Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-19 06:39:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yogie
Alamat :
Aspol panaragan
Email :
Yogxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513558xxx
     
Keluhan :
Kenapa air di rumah saya belum mengalir sedangkan di sekitar rumah sudah mengalir dari tadi malam ? No pelanggan 12091564
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-19 03:34:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
khoirunikmah
Alamat :
vila mutiara bogor blok i1 no.14-16 rt.01/rw.12
Email :
kerxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08121897xxx
     
Keluhan :
kami kaget dgn tagihan bulan September mencapai 600 ribuan,padahal selama ini cuma paling mahal 38.000.mohon diperiksa lagi meteran kami,apa tidak salah pencatatan.ditunggu konfirmasinya.terima-kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara,agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-19 03:19:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irsan Alipraja
Alamat :
SBJ Pilar 2
Email :
alixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318035xxx
     
Keluhan :
Berikut nomor pelanggan saya terkait pertanyaan saya sebelumnya 1941-1061. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan memang benar pelanggan telah melakukan pembayaran bulan september 2015 sebesar Rp. 20.600 pada tanggal 5 Oktober 2015, bagian pengolahan data akan mengapload data dan web satiap bulannya pada awal bulan berikutnya, jadi saudara dapat cek pada bulan November 2015 untuk melihat tagihan yang terakhir dibayarkan. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-19 01:55:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kartono B.S.
Alamat :
Perum Griya Indah Serpong
Email :
karxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0878 7755 9xxx
     
Keluhan :
gangguan di tempat kami sampai kapan ya?Sudah 2 hari layanan air PDAM terhenti...mohon informasinya...Terima kasih sebelumnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, wilayah saudara bukan merupakan cakupan wilayah pelayanan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-18 13:19:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irsan Alipraja
Alamat :
SBJ Pilar 2
Email :
alixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318035xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Tirta Pakuan, Mohon informasi: 1. Mengapa air selalu mati pukul 08.00-20.00? apakah akan terus seperti itu? 2. Pada tanggal 5 Oktober 2015, kami telah melakukan pembayaran via E-Banking dgn nomor transaksi 1510050028626 namun ketika mencek di website ini tidak tertulis bahwa pembayaran telah dilakukan. Mohon konfirmasi. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara,agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-18 02:59:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
MUHAMAD TAUFIK
Alamat :
perumahan Puri Husada Agung Blok D3 no 1 gunung sindur bogor
Email :
m.txxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716754xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan dengan no meter 429907 saya mw menanyakan semenjak dipasang air PAM air PAM kalo tiap pagi selalu kecil kadang mati padahal pagi sangat butuh air saya pingin tahu kenapa ??? sekarang pun tanggal 18 Oktober 2015 dari pagi airnya matii sampai jam 10 pagi masih mati tolong beri saya alasannya terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Perumahan Puri Husada Agung Gunung Sindur Bogor tidak masuk dalam wilayah cakupan pelayanan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-16 18:23:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deni Irawan
Alamat :
Cimanggu gg.mesjid rt 2/6 no.28 kedung jaya kec.tanah sareal
Email :
dnixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819689xxx
     
Keluhan :
Saya ingin menyampaikan komplain mengenai hak pelanggan terutama : poin : g.2. pendistribusian tdk merata/adil karena selalu dihentikan aliran air pada jam 5.00 s.d jam 9.30 dan jam 18.00- 19.00 Dalam hal ini hak saya sbg pelanggan no.1747-1015 merasa diabaikan. poin: h. Setiap keluhan tdk ditanggapi secara langsung poin : o. pelayanan keluhan yg tdk respond poin : q. Saya selalu melakukan kewajiban sbg pelanggan namun hak saya selalu diabaikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-16 15:48:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arif Ahmad
Alamat :
jl. Cimanggu kecil kav cc 8
Email :
ajixxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
08381013xxx
     
Keluhan :
Sudah berbulan-bulan air didaerah kami setiap pagi dan sore mati dan makin lama makin lama matinya. Saat ini-sekitar jam 10 malam-sudah mati lagi. Td pagi mati seperti biasa mati dari subuh - jam 12 lewat, dan seperti biasa juga td sore mati sekitar jam 05-07. Yg tidak biasa adalah barusan saya mau ngisi bak mandi ternyata sudah mati. Seperti biasa juga tidak akan ada perbaikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-16 01:20:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yudha
Alamat :
jl. kota batu ciapus
Email :
kelxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770681xxx
     
Keluhan :
Kenapa di daerah saya kota batu bogor, air setiap hari kalo malam mylai jam 11 malam sampai subuh selalu mati.... Gimana caranya saya bisa melihat atau mwngecek pemakaian air stand awal dan atand akhir meter secara online di web pdam kota bogor, kalo pmbayaran di gerai alfa, ndomart tidak ada. Stand awal dan stand akhirnya. Untuk mencocokan ditagihan dengan yg ada di meteran air.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-15 15:50:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ella Shariati
Alamat :
Perumahan Pakuan Hill
Email :
Ellxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082216124xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM Tirta Pakuan dgn no pel 2028-1215 Dan no meter 12430516. Pada bulan ini memilki tagihan sebesar 1,2jt. Padahal pemakaian tidak jauh berbeda dengan bulan2 sebelumnya. Smntr di bulan sebelumnya, tagihan selalu stabil di angka sekitar 100rb. Saya mengurungkan niat utk membayar tagihan via ATM Dan berharap pihak PDAM bisa menyelesaikan masalah ini dgn baik. Kalaupun tjd kebocoran, apkh bisa mengakibatkan tagihan melonjak 120%?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek melalui laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan stand meter, untuk pemakaian besar kami akan cek kebocoran dan akan segera kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin