Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-11 09:11:14
Sumber :
MOBILE
Nama :
Iqbal andhika
Alamat :
Cluster bukit tectona cb08/20
Email :
lunxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089689700xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan  : 06082056 Alamat : cluster bukit tectona cb08/20 Nama pelapor   : iqbal andhika No. Telpon     : 089689700051 Keluhan/laporan: selang pdam terlepas dan menyebabkan air terbuang dengan percuma di cb 11 / 10 Sebelumnya saya sudah melaporkan melalui whatsapp, tp yg balas malah kurang membantu.
Jawaban :
baik akan kami tindak lanjuti, terimakasih

Tanggal :
2017-10-11 07:13:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Iqbal andhika
Alamat :
Cluster bukit tectona citra indah ciputra
Email :
lunxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089689700xxx
     
Keluhan :
Tolong di bantu kirimkan tim teknisi untuk memperbaiki selang pdam yang terlepas di cb 11 no.10. Saat ini sedang di ikat pakai tali.
Jawaban :
catumkan nomor ID pelanggan agar bisa ditindak lanjuti, terimakasih

Tanggal :
2017-10-10 14:38:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ragaperceka
Alamat :
Perumahan Graha Grande Blok C-15
Email :
perxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081218291xxx
     
Keluhan :
Maaf mau memastikan.. kemarin ada yang datang kerumah mengaku sebagai petugas. Mau mengganti meteran PDAM d rumah. apakah memang benar perlu diganti ? jika perlu, mengapa diganti ? karena saat ini masi terlihat normal. Mohon info nya. Terima kasih. ID Pelanggan : 20161125 Mohon info nya terima kasih
Jawaban :
memang ada pergantian meteran setap 5 tahun sekali, sehingga walaupun meteran saat ini masih bagus tetap akan diganti, terimakasih

Tanggal :
2017-10-10 11:01:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nurhayani
Alamat :
semplak pilar rt 04 rw 02
Email :
nurxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
08561228xxx
     
Keluhan :
terima kasih kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, yang telah memberikan fasilitas berupa air bersih ke pada kami terutama saya, bapak atau ibu yang terhormat, saya salah satu konsumen yang kemarin menunggak pembayaran karena satu dan lain hal , (tapi saya bayar ) dan mohon maaf atas itu, untuk kedepan nya mudah-mudahan lebih lancar lagi pembayarnya, namun cukup di sayang kan , kepada petugas yang datang ke rumah saya,beliau bertemu ibu saya cuma nagih pembayaran sambil teriak-teriak, saya merasa di permalukan oleh bapak tersebut terutama ibu saya, kami niat unutk membayarkan tagihan tersebut namun , karena orang rumah bekerja semua jadi tidak ada yg berangkat ke pdam. mohon bapak - ibu yang terhormat bisa memberikan service yang lebih baik lagi.karena bagai manapun saya juga konsumen yang harus di berikan pelayanan atau service yang baik. terima kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, terimakasih telah memberi masukan kepada kami, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-10 09:33:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shierly
Alamat :
Rancamaya Water View 3 No. 1
Email :
shixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161864xxx
     
Keluhan :
Mengapa tagihan bulan Sep 2017 untuk Water View 3 No. 1 (nomor pelanggan 21081156) sebesar Rp 70.300,- padahal tidak ada pemakaian?
Jawaban :
anda terkena beban pasif, dmn air sama sekali tidak gunakan, maka dari itu anda dibebankan biaya tersebut, terimakasih

Tanggal :
2017-10-10 07:53:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuli
Alamat :
Jl. Aster VI no. 44 pakuan II bogor
Email :
Sitxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62 818-109-xxx
     
Keluhan :
Air sama sekali tdk mengali sejak tgl 5 okt baru mengalir tengah malam tapi pagi tdk mengalir lagi. Gimana ini PDAM, aktifitas itu pagi bukan tengah malam. Apa kami harus tdk tidur menunggu air mengalir yg tdk pasti? Kalau akan dimatikan tolong kami pengguna diberi edaran dr kapan akan mati dan kapan akan dialiri. Dan berikan dong solusi utk kami bila air tdk mengalir. Masa kami harus beli 1 tanki yg 500rb. Apa kami harus menampung air hujan! Kalo telat bayar kena denda tp pelayanannya seperti ini!
Jawaban :
daerah anda terkena dampak krna longsor di kp. bjong koneng,mka dr itu pengaliran air dihentikan slma 1minggu, untuk pemberitahuan kami telah menginformasikan melalui media sosial via twitter kami di @PDAMKotaBogor. kami menyediakan pengiriman tangki air ke daerah yg trkena dampak, anda bs http://hub.call center di 0251-8324111&WA 08111182123.mhon maaf ats ketidknyamannya, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-10 06:42:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Shelvyarani
Alamat :
Sirna sari RT 05/14 Empang, Bogor selatan
Email :
Shexxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085891618xxx
     
Keluhan :
Air didaerah rumah saya parah sudah berbulan bulan air mati,nyalanya cuma malem aja itu pun kecil. Sedangkan tetangga saya ada terus.tolong dong cepet perbaikannya ,jangan cuma ditanggapi tapi diberi tindakan langsung.
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan anda,terimakasih

Tanggal :
2017-10-10 05:10:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aris amar
Alamat :
mbr d10/54 katulampa bogor timur
Email :
arixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081367055xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan di MBR blok D10/54,kecewa PDAM kurang tanggap terkait tidak tanggap nya pihak PDAM utk permintaan Mobil tangki air datang secepat nya, saya melakukan permintaan Mobil tangki air dari jam 11 Siang kmren s/d pagi ini, mobil tangki air tidak datang2, berkali Kali di hub.pihak call centre PDAM tapi tanggapan nya mengecewakan,alasan nya supir Mobil tangki air nya tidak bisa di hub, sebagai pelanggan PDAM sy kurang nyaman dan kecewa atas kejadian ini, tlg diperbaiki lagi pelayanan PDAM sebagai penyedia jasa pelayanan air Kota bogor, karena kebutuhan air Bersih sangat penting, terima kasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, mohon cantumkan ID pelanggan anda, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-09 23:06:21
Sumber :
MOBILE
Nama :
Uli saut
Alamat :
Jl amasando
Email :
ulixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288777xxx
     
Keluhan :
Bos, saya menggunakan aplikasi ini utk ngecek tagihan tapi gak bisa. Dipesan mengatakan maaukkan 8 angka id pelanggan. Sudah saya lakukan tp ga bisa jg. Mohon bantuan.
Jawaban :
mohon mencantumkann ID pelanggan terimakasih.

Tanggal :
2017-10-09 20:16:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Martono
Alamat :
Jln Raya Cilebut Rt001/003 kel.Sukaresmi kec.Tanah sareal
Email :
yudxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691559xxx
     
Keluhan :
Kualitas air sudah 1 bulan ini jelek sekali keruh,2 hari aja endapan kotorannya tebal sekali,baju putih jadi pada kuning..mohon perhatiannya terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sedang ada perbaikan pada 1 bulan tersebut sehingga air didaerah anda masih dalam proses penjernihan, mohon maaf atas ketidaknyamannya.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin