Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-17 20:52:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady Ruwadi
Alamat :
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4
Email :
ruwxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770746xxx
     
Keluhan :
19481096 dari pagi jam 06:00 sampai malam hari jam 20:51 air pam mati
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 20:52:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady Ruwadi
Alamat :
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4
Email :
ruwxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770746xxx
     
Keluhan :
19481096 dari pagi jam 06:00 sampai malam hari jam 20:51 air pam mati
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda , mhn maaf perbaikan gangguan pengaliran sedang dilakukan di zona anda.

Tanggal :
2017-09-17 19:54:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
rizki ramdhani
Alamat :
jl balimbing 2 blok e4 no 16 bantarjati permai bogor
Email :
rasxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777900xxx
     
Keluhan :
mohon penjelasan no pelanggan 15691303 an hj yoyoh aisyah... tagihan pdam kisaran 80rb sd 120rb, tagihan bulan ini diangka 500rb lbh... n sdh dibayar, krn pembayaran dilakukan kolektif.. knp tagihan saya sampai melonjak tinggi, pdhl pemakaian seperti biasa... mohon penjelasan pihak pdam. terima kasih.
Jawaban :
angka meter air pada bulan Agustus tidak sesuai pelaporannya, maka pelanggan pada bulan ini di tetapkan 1 meter kubik, untuk info lebih jelas dapat menghubungi customer service. terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 18:33:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yamamoto
Alamat :
Alam Tajur Residence
Email :
Yamxxxxxxxx@xxxxxxxx.jp
Telp :
085312229xxx
     
Keluhan :
Mohon info kapan jalur wilayah tajur kembali normal?bila masih lama dan blm bisa diprediksi,mohon bisa mengirimkan tanki air untuk suplay kebutuhan sehari-hari. Terima kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya.pengiriman tangki segera mendistribusikan ke lokasi gangguan terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 17:49:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdul
Alamat :
Kp. Tajur rt03/04
Email :
aloxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778249xxx
     
Keluhan :
Mohon keterangan mengenai air mati daerah tajur, sudah dr hari sabtu. Terima kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan selesai secepatnya. untuk pemberitahuan telah disampaikan melalui media cetak dan web PDAM . terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 16:51:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Danang
Alamat :
Kp. Sukawarna, Cimanengah - Cipaku
Email :
danxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081377678xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 hari ini mati air di daerah Cimanengah, Cipaku. Mohon segera tanggapannya
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 16:47:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anita
Alamat :
Griya parung panjang, kabasiran
Email :
Anixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697606xxx
     
Keluhan :
Air mati tiba tiba ga ada infi.. Ini jam sore orang mau pada mandi ..gimana sih, tolong nyalakan lagiiii
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya . terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 16:47:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syam
Alamat :
Jl. Lawang Gintung Kp. Sawah Gg. Mandiri No. 10 Rt.04/6 Bogor 16133
Email :
syaxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770075xxx
     
Keluhan :
Air sering mati, terutama pagi hari sekitar jam 6.00 s.d 10.00. Sore hari jam 15.00 s.d 20.00. Sudah beberapa bulan terjadi. Mohon ditindak lanjuti. Besar harapan pelayanan PDAM Tirta Pakuan menjadi lebih baik, bukan menjadi semakin buruk. Terima Kasih.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian pasokan air tidak bisa memenuhi kebutuhan air ketempat saudara. terima kasih

Tanggal :
2017-09-17 16:07:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anidah
Alamat :
Jl Muara no 15. Kel Sindangrasa Kec Bogor Timur
Email :
Anixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717232xxx
     
Keluhan :
Terkait informasi adanya gangguan pasokan air untuk daerah Ciawi,tajur dan sekitarnya akibat relokasi pipa oada tanggal 16/9 dari pukul 10.00-16.00, namun hingga kini (17/9) masih belum ada aliran air pam. Mohon update infonya sampai kapan air pam masih terganggu pasokannya?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami upayakan secepatnya. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-17 15:48:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Romay dm
Alamat :
Alam tajur residents
Email :
Joyxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219292xxx
     
Keluhan :
Udah 2 hari air mati...Dari tgl 16-17 sampai kapan neh pak kasih imformasi donk kl mati in air.... gk ada pemberitahuan...bayar aja kl telat kena denda...kl air mati aja gk ada omongan gimana seh ini ...
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. untuk pemberitahuan melalui media cetak dan web PDAM . terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin