Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-02-06 08:02:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nita
Alamat :
Bukit cimanggu villa blok N
Email :
Chrxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082113087xxx
     
Keluhan :
Air mati dari kemarin hari senin tgl 5 february 2018 sampai sekarang tgl 6 feb 2018. Pemberitahuan di beritahukan setelah air mati jadi kami tidak dapat menampung persediaan. Mohon pemveritahuan minimal sehari sebelum di matikan. Dan apakah apabila di hari hari berikutnya/tahun berikutnya apabila curah hujan tinggi akan mati seperti ini tanpa ada pemecahan solusi supaya dapat mengurangi permasalahan apabila curah hujan meningkat? Thanks
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, untuk kebutuhan atau suplai air bersih pelanggan dpt menghubungi call center 0251-8324111

Tanggal :
2018-02-06 05:07:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mareta S
Alamat :
Bukit cimanggu city,cibadak,tanah sareal.
Email :
Marxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08979929xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum,saya ingin bertanya. Rumah saya dan beberapa rumah lainnya air mati sudah dari kemarin pagi,apakah sudah selesai di perbaikin dan hari ini sudah bisa dipergunakan? pagi ini saya cek masih mati,mohon secepatnya. Twrima kasih banyak
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-06 04:25:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
juli
Alamat :
Bojong Depok baru
Email :
Julxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717348xxx
     
Keluhan :
Pam di perum Gaperi 3 dari kemarin 05 February mati sampai pagi ini blm hidup.kpn bisa normal lagi.
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-06 04:25:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aisyah G Pratiwi
Alamat :
Bogor Raya Permai Blok FD 7 No 11, Curug, Bogor Barat, Bogor.
Email :
agpxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870682xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf pak sebelumnya punten, sejak kemarin sore air di perumahan saya dan sekitarnya mati tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Kira2 berapa lama ya airnya bakal mati? Terima Kasih ya sebelumnya.
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyamanan anda, pemberitahuan sdh kami infokan melalui website, medsos dan media cetak dan online. terima kasih

Tanggal :
2018-02-06 03:59:34
Sumber :
MOBILE
Nama :
Korry
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085726065xxx
     
Keluhan :
PDAM...!!!!gilaaak ini sih,mau beraktivitas gmn dunk,24 jam air gak dikasih ngalir????masa iya gak ada jatah seember pun bwt kami???sejutaaa kali kirim keluhan ini percuma,klo cuma nyengir doank abis dibaca,iya klo dibaca
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 22:42:00
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fryda
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
ksuxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085814791xxx
     
Keluhan :
PDAM...tolong seger nyalakan aliran air ke daerah kami,sdh dr pagi gak nyala,tanpa ada pemberitahuan,emank smua orang punya Indra keenam bisa nebak kpn air mati kapan air nyala?
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 22:39:32
Sumber :
MOBILE
Nama :
Korry
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085726065xxx
     
Keluhan :
Air PDAM knapa mati tiba2 dan lama (dr pagi sampe mo pagi lagi?)gak ada pemberitahuan...ayo dunk alirkan lagi di daerah kami.bikin penyakit aja sih??nahan buang air 😭😭
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 22:15:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ayu Diasaputri
Alamat :
Jl Taman Cimanggu Cempaka II A
Email :
Diaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087846930xxx
     
Keluhan :
Kenapa air drumah saya nyalanya kecil yah pak?
Jawaban :
mhn maaf ats ketidaknyamanan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah direservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 21:56:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
feri
Alamat :
graha kartika pratama
Email :
galxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082240450xxx
     
Keluhan :
sudah 2 jam saya telp call center tidak diangkat kenapa ya ? air tidak ngalir di rumah
Jawaban :
mhn maaf atas ketidaknyaman anda, line call center kami terbatas sehingga tdk dapat menerima semua keluhan pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-05 21:51:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hesti yosepa tanjung
Alamat :
Jalan pakuan ciheuleut bogor timur
Email :
Tanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280891xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya air selalu keruh dan bau trs? Kadang bau besi2 gt airnya kadang airnya juga kaya ada minyak2nya. Tolong dong airnya jgn kaya gini. Buat minum jadi ga bagus. Mksh bnyk
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk permasalahan air keruh dapat dilaporkan ke bagian laboratorium kami dgn menghubungi call center kami di 0251-8324111, petugas kami akan dtg ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin