Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-10 15:07:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suci
Alamat :
Jl. Muara tegal 1 Rt03/10
Email :
Sucxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08999538xxx
     
Keluhan :
Mohon infonya kenapa air Pam sampai jam segini belum keluar yahhh??? Makasi
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-10 10:29:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusup sanjaya
Alamat :
jl.raya tajur
Email :
yusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776191xxx
     
Keluhan :
air tidak nayala dari pagi.kenapa bisa terjadi.dan kenapa tidak ada pemberitauan sebelum nya.mohon di perjelas karna dari pagi sampai sekarang tidak ada air
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-24 03:55:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sophia
Alamat :
Griya soka 5 cimahpar
Email :
Sopxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081330003xxx
     
Keluhan :
Air disini kadang suka mati, hari ini mati dari jam 6 pagi sampai skr jam 10.50 Tolong dong diperhatikan kan kami juga butuh air untuk mencuci memasak dll, pekerjaan jadi terbengkalai, mau pergi gajadi karna tidak bisa mandi, tidak semua punya torn air.. Tolong bgt nih!
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-24 03:00:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lina
Alamat :
kp.sawah pakuan ciheuleut
Email :
linxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811442xxx
     
Keluhan :
Sampai kapan air mati di daerah kp.sawah pakuan? Tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, mohon konfirmasi nya .tks. 25/3/2017
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-24 01:02:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wida
Alamat :
Griya Nuraida Cimahpar
Email :
widxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085217016xxx
     
Keluhan :
Pa kenapa yah air di daerah kami sering mati dan tanpa pemberitahuan sebelumnya? Seperti hari ini. Air sudah mati dari pagi. Kami para irt kan kalau pagi banyak cucian perabotan juga pakaian yang harus dikerjakan Pa. Mohon sekiranya jika ada pemadaman kembali diinfokan sehari sebelumnya, jadi kami bisa siap-siap sebelumnya. Terima kasih
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-23 11:31:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puspa Julistia Puspita
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai Blok FK 1 No.38 Kec. Cibadak KeluRAHAN tanah sareal
Email :
pusxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081223197xxx
     
Keluhan :
Pak, dalam 3 bulan ini saya membayar PAM cukup besar dengan pemakaian rata rata diatas 30 m3, saya sudah melapor dan sudah ada yang datang ke rumah saya karena saya khawatir ada kebocoran meteran. Karena Meterannya terus berputar walo ait tidak dipake. Terakhir tagihan bulan Feb 2017 saya sampai 41 m3..mohon segera ditindaklanjuti ya Pak, khawatir petugas yang mengecek kurang teliti melihat perputaran meteran. Krena kalo memang bocor mohon untuk bisa diganti meterannya. Terima kasih dan mohon tindak lanjut segera.
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-23 11:31:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puspa Julistia Puspita
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai Blok FK 1 No.38 Kec. Cibadak KeluRAHAN tanah sareal
Email :
pusxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081223197xxx
     
Keluhan :
Pak, dalam 3 bulan ini saya membayar PAM cukup besar dengan pemakaian rata rata diatas 30 m3, saya sudah melapor dan sudah ada yang datang ke rumah saya karena saya khawatir ada kebocoran meteran. Karena Meterannya terus berputar walo ait tidak dipake. Terakhir tagihan bulan Feb 2017 saya sampai 41 m3..mohon segera ditindaklanjuti ya Pak, khawatir petugas yang mengecek kurang teliti melihat perputaran meteran. Krena kalo memang bocor mohon untuk bisa diganti meterannya. Terima kasih dan mohon tindak lanjut segera.
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-22 09:14:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurul Hijri
Alamat :
Jl haji hamid No.3G Kel kedung waringin Kec Tanah sereal Bogor
Email :
hijxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085364045xxx
     
Keluhan :
Yth Bapak/Ibuk Petugas PDAM Kota Bogor, Saya membayar tagihan bulan ini,masalahnya kata petugas loket cabang tirta pakuan mengatakan no pelangan saya terkunci sehingga saya tidak bisa membayar di loket yg telah disediakan berikut saya lampirkan no pelangan saya: 1182-1073. Mohon batuan Bpk/Ibu.tks
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-21 17:23:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dilan winata
Alamat :
Ciwaringin yg sukarna
Email :
dilxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083808536xxx
     
Keluhan :
gangguan air tidak mengalir di daerah Ciwaringin kota Bogor no id : 11211056 an soekarya
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-21 12:36:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sugito
Alamat :
Perum taman raya Citayem B5/24 RT 11 RW 12 kel rawapanjang Bojong gede
Email :
sugxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088213163xxx
     
Keluhan :
Pembayaran klo terlambat apakah bisa dilakukan via bank transfer? Mohon penjelasannya Terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. pembayaran via trsnfer dapat dilakukan sampai dengan memasuki tagihan 2 bln, apabila masuk ke 3 bln pembayaran hanya dpt dilakukan di ktr pusat.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin