Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-23 14:01:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ARIF RAHMAN SH
Alamat :
PERUMAHAN CLUSTER OLIVIA B;OK C7 KELURAHAN KEDUNG BADAK KECAMATAN TANAH SAREAL
Email :
arexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085260300xxx
     
Keluhan :
salam hormat, kran air yang dimeteran saya bocor , mohon segera diperbaiki. karena menetes lumayan besar, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-23 11:09:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Christian Manongko
Alamat :
Perum Sinbad Residence I Blok A1 No 1 Sukadamai
Email :
vi4xxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693431xxx
     
Keluhan :
no. pelanggan 1956-1057 a/n Ir Amir Balfas d/a Perum Sinbad Residence I Blok A1 No 1 Sukadamai. saya ingin menyampaikan keluhan dan ketidak puasan saya akan pelayanan PDAM Tirta Pakuan kota Bogor mengenai "pembacaan meter" yang tidak dilakukan setiap bulan, jadi pembayaran rekeningnya berdasarkan "pemakaian rata rata". yang saya sesalkan saya sudah menyampaikan keluhan berkali kali ke bagian keluhan PDAM, pertama tertanggal 20 April 2015 diterima oleh ibu Mega Fitri disepakati pembacaan meter akan dilakukan pembacaan meter setiap bulannya. beberapa bulan pembacaan dilakukan tiap bulannya namun kejadiannya berulang kembali pembayaran rekening didasarkan "pemakaian rata-rata" saya mengadu lagi tanggal 18 September 2015 yang menerima ibu Mayang setelah menyampaikan keluan saya disepakati bahwa "akan dilakukan pembacaan meter setiap bulan" dan akan memberikan sanksi ke petugas pembaca meternya. namum pada pembayaran rekening di bulan Oktober pada rekening pembayarannya tercantum "pembayara
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera informasikan ke bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 19:02:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rifka yudiatna
Alamat :
kebon kopi
Email :
rifxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
083819222xxx
     
Keluhan :
kepada yth bapak/ibu PDAM Kota Bogor assalamualaikum Wr.Wb. pak saya mau memberitahukan bahwa ada kebocoran pipa di kebon kopi rt 03/06 kelurahan kebon kalapa-bogor tengah. tepatnya di dekat rumah pak rt 03. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. wassalamualaikum Wr.Wb
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 11:42:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bp. dia
Alamat :
kp. lebak kantin rt. 01 rw. 06
Email :
xxxxxxx@
Telp :
xxxxxxx
     
Keluhan :
air sudah 3 hari tidak mengalir
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara,agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 10:29:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rifka yudiatna
Alamat :
kebon kopi rt 03/06
Email :
rifxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
083819222xxx
     
Keluhan :
kepada yth bapak/ibu pdam kota bogor. assalamualaikum Wr.Wb. bapak/ibu saya mau lapor ada kebocoran pipa di rt 03/06 di dekat rumah pak rt. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. wasaalamualaikum Wr.Wb
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 07:34:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vidya Dharma
Alamat :
Cluster Kencana Blok. L9
Email :
dhaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085703110xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru, tapi tidak bisa bayar lewat mobile banking no id pelanggan 1972-1170. Mohon bantuannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran rekening air baru dapat dibayarkan pada bulan November 2015, kami sarankan untuk pembayaran pertama rekening air agar dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dari tanggal 2 s.d 20 November 2015 dengan membawa angka stand meter (angka hitam). Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 04:30:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
randi
Alamat :
curug permai blok f no 11
Email :
reyxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567798xxx
     
Keluhan :
Air kenapa mati dari kemarin di komplek curug daerah semplak yasmin
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara,agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 02:56:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
khoirunikmah
Alamat :
vila mutiara bogor thp II blok i1 no.16
Email :
kerxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08121897xxx
     
Keluhan :
no pel:3063419571556,utk melengkapi keluhan kemarin stand meter saat ini 526.Mohon utk ditindak lanjuti atau cek ulang.thanks.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan bahwa tagihan bulan Agustus 2015 sebesar Rp. 36.400 adalah tagihan berdasarkan pemakaian rata-rata akibat petugastidak berhasil membaca angka stand meter karena rumah terkunci, adapun tagihan bulan September 2015 sebesar Rp. 642.000 adalah komulatif pemakaian sebesar 161 M3 untuk 4 bulan pemakaian setelah dikurangi pembayaran 3 bulan (Juni s.d Agustus 2015) dengan masing-masing pemakaian berdasarkan rata-rata 8 m3. Angka stand meter yang kami lihat di laporan informasi pelanggan pada tanggal 18 september 2015 adalah 192, kami tindaklanjuti ke bagian kebocoran agar dicek dikhawatirkan ada kebocoran.

Tanggal :
2015-10-20 13:42:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SOBARI
Alamat :
GG.WIRA UTAMA MOTOR NO.57
Email :
obyxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085216619xxx
     
Keluhan :
Yth.PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sy pelanggan dgn no.pelanggan 17671078, bulan lalu sy menunggak, dan total tunggakan Rp.134.100, bulan ini tagihan sy Rp.124.400, jd total tagihan sy Rp.258.500. untuk tunggakan 1 bln, sy msh bisa pahami sebesar Rp.134.100, tp untuk bln ini sy bayar langsung tgl.20 okt., dan tagihan sy Rp.124.400. biasanya sy bayar tanpa tunggakan di bawah 100,000., apalgi air kemarin sempat mati hampir 10 hari. tolong di cek lg, dan tolong penjelasannya. td sy menghadap ke keluhan, tp antri. terima kasih atas bantuannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pembacaan stand meter. Untuk pembayaran tagihan bulan september 2015 sebesar Rp. 124.400 adalah pembacaan meter yang di baca tanggal 13 Agustus 2015 (1094) s.d tanggal 21 September 2015 (1135) yaitu 41 m3. Sehingga untuk tagihan dibulan Oktober merupakan pemakaian air dibulan September. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-20 02:06:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
khoirunikmah
Alamat :
vila mutiara bogor thp II blok i1 no.16
Email :
kerxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08121897xxx
     
Keluhan :
no pel.3063419571556.tagihan juni rp.38.900/juli rp.38.900/agustus tidak ada tagihan/September rp.600.000 lebih???mohon utk konfirmasi ulang meterannya,apa salah tulis atau minta di cek lagi meterannya.thanks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih no pelanggan 1957-1556 sudah kami terima, kami akan segera cek dalam laporan informasi pelanggan.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin