Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-12 03:05:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Nomor pelanggan saya 1801-1036, tanggal 11 Juni 2017 saya sudah 2 kali melaporkan ke keluhan via internet dan akhirnya saya telp nomor PDAM bicara dengan Pak Andry, saya melaporkan dan menjelaskan kesalahan yang dilakukan oleh pihak PDAM terhadap tagihan saya, dengan rincian sbb : 1. Pembayaran bulan Feb 2017, total pemakaian 4m3, angka meter lalu 0693 dan akhir 0697, ini benar karena 0693 + 4 = 0697 (angka meter tertera pada resi pembayaran) 2. Pembayaran bulan Mar 2017, total pemakaian 4m3, pada resi pembayaran angka meter lalu 0697 dan akhir 0963, ini salah, karena harusnya angka meter saya dalah 0697 + 4 = 0701, tp pada resi pembayan angka yang dibuat PDAM salah malah lebih rendah dari pembayaran sebelumnya 3. Pembayaran bulan April 2017, total pemakaian 10m3. (entah dari mana angka tembak ini didapat oleh PDAM) pada resi pembayaran tertulis angka meter lalu 0693 dan akhir 0697 ini salah lagi, pertama angka awal dan akhir pada resi tercetak sama dengan tagihan bulan Feb no.1 bulan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-11 03:26:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
IDA SRIMAULIDA
Alamat :
Jl BATU TULIS STASION GG DALEM 1 NO 49
Email :
Tiaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085817592xxx
     
Keluhan :
Maaf pa/ibu, saluran air di lokasi saya tidak mengalir mohon di alirkan kembali,terima kasih atas perhatian nya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-11 02:17:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sri nurjanti
Alamat :
komplek duta kencan I jalan kencana ungu no 35 bogor barat
Email :
nurxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-7542xxx
     
Keluhan :
mengapa tidak ada pemberitahuan awal jika pelanggan terlambar bayar sema 2 bulan keatas...., mohon jawabannya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-10 03:53:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Belinda Bulandari
Alamat :
Kota Wisata Cluster Bellevue
Email :
b.sxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111909xxx
     
Keluhan :
Mohon apabila ada mematikan air karwna satu dan lain hal jgn dilakukan di akhir pekan karena byk kegiatan RT bagi kami yg bekerja penuh. Tolong diperhatikan pak. Terima kasih...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-10 02:21:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Devi Erisandi
Alamat :
jl. cilendek gg mesjid rt.5 rw.8 bogor barat
Email :
bluxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089521772xxx
     
Keluhan :
sambungan meteran air di rumah saya bocor semenjak pemindahan meteran yang tertukar dengan tetangga dan tidak bisa dimatikan karena kran airnya juga rusak. mohon diperbaiki pak krn sudah mulai merusak pintu pagar rumah. no. pelanggan 13991590. terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-09 11:20:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nana Sumarna
Alamat :
Lebaksari RT 01 RW 03 no 08 Bogor kelurahan Paledang
Email :
ibnxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568538xxx
     
Keluhan :
tadi ada penggantian meteran dirumah saya, tetapi sesudah diganti air dari meterannya mengalir terus keluar sedikit demi sedikit. membuat becek halaman depan rumah sampai mengganggu ke jalan. tolong diperbaiki kembali. karena ini sudah membuat tidak nyaman untuk saya secara pribadai dan masyarakat secara umum.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-09 09:48:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vitria L
Alamat :
Jl puspa permata no 22 graha puspasari 2 karanggan
Email :
vitxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081382604xxx
     
Keluhan :
Meteran PAM terus berjalan meski katup meteran ditutup/dimatikan shgg tagihan air kami membengkak.mohon ditindaklanjuti.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-07 12:53:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady candra
Alamat :
BOGOR RAYA PERMAI FJ 1 NO 4
Email :
S.axxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296830xxx
     
Keluhan :
Pipa PDAM yang nyebrang jalan utama di Perumahan Bogor Raya Permai blok FJ 1 mengalami kebocoran deras. Tolong di perbaiki. Airnya menggenang dan pelanggan termasuk saya airnya tergangggu.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-07 11:00:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nunung
Alamat :
Bukit Cimanggu City
Email :
nunxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111333xxx
     
Keluhan :
Yth, PDAM Kota Bogor. Saya pemilik rumah di Bukit Cimanggu City xxxx/xx, dengan Developer PT Gapura Prima (PGP), sejak akhir april sudah terpasang meteran PDAM dengan nomer pelanggan 2158-1057. Namun mendekati tanggal 20 Mei kami cek tagihan bulan Mei di website pdam, maupun melalui sms, selalu tertulis nomor pelanggan belum terdaftar. begitu juga pada awal bulan juni ini selalu memunculkan pesan yang sama. mohon klarifikasi apakah nomor pelanggan tersebut belum aktif/terinput dalam sistem? sehingga setiap kali akan membayar melalui atm atau internet banking selalu error nomor pelanggan belum terdaftar. terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-06 10:03:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rina
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok C1/12
Email :
rinx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
087788019xxx
     
Keluhan :
Tolong dicek kembali untuk No. Pelanggan 2132-1048 tagihan di bulan April & Mei meterannya 0 m3 krn memang kantor kami sedang fokus di proyek sehingga dalam 2 bulan terakhir kami hanya sebentar saja di kantor. Tapi kenapa tagihan menjadi lebih mahal. bandingkan dengna tagihan Maret yang pemakaiannya hanya 1 m3 dikenai 20rban, tapi kenapa yang 0 m3 malah ditagih 90rban? Tidak masuk akal bukan. Tolong segera ditindak lanjuti, karena saya keberatan untuk membayar tagihan April & Mei. Ditunggu konfirmasinya segera, terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin