Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-07 14:11:11
Sumber :
MOBILE
Nama :
Alexander Jeff
Alamat :
Jl asogiri Green Residence
Email :
alexxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085876156xxx
     
Keluhan :
Status pengecekan 2083 1053,sdh dibayarkan lunas tp diaplikasi ini status terblokir,dibantu ke validtan datanya
Jawaban :
tagihan anda akan mucul pada bulan selanjutnya di bulan oktober karena pembayaran telah terlunasi s/d september 2017.terima kasih

Tanggal :
2017-09-07 07:07:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cindy
Alamat :
bojong baru
Email :
cinxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319538xxx
     
Keluhan :
Tolong diperhatikan sdh hmpr setahun lebih pelayanan air didaerah saya bojong baru pasir kuda selalu mati ,hanya jm2 tertentu saja nyalanya itupun sebentar,tolong diperhatikan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. wilayah anda termasuk wilayah zona 6 yg debit airnya menurun,hal itu berimabs pada debit air di jam2 puncak. sementara kami sarankan agar anda menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-06 17:58:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eko
Alamat :
jl pakis gunung I, sektor 2, taman yasmin
Email :
cahxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081905031xxx
     
Keluhan :
sudah beberapa bulan ini tekanan air sangat kecil dikomplek pakis gunung. hal ini dirasakan sejak selesainya pekerjaan pipa utama didaerah cimanggu. mohon informasi dan penanganan lebih lanjut
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. perbaikan tdk hanya setelah relokasi selesai, air mengalir kecil disebabkan recovery atau penormalan setelah perbaikan dilakukan.

Tanggal :
2017-09-06 16:39:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
iti
Alamat :
desa curug rt.4 rw.6
Email :
sahxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083841174xxx
     
Keluhan :
Tolong kirim kan saya bukti struk pembayaran via email periode januari s.d juni 2017 id pelanggan 18151059...terimakasih
Jawaban :
print outpembayaran hanya bisa diminta lsg ke bagian hubungan pelanggan di ktr pusat jl siliwangi no. 121. terima kasih

Tanggal :
2017-09-06 09:25:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R Sunarto
Alamat :
Jln Merah Delima Perum Pabaton Bantarjati selatan
Email :
edixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08675345xxx
     
Keluhan :
Saya heran banget, jaman gini, kok banyar PDAM Kota Bogor tidak bisa melalui ATM at online ya? sampai2 3 bulan lalu sy dinyatakan tidak bayar....Ya karena tidak bisa lewat atm.....bulan agustus inipun berkali-kali, tidak bisa juga bayar lewat atm maupun tokopedia.....Tolong dong yg berkepentingan kasibh solusinya...No Pelanggan 15041127 keluhan ini saya sampaikan karena, setiap jam kerja saya kerja di Jakarta....masa harus bolos kerja utk ke PDAM Bogor Kota... terima kasih atas tanggapannya, mohon solusi, dan mohon maaf jika kurang berkenan membacanya.. kang Edi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. pembayaran tagihan air pdam kota bisa dilakukan secara online di bank2 tertentu yg bekerjasama dgn PDAM. apabila ada kendala dlm pembayaran kemungkinan disebabkan beberapa faktor yaitu meter tidak terbaca atau pembayaran lebih dr 2 bln . hrp pelanggan melaporkan angka stand meter melalui SMS Getaway, WEB ataupun Aplikasi SIMOTIP yg dpt di download di google play. terima kasih

Tanggal :
2017-09-05 16:17:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
angga fajar
Alamat :
mutiara bogor raya E4 9A
Email :
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280426xxx
     
Keluhan :
beberapa bulan kebelakan sampai waktu ini air padam pada jam 5 shubuh sampai jam 9 malam lebih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-05 13:50:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdul Cholik
Alamat :
Bojong Pesantren
Email :
modxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691394xxx
     
Keluhan :
Saya sangat heran dan syok ketika tagihan pdam di rumah saya, naik hingga 154m3 yang biasanya saya hanya 7m3. ada apa ini ya ? ko tiba-tiba pemakaian airnya melonjak
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. mhn secara manual memeriksa meteran di rumah anda dlm posisi air tidak digunakan, apabila meteran tetap berputar maka indikasi adanya kebocoran dan harap segera lapor ke petugas kami. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-05 13:50:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdul Cholik
Alamat :
Bojong Pesantren
Email :
modxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691394xxx
     
Keluhan :
Saya sangat heran dan syok ketika tagihan pdam di rumah saya, naik hingga 154m3 yang biasanya saya hanya 7m3. ada apa ini ya ? ko tiba-tiba pemakaian airnya melonjak
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. mhn secara manual memeriksa meteran di rumah anda dlm posisi air tidak digunakan, apabila meteran tetap berputar maka indikasi adanya kebocoran dan harap segera lapor ke petugas kami. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-04 23:35:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Prasetia Nugroho
Alamat :
Kp. Muara RT.03/RW.08 Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor
Email :
ztexxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085886485xxx
     
Keluhan :
Saya mau menanyakan, kenapa di daerah saya air selalu mati dsri jam 4:30 subuh sampai jam 12:30 siang? Ini hari biasa. Di weekend dari jam 4:30 subuh sampai jam 15:00 sore. Tapi, tagihan selalu tinggi.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.untuk tagihan berdasarkan pemakaian pelanggan sendiri, apabila dianggap tidak sesuai, diharapkan pelanggan melaporkan angka stand meter terakhir.

Tanggal :
2017-09-04 22:23:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lusi
Alamat :
Jalan Roda Babakan Pasar
Email :
lusxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
081807552xxx
     
Keluhan :
mohon maaf pak/bu.Saya ingin menyampaikan keluhan kalau setiap jam 6 pagi keatas saluran air kecil sampai ke malem nanti baru aliran besar.Itu bagaimana yach?normal atau tidak?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin