Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-15 13:45:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ade
Alamat :
metro residence
Email :
adexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081901235xxx
     
Keluhan :
Dari siang tadi pam mati diperumahan metro residence, gak ada pemberitahuan apa2..apa bisa dibantu segera? tq
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-15 01:32:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indah
Alamat :
Bukit cimanggu city bogor
Email :
nurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0215730xxx
     
Keluhan :
saya menghubungi call center 24 jam selama 2 hari, namun tidak pernah dapat terhubung dengan operator, hanya dengan mesin saja. kalau memang tidak siap dengan layanan call center 24 jam (SDM yang kurang) atau tidak siap, sebaiknya tidak perlu ada layanan call center 24 jam, hanya menghabiskan pulsa dari pelanggan saja.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, kami menghubungi ke no telp yang saudara cantumkan tetapi atas nama saudara tidak ada. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-14 13:24:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nabil
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai Blok FF4/16
Email :
andxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya air dirumah saya setiap jam 7-10 pagi airnya tidak keluar sama sekali?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon laporan informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti laporan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-14 07:33:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Kurnia
Alamat :
Perum Ciluar Asri C1A no 19, Tanah Baru
Email :
Adixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319242xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, no pel 1785-1462 sudah beberapa bulan stop kran / gate valve rusak, jd air selalu mengalir terus, untuk perbaikan kran tersebut prosedur pengaduan untuk penggantian kran bagaimana yah? Terima Kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan tindaklanjuti ke bagian terkait, kami sarankan rumah tidak dalam kondisi kosong . Terima kasih

Tanggal :
2016-01-14 07:12:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sinta
Alamat :
Tajur , Bogor
Email :
-
Telp :
0813xxx
     
Keluhan :
Pembayaran Pam bln 10 dan bln 11 hanya abodemen dan utk tagihan Des langsung melonjak dasar nya apa ya 2. bagaimana kita mengetahui pembayaran yg kita lakukan berapa Mt kubik krn waktu bayar tdk ada keterangan nya . No Pelanggan 2064 1041
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek di laporan informasi no pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan angka stand meter dan untuk mengetahui kubikasi pemakaian air dapat dilihat pada rekening pembayaran perbulannya. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-13 13:11:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eva
Alamat :
Minabhakti Cikaret Bogor Selatan
Email :
e_sxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0815-5859-3xxx
     
Keluhan :
Kenapa setiap sore hingga menjelang malem air d tempat/perumahan kecil bahkan sampai mati? Mohon infonya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-13 12:12:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eva
Alamat :
BTN MINABHAKTI B- 3 RT006/003 CIKARET BOGOR SELATAN
Email :
e_sxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0815-5859-3xxx
     
Keluhan :
Malam ini pdam d perumahan mati . apakah memang terjadi pemadaman atau seperti apa. Mohon infonya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-13 09:23:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sinta simbolon
Alamat :
Per Pesona Giriya Indah , Sindang Rasa Bogor
Email :
Sinxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxcom
Telp :
081319694xxx
     
Keluhan :
1.Pembayaran Pam bln 10 dan bln 11 hanya abodemen dan utk tagihan Des langsung melonjak dasar nya apa ya 2. bagaimana kita mengetahui pembayaran yg kita lakukan berapa Mt kubik krn waktu bayar tdk ada keterangan nya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-13 05:32:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jovan Lucky Surya
Alamat :
Rancamaya WF5 No. 5
Email :
jovxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112131xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya 2108-1004. Saya coba bayar PAM online via mbanking mandiri tidak bisa. "Transaksi tidak dapat diproses karena nomor pembayaran salah". Mohon infonya bagaimana cara pembayarannya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk no pelanggan 2108-1004 pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, dikarenakan tagihan rekening air belum terbayarkan selama 3 bulan. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-13 02:25:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Teguh
Alamat :
Royal Tajur
Email :
tegxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087885111xxx
     
Keluhan :
Sebaiknya PDAM membuat aplikasi agar pelanggan dapat mengecek tagihan bulanannya tanpa harus menelepon atau datang ke kantor PDAM supaya tidak menyulitkan dan membuang biaya, karena PDAM tidak memberikan informasi tagihan bulanan yang dikirimkan ke setiap pelanggannya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk saat tagihan rekening air selain datang langsung ke Kantor pusat PDAM Tirta pakuan Kota Bogor atau melalui call center, pelanggan dapat mengirimkan SMS ke nomor 08111100123 dengan cara ketik BIL spasi no pelanggan contoh : BIL 1234-1212 atau dapat mengunjungi Web site kami di www.pdamkotabogor.go.id terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin