Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-18 11:35:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rio
Alamat :
Tazmania 5
Email :
Birxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082287871xxx
     
Keluhan :
Mohon kiranya PDAM lebih profesional dan dalam menjawab keluhan pelanggan jangan NORMATIF, SEBUTKAN PER.ASALAHANNYA DAN ESTIMASI WAKTUNYA. biar kami bisa pantau progressnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 11:30:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anna
Alamat :
Jl. Bitung 1 Haur Jaya
Email :
anaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780901xxx
     
Keluhan :
Aliran air sudah sejak pagi sampai dengan sekarang tidak mengalir (mati), namun tidak ada pemberitahuan. Ada masalah apa gerangan? Saya juga sudah coba hubungi call center 0251-8324111 dari jam 16.00 tapi tidak ada yang angkat. Mohon dapat dibantu. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 10:52:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dhani Krisnamurti
Alamat :
Jl. Nusa Satu No. 4, Nusa Indah Residence, Tanah Baru, Bogor Utara, Bogor, 16154
Email :
dkyxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082125531xxx
     
Keluhan :
Air PDAM selalu mati setiap sore hingga malam sejak tanggal 16 - 18 Juli 2017.. Mati pada saat kebutuhan air sedang banyak.. mohon penjelasannya dan tanggal berapa penyelesaiannya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 10:16:35
Sumber :
MOBILE
Nama :
chofri suhami
Alamat :
gang mortil no 59 rt 005 rw 03 cimanggu kedung jaya
Email :
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811218xxx
     
Keluhan :
sudah sejak seminggu ini setiap hari sehabis maghrib air selalu tidak mengalir selama 3 jam. bahkan hari ini dari subuh belum mengalir. mohon segera ditindaklanjuti.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 10:05:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Desi
Alamat :
BTN Cimanggu Permai
Email :
desxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710499xxx
     
Keluhan :
Air di cimanggu sejak kemarin ngadat. Kemarin dari pagi sampai jam 19.00 mati. Hari ini pun (18/7) sejak subuh sampai sekarang jam 17.00 belum mengalir. Tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Mohon diperbaiki. Kami tidak bisa masak, mck, & mencuci.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 10:03:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riana
Alamat :
Jl. Airlangga v no 45 cimanggu permai tanah sareal bogor
Email :
rixxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288005xxx
     
Keluhan :
Pam di daerah saya benar benar mati total sejak kmrn tgl 17 juli 2017 sampai sekarang biasanya selama saya tinggal di cimanggu sdh 10 thn air pam mati hanya pagi dan sore, mhn info smp kapan ya pam akan spt ini
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 09:24:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deni irawan
Alamat :
Cimanggu gg.mesjid rt 2 rw 06 ked.jaya
Email :
dnixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290320xxx
     
Keluhan :
Dari jam 7.30 sampai skrg air Mati tdk Ada pengumuman sama sakali. Alangkah zalimnya paschal Klo telat byr didenda
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 09:09:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Renata
Alamat :
Taman Cimanggu Bogor Jln Begonia 3 Blok Q2
Email :
renxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6289638691xxx
     
Keluhan :
Selamat sore, saya mau lapor, dari jam 9 pagi di wilayah saya Taman Cimanggu Jalan Begonia 3 Blok Q2, mati air. Tolong di adakan pengecekan. Trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 09:01:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andreas Wicaksono
Alamat :
Jl. bambu Ori II no 55 Taman Yasmin Bogor
Email :
genxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129018xxx
     
Keluhan :
Nomor pelanggan 3063418331190 a.n. Andeas Wicaksono, jalan Balmbu Ori II no. 55 Taman Yasmin Bogor. Air tidak mengalir dari jam 5 pagi s/d sekarang tanpa ada pemberitahuan. Mohon penjelasan karena sering terjadi dan menggangu. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 08:32:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wahyu
Alamat :
Komplek balitvet RT 2 RW 11 BOGOR
Email :
Garxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895347986xxx
     
Keluhan :
Sudah 3 hari air mati setiap mau magrib.dan sekarang mati dr jam 11 siang.knp dan ada apa.tolong pak kami gk pernah telat bayar tagihan tp kok begini pelayanan nya.klo emang mau ada renovasi atau perbaikan MOHON diberitahukan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin