Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-05 10:50:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Evi
Alamat :
Jl. Tumenggung Wiradiredja
Email :
evixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219005xxx
     
Keluhan :
Kantor saya berlokasi daerah ruko perumahan haji cimahpar. Aliran air di daerah sini seringkali kecil bahkan tidak mengalir sama sekali. Rumah dan kantor yang ada di sekitar sini juga mengalami hal yang sama. Sehingga sangat menggangu aktivitas. Mohon agar dapat diperbaiki
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dilokasi anda disebabkan adanya perbaikan dan kami sdg mengupayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2017-10-05 08:06:29
Sumber :
MOBILE
Nama :
Kenny Enrich
Alamat :
Griya Katulampa
Email :
norxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081584091xxx
     
Keluhan :
Tolong beri push notifikasi lewat aplikasi atau pemberitahuan lewat sms/email tentang pemadaman air, agar pelanggan tidak perlu cek aplikasi tiap hari. Karena yg terjadi sekarang itu air mati baru kemudian cari info di aplikasi.
Jawaban :
terima kasih atas sarannya , kami akan infokan pemberitahuan kepada pelanngan yg terkena dampak gangguan pengaliran. terima kasih

Tanggal :
2017-10-05 07:31:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Saadah
Alamat :
Kp. Babakan fakultas jln cidangiang bogor tengah
Email :
Saaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778387xxx
     
Keluhan :
Saya ngekost di jln cidangiang (belakang Botani square), Sudah seminggu, air di kost-an mati. Kalau memang ada perbaikan, sampai kapan beresnya ? Karena didaerah ini tidak ada kamar mandi umum, jadi untuk sekedah cuci muka aja sangat susah.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, dampak gangguan dpt disebabkan berbagai faktor, ketika gangguan pengaliran terjadi kami prioritaskan kepentingan pelanggan untuk segera memperbaiki dikuatirkan apabila tdk segera diperbaiki maka akan menjadi kerugian yg lebih besar lagi baik u/ pelanggan maupun pihak PDAM. Untuk suplai air bersih kami dapat menyediakan portable tangki atau mengirimkan tangki air ke wilayah anda.

Tanggal :
2017-10-05 07:14:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yedi Jupriadi
Alamat :
green residence blok A1 No 3 Bogor Utara
Email :
bilxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085213765xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi id kami 20831016, berapa jumlah pembayarannya sampai saat ini, soalnya jarang ditempati dan kabarnya airnya tidak mengalir
Jawaban :
tagihan anda saat ini sdh memasuki waktu 3 bln dan batas pemutusan mhn agar pelanggan dpt membayar di ktr pusat kami. total tagihan adalah sebesar Rp. 64.068

Tanggal :
2017-10-04 21:57:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Selvie
Alamat :
Jl. Menteng wetan A no 46
Email :
vilxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892388xxx
     
Keluhan :
Kenapa tidak bisa cek tagihan air & telpon di hubungin susah sekali.
Jawaban :
mhn cantumkan id pelanggan anda, agar kami dpt menginformasikan tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-10-04 19:49:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nisha mariana waldy
Alamat :
perumahan ciluar asri
Email :
nisxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085718035xxx
     
Keluhan :
air di perumahan kami mati total tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,mohon di tindak lanjuti krn menghambat kami dlm menjalanii rutinitas,terima kasih
Jawaban :
pemberitahuan kami lakukan melalui via medsos, media cetak maupun elektronik dan sebar leaflet di titik lokasi yang terkena gangguan. terima kasih

Tanggal :
2017-10-04 18:13:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Melz
Alamat :
Hollywood blok A/8
Email :
Amexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802930xxx
     
Keluhan :
Yg terhormat Bpk kepala PAM bogor saya mau menyampaikan keluhan mulai dri pagi kurang lebih jam 11 PAM di perumahan saya mati sampai detik ini jam 18.10 tolong dong pak diberikan solusinya hampir tiap minggu seperti ini tidak bisa mandi sholat dll...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, dampak gangguan dpt disebabkan berbagai faktor, ketika gangguan pengaliran terjadi kami prioritaskan kepentingan pelanggan untuk segera memperbaiki dikuatirkan apabila tdk segera diperbaiki maka akan menjadi kerugian yg lebih besar lagi baik u/ pelanggan maupun pihak PDAM. Untuk suplai air bersih kami dapat menyediakan portable tangki atau mengirimkan tangki air ke wilayah anda.

Tanggal :
2017-10-04 16:55:07
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andre Lesmana
Alamat :
Jl. Abimanyu no. 8, Cipaku, Bogor
Email :
andxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290666xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan nomor 15661079 atas nama Hartanti, jumlah tagihan bulan Oktober 2017 Rp. 67.300,- dengan jumlah pemakaian 0 kubik, sedangkan jumlah tagihan bulan September 2017 Rp. 25.900,- dengan jumlah pemakaian 1 kubik. Bagaimana mungkin pemakaian nol malah lebih mahal dari yg 1 kubik ? Mohon penjelasannya..
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda, adapun penjelasan ttg pemakaian 0m3 atau disebut beban pasif yaitu apabila pelanggan tidak memakai air maka akan dikenakan tagihan 10 m3 ,oleh karena itu kami sarankan agar pelanggan memakai air minimal 1 m3 untuk menghindari beban pasif. apabila rumah anda kosong maka dpt dilakukan pemutusan sementara atau APS U/ menghindari beban pemakaian maupun beban pasif.

Tanggal :
2017-10-04 14:43:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aton Effendi
Alamat :
Jl Jaya Tunggal No.60
Email :
zenxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08989221xxx
     
Keluhan :
halo, saya mau tanya nomor pelaggan sya, di meteran hanya tertulis angka 452134
Jawaban :
id pelanggan anda 1033-1102 atas nama Aton efendi. terima kasih

Tanggal :
2017-10-04 14:12:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Meilina
Alamat :
Sinbad agung residence tanah sareal bogor
Email :
meixxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08127166xxx
     
Keluhan :
Mohon info utk PDAM kota bogor karena tagihan air saya terkadang normal, terkadang naik tinggi sekali padahal pemakaian setiap bulannya normal tidak ada pemakaian siginifikan.. kalau naiknya hanya kisaran 20-30% dr pemakaian normal masih bisa dimaklumi,tp kalau naiknya smpai 200-300% sepertinya agak janggal. Id pelanggan saya : 19561071 Atas respon dan tanggapan nya sy sampaikan tks byk
Jawaban :
terima ksh atas laporan anda, tagihan disesuaikan dgn besarnya pemakaian air yang digunakan pelanggan. adapun beberapa faktor yg mempengaruhi tagihan yaitu kebocoran pipa persil, mhn pelanggan dpt memeriksa secara manual dgn cara mematikan semua sumber air baik itu dr kran,kmr mandi ataupun wastafel. setelah posisi semua dlm keadaan mati maka cek meteran ditempat anda apakah jarum di dlm meteran bergerak atau tidak, jika posisi jarum bergerak maka indikasi adanya kebocoran.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin