Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-03 00:41:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
m rezky lazuardy
Alamat :
jalan teratai 6 no 16, taman yasmin, sektor 1, kota bogor
Email :
mrexxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085219266xxx
     
Keluhan :
assalamualaiku wr wb yth pihak pdam saya ingin menyampaikan keluhan tentang kelayakan air untuk mandi dikompleks rumah saya, daerah yasmin sektor 1 warna air yang keluar berwarna hijau, dan lengket dibadan mohon untuk segera memperbaiki masalah ini terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek kekeruhan tinggi diakibatkan adanya interkoneksi pipa dari perbaikan pengaliran. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-03 00:34:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hasan
Alamat :
MBR, Katulampa
Email :
hasxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517550xxx
     
Keluhan :
Aliran air setiap pagi antara jam 05 s/d 09 jauh lebih kecil dibanding jam-jam lainnya. NoPel: 21151590. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk saat ini PDAM sedang memperbaiki sistem pengaliran dan pada pagi hari merupakan jam puncak, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-02 16:51:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
H. Moch Yusup
Alamat :
Jl. Pulo Empang Gg. H.Yusup
Email :
yulxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08566791xxx
     
Keluhan :
Kran pusat di meteran Rusak, bisa minta tolong perbaiki. soal nya mw ganti kran di kamar mandi jadi susah...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-02 00:46:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggoro kustanto
Alamat :
Kp sindang barang loji blok b no 21
Email :
yulxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567467xxx
     
Keluhan :
Tolong di cek karena meteran kami di menetes terus sepanjang hari. Mohon di cek meteran kami. Terima kasih. Dan knpa setiap pagi air selalu mati di saat yg di perlukan. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air agar kami dapat tindaklanjuti keluahan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-02-01 08:06:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang H.
Alamat :
Jl. Taweuran, Palayu Ujung.Bogor
Email :
bamxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08159476xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Saya pelanggan dengan ID 1267-1117, sehubungan say sedang bertugas di luar kota jadi pemakaian air hampir tiap bulan hanya untuk beiaya beban, tetapi kenapa mulaoi bulan Februari 2016 ini tagihan khok hampir dua(2) kali lipat, padahal jumalh kubik tetap artinya tidak ada kebocoran atau penambahan pemakaian. Apa karena ada kenaikan tarif penggunaa PDAM atau bagaimana, mohon penjelasannya karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya jika memang ada kenaikan tarif? atas perhatian dan penjelasannya saya ucapkan terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa mulai Bulan Januari 2016 ada perubahan untuk Biaya beban pasif yang biasanya Rp. 12.000 menjadi Rp. 25.000 dan biaya administrasi dari Rp. 4.600 menjadi Rp. 7.000 dan BPMA menjadi 7.300.Terima kasih

Tanggal :
2016-02-01 04:28:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irwan Sucahyono
Alamat :
JL.Raya Kertamaya RT.02/01 Kel.Kertamaya KEc.Bogor Selatan
Email :
irwxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085220185xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf No.ID Pelanggan saya 1783-1366, pemasangan baru pd bulan desember, namun sampai sekarang belum bisa bayar tagihan PDAM dikarenakan identitas saya belum terdaftar,demkian terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk pembayaran rekening air setiap bulannya di mulai tanggal 2 s.d tanggal 20, untuk pembayaran pertama hanya dapat dilakukan di kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-31 12:23:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
asep ridwan
Alamat :
jl. dalurung 3 no.15 Rt.01 Rw.007, kelurahan bantarjati, kecamatan bogor utara kota bogor.
Email :
.rixxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
0251-8319xxx
     
Keluhan :
Yg terhormat PDMA TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR, saya ingin mengadukan keluhan tentang kualitas air pdam di perumahan sayanyang mengalami penurunan kualitas, air tidak jernih cenderung berlumpur, hal ini sudah berlangsung sejak tiga hari belakangan ini terhitung tanggal 28/02/2016 sudah keruh seperti air hujan dijalanan, mohon di tidaklanjuti.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-31 09:40:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vant
Alamat :
Jl. Ardio Rt. 01 Rw. 005 no. 71 cibogor, bogor tengah, jawa barat.
Email :
bumxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638910xxx
     
Keluhan :
Kpt YTH pengelola PDAM tolong dijelaskan mengapa air selalu mati pada sore hari dan pagi hari? Mengapa tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu!!! Kami merasa kecewa dan sangat terganggu. Jika kami telp ke no. Tertera selalu tidak ada jawaban!!! Tolong keluhan pelanggan ini dilihat dan rasakan bagaimana posisi kami!!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-30 22:15:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eka priyatin
Alamat :
Jl nurul amal rt005/05
Email :
ekaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087888531xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam sekarang mati trz ya, ini aja sudah mau 2 hari dan tidak ada konfirmasi, alesannya apa mengingat ini sudah musim.hujan ada sebernya dgn suplai air dijakarta, tolong diblz
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-30 09:39:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
prapti
Alamat :
perum gwkp blok b5 sbj bubulak bgt
Email :
atixxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
083811076xxx
     
Keluhan :
Ini nopel saya 19481025... saat ini blm ada tindak lanjut dr padm soal keluhan bbrp waktu yg lalu. Aliran air sejak jam 4 subuh sampai saat ini blm menyala. Sdh 2 thn aliran seperti ini mw sampai kapan ?? Mengecewakan pelanggan.. tlg donk kpd pihak pdam setempat, bagaimana ini.......
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluahan saudara kebagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin