Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-07-13 00:54:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syamsul
Alamat :
Kp. Tangkil RT 1 RW 5 Kelurahan Srilanka Bogor Timur
Email :
samxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567792xxx
     
Keluhan :
Admin Yth. Maaf mau bertanya, mengenai cara pencatatan meteran air, biasanya pada tanggal berapa petugas pdam melakukan pembacaan meteran air. Biaya tagihan pdam dg No.pelanggan 1706-1060, atas nama Ulan Dari pada periode juni 2016 melonjak tidak seperti sebelum nya.Bagaimana kalau pelanggan sendiri yang mencatat nilai meteran nya, kemudian ditulis di kertas. Pada tanggal berapa pelanggan harus mencatat nilai meteran terakhir nya? Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan tagihan saudara sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter, untuk pembacaan stand meter di baca tiap tanggal 8 dan 9 apabila akan tempel angka kami sarankan ditempel tiap tanggal 6. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-13 00:01:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
prayojana raditya m
Alamat :
bogor raya residence d 12a, cimahpar
Email :
praxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179987xxx
     
Keluhan :
saya pemilik norek 18411475. petugas meteran tidak pernah datang, sehingga meteran air saya 0 terus, padahal meteran jalan dan tidak 0. Kalau 0 terus, membuat saya harus bayar ke kantor pam siliwangi. padahal zaman sekarang kan itu tidak praktis. semua sudah bayar online. mohon tanggapannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon untuk lapor angka stand meter agar kami dapat sesuaikan dengan pembacaan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-07-12 08:57:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tresna
Alamat :
Taman SUrya Megah F
Email :
trsxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8211xxx
     
Keluhan :
Rumah saya kosong, meteran air di non aktifkan tapi kok setiap bulannnya tetap ada tagihan 45 ribu? menurut call center itu beban pasif, tapi kok teman saya yg aktif pakai air malah lebih murah bulanannya 40 rb?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa pemakaian air 0 (nol) M3 akan dikenakan beban pasif dan beban pasif sudah ada ketentuan dalam pelayanan pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-30 05:48:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
jeannie
Alamat :
jl.begonia 1 Q6 no.13
Email :
xxxxxxxxx@
Telp :
02518387xxx
     
Keluhan :
Sy kesulitan untuk tlp ke layanan pdam baik ke no.0251 xxx maupun 0811xxx selalu tidak terhubung...air di daerah sy masih suka mati2 melulu terutama siang tp sy bayar air tetap sama malah lebih mahal 2 bulan teeakhir dengan kondoao air mati siang dan sy mau mengurus balik nama tidak ada caranya ...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, silahkan saudara datang ke bagian Coustemer service dengan membawa persyaratan Fotocopy akte kepemilikan rumah, rekening terakhir dan fotocopy KTP. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-30 02:26:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
supriadi
Alamat :
jln. guntur. taman kencans
Email :
yocxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288338xxx
     
Keluhan :
Mohon perbaikan , ada instalasi PAM yg bocor di pertigaan jln.Papandayan dan jln. Bukit tunggul Sdh satu minggu bocor dan bocor nya makin besar. Tks. Save water
Jawaban :
kepada pelanggan yth, terima kasih atas pelaporan kebocoran air PDAM Kota bogor, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-29 08:33:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iwan Setiawan
Alamat :
Pamoyanan Sari RT.03/01 Kel. Rangga Mekar, Bogor Selatan
Email :
juaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085210327xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek Jl. Pamoyanan Sari Rt.03/01 Rangga Mekar Bogor, ada air mengalir diperkirakan dari kebocoran pipa dinas PDAM sejak tgl 28-06-2016. Depan rumah Pelanggan No : 1103-1929 an. Iwan Setiawan. Sudah berkali-kali di hubungi no gangguan tetapi sibuk terus, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, terima kasih atas pelaporan kebocoran air PDAM Kota Bogor, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-29 07:30:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Stevenson
Alamat :
Komplek pakuan 2 tajur bogor
Email :
Stexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
xxx
     
Keluhan :
Mau tanya...kok 3-4 hari belakangan ini air sering mati ya.malahan hari ini (29 juni 2016) air mati dari jam 7 pagi sampai keluhan ini dibuat(jam 14.28) air belum mengalir sama sekali.kenapa ya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air agar kami dapat tindak lanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-28 18:34:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sugiyarto
Alamat :
perum griya permata indah blok c no 40.jln tarumajaya pisang batu bekasi utara..
Email :
lenxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210495xxx
     
Keluhan :
Air pam sering mati..malam baru mengalir tp kecil..walaupun sudah laru malam...jam 3.30 pg air sudah mati...air juga sering kotor..dan pernah didapat ada cacing kecil2 dan pernah jg ada cacing halus sebesar bulu halus dan banyak...mohon diperhatikan..terlebih kami pakai untuk air minum ..mksh
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-27 05:26:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nana
Alamat :
Villa Nusa Indah 3 Block KJ 4 /12
Email :
nanxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179161xxx
     
Keluhan :
ternyata pengontrak dirumah saya lagi2 tidak membayar tagihan sehingga PAM saya diputus, saya kena pemasangan baru lagi untuk ke 2 kalinya. pertanyaan saya berapa ongkos pemasangan baru saat ini?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-25 11:29:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang Sugiarto
Alamat :
Jl. Cijahe 2 No 5 Taman Yasmin Sektor 5 Tahap 2
Email :
indxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179002xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek sekitar Jl Cijahe sebelah harmoni, setelah pos penjagaan PGN ada air mengalir jernih di selokan, mohon ditelusuri apakah dari pipa PAM karena ada sedikit galian dekat gang dengan pamflet tenis meja yasmin
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas pelaporan mengenai kebocoran di jl. Cijahe kami segera laporkan kebagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin