Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-13 23:24:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Miat
Alamat :
Sindang barang pilar 1 rt 04 07 no.021
Email :
ziyxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316674xxx
     
Keluhan :
Setiap pagi dari jam 06 pafi smpai siang atau tidak sore air nya selalu mati dan hanya angin yang masuk tapi km jalan terus , padahal jam 6 itu sibuksibuknya orang cari air , mohon perbaikannya pdam kota bogor No. Pel : 19681090
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-13 07:08:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mestika Pakpahan
Alamat :
Perumahan Cimahpar Residence
Email :
rolxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081218221xxx
     
Keluhan :
Kenapa saya tdk bs bayar tagihan air saya via cimbclicks. No pelanggan 21031064
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. pembayaran tagihan via m banking dapat dilakukan apabila tagihan tidak lebih dari 2 bulan dan kemungkinan meteran tidak sesuai dgn angka meteran yang real, mhn pelanggan dpt melaporkan angka meter melalui aplikasi simotip atau sms getaway. terima kasih

Tanggal :
2017-07-13 01:19:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
AKHMAD SAEBANI
Alamat :
TAMAN GRIYA KENCANA
Email :
saexxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770030xxx
     
Keluhan :
SELAMAT PAGI...SY PELANGGAN DGN NOMOR ID 19141075 (AKHMAD SAEBANI), DAN SLL TAAT BAYAR TEPAT WAKTU. MOHON KL TAGIHAN DGN DIRATA2 DGN ALASAN METER TDK TERCATAT OLEH PETUGAS, PELANGGAN TIDAK HARUS DATANG KE KANTOR PUSAT, HARGAI WAKTU PELANGGAN, ADA MEDIA KOMUNIKASI LAIN YG BISA DIGUNAKAN (FOTO BUKTI METER BISA DIKIRIM VIA EMAIL ATAU WA) UTK UPDATE TAGIHAN, JADI SY TIDAK HARUS DATANG YANG SANGAT MENYITA WAKTU, DAN OPERATOR CALL CENTER JG JGN CUMA BILANG "BEGITU PROSEDURNYA PAK..". TRM KSH.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan angka meter dapat dilakukan melalui sms dgn cara ketik id pelanggan dan angka meter kirim ke sms center pdam di 08111100123 atau anda dapat mengunduh program simotip di appstore dari handphone anda. terima kasih

Tanggal :
2017-07-13 01:13:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Biana butar butar
Alamat :
Gg kelor A kel. Menteng rw 10 rt 1
Email :
Morxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081384943xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan no 1886121 tgl 5 juni lalu meminta pemasangan baru dijanjikan 2minggu akan dikerjakan tp sampai dgn saat ini blm direalisasikan. Sementara saat ini sy sdg membangun rumah dan selalu meminta air tetangga. Mohon segera ditindaklanjuti. Trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami teruska ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-12 20:46:55
Sumber :
MOBILE
Nama :
Edwart Widianta
Alamat :
Perumahan Griya Soka Bogor Raya
Email :
edwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
0811195xxx
     
Keluhan :
Dalam 6 bulan terakhir ini pelayanan PDAM Kota Bogor luar biasa istimewa. Air seringkali mati berkali kali dalam sehari. Saya tidak yakin kalau PDAM Bogor memiliki bagian pemeliharaan karena kasus ini sampai saat ini masih berlanjut. Tapi, jika kami terlambat melakukan pembayaran akan dikenakan denda luar biasa besar. Saya akan mengusulkan pemberian penghargaan perusahaan publik TERBURUK dalam hal pelayanan di Bogor jika masalah ini tetap berlarut-larut. Jika perlu saya akan angkat ke media massa. Semoga PDAM Bogor masih punya rasa malu dengan pelayanan yang sangat buruk ini.
Jawaban :
terima kasih antara laporan. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-12 16:35:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Biana butar butar
Alamat :
Gg kelor A kel. Menteng rw 10 rt 1
Email :
Morxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081384943xxx
     
Keluhan :
Yth pdam tgl 05 juni 2017 sy ada permintaan pemasangan baru tp sampai dgn saat ini blm direalisasikan jg pdhl wkt itu dijanjikan krg lbh 2minggu akan dipasang no pelanggan sy 1886-1212, bukti pembayaran no 16-0395682 tolong segera dipasang karena saat ini sy sdg membangun rmh dan sementara sy selalu meminta air kpd tetangga.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami teruskan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-12 16:07:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Biana butar butar
Alamat :
Gg kelor A kel. Menteng rw 10 rt 1
Email :
Morxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081384943xxx
     
Keluhan :
Kepada yth pdam pd tgl 05/06/2017 sy sudah melakukan pembayaran utk pemasangan baru dgn no reg DC21704546MF,no pelanggan 1886-1212 dgn bukti pembayaran no 16-0395682 kenapa sampai dengan saat ini belum dilakukan pemasangan juga ya? saat ini sy sedang membangun rumah dan butuh air sementara sy selalu meminta air kepada tetangga sy. Mohon penjelasan dan tindak lanjut dr pihak pdam. Trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami teruskan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-10 18:34:22
Sumber :
MOBILE
Nama :
Irwan
Alamat :
Lolongok
Email :
alixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719411xxx
     
Keluhan :
Saat ini aliran PDAM di sekitar lolongok dan sekitarnya tdk mengalir ..... Ada apa gerangan? Tdk ada pemberitahuan sebelum nya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan level air yang rendah di sumber mata air kami. mhn maaf untuk ketidaknyamanan anda. gangguan sedang kami upayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2017-07-10 17:11:20
Sumber :
MOBILE
Nama :
Faisal
Alamat :
Perum griya soka I blok M no. 35
Email :
faixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219635xxx
     
Keluhan :
Mohon dong debit airnya ditambah.kami sejak subuh hingga detik inisudah tidak ada air yg mengalir.bagaimana kami dapat melakukan aktivitas jika air slalu bermasalah. Jangan slalu berdalih debit air rendah/kurang.mohon bagaimana caranya dapat bisa di atasi.klo perlu mobil tangki air datang ke perumahan kami....!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-10 13:25:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mumtaz devy widianti
Alamat :
Griya Soka Bogor Raya 1 Blok T 16 Kec Sukaraja Kab Bogor
Email :
-
Telp :
082183611xxx
     
Keluhan :
Griya Soka Bogor Raya dari pagi air mayi, saya punya banyak anggota keluarga dan harus beraktifitas. Hingga sampai sekarang air belum nyala juga . Tolong gimana ini ?! tidak ada pemberitahuan atau apapun sebelumnya :(
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin