Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-06 07:40:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
irawati
Alamat :
komplek bina marga jl.loader no.2 baranangsiang bogor timur
Email :
iraxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
081296361xxx
     
Keluhan :
saya pemilik no.rekening 1410-1006 kenapa pembayaran pdam bulan ini di rmh sy membengkak dengan drastis ya?? biasa normal antara 1,7 jt atau 1,8 jt.. kenapa bulan ini sampai 2,7jt selisih nya hampir 1 jt...sy mohon kepada pihak pdam untuk mengecek apa yg salah dengan perhitungan nya atau bagaimana...kalau pun ada kebocoran sy rasa tidak akan sampai sebanyak itu..... terima kasih...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-05 06:55:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RICKY RANDHITA
Alamat :
vila bogor indah 5 blok ce 15/23
Email :
ricxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08170151xxx
     
Keluhan :
Sya pemilik dgn no pelanggan 09181616. Konfirmasi tagihan bulan des 2015 sejumlah 207rb. Benarkah jumlah tersebut? Apakah petugas cek meteran melakukan pengecekan dgn bnr? Krn sdh 2 bln ini tghn sya tidak seperti biasa dgn rata2 pemakaian normal tghn 50-60rb/bln. Mengapa 2 bln terakhitlr ini menjadi 3-4kali lipat? Agar hal ini ditindak lanjuti
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk no pelanggan saudara tidak terdaftar, mohon cek kembali no pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-05 04:07:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Renida Zahrina
Alamat :
Jl. Duku II No. 34B RT 02/06 Perumnas Bantar Kemang Bogor Timur
Email :
zrexxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781184xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi PDAM kota bogor, saya mau menyampaikan keluhan bahwa air di rumah saya bau kaporit sudah sekitar satu minggu. Kebetulan keluarga saya mengkonsumsi air minum dengan memasak dari air ledeng, tetapi ketika matang rasanya seperti betadine padahal sebelum sebelumnya tidak pernah. Mohon bantuannya, terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi laporan no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-04 14:51:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RIKA JULIANI
Alamat :
Jl. Bantar kemang atas no.17
Email :
Julxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298887xxx
     
Keluhan :
Nomer pelanggan saya 1393 1401, tpi setiap pembayaran kok tidak terdaftar ya? Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami laporkan ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-04 07:27:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rolan Banir
Alamat :
Jl. Airlangga V No. 58 Cimanggu Permai Bogor, Kel. Kedungjaya, Kec. Tanahsareal
Email :
rolxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08988468xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth PDAM Tirta Pakuan Bogor, bersama ini saya mewakili warga Cimanggu Permai Bogor yang lain dan saya mohon bantuannya dengan sangat, sudah beberapa tahun ini air PDAM yang berlokasi di wilayah kami setiap jam 05.30 air di lokasi kami selalu mati dan mulai lancar lagi sekitar jam 12.00 siang dan sorenya mulai mati lagi jam 17.00 sampai jam 19.00, jika libur dihari besar atau weekend jam mati air lebih lama bisa sampai jam 2 siang malah kadang tidak nyala sampai hari berikutnya. Hal ini sudah berlangsung selama beberapa tahun akantetapi masih saja seperti itu. Kami warga sering sekali mengeluh ke Tirta Pakuan di Sukasari akantetapi hingga kini tidak ada tanggapan. Mohon bantuannya dari pihak PDAM untuk menanggapi perihal keluhan warga kami di daerah sini.. mohon bantuannya dan kerjasamanya Salam
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2016-01-03 10:00:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
elin yusiana
Alamat :
Kp Cibadak Cijeruk Bogor
Email :
rahxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087874238xxx
     
Keluhan :
Arus air keci. Sdh laporan beberapa kali, tapi hanya sifatnya pengecekan biasa. Kami ada kecurigaan ada sambungan ilegal di jalur kami. Tapi pihak PDAM setempat tidak dapat mengatasi masalah ini, No Sambungan kami. 17.0290.06 tolong kepada pihak PDAM ygvlebih tinggi. Untuk lebih memperhatikan masalah ini.. kami tunggu tindakan dari pihak PDAM.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth,untuk no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan hubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-02 06:32:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syarif
Alamat :
Griya Wana Karya
Email :
syaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161118xxx
     
Keluhan :
Sudah sejak bulan Januari 2015 yang lalu, aliran air di komplek Griya Wana Karya antara pukul 8:00 - 14:00 selalu mati. Sudah coba komplein via telpon juga, masih saja tidak ada perbaikan. No pelanggan: 1948-1013
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti ke bagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2016-01-02 01:52:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Azies
Alamat :
Komplek IPB 1 Kelurahan Loji Kec. Bogor Barat
Email :
me@xxxxxxxxxxcom
Telp :
082114566xxx
     
Keluhan :
Jumat siang (01 jan 2016), air tidak mengalir. Jumat malamnya air mengalir. Pagi ini sudah tidak mengalir lagi. Tolong bantuannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti ke bagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-12-30 19:58:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
satya budhi
Alamat :
jl. katelia 1 no.14 - Taman Yasmin
Email :
mr.xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310992xxx
     
Keluhan :
1536-1091 ini nomor pelanggan saya dan hendak melakukan pembayaran via atm / internet banking mandiri dan kantor pos namun transaksi gagal (nomor tidak terdaftar). Padahal bulan lalu saya bayar langsung ke kanpus siliwangi tidak ada masalah. Mohon saran dan solusi dapat dikirim via email karena saya tidak berada di bogor. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, bahwa untuk pembayaran via atm/internet banking sudah dapat dilakukan, mungkin pada saat akan membayar tanggal 30 desember 2015 belum muncul tagihan baru, mulai pembayaran rekening dapat dilakukan setiap tanggal 2. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-29 02:10:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sri ambarwati
Alamat :
jl. jabaru 2 Kompleks Mekar baru RT 02 RW 04 Bojong Jengkol Pasir Kuda
Email :
ambxxxxxxxxxxxx@xxxxx.om
Telp :
081289117xxx
     
Keluhan :
selamat pagi. saya mau menyampaikan keluhan kalo air pdam di kompleks saya sering mati dan ejak 4 atau 5 hari yang lalu menyala cuma daei jam 03.00 s/d 05.00 WIB. mohon segera diatasi karena kami sangat menbutuhkan air karena tidak punya cadangan air. kami mohon segera ditindaklanjuti krn sangat perlu. terima kasih atas perhatiannya. no pelanggan 1648-1446.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas pelayanan kami, kami segera tindak lanjuti kebagian lain. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin