Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-12 17:47:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hasan basri
Alamat :
Kp.sawah Tegal rt 10/06 tegallega
Email :
Shaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089662018xxx
     
Keluhan :
Kenapa sih air klo di pagi dan menjelang Maghrib tiap hari tidak nyala,,padahal sangat butuh air
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. air tidak mengalir dapat disebabkan karena beberapa faktor diantaranya faktor perbaikan pipa,pemakaian di jam puncak dan kebocoran. apabila berangsur terus menerus bisa diakibatkan debit air yng menurun dan pemakaian di jam2 puncak.

Tanggal :
2017-09-12 16:21:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rio Awulle
Alamat :
Perum Ciluar Asri Blok B4 no 22
Email :
rioxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
085780468xxx
     
Keluhan :
Air PAM mati, di daerah tanah baru. Mohon tindak lanjutnya. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-12 14:49:08
Sumber :
MOBILE
Nama :
Supriadi
Alamat :
Sindang barang jero pilar 1 rt 04/07 sindang barang bogor barat
Email :
bhoxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111599xxx
     
Keluhan :
Laporan dan laporan tidakan perbaikannya ga ada payah
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. mhn pelanggan mencntumkan id pelanggan anda, permasalahan dan keinginan penyelesaiian yg diharapkan seperti apa secara detail. terima kasih

Tanggal :
2017-09-12 08:59:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
m dani kurniawan
Alamat :
jl raya wangun
Email :
danxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518246xxx
     
Keluhan :
selamat pagi, mohon segala informasi terkait air mati diberitahukan batasnya,dan di jl wangun tajur sendiri air selalu mati di pagi hari dari jam 07.00 s/d 11.00 wib dan sore jam 15.00 s/d 17.00 wib,tolong diperhatikan karena saya tidak pernah sedikit pun menunggak pembayaran.terimakasih mohon di tinjau dan diperbaiki guna memberikan rasa percaya konsumen pada PDAM.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-11 21:37:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
Supriadi
Alamat :
Sindang barang pilar 1 rt 04 rw 07 kel. Sindang barang kec. Bogor barat
Email :
bhoxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111599xxx
     
Keluhan :
Nopel: 19681017 Perihal: keluhan Saya sudah lapor beberapa kali tidak ditanggapi dan tidak ada petugas yg datang, dirumah tidak ada air cmn pas pemasangan aja ada.
Jawaban :
terim kasih atas laporan anda. laporan anda sdh kami sampaikan ke bagian terkait, petugas akan segera ke lokasi anda. di mhn agar no tlp aktif dan pelanggan sdg berada di lokasi/ di rumah. terima kasih

Tanggal :
2017-09-11 20:15:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dea R. Nanda
Alamat :
Jln. Rimba Baru No. 39 Rt 004 Rw 006 Bojong Menteng Ciomas
Email :
Deaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6283811629xxx
     
Keluhan :
Akhir akhir ini didaerah ciomas khususnya bojong menteng kesulitan air bersih, air menyala tidak menentu. Didaerah bojong mnteng sendiri air menyala pada malam hari saja tepatnya pukul setengah 11 malam sampai jam 4 bahkan jam 5 subuhpun sudah tidak menyala dan siang hari tidak menyala sama sekali. Akibatnya aktivitas seperti mencuci baju dsb yg membutuhkan air banyak menjadi terganggu, mohon bantuannya dari pihak pdam karena situasi seperti ini sudah terjadi kurang lebih 2bulan belakangan. Air yang keluar sedikit tapi tagihan air tetap mahal, padahal pemakaian tidak sesuai dengan yang diterima. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-11 10:59:28
Sumber :
MOBILE
Nama :
Alexander
Alamat :
Jl asogiri F7 green residence
Email :
alexxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085876156xxx
     
Keluhan :
20831053,kode pelanggan sy,kok blm update ya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. tagihan anda sdh lunas s/d bulan ini. untuk update tagihan terbaru dapat dilihat pada bulan oktober 2017. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-11 07:36:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yohanes joesoef
Alamat :
Perum Panorama Pamoyanan Blok B9, Bogor
Email :
yohxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158909xxx
     
Keluhan :
Aliran air di daerah kami setiap hari mati (dari sore - malam hari +/- 6 jam); kondisi ini sudah berlangsung 1 bulan lamanya; khususnya hari minggu 10 Sep 2017 mati air dari jam 9 pagi - 9 malam; pun demikian pagi ini jam 7 pagi sudah mati air kembali. Mohon agar aliran air dapat kembali normal dan tidak ada mati air lagi di daerah kami terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. perbaikan tdk hanya setelah relokasi selesai, air mengalir kecil disebabkan recovery atau penormalan setelah perbaikan dilakukan.pemakaian di jam2 puncak pun mempengaruhi debit air. terima kasih

Tanggal :
2017-09-10 20:02:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rahmad santoso
Alamat :
Perum de botanica Blok i no 6, cimahpar bogor utara
Email :
Rahxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+628119703xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan no 20251059, bbrp waktu yg lalu diganti meteran oleh petugas tdk tahu apa alasannya. Biasa pemakaian air 125.000 per bulan, sekarang kena tagih 950.000 an. Padahal tdk ada kebocoran di meteran. Nampaknya salah input no stand meter awal di laporan penggantian meteran.
Jawaban :
terima ksh atas laporan anda. pergantian meter dilakukan setiap 5 tahun sekali guna peremajaan meteran . harap melaporkan angka stand meter terakhir dan dilakukan perhitungan ulang oleh petugas, dan pemeriksaan meteran baru untuk memastikan pemakaian real anda. terima kasih

Tanggal :
2017-09-10 08:36:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady sutrisno
Alamat :
Jl. Nias no 211 perum pondok aren ciluar, bogor utara
Email :
Adyxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691093xxx
     
Keluhan :
Sudah lebih dr 2 bulan air tidak mengalir setiap pagi hari.. MATI TOTAL.,., Hari minggu bahkan bisa seharian tidak mengalir.,. Kami tidak pny torent penampungan dan tdk pny sumur.,. Tolong sangat di perhatikan..,, kami pelanggan butuh air dan pelayanan yg baik.,. Thanx
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. wilayah anda termasuk wilayah zona 6 yg debit airnya menurun,hal itu berimbas pada debit air jam2 puncak. sementara kami sarankan agar anda menampung air terlebih dahulu.pemasangan baru telah kami tutup hampir setahun guna membatasi pamakaian dan agar cakupan langganan aktif dpt terpenuhi.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin