Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-08-31 16:44:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mangasa P Sitanggang
Alamat :
Blok B No.22 Grand Nusa Dua Residence
Email :
manxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
0817110xxx
     
Keluhan :
no.18.0047.31 exp setiap mo bayar dari bln juni ga bisa eror, tapi hari ini saya dpt surat segel dari unit gunung putri... saya sudah konfirmasi ke pihak developer tapi belum ada proses..gimana apakah ini salah saya hingga saya harus bayar
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn kroscek kembali apakah id pelanggan dan wilayah anda termasuk ke dlm wilayah pdam kota bogor/ tirta pakuan.

Tanggal :
2017-08-31 15:21:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mangasa Pintor Sitanggang
Alamat :
Grand Nusa Dua Residen B22
Email :
sanxxxxxxx@xxxxxx.id
Telp :
081311300xxx
     
Keluhan :
nomor PAM exp dari bulan Juni sd sekarang hingga ga bisa transfer pembayaran
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan angka stand meter terakhir anda melalui SMS getaway ataupun mendatangi lsg ktr pusat pdam kota bogor. petugas kami akan memabntu anda dlm mengatasi masalah pembayaran tagihan air.

Tanggal :
2017-08-30 11:56:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Natalia Peranginangin
Alamat :
Citra Indah Blok AV 12 No.8
Email :
natxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089687090xxx
     
Keluhan :
selamat siang bapak/ibu, saya mau menyatakan keluhan dimana saya tidak pernah menerima tagihan bulanan air saya dari pihak PDAM Citra Indah. Posisi rmh kosong dan tdk ada penghuni sehingga saya lewat membayarkan tagihan air selama 3bln, setelah lewat 3 bln dan muncul tunggakan, barulah pihak PDAM mengirimkan tagihan beserta denda yg tertera Rp.88.800. saya coba bayarkan lewat indomaret, alfamart, kantor pos, dll dan semua mengatakan tdk bisa. Posisi saya ada di Sumatera dan kemungkinan saya ke Citra Indah 1bln sekali utk mengecek rmh. Saya coba hubungi ke PDAM Citra Indah dan mengatakan bahwa saya harus membayarkan tagihan nya ksana sebesar Rp.400rb krn alasan mereka sudah memblokir PDAM saya. Sebelumnya saya pernah mengalami hal tsb, dan saya membayarkan biaya pemblokiran tsb, tetapi saya minta kepada pihak PDAM Citra Indah agar mengirimkan tagihan bulanan air nya kepda saya yg merupakan hak saya sebagai pelanggan, namun hal ini tetap tdk dilaksanakan oleh pihak PDAM dan mereka mala
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. pembayaran melalui atm atau trnsfer hanya bisa dilakukan apabila tagihan maksimum 2 bln apabila lebih dari 2 bln hrs dibayarkan ke ktr pusat pdam kota bogor, untuk tagihan setiap bulan tidak bisa dikirimkan tetapi anda dpt melihat di web kami ataupun di aplikasi SIMOTIP yang bisa anda download di google play.

Tanggal :
2017-08-30 08:58:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan S
Alamat :
Jalan Purbasari No. 194D Gunung Batu, Bogor
Email :
yanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870777xxx
     
Keluhan :
no Pelangggan 19471069, saya sangat kecewa dengan pelayanan PDAM Tirta Pakuan. sudah 4 tahun tidak ada perbaikan / penambahan debit air di wilayah Purbasari,sekarang semakin parah, air hanya ada pada malam hari, dari jam 04.30 s/d 20,00 tdk ada air, tangki / penampungan air sudah tidak bisa mencukupi kebutuhan air sehari hari, mohon segera diperbaiki, terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. wilayah anda termasuk ke zona 6 dimana debit air sudah tidak mencakupi untuk pelanggan yang aktif, oleh karena itu untuk pemasangan baru di zona tsb sementara kami tutup dahulu guna menstabilkan kapasitas debit air. dan untuk itu kami sarankan untuk menampung air sementara waktu.

Tanggal :
2017-08-30 08:57:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan S
Alamat :
Jalan Purbasari No. 194D Gunung Batu, Bogor
Email :
yanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870777xxx
     
Keluhan :
no Pelangggan 19471069, saya sangat kecewa dengan pelayanan PDAM Tirta Pakuan. sudah 4 tahun tidak ada perbaikan / penambahan debit air di wilayah Purbasari,sekarang semakin parah, air hanya ada pada malam hari, dari jam 04.30 s/d 20,00 tdk ada air, tangki / penampungan air sudah tidak bisa mencukupi kebutuhan air sehari hari, mohon segera diperbaiki, terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. wilayah anda termasuk ke zona 6 dimana debit air sudah tidak mencakupi untuk pelanggan yang aktif, oleh karena itu untuk pemasangan baru di zona tsb sementara kami tutup dahulu guna menstabilkan kapasitas debit air. dan untuk itu kami sarankan untuk menampung air sementara waktu.

Tanggal :
2017-08-30 06:28:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
I Wayan Gede Krisna Arimjaya
Alamat :
Perumahan Metro Residence, Blok A2/02, Naggewer, Cibinong
Email :
krixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085652052xxx
     
Keluhan :
Air kotor dan bau pada pagi hari mulai jam 06.30 tgl 30 agustus 2017
Jawaban :
terima kasih untuk laporan anda. akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait agar petugas dapat mengecek langsung ke lokasi

Tanggal :
2017-08-29 20:45:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Inggit Larasati
Alamat :
Jl raya pemda cibinong perum puspa raya
Email :
ingxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083872179xxx
     
Keluhan :
Air yg keluar setiap pagi dan sore sangat kecil dan untuk pembayaran via e-banking CIMB NIAGAN selalu tdk bisa dgn keterangan "no pelanggan tidak terdaftar". Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan di wilayah tsb. u/ pembayaran melalui M banking apabila tdk dpt dilakukan mhn mencoba dgn bank lain, apabila no pelanggan msh tdk terdaftar, diharap melapornka angka stand meter terakhir ke ktr pusat jl siliwangi no 121

Tanggal :
2017-08-29 18:10:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rinto Hidayat
Alamat :
Kp. Dampit Rt. 01 Rw. 05 Ds. Mekar Jaya Kec. Ciomas Bogor
Email :
rinxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290391xxx
     
Keluhan :
Mohon penjelasan dan solusi perihal aliran air di rumah saya sejak 3 tahun terakhir, air tidk mengalir dari mulai jam 4.00 s.d jam. 11 siang, jam 11 siang nyala kembali dan jam 15.30 mati kembali s.d jam 22.00, setiap hari seperti itu, dan untuk saat ini dari awal bulan agustus 2017, air hanya mengalir dari jam 23.00 s.d 4.00 setiap hari aliran airnya pun kecil, sementara saya melakukan pembayaran setiap bulan tanpa ada keterlambatan, ini kesekian kalinya saya mengajukan keluhan namun sampai saat ini masih belum ada solusi dari pihak PDAM Kota Bogor. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-08-29 11:17:04
Sumber :
MOBILE
Nama :
Suhendar
Alamat :
Lawang gintung skip
Email :
suhxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770047xxx
     
Keluhan :
Maaf sy mo nanya kenapa ya air yg rumah orang tua sy di asrama denpom ko sering mati ya hampir setiap hari pagi kosong malam baru keluar air ny,terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-08-28 16:19:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andjar Saptarina
Alamat :
KP. Semplak rt.03/rw 03 Bubulak Bogor
Email :
rajxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0878xxxxxxxxxxxxxxxxx
     
Keluhan :
PDAM yang terhormat, di kampung saya sudah lama air mati dari jam 5.00 s.d jam 21.00 setiap hari tidak ada air, mohon tindak lanjutnya kepada PDAM, keluhan pernah saya sampaikan ke PDAM tirta Siliwangi bagian pdam nya bilang setelah perbaikan jaringan dekat pasar mawar selesai tapi sampai dengan saat ini kami belum ditindaklanjuti.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin