Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-06-08 01:05:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
triyatno
Alamat :
kampung cilubang lebak rt 2 rw 1 kel. situgede kec kota bogor barat
Email :
trixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081510046xxx
     
Keluhan :
Maaf air pam di jalur cilubang lebak situgede mati sejak jam 07.30 tadi pagi, ada apa ya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-07 23:30:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nur mofiyanti
Alamat :
Vila indah pagentongan blok c 30 jln. Loji Bogor
Email :
yanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082124008xxx
     
Keluhan :
Air di daerah rumah saya mati dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya,mohon info ada apa dan brp lama sampai air mengalir kembali dgn normal?terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-07 15:40:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Amila Shofia
Alamat :
Griya Dramaga Asri Jl.cendrawasih 5 BlokD3/12A
Email :
nurxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087776134xxx
     
Keluhan :
Dari daerah saya dari kemarin tidak mendapatkan air sm sekali sampe skrg pun air tidak ada! Sampai kapan kami kehabisan air seperti ini, dan skrg bulan puasa jd susah untuk ngapa-ngapain,susah untuk solat,susah untuk masak,susah untuk mandi dan segalanya, dan di rumah kami jg ada org sakit jadi perlu untuk bulak balik ke kamar mandi, jika air tidak nyala seperti ini bagaimana, mohon cepat dalam menjawab ini. Makasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Griya Dramaga Asri tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan lapor ke PDAM Kabupaten Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-07 15:40:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Amila Shofia
Alamat :
Griya Dramaga Asri Jl.cendrawasih 5 BlokD3/12A
Email :
nurxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087776134xxx
     
Keluhan :
Dari daerah saya dari kemarin tidak mendapatkan air sm sekali sampe skrg pun air tidak ada! Sampai kapan kami kehabisan air seperti ini, dan skrg bulan puasa jd susah untuk ngapa-ngapain,susah untuk solat,susah untuk masak,susah untuk mandi dan segalanya, dan di rumah kami jg ada org sakit jadi perlu untuk bulak balik ke kamar mandi, jika air tidak nyala seperti ini bagaimana, mohon cepat dalam menjawab ini. Makasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Griya Dramaga Asri tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan lapor ke PDAM Kabupaten Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-07 15:27:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Amila Shofia
Alamat :
Griya Dramaga Asri
Email :
nurxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087776134xxx
     
Keluhan :
Ini kenapa ya dari kemarin air di daerah sini ga ngalir, sampe jam segini saya kehabisan air, apa lagi skrg bulan puasa mau solat dan ngapa-ngapain jd susah, dan dirumah jg ada yg sakit jd harus bulak balik ke kamar mandi, tolong perhatian nya. Makasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk Griya Dramaga Asri tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan lapor ke PDAM Kabupaten Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-07 08:44:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SOBRON
Alamat :
perumahan Bogor raya permai. FF.5/No.1
Email :
sobxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129411xxx
     
Keluhan :
HALO PDAM KOTA BOGOR, IA KENAPA AIR TIDAK TERPAKAI KARENA RUMAH LAGI KOSONG KO BAYARNYA NGGA TURUN. NUHUN
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-07 03:22:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady Ruwadi
Alamat :
Griya Wanakarya Permai Blok C2 No.4
Email :
ruwxxx@xxxxxxcom
Telp :
085214126xxx
     
Keluhan :
19481096 Tagihan saya bulan Juni tidak sesuai pemakaian, bulan Mei saya bayar di kantor pos dg rincian meter lalu 52 dan meter kini 0 sehingga pemakaian -52 (minus 52). Kemudian rincian tagihan bulan Juni adalah meter lalu 0 dan meter kini 52 sehingga pemakaian 52. Saya sudah bayar tagihan bulan Juni sebesar Rp42.300,-
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan saudara dikenakan Beban Pasif dimana pada bulan Mei tidak ada pemakaian 0 (nol) m3. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-07 02:59:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gatot hend
Alamat :
jln. pinang perak, taman yasmin bogor
Email :
gatxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081386743xxx
     
Keluhan :
Kenapa setiap malam sampai dini hari kualitas Air PDAM yang masuk ke kami selalu buruk (sangat keruh, berlumpur) ? mohon info penyebab dan solusinya ... tks.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-06 06:13:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus Prianto
Alamat :
JL. Bambu Apus 3 No.16 Taman Yasmin Sektor 7 Bogor Barat
Email :
aguxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085282557xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Kota Bogor. Kami sedang melakukan renovasi rumah di alamat tersebut di atas dan dibutuhkan pemindahan meteran PDAM segera. Mohon informasi teknis pemindahan meteran dan berapa biaya yang harus di bayarkan ke PDAM Kota Bogor. Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk melakukan pindah letak meter harus dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121, untuk biaya dilihat dari golongan tarif rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-06-06 06:08:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
deri arifin
Alamat :
jl pahlawan kp parung jambu rt 04/10
Email :
arixxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085781954xxx
     
Keluhan :
meteran di ganti baru , tgihan bulan me 166.100 metran sblumnya : 1863 meteran kini : 7 tgihan : 166.100 ( pemakain 44 ) kyanya cuma nembak.. mohon dicek ulang.. meran saat ini 0065296
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin