Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-15 09:48:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iman
Alamat :
Kp situ pete
Email :
Imaxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
082260693xxx
     
Keluhan :
Mohon informasinya no plnggan 1666-1469 dan 1666-1483 sejak bulan kmarin tidak bisa membayar tagihan ya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn kirim ulang id pelanggan anda krn id pelanggan yg anda kirim tdk ada di system kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-15 09:14:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Afrianti kurnia
Alamat :
jl.jabaru III no.18 Rt 002/010 Pasirkda kota bogor barat
Email :
putxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892883xxx
     
Keluhan :
dr hari rabu malam sekutar pukul 22.00wib air di sebagian daerah sy mati sampai sekarang.tolong dicek secepatnya krna wargabyk yg kesulitan air.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak dari level rendan di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-15 09:13:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Afrianti kurnia
Alamat :
jl.jabaru III no.18 Rt 002/010 Pasirkda kota bogor barat
Email :
putxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892883xxx
     
Keluhan :
dr hari rabu malam sekutar pukul 22.00wib air di sebagian daerah sy mati sampai sekarang.tolong dicek secepatnya krna wargabyk yg kesulitan air.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak dari level rendan di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-15 01:28:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hanna Emeily
Alamat :
Jl. Jabaru 3 no. 16 blk Bogor Barat
Email :
hanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770386xxx
     
Keluhan :
Dirumah saya dan bbrp tetangga aliran pdamnya tidak nyala sama sekali sejak 2 hari yg lalu. Biasanya mati beberapa jam saja setelah itu nyala lagi. Ini sudah 2 hari tidak nyala sama sekali. Yang mengherankan beberapa tetangga kami bahkan yang bersebelahan tidak mengalami hal ini. Aliran air pdam nyala dan alirannya besar sekali. Kalau masalah di debit air mengapa tidak merata. Mohon bantuannya untuk segera ditangani. Banyak kegiatan rumah tangga terhambat karena tidak ada air.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-14 12:18:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lukman/cucu
Alamat :
cibereum mulyaharja no 21 Rt 04/ Rw 08
Email :
varxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777625xxx
     
Keluhan :
Air pam gak ngalir udah 4 hari tapi tetangga sekitar pada ngalir tolong di perbaiki segera karna saya punya bayi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. terima ksih

Tanggal :
2017-12-13 16:56:54
Sumber :
MOBILE
Nama :
ENJAT SUDRAJAT
Alamat :
ENJAT SUDRAJAT
Email :
enjxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082297425xxx
     
Keluhan :
saya ingin melakukan pemasangan baru, gimana caranya ? alamat saya jl pancoran .kampung jawa .kelurahan setu gede. kecamatan bogor barat. tolong infonya!!? trimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk pemasangan baru persyaratan yg hrs dibawa , Fotocopy KTP, Rekening tetangga terdekat dan meterai 6000. terima kasih

Tanggal :
2017-12-13 14:33:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi
Alamat :
Jl. Hegarmanah 1A Gunung Batu
Email :
adixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085882826xxx
     
Keluhan :
Mau komplain terkait pemakaian air dg no. Pelanggan 21061097. koq bisa jumlah pemakaian bulan Oktober 2017 2 kali lipat lebih dari bulan Nopember 2017, padahal pemakaian air saya standar seperti bulan lainnya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, apabila ada ketidaksesuaian tagihan, diharapkan pelanggan membawa angka stand meter terakhir ke ktr pusat jl. siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-12-13 12:48:11
Sumber :
MOBILE
Nama :
Adi Subiyanto
Alamat :
Perum Cluster Kencana (sebelahan dg Ziara Valley) Blok L No. 7 Jl. Raya Dramaga Km 7, Bogor Barat
Email :
subxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320229xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan: 1972-1176. Keluhan: telah terjadi kesalahan pencatatan pemakaian kubik air. Sampai saat ini, rumah tersebut kosong dan pemakaian air tidak bertambah (0 meter kubik). Namun, tagihan di bln Des 2017 ini tercatat di sistem PDAM bogor dg rincian pemakaian air 108 m kubik/tagihan Rp 518.700,-. Kesalahan seperti ini juga pernah terjadi pada be erapa bulan sebelumnya shg saya ajukan keluhan di PDAM Bogor pada tgl 26 Oktober 2017. Memang, pada bln November pihak PDAM telah melakukan revisi shg tagihan Nov hanya biayĆ  perawatan saja (pemakain 0 kubik). Namun kesalahan oleh petugas pencatat meter terjadi lagi dan sebetulnya saya pun sudah menyampaikan ke customer service melalui no WA: 08111182123 pada 4, 5 dan 8 Des 2017. Jawaban yg saya terima "sedang kami revisi". Untuk itu, saya menunggu revisi tagihan di sistem atau informasi rekening di PDAM Bogor sehingga bisa membayar biaya perawatan (Rp 48.300,-) pada bulan Desember ini. Trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pembacaan angka meter di bln desember sdh sesuai dgn angka meter sebenarnya , untuk koreksi tagihan bln november pelanggan di harapkan dtg ke ktr pusat kami jl. siliwangi no. 121 .

Tanggal :
2017-12-11 20:30:29
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andri Nugroho
Alamat :
Bogor Nirwana Residence
Email :
andxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119292xxx
     
Keluhan :
No ID pelanggan saya, 2092-1116. Saya mau menanyakan rincian pemakaian air bulanan saya, kategori pelanggan saya dan jadwal pembacaan meteran air ke rumah saya karena jarang saya liat ada petugas datang untuk membaca meteran, sementara tagihan setiap bulan selalu persis sama. Saya merasa tidak sebesar itu pemakaian kami bulan ini.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk pembacaan di bulan november 272 dan desember 301, petugas setiap bulan ke lokasi anda dikarenakan di system kami setiap bulan angka meter selalu terbaca. mhn laporkan angka stand terakhir anda apabila ada perbedaan pembacaan angka meter. terima kasih.

Tanggal :
2017-12-11 20:24:47
Sumber :
MOBILE
Nama :
okky octoriawan
Alamat :
jl dr sumeru ruko braja mustika no 24 jakcloth store bogor
Email :
jakxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089637503xxx
     
Keluhan :
no pelanggan 17751063 knp meter saya langsung di cabut tanpa pemberutahuan??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pemutusan dilakukan apabila pelanggan menunggak selama 3 bln, dan pihak pdam berhak melakukan pemutusan karena dlm kontrak perjanjian pemasangan yg sdh ditanda tangani kedua belah pihak. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin