Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-09 04:31:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Beny.Kurniawan
Alamat :
Kp.muara,Sindang Rasa RT 02/03 Bogor Timur
Email :
benxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081258688xxx
     
Keluhan :
Estimasi perbaikan pipa yang bocor dari pihak PDAM selesainya hari Rabu 7 oktober 2015,tapi ko sampai sekarang belum juga hidup (ngalir) sedangkan untuk memakai mobil tangki ke lokasi kami tidak memungkinkan dikarena kan jalan kecil. Kapan ya pastinya air dari PDAM akan hidup/lancar kembali,pasti nya saja agar kami tidak menunggu - nunggu?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 04:17:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Noviyanti
Alamat :
Jl.Raya tajur Gg. Ashari jaya 1 Kp. Lebak sari
Email :
novxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870761xxx
     
Keluhan :
Kenapa air Pam di Kp. Lebak sari belom nyalah juga?? dari hari sabtu tgl 3 oktober 2015,,mohon untuk penjelasannya...karna disini sangat membutuhkan air,,trimakasih...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa sedang ada pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih di lokasi Jl. Raya Caringin. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 04:11:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
riza dewa
Alamat :
Perum Griya Katulampa Blok A8 no 21
Email :
rizxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081519035xxx
     
Keluhan :
Sudah 6 hari PAM mati, setiap ditelpon selalu jawab perbaikan 3 hari kedepan. saya telpon dari hari senin hingga jumat jawaban selalu sama 3 hari kedepan. Hari ini malah tidak diangkat sama sekali, dan PAM masih mati. Tolong kalau beri jawaban yang bertanggung jawab, dan kapan air PAM bisa mengalir lagi??
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 03:07:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bpk Linendi
Alamat :
Kp. Ciomas Gg. Lugina Rt 02/06 Ds. Sirnagalih Kec. Tamansari
Email :
kenxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693798xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir 1 bln air pam tidak ngalir, saya sudah lapor berulang kali ke PDAM Haminteu dan sudah dicek sama petugas tapi sampai sekarang belum ngalir
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-09 02:40:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puji Rianti
Alamat :
Taman Yasmin sektor III Jl. Sedap Malam Raya no4 Bogor Barat
Email :
pujxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
081808066xxx
     
Keluhan :
Pagi ini saya ingin membayar tagihan bulanan PAM seperti yang biasa saya lakukan setiap bulannya. Saya selalu melakukan pembayaran PAM di Ruko Bundaran Yasmin Raya III. Pagi ini tiba-tiba petugasnya menyatakan nomer rekening PAM saya diBLOCK. Kebetulan disana tidak hanya saya tapi tetangga saya juga mengalami hal yang sama. Saya tidak mengerti mengapa rekening PAM saya diBLOK, padahal saya TIDAK PERNAH menunggak atau lalai melakukan pembayaran SETIAP BULANNYA. Saya mohon pengecekan dan kejelasan atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-09 02:30:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Danny
Alamat :
Jl.Aster III No.3 Komp.Pakuan 2, Tajur Bogor Selatan
Email :
d4nxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518336375/087888331xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM Tirta Pakuan Bogor, info pelanggan no.15221153 a.n: Kiki Tanukusumah, Air pdam di rumah saya dan dikomplek masih saja mati sudah hampir 1 minggu dan terakhir nyalah tapi kecil sekali,sampai malam ini belum keluar juga airnya. Jika ada gangguan mohon segera selesaikan agar air bisa normal kembali. Kami sekomplek sudah kesulitan untuk melakukan aktivitas dan sangat terganggu, karna terganggu air yg belum juga menyala. Mohon tanggapannya secepat nya dari pihak PDAM Tirta Pakuan Bogor, bagaimana solusinya. Sudah coba berkali-kali menghubungi via telp ke 0251 - 8324 111 tapi tidak pernah diangkat. Kalau saya membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki, tolong dibantu.Bisa menghubungi sy di nomor yang tertera.Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa sedang ada pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", untuk pasokan air tangki akan kami laporkan ke bagian terkait. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 01:27:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herlina
Alamat :
Desa Sindang Rasa Tajur
Email :
xxxxxxx@
Telp :
xxxxxxxxx
     
Keluhan :
Tolong dong segera perbaikannya kerjanya jangan lelet. kami satu kelurahan tidak ada air bersih. dari sabtu tanggal 3 oktober 2015 sampai tanggal 9 oktober 2015 air tidak mengalir setetes pun. kami menelepon permintaan bantuan air bersih susah sekali hanya datang dua kali itu pun sudah malam dan hanya kebagian sedikit. tolong bantuan air bersih juga diberikan ke perkampungan jangan hanya di bagian perumahan saja yang dilayani tangki air bersih. Terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. untuk pasokan air tangki akan kami laporkan ke bagian terkait. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 01:07:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Stella
Alamat :
Kp. Tajur No. 18 Rt.02/ Rw. 06 Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan
Email :
beexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518355xxx
     
Keluhan :
Mohon ada aliran cadangan selama masa perbaikan pipa di caringin. sampai hari ini 9 oktober 2015 sudah hari ketiga air tidak mengalir sama sekali ke daerah kami. 2 hari pertama perbaikan pipa pdam masih mengalirkan air di waktu tertentu. Sampai kapan perbaikan pipa ini akan dilakukan, sampai kapan diperpanjang waktu perbaikannya? mohon informasinya. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21" sampai dengan hari Jumat tanggal 9 Oktober 2015, pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-09 00:32:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
billy
Alamat :
kp gandok rt4 rw5 no.54
Email :
b.mxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119540xxx
     
Keluhan :
informasi yang saya dapatkan gangguan air hanya sampai rabu 07-10-2015 tapi, sampai pagi hari ini jumat 09-10-2015 tidak ada air. tolong informasi pastinya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21" sampai dengan hari Jumat tanggal 9 Oktober 2015, pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-08 05:17:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Peni A. Saputri
Alamat :
Villa Tajur Blok D1 No. 9 Babadak Tajur
Email :
penxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128758xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Kapan kegiatan relokasi pipa transmisi mata air Tangkil akan selesai? Berdasarkan info di website pengerjaan tgl 5-7 Oct, namun sampai sekarang tgl 8 Oct air belum mengalir di wilayah kami Babadak-TAJUR. Mohon informasinya, kapan aliran air ke daerah kami kembali normal?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin