan mailbox keluhan pelanggan sehingga ini menyulitkan kami untuk menyampaikan keluhan. Mohon agar pihak PDAM Kota Bogor dapat membantu menyelesaikan permasalahan ini segera, saya tunggu kabar baiknya. terima kasih
Jawaban :
Kepada Yth pelanggan, Terima kasih atas informasinya dalam hal ini kami tidak berwenang untuk mengatasi masalah pengaliran diwilayah saudara dikarenakan untuk wilayah Kabupaten Bogor merupakan kewenangan PDAM Tirta Kahuripan dan kami baik secara teknis maupun sistem tidak dapat memberi jawaban atau solusi atas permasalahan saudara silahkan anda menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di 021-87915200, Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin