Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-11-03 08:27:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maeswary
Alamat :
Villa tajur Blok D1 no.27
Email :
maexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288714xxx
     
Keluhan :
Hari ini tanggal 03 november 2015 untuk pasokan air PAM yang menuju komplek villa tajur - Babadak bogor terhenti, mohon penjelasannya apakah akan lama ato tidak. Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-03 06:04:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza
Alamat :
Villa Bogor Indah 3 Blok AB4 No.23
Email :
rezxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122076xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Mohon tindaklanjutnya berkaitan dengan matinya aliran air setiap pagi sekitar pukul 6-8 pagi dikomplek Villa Bogor Indah 3 terutama di Blok AB4 dan sekitarnya. Saya sudah pernah menyampaikan keluhan serupa namun blm ada tindaklanjut. Apakah ini kejadian biasa karena debit air yang berkurang disaat sedang banyaknya pemakaian karena dijam tersebut sangat krusial untuk penggunaan air dan kondisi rumah saya yang agak berada ditanjakan. Untuk jam selain itu normal. Beberapa bulan lalu tidak sampai mati hanya debit aliran yang kecil Tolong follow up nya. Terima kasih. Adapun no pelanggan saya adalah 18461348 a.n Ferry Triyana (saya belum balik nama pasca saya beli rumah darinya). Saya tunggu tindak lanjutnya Terima kasih Salam, REA
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-02 15:14:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Zikri
Alamat :
Perum. Taman Kenari Ciluar, Bogor Utara
Email :
dzixxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770077xxx
     
Keluhan :
Kurang lebih 3 mingguan ini kualiatas air pdam sering kotor & tidak layak untuk dimasak apalagi di konsumsi
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-02 13:46:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
asep nurussamsi
Alamat :
jl .raya tajur kp.gandok gg.limus bogor
Email :
nurxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085110315xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 hri ini.. Tgl 1-2 november 2015.. Air dirumah saya setiap diatas jam 19.00 air nya jdi bau.. Seperti bau got.. Klo dirasa ditangan itu airnya serasa berlendir.. Dilantai pun jdi sekali licinnya.. Ini kenapa yh.?? Saya ga tau cuma rumah saya.. Apa semua warga sni mengalami yg sama.. Yg pasti 2 malam ini saya sudah siapkan sampling.. Supaya sewaktu2 bisa digunakan bila perlu.. Ini aneh bru prtama x trjadi.. Air sdikit bau.. Berlendir pula.. Tolong infonya..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih


Notice: Undefined offset: 1 in /home/pdambgrkota/public_html/thekelhn/view.php on line 25

Notice: Undefined offset: 1 in /home/pdambgrkota/public_html/thekelhn/view.php on line 25

Notice: Undefined offset: 1 in /home/pdambgrkota/public_html/thekelhn/view.php on line 26
Tanggal :
2015-11-02 12:13:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hafid nazarudin
Alamat :
Cikaret timur no 8 RT 2 RW 9 kota Bogor
Email :
Nazxxxxxxxxxxx@
Telp :
08121310xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir sebulan per tanggal 2 nov 15 air yg ke rumah Sy kecil mengalirnya, apalagi klo jam2nya sibuk (pagi dan sore) air yg ke rumah Sy gak ada, mohon kepada petugas yg menanganinya untuk segera ditindaklanjuti atas keluhan di tempat kami terutama rumah kami tinggal, sebelumnya kami ucapkan terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-02 06:01:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad Zaldi
Alamat :
Perumahan Pakuan Hill, Cluster Ravenia, Blok E30
Email :
muhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808569xxx
     
Keluhan :
Cluster di Perumahan saya, Pakuan Hill Bogor bulan lalu banyak yang mengalami kebocoran instalasi. Menurut developer Pakuan Hill, dikarenakan permasalahan oleh PDAM Tirta Pakuan setelah maintenance. Hari ini saya mengecek tagihan rekening air saya melonjak menjadi lebih dari 1jt. Sebagai informasi, rumah saya belum dihuni. Mohon untuk dapat ditindak lanjuti dan dilakukan pemutihan untuk tagihan air saya. Nomer pelanggan saya adalah 20281191. Terima kasih, Muhamad Zaldi
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan bahwa angka stand meter sudah sesuai (foto cis), pemakaian yang berlebih sehingga menimbulkan pemakaian besar kami sudah laporkan ke bagian terkait untuk segera dicek. Kami informasikan apabila terdapat kebocoran pipa persil bukan tanggung jawab PDAM karena pipa persil dipasang oleh Developer perumahan saudara. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-02 02:48:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heriyanto
Alamat :
JLn Nirkim GG Acing Rt 02/03 Kp Cibogel Ds Kota Batu
Email :
Herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170009xxx
     
Keluhan :
Kpd Pengelola PDAM TIRTA PAKUAN YTH,saya pelanggan dengan no 30634-18811434 atas nama Eka Susanti ingin menyampaikan keluhan dan menyampaikan keadaan air yg mengalir di tempat saya tinggal..sudah hampir 2 bulan lebih ini air selalu mati di jam2 sibuk,di jam2 kami membutuhkan air..Air mati dari pukul 22.00-04.00(nyala 1 jam dari pukul 04.00-05.00)Lalu mati lg dr 05.00-11.00,kalau ada hujan di siang atau sore hari pun air jg mati,hal ini mungkin sudah 1 thn lebih terjadi.mohon pengertian dan tanggapan pengelola mengingat saya memiliki 2 anak yg masi balita,di pagi hari kami membutuhkan air yg mengalir untuk mencuci botol susu dan perlengkapan bayi lainnya,sedangkan air malah mati di pagi hari..terima kasih sebelumnya dan mohon keluhan saya ini di muat..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-02 02:11:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza
Alamat :
Villa Bogor Indah 3 Blok AB4 No.23
Email :
rezxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122076xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Mohon tindaklanjutnya berkaitan dengan matinya aliran air setiap pagi sekitar pukul 6-8 pagi dikomplek Villa Bogor Indah 3 terutama di Blok AB4 dan sekitarnya. Saya sudah pernah menyampaikan keluhan serupa namun blm ada tindaklanjut. Apakah ini kejadian biasa karena debit air yang berkurang disaat sedang banyaknya pemakaian karena dijam tersebut sangat krusial untuk penggunaan air dan kondisi rumah saya yang agak berada ditanjakan. Untuk jam selain itu normal. Beberapa bulan lalu tidak sampai mati hanya debit aliran yang kecil Tolong follow up nya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-02 00:39:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Djamuar D
Alamat :
Gg.kelor Rt3/9 No 3 Menteng Bogor
Email :
dirxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085319651xxx
     
Keluhan :
Sdh satu minggu air tdk mengalir di tmpt kami,mohon kpd pihak terkait agar ditinjak lajuti.trmaksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-11-01 02:28:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
william
Alamat :
perumaha citra indah.jonggol.
Email :
wilxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08170700xxx
     
Keluhan :
Sy liat tiap hari ada orng mencuri air pam.sy sdh cba melaporkan ke cabang citra indah..tp tdk ada tanggapan..apa mencuru itu dbnrkan?klo blh sy jg mau ikut mencuri jd.itu aja si pa..yg mencuri air pam orng tgl drmh AR 37/6..tiap hri sy melihat dy mencuri air orang ato air negara pnya untuk cuci mobil-motor.siram bunga.trus untuk berenang di ban anak2 pnya..enak bngt klo ky bgtu ya..sy sdh melapor ke kntr cabang terdekat.tp cma iya2 aja..ato orng lapangan memang cma ttp mata krna ada permainan??itu aja pa.trima kasih sblumnya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf untuk wilayah perumahan Citra Indah Jonggol tidak termasuk dalam cakupan wilayah kami. Mohon Saudara laporkan keluhan tersebut ke PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin