Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-15 13:10:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
toni
Alamat :
cilebut
Email :
tonxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819235xxx
     
Keluhan :
minta infonya, saya sudah bayar tagihan pdam tgl 13/10/2015 melalui mobil banking tetapi setelah saya cek tagihan pdam secara online blm tercantum pembayarannya.ini nomer pelanggannya 1581 1357 .mksh...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek di laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran sudah diterima pada tanggal 13 Oktober 2015 melalui Bank Mandiri. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-15 06:05:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ririn
Alamat :
Pesona ottawa -kota wisata cibubur
Email :
rirxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081384394xxx
     
Keluhan :
sudah satu minggu saya melakukan pembayaran melalui ATM BRI tapi tidak bisa
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah saudara bukan merupakan cangkupan pelayanan kami. Silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor (021) 87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-15 04:36:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sipa
Alamat :
griya duta abesin no 15 bogor
Email :
spaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129660xxx
     
Keluhan :
saya ingin membayar tagihan air bulan september dengan no meter/pelangga 10681124 tapi ketika akan membayar tidak bisa,karena id cutomer not found.mohon informasinya terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Kami sudah melakukan koordinasi dengan bagian terkait, mohon saudara untuk datang langsung ke kantor pusat PDAM TIrta Pakuan Kota Bogor dengan membawa angka stand meter air (warna hitamnya saja) yang tertera di meteran. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-15 02:01:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza Budi Satria
Alamat :
Villa Bogor Indah 3 Blok AB4 No.23
Email :
rezxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122076xxx
     
Keluhan :
Saya sudah berulang kali ingin melakukan pembayaran tagihan air bulan September - Oktober no pelanggan 18461348 a.n Ferry Triyana melalui ATM Niaga dan BNI, namun selalu gagal karena di mesin ATM muncul data/transaksi tidak ditemukan. Mohon tindak lanjutnya atas masalah ini, normalnya bulan2 sebelmnya tidak ada masalah. baru bulan ini saja masalah. Terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami, setelah kami koordinasikan dengan bagian terkait ada kelebihan uang pembayaran pada bulan sebelumnya. Adapun uang tersebut harus diambil langsung, sehingga saudara hanya dapat melakukan pembayaran bulan ini di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor . Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-14 02:59:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
toni
Alamat :
cilebut
Email :
tonxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819235xxx
     
Keluhan :
minta infonya saya udah bayar tagihan pdam tgl 13/10/2015 lewat mobil banking tp saya cek tagihan pdam secara online masih blm tercantum pembayarannya...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-13 05:20:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
johnson
Alamat :
perum jatijajar blok e 8 no 2 cimanggis depok
Email :
johxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
081318901xxx
     
Keluhan :
adakah perubahan nomor pelanggan 1001203160040 dan 1001203029710..karena sudah 3 hari saya coba pembayaran melalui atm bri tapi tidak dapat diproses. terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah saudara bukan merupakan cangkupan pelayanan kami. Silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor (021) 87915200. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-12 09:02:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lushy
Alamat :
Perum Citra Indah AS 36 No. 2
Email :
lusxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380369xxx
     
Keluhan :
Mohon info kenapa tagihan pdam saya selalu besar misal bulan sept byr 213.000 sedangkan pdam tetangga saya tidak pernah lebih dari 100.000 mohon penjelasan. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agarsegera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-11 14:30:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kurnia achmadi
Alamat :
Bukit cimanggubcity AA blok 5B
Email :
Kurxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179848xxx
     
Keluhan :
Mohon segera d bantu aktifkan no pelanggan 2130 1253. Setelah penggantian stand meter no lama 11249155 ke no baru 249155 tidak dpat melakukan pembayaran melalui online atm. Internet banking. D karenakan beaya beban yang harus d bayar tidak keluar. Saya sdh mengunjungi kantor pdambd jl siliwangi akan tetpi info daro cs sya harus menginfokan no stand meter baru. Dan saya sudah menelp 0251 8324111 untukbmenginformasikan hal tersebut. Akanbtetapi tidkb pernah d angkat. Saya tidak bisa datang ke kabtor pdam siliwangi karena kesibukan saya. Melalui failitas ini. Mohonbd bantu dan d konfirmasi ke no telp saya. Sehingga syavdapat membayar beaya beban pdam pkuan melalui online. Yang seharusnya hl ini tidak terjadi karena mempersulit saya. Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan banyakbterima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami sudah menghubungi ke no telp yang tertera di web kami tetapi tidak menjawab. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-11 07:35:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hermamto
Alamat :
gg bengkong
Email :
ianxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
085771961xxx
     
Keluhan :
Mnta di cek mesin penghitung airmeteran nya krna tghan saya tiap bln nya besar sdngkan pmakaian tdk seberapa,,lht tetangga yg pemakaian nya serimg tp tghan mya kecil,,saya tunggu jawaban nya trmksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air agar dapat kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-09 06:37:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puji Rianti
Alamat :
Taman Yasmin Sektor III, Jl. Sedap Malam Raya no 4 RT001/008, Bogor Barat, Bogor
Email :
pujxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
081808066xxx
     
Keluhan :
Nomer pelanggan saya adalah: 30634-15371069 tas nama Budi Haryadi. Pagi ini saya ingin membayar tagihan bulanan PAM seperti yang biasa saya lakukan setiap bulannya. Saya selalu melakukan pembayaran PAM di Ruko Bundaran Yasmin Raya III. Pagi ini tiba-tiba petugasnya menyatakan nomer rekening PAM saya diBLOCK. Kebetulan disana tidak hanya saya tapi tetangga saya juga mengalami hal yang sama. Saya tidak mengerti mengapa rekening PAM saya diBLOK, padahal saya TIDAK PERNAH menunggak atau lalai melakukan pembayaran SETIAP BULANNYA. Saya mohon pengecekan dan kejelasan atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan ternyata selama 3 bulan petugas pembaca meter tidak dapat membaca angka standmeter dikarenakan rumah dalam kondisi terkunci, untuk tagihan rekening air bulan ini hanya dapat dibayarkan dikantor pusat PDAM Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dengan membawa angka stand meter bulan ini. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin