Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-12-10 02:20:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
The Gow Swan
Alamat :
Jll roda no 77
Email :
tikxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081218733xxx
     
Keluhan :
no Pelanggan : 127-1102,No Meteran : 15458047. petugas PDAM Ngawur mencatat meteran. sehingga tagihan per 18 nop 2015 membludak. saya sdh isi dipapan meteran setiap bulan jumlah meterannya. tolong dicek , tagihan bulan okt 2015 dicatat 0 m3, bulan sept 2015 22 m3, agustus 2 m3...bagaimana cara pencatatannya, setiap tanggal berapa petugas datang???mohon petugas menjelaskan kepada kami. call center dihubunfgi sibuk melulu
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek di laporan informasi pelanggan foto meteran tidak jelas, kami sarankan agar saudara dapat melaporkan angka stand meter agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih.

Tanggal :
2015-12-08 17:24:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Janer
Alamat :
Jln. Pangeran Asogiri Kav.99, Tanah Baru Pajajaran Residence, Tanah Baru
Email :
janxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297616xxx
     
Keluhan :
Call centre 24 jam dgn nomor 0251 8324111 tidak bisa dihubungi pada jam 12 malam. Tlg perhatiannya. Thanks.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan meningkatkan pelayanan kami. Terima Kasih

Tanggal :
2015-12-08 15:33:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Surawan Tri Atmaja
Alamat :
Griya Anggraini Blok C2 No.9A
Email :
surxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082123761xxx
     
Keluhan :
Saya sudah 2 tahun bayar selalu via online. Tiba2 mulai Oktober 2015 gak bisa. Baik lewat e-banking maupun ATM. Pesan kesalahan : data pelanggan tidak ditemukan. Padahal posisi Oktober 2015 itu tidak ada tunggakan. Saya mencoba sampai hari ini tetap gak bisa. Akibatnya saya nunggak 3 bulan; Okt, Nov, Des 2015. Mohon solusinya agar saya kembali bisa bayar online. ID PEL 19027108
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek di laporan informasi pelanggan no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-08 05:02:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herawati Ayu
Alamat :
Jl. Sukadamai indah situpete rt 002/008
Email :
herxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085925147xxx
     
Keluhan :
Tadi saya sudah ke pdam nya, tapi saya tadi disuruh mengirimkan nmr meterannya lewat tlp call center tp operatornya sibuk terus. Atas nama Wati No pelanggan : 16661058 Meterannya 0366 Semoga cepat di proses. Trmksh.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan angka stand meternya kami akan segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-07 10:06:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herawati Ayu
Alamat :
Budi Agung jl. Situ pete rt 002/008 kel. Sukadamai kec. Tanah sareal
Email :
herxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085925147xxx
     
Keluhan :
Selamat sore, saya mau menanyakan kenapa saat saya mau membayar tagihan katanya nmr rekeningnya terblokir. Pdhl saya tdk pernah menunggak bayarnya. Bisa tlg dijelaskan?
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami. mohon untuk cantumkan nomor pelanggan rekening air saudara sehingga dapat segera kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-07 06:54:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wardi
Alamat :
Kp. Kalimurni RT 05/01 Kel. Kencana, Tanah Sareal Bogor
Email :
warxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08151854xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi terhadap no pelanggan 1966-1089 tidak terdapat jumlah tagihannya. Sehingga kami tidak dapat membayar melalui loket-loket pembayaran yang bekerjasama dengan PDAM Tirta Pakuan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk pembayaran bulan ini kami saran kan untuk membayar di PDAM Pusat dan membawa angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-06 10:39:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
azat
Alamat :
bojong menteng rt/rw 04/11 kel.pasir kuda kec.bogor barat
Email :
abixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711586xxx
     
Keluhan :
Kepada petugas PDAM air di daerah bojong menteng rt/rw 04/11 sering sekali mati terkadang air nyala dari jm 2 siang sampai jam 4 sore itupun kecil airnya di jam" yg kami butuhkan air pun tidak kunjung datang ini kejadian sudah hampir 4bulanan kita membayar air tidak pernah telat. Tolong kepada pihak terkait untuk segera di atasi masalah kami makasih..
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami. mohon untuk cantumkan nomor pelanggan rekening air saudara sehingga dapat segera kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-06 04:30:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Danang Budi Utomo
Alamat :
Jalan ikan mas no 5, cimanggu, kel.kedungwaringin kec.tanah sareal, kota Bogor, Jawa Barat, 16162
Email :
Budxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085925107xxx
     
Keluhan :
Selamat Siang, Mohon deskripsikan secara jelas mengapa 3 bulan terakhir air hanya keluar pd malam hari saja, sedangkan dari pukul 05.00wib - 20-00wib air tidak mengalir sama sekali di alamat saya. Kami akan sangat menghargai jika PDAM Kota Bogor bisa menjelaskan, bukan hanya meminta maaf dan meminta kami untuk menunggu penindaklanjutan. Terima Kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami. mohon untuk cantumkan nomor pelanggan rekening air saudara sehingga dapat segera kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-05 11:49:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ujang
Alamat :
jl. raya ciapus cikaret gg. pangumbahan bogor
Email :
tatxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081349000xxx
     
Keluhan :
Slmt malam. Knpa air di daerah saya gak pernah ada setiap pagi rutin dan lumayan sering gak ada air seharian sama sekali. Tks
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami. mohon untuk cantumkan nomor pelanggan rekening air saudara sehingga dapat segera kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-05 04:51:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
unara
Alamat :
jl tugu wates cilebut
Email :
azkxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111500xxx
     
Keluhan :
YTH PDAM kota bogor, mo tanya knp setiap hari sabtu dan minggu air selalu ga ada? Dan sekalipun ada air kluar kecil. Tolong pelayanannya di perbaiki!!!
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami. mohon untuk cantumkan nomor pelanggan rekening air saudara sehingga dapat segera kami tindak lanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin