Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-09-27 20:41:52
Sumber :
MOBILE
Nama :
Muhammad Uci
Alamat :
Jalan Dekeng Atas RT 02 RW 03 Kel. Genteng Bogor Selatan
Email :
anaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085715005xxx
     
Keluhan :
Kepada yang terhormat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, hari ini (27/9/2018) setelah aliran air mati, ketika hidup airnya kotor dan tidak bisa digunakan sampai sekarang.
Jawaban :
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-09-27 19:32:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
neni susliani
Alamat :
pakuan hill ,livistona no 28E
Email :
filxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817715xxx
     
Keluhan :
pada hari ini tanggal 27 september 2018 ,air PAM mati alias tidak nyala ,gimana sihh
Jawaban :
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-09-27 18:38:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heryani
Alamat :
Badak putih rt 3 rw 14 kotabatu Bogor
Email :
herxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870267xxx
     
Keluhan :
Pam setiap malam habis magrib selalu mati, parahnya seperti td hujan dan petir besar sekitar jelang sore. Mati beneran dari sore itu sampai malam. Mohon menjadi perhatian demi kenyamanan dalam ibadah dan kegiatan di malam hari. Terimakasih
Jawaban :
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-09-27 11:02:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
diah
Alamat :
Cibalagung
Email :
diaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161184xxx
     
Keluhan :
Call Center PDAM tirta pakuan bogor, kenapa susah sekali dihubungi?
Jawaban :
Selamat pagi untuk callcenter susah dihubungi dikarenakan banyaknya telepon yang masuk dan line kami yang terbatas silahkan hubungi whatsapp kami 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-09-26 17:23:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Haryoko
Alamat :
Bumi Ciluar Indah Blok A3 No.2 Bogor
Email :
srixxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081385190xxx
     
Keluhan :
Bulan Agustus saya mau bayar via internet banking tidak bisa tapi muncul notifikasi no pelanggan tidak terdaftar beberapa kali diulang tetap sama begitu pula kami bayar via loket pembayaran resmi terdekat juga notivikasi yg sama. Karena kesibukan kami akhirnya tidak terbayar dan hari ini kami bayar langsung ke loket PDAM, kami pertanyakan hal tersebut katanya pagar rumah kami terkunci padahal ada orang rumah bila setiap tgl 8 atau 9 standby karena biasanya tgl tersebut dilakukan pencatatan (foto meteran). ternyata petugas memang tidak pencet bell atau ketuk pintu, dia hanya watsaja hanya mmemfoto pintu pagar. Yg membuat kami kecewa jawab custumer karena sudah 3 bulan tidak difoto maka akses pembayaran kami terkunci. Kenapa notifikasi yg muncul no pelanggan tidak terdatar, mestinya harus ada penjelasan tentang hal tersebut. Sebagai konsumen kami dirugikan, kalau denda karena kesalahan kami tentu akan komit membayar, namun ini bukan kesalahan kami tetapi harus membayar denda. Memang
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-09-26 12:24:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rani
Alamat :
Kukupu blok binong rt01/rw05 kelurahan cibadak kecamatan tanah sareal kota bogor
Email :
ranxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085694792xxx
     
Keluhan :
Selamat siang mau tanya . Kenapa air pam di rumah saya kotor bgt . Warna nya juga coklat . Padahal tetangga saya yg sebelah rumah , air nya jernih2 aja !!!! Knp cuma di rumah saya !!! Mohon penjelasannya !!! Karna sangat mengganggu sekali . Ditambah saya masih punya baby yg harus memakai air bersih !!! No pelanggan saya 16611234 .
Jawaban :
Selamat pagi laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih

Tanggal :
2018-09-25 12:04:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Richard E.G.A. Angkuw
Alamat :
Jl. Raya Semplak No. 94
Email :
ricxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081399034xxx
     
Keluhan :
saya sudah melakukan pendaftaran dan pembayaran untuk pemasangan baru dengan Nomor Pelanggan 2030-1083 pada tanggal 17 September 2018, namun sampai dengan saat ini belum ada tanda-tanda atau konfirmasi untuk pemasangan tersebut, untuk itu mohon perhatian serta kerjasama serta informasi tentang pemasangan baru tersebut, terima kasih.
Jawaban :
Selamat pagi untuk proses pemasangan baru paling lama bisa sampai 2 - 3 bulan tergantung dari ketersediaan meter air dan waiting list pelanggan baru. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi calcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 atau bisa datang langsung kekantor pusat kami kebagian marketing terima kasih.

Tanggal :
2018-09-25 06:08:51
Sumber :
MOBILE
Nama :
Budi Rusmanto
Alamat :
Jl Parung Banteng, RT 04- RW 01
Email :
budxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111104xxx
     
Keluhan :
Sampai kapan aliran Pdam ke area Parung Banteng kembali normal? air mengalir mulai jam 9 malam, itupun kecil, jadi tidak kuat untuk mengisi sampai Torn air di atas.... sudah sekitar seminggu sejak perbaikan pipa Rancamaya No pelanggan : 1812-1151
Jawaban :
Selamat pagi baik laporan akan kami sampaikan ke bagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-24 11:51:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fajar
Alamat :
Jl. Lodaya 2 Cilibende RT 01 RW 05 Kelurahan Babakan
Email :
yoaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08989418xxx
     
Keluhan :
Air tidak keluar sama sekali, mulai dr jam 9.30n 24 Sept 2018. Mohon ditindak lanjuti.
Jawaban :
Selamat pagi baik laporan akan kami sampaikan ke bagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-23 20:16:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gina Purnamasari
Alamat :
Semplak cijahe rt 01/01 kec bogor barat kel semplak
Email :
ginxxxxxxxxx@xxail
Telp :
08975055xxx
     
Keluhan :
Air pam masih keruh dan berwarna kecoklatan tlg ditindaklanjuti krna mengganggu sekali
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin