Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-21 04:16:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dini
Alamat :
Villa nusa indah 3
Email :
praxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776167xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM,sdh bbrp bulan ini air PAM di rmh saya berwarna kecoklatan & klo di saring hrs bbrp lapis,itupun tdk lgsg bening. mohon dapat diberikan solusinya karna saya pun mempunyai anak bayi. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-21 02:59:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
vina
Alamat :
kp pangkalan
Email :
aguxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085811154xxx
     
Keluhan :
knp setiap tgl 20 klo mau byr pdam sk gangguan aplgi klo tgl 20 jth pd hr minggu,,bisa byr pd hr senin n akhirny kna denda.. klo tgl 20 jth pd hr mnggu tolong ad dispensasi 1 hari spy tdk kn denda.trimaksh..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mengenai gangguan setiap kali membayar rekening air minum pada tanggal 20 apakah pembayarannya dilakunan di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Siliwangi No 121 atau melalui ATM (E-Channel Banking) atau di Payment Point Online Bank ( PPOB) sehingga kami bisa memperbaiki sistem agar tidak terjadi gangguan. untuk tanggal 20 yang jatuh pada hari Minggu atau hari libur, Loket PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tetap buka mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan 13.00 WIB. Untuk menghindari denda pembayaran sebaiknya saudara dapat melakukan pembayaran mulai tanggal 2 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya dan bila berkenan bisa dibayarkan sebelum tanggal 20. Apabila saudara berkenan agar dapat menyampaikan no pelanggan kepada kami sehingga mempermudah kami agar bisa cek data no pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-21 02:04:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ismail
Alamat :
Cilubang rt 03/04 kel. balumbangjaya bogor barat
Email :
06.xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081295066xxx
     
Keluhan :
PDAM TIRTA PAKUAN YTH. No pelanggan 2128-1111, sekitar pertengahan agustus 2015 saya mendaftar untuk pemasangan PAM dengan cara kolektif, dan uang administrasi pemasangan sudah kami bayarkan akan tetapi sampai saat ini belum dilakukan pemasangan. Kami mengharapkan sekali sesegera mungkin utk dipasang dan kondisi saat ini sumur-sumur sudah tidak ada airnya termasuk di rumah saya dan mohon konfirmasi dari fihak PDAM. Hatur nuhun
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami dan terima kasih atas laporan saudara kami akan tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2015-09-20 09:00:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nabella
Alamat :
Taman Kenari Bogor
Email :
nabxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08893277xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 bulan ada salah pencatatan meteran air. Sehingga tagihan menjadi tidak sesuai, bagaimana cara koreksinya, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-20 04:31:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
elfi wida
Alamat :
cilendek timur rt 1/4 bogor
Email :
elfxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081234567xxx
     
Keluhan :
setiap hari air mati dari jam 4.30 s/d 10.00 lanjut mati lagi dari jam 16.00 s/d 19.00
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-20 01:17:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kurnia Fitriyani
Alamat :
Taman Yasmin Sektor 7
Email :
Kurxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08977824xxx
     
Keluhan :
Air baru keluar jam 9 malam, pagi sampai sore air kecil bahkan kadang tidak keluar. Mohon dicek. Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-20 00:00:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sutawijaya o.b Gusti Agung Diah Utari
Alamat :
Babakan Fakultas Tegallega, KPP IPB Baranangsiang 3 blok G no. 11 Bogor
Email :
igaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128778xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 1003 1346 Lihat keluhan sebelumnya yg saya sampaikan lewat forum ini yang mana saya lupa mencantumkan no pel nya. Secara singkat! Ini mengenai pembayaran bulan Agustus yang melonjak sangat tinggi sampai Rp. 2 juta lebih. Dan saat pembayaran bulan July malah kami dapat uang kembalian dari Kasir PDAM karena kelebihan bayaran bulan sebelumnya??? Menjelang pembayaran bulan Agustus kami dapat surat dari PDAM bahwa pemakaian air melonjak disertai peringatan kemungkinan ada kebocoran. Sudah kami cek dan tidak ada kebocoran sama sekali. Kami khawatir tagihan september akan melonjak lagi! Mohon pihak PDAM mengecek kemungkinan adanya kerusakan pada standar meter, mohon juga petugas rutin datang ke rumah sehingga pembacaan meter benar tercatat tiap bulan nya, sehingga tidak berdasarkan angka tebakan apalagi sampai dapat uang kembalian?? Terima kasih atas perhatian nya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas kepedulian saudara dan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,bahwa pelonjakan tagihan pada bulan Agustus disebabkan oleh akumulasi pemakaian sebesar 347 m3, halini disebabkan karena petugas pembaca meter tidak berhasil membaca angka stand meter karena rumah dalam keadaan terkunci. Bulan Juni terjadi pengembalian uang untuk tagihan pemakaian air bulan April 2015 disebabkan adanya kompensasi pemakaian air sebesar 19 m3 untuk 3 bulan dimana pemakaian sebelumnya yaitu Februati-Maret 2015 dikenakan pemakaian air berdasarkan rata-rata 6 bulan pemakaian terakhir yaitu masing-masing sebesar 58 m3 hal ini juga disebabkan karena petugas pembaca meter tidak berhasil membaca angka meter karena rumah dalam keadaan terkunci. Mengenai kekhawatiran akan terjadi pelonjakan pemakaian bulan September yang akan dibayarkan bulan Oktoner petugas kami sudah melaporkan melalui Sistem Informasi pelanggan tanggal 20 September 2015.untuk menghindari pengenaan pemakaian berdasarkan rata-ratasaudara dapat menginformasikan angka meter saudara setiap tanggal 12 per bulannya melalui sms gateway ke no 08111100123 dengan cara ketik STN no pelanggan angka meter (contoh: STN 1003-1346 3437)atau melalui call center (0251)8324111 atau langsung datang ke bagian Hubungan langganan setiap hari pada jam kerja. (untuk stand meter yang diinformasikan hanya angka yang berwarna hitam saja) sehingga bisa ditagihkan sesuai pemakaian sebenarnya tanpa dikenakan pemakaian rata-rata. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-19 23:29:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sutawijaya
Alamat :
KPP IPB Baranangsiang 3 blok G no.11 Tegallega, Bogor
Email :
igaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118778xxx
     
Keluhan :
Selama ini layanan PDAM di rumah kami sangat memuaskan. Tetapi Pembayaran bulan Agustus melonjak sangat tinggi sampai 2juta lebih, pada pembayaran bulan juli, saat mau bayar kami malah dapat uang dari kasir PDAM, alih alih bayar tapi malah dapat duit karena kelebihan bayar katanya bulan sebelumnya?? Tapi tiba tiba menjelang jatuh tempo pembayaran bulan agustus kami terima surat bahwa pemakaian air melonjak tinggi disertai peringatan kemungkinan ada pipa bocor. Sdh kami cek tidak ada pipa bocor!!!! Dan ternyata saat bayar bulan agustus kami harus bayar diatas 2 juta padahal pemakaian normal rumah kami rata rata sekitar 500 ribu per bulan. Mohon di cek bila ada kelainan / kerusakan pada standar meteran air. Kami khawatir pembayaran bulan September ini akan lebih tinggi dan tidak masuk akal lagi? Mohon bantuan pemeriksaan ke rumah dan juga petugas pencatat meter air bisa rutin datang kerumah sehingga kami membayar apa yg kami pakai sesuai meteran berjalan bukan berdasarkan angka tebaka
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-19 13:09:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irsan Alipraja
Alamat :
SBJ Pilar 2 Gang Bengkong No 40 RT 04 RW 07
Email :
alixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318035xxx
     
Keluhan :
Air selalu mati pada siang hari dan hanya nyala pada malam jam 20.00-05.00. Apakah memang akan selalu seperti itu? Pembayaran awal saya tertulis catatan meter awal dan akhir 0 m3. Namun pada pertama kali memasang sebenarnya catatan sudah di 24m3. apakah nantinya akan berpengaruh ke pembayaran-pembayaran selanjutnya?terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-19 11:35:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anwar
Alamat :
jl Artzimar 2 no 14 tegal gundil
Email :
akhxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085319978xxx
     
Keluhan :
dear PDAM, rumah kami bocor dan sudah telpon 3 kali tgl pertama 11 sep 15 sampai saat ini belum ada yg datang, bahkan sudah bertemu cso pdam yg cantik (bu Mega) tgl 16 dan janji datang pagi. sampai sekarang belum juga datang. no pam 1523-1123 mohon di fu, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin