Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-06-25 06:44:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rifat abdat
Alamat :
kp.babakan no.9 RT 02/RW11 Kel.Bubulak Kec.Bogor barat Kota Bogor
Email :
devxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089671125xxx
     
Keluhan :
assalamualaikum saya ingin menyampaikan keluhan air di rumah saya tiba" saja mati padahal belum lama sudah dibayar tagihannya.ini sudah kali ke 2 dan mohon untuk segera di atasi masalah ini karena sulit klo tidak ada air.terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-24 09:16:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ACHMAD SOBARI
Alamat :
JL. CIMANGGU KECIL Gg.ASTER NO.36
Email :
edhxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081573306xxx
     
Keluhan :
Ada BOCOR di pipa dinas Jl. Cimanggu Kecil Gg. Aster. Ke rumah kami ga ngalir
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah laporkan keluhan saudara dan sudah ditindaklanjuti oleh bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-24 08:04:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Binsar Manik
Alamat :
vbi dd9
Email :
binxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518698xxx
     
Keluhan :
Kenapa pembayaran tidak bisa diakses dari ATM BRI
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-23 09:24:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade
Alamat :
Jln cimanggu wates
Email :
Fauxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210625xxx
     
Keluhan :
Terimakasih sudah dibalas pak, ini no id 16661176, mohon diperiksa ulang karna tagihannya bengkak..tidak pernah sampai segitu.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa tagihan selama 4 bulan dekenakan rata-rata setelah kami cek kelapangan untuk melihat angka stand meter baru kami sesuaikan tagihan untuk bulan Mei 2016. kami sarankan lapor angka stand meter hanya untuk menyesuaikan dengan pembacaan meter di laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-23 04:12:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riskan Syahrul
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai FM4.no.18
Email :
risxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561866xxx
     
Keluhan :
menyambung surat sebelumnya no id pelanggan : 1789-1357
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk no pelanggan 1789-1357 sudah diputus di bulan Maret 2016, kami sarankan untuk cek ulang kembali no pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-23 04:07:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
syahrul
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai FM4.no.18
Email :
risxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561866xxx
     
Keluhan :
Sudah sering terjadi dan berulang-ulang dimana pembayaran tagihan dihitung berdasarkan rata-rata, petugas tidak mencatat angka meterran penggunaan PAM dengan alasan meteran PAM tidak terbaca ( 0 )pintu terkunci, tidak ada orang rumah dll, padahal kami selalu ada dirumah dan juga kami sudah buatkan papan baca meter PAM. Mohon dapat diambil tindakan perbaikan yang tepat (cari sumber masalahnya ) supaya kami tidak dirugikan dengan sering bolak-balik ke kantor PDAM untuk mengurusnya. Terimakasih,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-23 03:28:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Korry
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok R8 No.7 RT 01 RW IX Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sereal Bogor
Email :
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085726065xxx
     
Keluhan :
Gimana nih??sdh bolakbalik laporan gak ditindaklanjuti2,sambungan dr meteran kotak biru bocor.ini kali ke 5 laporan.hrs sampai brp kali? No.rek: 2139-1019 a/n Kemas Suprayogi.. Jwbn selalu sama.please...mana hsl kerjanya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan petugas kebocoran sudah 2 x ke lokasi namun rumah selalu dalam kondisi kosong. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-23 01:35:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Luciana Yuni
Alamat :
Komplek Tamansari Persada C5/7, Cibadak, Tanah Sareal, Bogor
Email :
Yunxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0251.7536xxx
     
Keluhan :
Mohon segera ditangani kebocoran pipa di lokasi kami. Sudah beberapa kali lapor baik via telpon maupun sms tapi belum juga ada penanganan. Jalan mulai ada yang sedikit amblas karena aliran air. No ID pelanggan 13911385
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-22 09:55:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade
Alamat :
Jln cimanggu wates no 17 tanah sareal
Email :
Fauxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210625xxx
     
Keluhan :
Sore admin, saya mw bayar pdam bulan mei lewat atm tapi ketika liat tagihan kok bengkak ya, padahal paling boros pemakaian saya paling kena hanya 60rbu, sudah coba hubungi ke call center tp tidak diangkat2.. Mohon jawabannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-22 04:57:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
muhammad faiq
Alamat :
cilendek indah green garden f2 bogor 16112
Email :
mfqx@xxxxxxxxcom
Telp :
08128993xxx
     
Keluhan :
pdam di rumah tidak mengalir sudah beberapa bulan. no pelanggan 21091013 an. ariani andayani.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin