Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-04 22:20:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Siti Habsah
Alamat :
Gg.Tanuwijaya,Tajur,Bogor Timur
Email :
tiwxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08998500xxx
     
Keluhan :
Selamat malam,tolong bantu cek pak/bu.Tagihan air saya setiap bulan naik tak terkira padahal setiap bulan saya cek tidak sampai 50m3 pemakaian.Nomor ID pelanggan 17651031.Sekian terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. dari jumlah pemakaian yang kami lihat setiap bulannya cukup fluktuatif. di sarankan u/ memeriksa meteran anda pada posisi air tdk digunakan apabila meteran berputar indikasi terjadi kebocoran dan harap segera laporkan ke petugas kami. terima kasih

Tanggal :
2017-09-04 20:08:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
angga fajar
Alamat :
mutiara bogor raya blok e4 9a
Email :
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280426xxx
     
Keluhan :
beberapa bulan kebelakang sampai saat ini air hanya menyala pada pkul setengah 10 malam ke atas dan padam pada jam 5 shubuh sampai jam malam lagi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-04 20:03:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
angg fajar
Alamat :
mutiara bogor raya blok e4 9a
Email :
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
081280426xxx
     
Keluhan :
sejak beberapa bulan kebelakang sampai saat ini . air hanya menyala pada jam setengah 10 malam ke atas dan air padam dari pkul 5 shubuh sampai malam lagi namun sesekali air menyala pada siang hari dari jam 11 dan jam 1 siang (waktu variatif)
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-04 17:15:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hilda
Alamat :
Taman Tirta Cimanggu Bogor
Email :
faixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081946702xxx
     
Keluhan :
Saya melakukan pemsangan baru dari tanggal 14 juni 2017 dijanjikan maksimal 2 bulan tapi smpai sekarang sudah hampir 3 bulan tidak ada konfirmasi untuk pemasangan, sudah 4x telp call center namun masih tetap belum dilakukan pemasangan. Saya harus menunggu berapa lama lagi ????
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. mhn cantumkan no pelanggan anda agar mempermudah kami mencari solusi untuk permasalahan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-09-03 20:07:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arie
Alamat :
Jl. Tentara Pelajar No. 20 Cimanggu
Email :
sanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817766xxx
     
Keluhan :
SAMPE KAPAN CIMANGGU HARUS MATI MATI AER TERUS????
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-02 17:08:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Juniawan
Alamat :
Kp Cimanglid
Email :
wawxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08569881xxx
     
Keluhan :
Selamat sore Cs mau konfirmasi pembayaran tagihan air di loket pembayaran PPOB knp ngak bisa ya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. mhn untuk mencantumkan angka stand meter terakhir untuk mengetahui pemakaian sebenarnya dan mempermudah pembayaran tagihan air.

Tanggal :
2017-09-02 11:41:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ato Suyanto
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa N8/16
Email :
atoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811-9402xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran jaringan PDAM, lokasi di samping BCV N8/1 (di bawah pohon mangga). Harap diperbaiki. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. petugas akan segera menuju ke lokasi kebocoran.

Tanggal :
2017-09-02 11:39:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indra pratama
Alamat :
Jln Cikaret kampung ciomas gg nurkim
Email :
emixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085217027xxx
     
Keluhan :
Kenapa air setiap hari mati di jam-jam 6 pagi lalu menyala kembali jam 12 siang ? Apalagi setiap sabtu dan minggu air selalu tidak mengalir ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-02 10:22:38
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yudi
Alamat :
Perum VMB 1 sektor 2 Blok G9 /18
Email :
arbxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082113871xxx
     
Keluhan :
Saya sudah 2 x langsung ke bag customer cervice PDAM menerangkan bahwa No pelanggan 10441007 a/n HJ.Roosminar adalah rumah kosong karena ibu sudah meninggal sehingga tidak ada penghuninya tapi saya tetap membayar tagihan PAM dan meminta kepada CS untuk bisa ditagihkan saja dengan nilai tagihan rata2 dan sudah disampaikan nilai tagihannya oleh CS ke saya ulan lalu akan ditagihkan sama untuk yang akan datang dan tanpa harus ada foto dari meteran lagi dan harus membayar ke PDAM karena tidak praktis dan jauh dan sudah diinformasikan pelanggan ke CS..tapi nyatanya tetap tidak bisa dibayarkan di tempat lain bersamaan dengan tagihan rumah di VMB...bagaiman sistim integrasi PDAM bisa seperti ini ? apa fungsi CS..? bila tidak menginformasikan keluhan ke bagian tagihan..? dan PDAM Tirta Pakuan bukan kah mendapat predikat terbaik..se Indonesia..? dan jawaban dari PDAM di situs ini semua hampir sama COPY PASTE..coba diliat. Mudah2an PDAM bisa lebih baik dalam menanggapi keluhan pelanggannya.
Jawaban :
terimah kasih atas laporan anda. untuk pelaporan angka stand meter dapat dilakukan melalui SMS getaway atau aplikasi SIMPOTIP yang bisa anda download tanpa hrs memberikan bukti foto. apabila posisi rumah kosong kami sarankan untuk melakukan APS yaitu pemutusan meteran atas permintaan pelanggan sendri dan anda hanya membayar tagihan per 6 bln sekali dgn mendatangi ktr pusat pdam bogor, ada banyk manfaat dr APS terlebih posisi rmh kosong. untuk menghindari kebocoran dan juga tagihan yg akan terkena beban pasif akibat pemakaian 0m3. terima kasih

Tanggal :
2017-09-02 10:22:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Era Prasetyo
Alamat :
Griya Bogor Asri jl. tawakal depan musholla Al muhajirin
Email :
hunxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8410xxx
     
Keluhan :
Saya Era Prasetyo dgn no. pelanggan 19961062 Air tdk ada setiap pagi hari hingga siang hari dan kejadian tsb sdh lama dan tdk pernah ada tanggapan dari PDAM
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin