Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-14 17:01:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Surya
Alamat :
Tajur
Email :
Surxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518373xxx
     
Keluhan :
Simulasi perhitungan rekening air apakah benar? kenapa di simulasi, tagihan saya hanya 97.000 sedangkan tagihan mencapai 180.000? kalau rumusnya sudah usang tolong segera di update. bila sudah benar bisakah saya menggunakan simulasi ini untuk klaim ke PDAM? terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, saran anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-09-14 16:03:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hendri maulana
Alamat :
jl raya tajur muarasari
Email :
endxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087873515xxx
     
Keluhan :
setiap hari air pam d saya tidak bisa mengalir karena tekanan air tidak kuat informasi dr petugas pam memang saat ini tekanan air dr pam nya sedang di perkecil namun samapai kapan spt ini,mohon kepada pihak PDAM untuk segera d perbaiki dan di tinggikan tekaan air nya.karean ini sebagian dr pelayanan perima dr pihak bpk PDAM,tolong buktikan selogan tsb
Jawaban :
Karena banyaknya cakupan pelanggan pada saat ini mempengaruhi besar kecil debit air untuk itu kami sedang mengusahakan pergantian pipa yang lebih besar untuk membantu pengaliran. Terima Kasih

Tanggal :
2017-09-14 04:54:10
Sumber :
MOBILE
Nama :
Stevanus Heru SW
Alamat :
Puspa Raya Blok FN/3 Bojonggbaru Bojonggede Kab Bogor
Email :
urexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02187990xxx
     
Keluhan :
Maaf, mau tanya: untuk Kabupaten Bogor apa sudah ada aplikasi untuk cek tagihan Tirta Pakuan ?
Jawaban :
Mohon maaf untuk pelanggan Kabupaten Bogor bisa menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Bogor, karena kami hanya melayani pelanggan PDAM Kota Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2017-09-13 12:25:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Diki Kurniawan
Alamat :
Cipinang Gading Rangga Mekar Bogor Selatan
Email :
derxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085218073xxx
     
Keluhan :
Pagi Dan Sore Tidak Keluar Air Sudah Beberapa Bulan Ini, hanya keluar angin sedangkan bayar perbulannya itu sama. Tolong diperbaiki
Jawaban :
Untuk tagihan pelanggan di sesuaikan pemakaian, apa bila terjadi hal demikian dimohon agar pelanggan ,mencantumkan ID pelanggan sehingga memudahkan petugas untuk melakuan pemeriksaan. Terima Kasih.

Tanggal :
2017-09-13 11:26:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dwi Prasetyo
Alamat :
Ruko The Fusion B/7 BNR
Email :
dprxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081234723xxx
     
Keluhan :
Aliran air Ledeng di tempat kami mati, bgmn kami bisa usaha??? Tolong dinyalakan, thx
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda, perbaikan sedang kami upayakan mohon pelanggan bersabar.

Tanggal :
2017-09-12 22:19:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fazlur Rahman
Alamat :
Cikaret. Bogor Selatan
Email :
watxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638844xxx
     
Keluhan :
kenapa sulit sekali melakukan pembayaran PDAM kota bogor..di berbagai loket PPOB selalu gangguan utk pembayaran PDAM kota bogor.. lalu PPOB apa yang bisa melayani pembayaran PDAM kota bogor? terimakasih atas jawabannya
Jawaban :
Pembayaran dapat dilakukan via ATM yang sudah berkerja sama dengan PDAM asalkan tagihan tidak lebih dari 2 bulan.

Tanggal :
2017-09-12 20:24:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nisha mariana waldy
Alamat :
perumahan ciluar asri
Email :
nisxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085718035xxx
     
Keluhan :
air di daerah perumahan kami tidak menyala sama sekali,dan tdk ada pemberitahuan sebelumnya sama sekali sehingga kami tdk sempat menampung air dan sekarang persedian air dirumah kami sdh habis,mohon info sampai kpn air di daerah kami akan mati dan apakah tidak ada bantuan air dr pihak terkait,terima kasih.
Jawaban :
pemberitahuan telah kami lakukan via medsos maupun sebar pamflet ke lokasi yang terkena dampak gangguan. terima kasih

Tanggal :
2017-09-12 18:51:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fitri
Alamat :
Perumahan Ciluar Asri, Ciluar, Bogor Utara
Email :
fitxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691088xxx
     
Keluhan :
Hari ini sepulang kerja saya menemukan air tidak mengalir dan setelah tanya1 rupanya mati sejak siang, mohon info kapan air ke perumahan kami akan mengalir kembali karena ini sungguh merepotkan, terimakasih.
Jawaban :
perbaikan di jl kol bustomi kecamatan cijeruk yaitu relokasi pipa bocimi yang berdampak ke zona 1 dan wilayah anda termasuk ke zona tsb. untuk penormalan hrs melalui berbagai tahap setelah perbaikan dan itu akan melalui proses yg memakan wktu. sementara itu untuk pasokan air bersih anda dpt menelepon call center u/ pengiriman tangki air. terima kasih

Tanggal :
2017-09-12 18:51:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fitri
Alamat :
Perumahan Ciluar Asri, Ciluar, Bogor Utara
Email :
fitxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691088xxx
     
Keluhan :
Hari ini sepulang kerja saya menemukan air tidak mengalir dan setelah tanya1 rupanya mati sejak siang, mohon info kapan air ke perumahan kami akan mengalir kembali karena ini sungguh merepotkan, terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, perbaikan proyek tol bocimi berdampak pada pengaliran di tempat anda.

Tanggal :
2017-09-12 18:47:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sunarti
Alamat :
Perum Bimi Ciluar Asri
Email :
bagxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081218124xxx
     
Keluhan :
#keluhan - coba min, masa dari pagi sampe saat ini air mati, di tlp ga ada yang angkat juga, tolong di perbaiki segera, kita jadi sulit ini.
Jawaban :
perbaikan di jl kol bustomi kecamatan cijeruk yaitu relokasi pipa bocimi yang berdampak ke zona 1. untuk pasokan air bersih anda bisa menelpon call center untuk mengirimkan tangki air ke lokasi anda. line call center kami terbatas karena begitu bnyk tlp yg masuk sehingga petugas tdk dpat menerima seluruhnya.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin