Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-18 07:45:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novi Sirmayanti
Alamat :
Pandu raya no 43
Email :
novxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210011xxx
     
Keluhan :
Pemakaian air di Toko saya jl PAndu raya no 43..hanya 0-1 m3..Krn jarang yg pakai air dan Toko tutup lbh 3Minggu. Kenapa tagihannya bulan juni2017ini 96.800.bgm cara Hitungnya.?bulan lalu pemakaian 1 m3 tagihan 29.800
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 07:40:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fajar nugroho
Alamat :
Jl pamikul 6 no 2 perum bantarajati
Email :
fajxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081315112xxx
     
Keluhan :
Mohon info pihak PDAM sudah sejak sore kemarin hingga hari ini air PDAM yang melayanai perumnas airnya kecil sekali. bahkan info siang ini sudah keluar airnya. sedangkan tidak ada info dr pihak PDAm perihal ini? ditunggu info dari pihak PDAM.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 07:19:01
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ronal Octa Dolar
Alamat :
Jln Moh toha Gg Silih Asih 2 no 81/97 Bandung Jawa Barat
Email :
runxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087722175xxx
     
Keluhan :
Air di gang Silih asih 2 Bandung tidak menyala selama 2 hari minta tolong diperiksa dan diperbaiki Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 06:23:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
WIDYA
Alamat :
JL.PAJAJARAN NO.99 B-C BOGOR 16153
Email :
widxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
083811506xxx
     
Keluhan :
hari ini tanggal 18 juli 2017 air mati, tidak ada pemberitahuan, boleh di infoka kenapanya?? karna ini area perkantoran. Dan mohon di perbaiki secepatnya. terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 06:22:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sukmadi
Alamat :
jln kacapiring 4 no 16 taman cimanggu
Email :
arixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111311xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan no 1629 1006, kenapa tiba2 tagihan saya melonjak? pemakaian rata2 perbulan saya tidak sampai 36m3, tapi kenapa tiba2 melonjak mnjadi 84m3?sedangkan aliran air beberapa hari terakhir sangat kecil, mohon di cek karena menurut saya ini gak masuk akal, trmkash
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 05:18:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andy
Alamat :
Jl sancang
Email :
dykxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111170xxx
     
Keluhan :
Air di daerah malabar ujung/sancang/bogor baru, (tapi di jalan malabar sebagian menyala) tidak keluar dan sebelumnya sangat kecil, apa yg terjadi??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 05:01:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rifki ayerseptian
Alamat :
jl jend sudirman ruko no 22
Email :
rifxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082157062xxx
     
Keluhan :
mohon dibantu, untuk aliran air di ruko kami tidak keluar dari kemarin sore. no pelanggan 1158-1180
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 04:34:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ari Wibowo
Alamat :
Perumahan Permata Cimanggu Blok G No.5
Email :
arixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08999227xxx
     
Keluhan :
No. pelanggan : 1553-1032 Sudah 3 hari ini aliran airnya kecil dan siang ini air benar2 tidak mengalir. mohon bantuannya untuk di cek dan diharapkan tidak terulang seperti ini.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 03:10:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roy
Alamat :
BAntarjati
Email :
RYGxxx@xxxxxxCOM
Telp :
087870251xxx
     
Keluhan :
Ehhh PDAM!!!!!!!! KETERLALUAN!!!!! AIRRRR MATIIII TERUUUSSS!!!!! LU PERBAIKAN MAU BRAPA LAAMAA????????????????????? SETAHUN 2 TAHUN????? UDAH SEMINGGU AIRRR MATIII TERUSSS!!!! KALO KELUARR NETES DOANG!!!! KETERLALUAN!!!! TAGIHAN AJA CEPETT LU!! LAYANAN??? SANGATTTT MENGECEWAKAANNN!!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 02:57:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eri permadi
Alamat :
Jl bhisma raya no 16 kelurahan tegal gundil kecamatan bogor utara
Email :
Erixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085386788xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari air di rumah saya mati di waktu tertentu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Tolong kalo ada leebaikan atau gangguan dengan instalasi pdam kita sebagai konsumen di perhatikan. Jangan pas bayar nya telat aja baru di perhatikan, coba belajar profesional sedikit.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin