Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-24 13:34:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI MARDIANA
Alamat :
JL RAYA CIAPUS
Email :
dhexxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0852288991xxx
     
Keluhan :
setiap kali mengeluh setiap kali juga jawabnnya "Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih"
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon atas pelayanan kami, kedepan PDAM sedang melakukan perbaikan. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-24 13:31:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI MARDIANA
Alamat :
JL RAYA CIAPUS
Email :
dhexxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0852288991xxx
     
Keluhan :
dari siang air tidak ada setetes pun sekaranag sudah pukul 20.30 PDAM sungguh dzolim keluhan yang kesekian puluh kali 3063416501034
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-23 15:14:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maharani
Alamat :
Jl. Wijaya Kusuma V No. 9 Taman Yasmin Bogor
Email :
mahxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
08151630xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Kota Bogor, mohon informasi perubahan no pelanggan untuk 15411165 secepatnya karena saya tidak bisa melakukan pembayaran dengan no tersebut. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan bahwa untuk no pelanggan saudara tidak ada perubahan tetapi petugas pembaca meter tidak dapat membaca angka stand meter karena rumah dalam keadaaan terkunci, untuk saat ini pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan membawa angka stand meter per hari ini dan kami sarankan untuk lapor angka stand meter tiap bulannya apabila rumah selalu dalam keadaan terkunci agar pembayaran rekening air minum dapat lakukan via atm atau pos dan Giro atau di loket tempat pembayaran yang sudah bekerjasama. Terimakasih

Tanggal :
2016-01-23 10:54:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus
Alamat :
Indraprasta Jl.Baladewa II No 7
Email :
aguxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081282268xxx
     
Keluhan :
Yth.keran meteran kami sdh lama tidak cocok dgn pemutarnya. Sehingga kami kesulitan ketika akan mematikan dan menghidupkan aliran air pdam. Mohon bantuanya untuk penggantian yang baru, mengingat memang punya kami sudah puluhan tahun.no 1485-1024
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2016-01-22 03:03:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fatah Junaidi
Alamat :
Jl. Babakan No. 11 RT. 01 RW. 11 Bubulak Bogor Barat
Email :
fatxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085648500xxx
     
Keluhan :
Tagihan biaya PDAM kami sejak setahun belakangan berkisar pada nominal di atas 300 rb padahal kami cuma pemakaian 4 orang. Kami minta penjelasan dari pihak PDAM kota Bogor untuk mengecek validitas meteran di rumah kami. Kami khawatir meteran yang di rumah kami sdh tidak valid dalam mengukur pengeluaran air yang kami pakai. Terima kasih. No. Pelanggan kami : 19551040 a.n Leni Fitria
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek pembayaran rekening air sudah sesuai dengan angka stand meter dan kami sudah laporkan ke bagian terkait untuk cek kebocoran dirumah saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-22 01:58:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
A KURNIA P
Alamat :
Rangga Mekar Residence
Email :
Hndxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380255xxx
     
Keluhan :
Kepada Kantor Pdam. Mohon bantuannya untuk croscek kembali Id pelanggan saya 1940 1025. Saya sekeluarga setiap hari kegiatannya di Jakarta, hanya Sabtu - minggu atau libur nasional kami penuh di bogor, tetapi kenapa setiap bulan rata2 pembayaran Air rp. 400rb-an, saya tanya2 tetangga saya, setiap hari full dirumah dengan 2 anak, 2 pembantu juga ada orang tua, hanya kisaran 220-250rb/bulan, sebelumnya sdh complain, lgs turun 200rb, tapi setelah itu 400rb lagi... hadeuh. kalo bocor gak ada pastinya saya sdh cek & setiap mau pergi selalu saya putar kran merah (ditutup), tolong YTH PDAM, saya minta nomor HP pencatat Meter nya dong, pasti ada yang gak beres, kita pelanggan selalu dilindungi YLKI & dekat sekali dengan kantor saya di Jakarta... TOOOOLOOOONGGG...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek pembayaran tagihan rekening air sudah sesuai dengan angka stand meter dirumah saudara, angka stand meter tanggal 4 Januari 2016 = 508. kami saran kan untuk cek kebocoran dengan menutup semua kran apabila jarum meteran berputar ada indikasi kebocoran apabila ada kebocoran kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-20 16:00:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
ciapus raya
Email :
dhexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085288991xxx
     
Keluhan :
Air... Mana air?? #keluhan yg kesekian 3063416501048
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-20 13:29:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
doni
Alamat :
Jl. gunung gede no 22
Email :
janxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085697065xxx
     
Keluhan :
barausan saya bayar tagihan PAM di Indomart kok ga bisa ya, apakah sedang ada gangguan. soalnya klo besok bayar kena denda. tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-20 00:51:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Leo Karisoh
Alamat :
Jalan Padasuka Bogor
Email :
leoxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873526xxx
     
Keluhan :
Sebaiknya PDAM Tirta Pakuan Bogor segera menjalin kerjasama pembayaran online via atm/klik bca. terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Kami ucapkan terima kasih atas saran yang saudara berikan, tetapi untuk sementara PDAM baru melakukan kerjasaam dengan bank-bank yang telah ditunjuk. Apabila saudara ingin tetap membayar di Bank BCA dapat melalui auto debet dengan menghubungi Bank terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-19 11:31:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Budi suparyadi
Alamat :
Jln cimanggu gang tijan
Email :
Budxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089613452xxx
     
Keluhan :
Tlg dicek no meter 15003922 msh aktif atau sdh ada pergantian yah, trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek untuk no meter yang saudara laporkan masih dalam kondisi aktif. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin