Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-12 10:40:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ahmad
Alamat :
cimanggu
Email :
achxxx@xxxxxxcom
Telp :
0813675428xxx
     
Keluhan :
tagihan saya membengkak
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-12 10:16:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Hamdani
Alamat :
Sindangbarang
Email :
muuxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085299522xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf ingin menanyakan, ketika ingin mengecek tagihan bulanan, no pelanggan tidak terdeteksi. Mohon bantuannya. Nomor id pelanggan: 1400-5085
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek bahwa no pelanggan 1400-5058 tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-12 07:26:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tuti herawati
Alamat :
Jl cimahpar
Email :
Herxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0856913xxx
     
Keluhan :
Minta bantuannya....keluhan saya yang sebelumnya sampai sekarang blum ada respon.trim
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk no pelanggan 1447-2268 menjadi 2153-1683 dan untuk No pelanggan 1447-2230 menjadi 2153-1671. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-12 04:40:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rima setiasari
Alamat :
villa ciomas indah blok O3 no.4
Email :
rimxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085694449xxx
     
Keluhan :
air di daerah villa ciomas indah kecil terus. tolong ditindaklanjuti
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Untuk wilayah Villa Ciomas indah tidak masuk dalam cakupan wilayah pelayanan kami, silahkan saudara, menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-12 04:20:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
santi
Alamat :
citra indah
Email :
sanxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082124432xxx
     
Keluhan :
Tidak bisa membayar tagihan PDAM via atm. No pelanggan 06250542. Saya menguhubungi call center tapi tidak diangakat. Mohon bantuannya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk No pelanggan 06250542 tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-12 03:36:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tuti Herawati
Alamat :
Jl.Cimahpar
Email :
Herxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085691310xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi perubahan no.pelanggan berikut :14472268-atas nana ihat solihat, 14472230_atas nama abdul rojak
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk no pelanggan 1447-2268 menjadi 2153-1683 dan untuk No pelanggan 1447-2230 menjadi 2153-1671. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-12 03:30:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tuti herawati
Alamat :
Jl cimahpar
Email :
Herxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085691310xxx
     
Keluhan :
Menurut informasi ada perubahan no rek tahun 2016, kami semuanya tidak dapat membayar tagihan dengan no rek lama.mohon informasi secepatny dengn no rek 14472230 dan 14472268.thx
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk no pelanggan 1447-2268 menjadi 2153-1683 dan untuk No pelanggan 1447-2230 menjadi 2153-1671. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-12 02:51:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramdani Risalah
Alamat :
Jl.cimahpar
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692256xxx
     
Keluhan :
Terima kasih atas layanannya...tambahan saran aja ,sepertinya warga cimahpar juga belum banyak yg tahu ada perubahan no pelanggan..mohon dibantu diinformasikan kepada seluruh pelanggan khususbya warga cimahpar karna kluhannya sama sperti saya...trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas saran yang saudara berikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.

Tanggal :
2016-01-12 02:04:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramdani Risalah
Alamat :
Jl Cimahpar
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692256xxx
     
Keluhan :
Ini no pelanggan saya pak : 10058-14472663..saya sudah tlpn call centernya berkali2 tp sibuk terus...saya tunggu konfirmasi segera.trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, setelah kami cek ada perubahan no pelanggan dari 1447 -2263 menjadi 2153 - 1682. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-12 01:53:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramdani Risakah
Alamat :
Jl.cimahpar
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692256xxx
     
Keluhan :
Pembayaran tagihan untuk bulan desember 2015 via pos,via loket cabang maupun atm ko ga bisa2 ya...mohin informasi secepatnya..jangan sampai kita kena denda yg bukan kesalahan pelanggan. Mohon segera informasinya apabila ada perubahan peraturan pmbayaran di 2016.trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin