Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-12-19 11:49:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Harni
Alamat :
Jatijajar blok d4 no 2, depok
Email :
harxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085283581xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 hr ini sy cb bayar tagihan Pam lwt ATM mandiri tdk bisa,dg alasan no tidak terdaftar. Mohon bantuannya, mengingat hr ini sdh tgl 19..no pelanggan 03058140
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-19 08:08:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ZAKIA
Alamat :
MUTIARA BIRU BLOK PB5, DEPOK
Email :
081xxxxxxxxx@
Telp :
tazkier@gmail.xxx
     
Keluhan :
Id pelanggan saya dengan nomor 02071737, sejak November 2015 tidak dapat melakukan pembayaran melalui Bank BRI dan Mandiri. Mohon info
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-19 08:03:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ZAKIA
Alamat :
MUTIARA BIRU BLOK PB5, TOLE ISKANDAR NO.66
Email :
tazxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081315474xxx
     
Keluhan :
Id Pelanggan saya dengan nomor 02071737, untuk bulan November 2015 dan Desember 2015 tidak dapat dilakukan via Mandiri dan BRI "ID PELANGGAN TIDAK TERDAFTAR" padahal sebelum2 nya tidak ada masalah. Ada perbaikan atau perubahan database kah?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-19 03:30:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Umar
Alamat :
Psona Depok 1
Email :
thexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311633xxx
     
Keluhan :
saya sejak november kemarin tidak bisa melakukan pembayaran melalui mandiri. no billing saya 02000334. tolong dibantu.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-18 07:40:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indah sari
Alamat :
bukit cimanggu city blok KD 16-15
Email :
viexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081293494xxx
     
Keluhan :
Saya tidak dapat bayar diloket loket yg bekerja samadengan tirta pakuan.tertulisnya no.pelanggan tdk ditemukan sehingga saya tdk bs bayar dari bulan kemarin dikarenakan saya sedang dinas diluar kota bogor. No.pelanggan saya 21471027.mohon informasi nya apakah saya bisa byr dimana jika saya berada di jakarta.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam hal pembayaran tagihan PDAM hal ini dikarenakan terjadinya gagal baca meter yang pada bulan Oktober dan November 2015 dikarenakan rumah dalam keadaan terkunci. Kami sarankan pelanggan melaporkan angka stand meter tiap bulan melalui sms ketik STNnopelangganstandmeter kirim ke 08111100123. Untuk pembayaran melalui atm kami bekerja sama dengan bank BNI, Mandiri, BRI, NISP, Bukopin dan bank Niaga. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-16 12:28:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hotma Sijabat
Alamat :
Bukit Cimanggu Kb5 No.2
Email :
sijxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085221752xxx
     
Keluhan :
Saya dari 2 minggu lalu coba bayar via atm mandiri tapi selalu tdk bsa. Apakah memang sdh tdk kerja sama lg dgn mandiri? Padahal jumlah tagihan ditampilkan di atam, pas bayar malah gak bsa. Bisakah pakai atm bca? Mohon info nya. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar segera kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-14 02:43:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Rifat
Alamat :
P.Mungil 1
Email :
rifxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287024xxx
     
Keluhan :
sejak bulan november saya tidak dapat melakukan pembayaran dikarenakan ID Pelanggan yang saya miliki tidak tertulis tidak terdaftar. Berikut No. ID pelanggannya: 02006941 Mohon saran dan tidak lanjutnya. Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk No pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan anda menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2015-12-11 08:50:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
vila mahkota pesona Blok E5 no 2 bojong kulur gunung putri bogor
Email :
dilxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812817051xxx
     
Keluhan :
Selamat sore mau nanya pak..air di perumahan saya vila mahkota pesona dr subuh ga ngalir sampe sekarang tanpa ada pemberitahuan..ada apa ini..mohon penjelasan pak..trmksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Gunung Putri bukan cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-11 04:38:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Dengan hormat, Nomor pelanggan saya adalah 1801-1036, Pembayaran untuk Kasus 1. pemakaian bulan September 2015 sesuai dengan Resi adalah 17 m3, dimana meter bulan lalu adalah 531 dan meter akhir 552. Kalau dihitung-hitung ada kesalahan PDAM dalam menjumlahkan, harusya 531 + 17 = 548 bukan 552. Kasus 2. Pembayaran untuk pemakaian bulan Oktober 2015 adalah 18 m3, dalam resi bacaan meter bulan lalu oleh adalah 552 sedangkan untuk meter akhir tertera 548, kenapa pembacaan meter akhir lebih kecil dari bulan lalu? Kalau jawabannya adalah karena PDAM kesalahan dalam penjumlahan seperti kasus 1. dimana harusnya di bulan Oktober 2015 dalam resi pembacaan akhir adalah 548, maka bila ditambahkan dengan pemakaian sebesar 18 m3 di kasus 2, pembacaan akhir meter harusnya : 548 + 18 = 566 Kasus 3. Tgl 25 Nov 2015 saya kirimkan pembacaan stand meter saya sebesar 0582 sesuai dengan saran dari Humas PDAM agar saya mengirimkan sms sekitar tanggal 22 tiap bulan karena petugas pencatatan keliling pad
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk pemakaian bulan November 2015 yang dibayarkan di Bulan desember 2015 sudah disesuaikan menjadi 3 m3 dan dapat di bayarkan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121 Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-10 13:19:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fauzianti
Alamat :
perum villa bgr Indah AA3 no.17 kedung Halang
Email :
zhaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310463xxx
     
Keluhan :
saya ingin membayar tagihan bulan ini tapi tidak bisa, karena no ID Pel.1802-1172 ini tidak muncul dan tidak terbaca.saya sudah mencoba di beberapa tmpt /Loket pembayaran tp hasilnya tidak BISA ataw no ID Pel saya TIDAK MUNCUL. tolong di bantu kenapa saya TIDAK BISA membayar Untuk BULAN INI.sebenarnya ada masalah apa...?tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek ternyata bulan lalu diputus dan otomatis bulan ini (Desember 2015) belum ada pembayaran. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin