Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-08 18:28:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
resya
Alamat :
jl nurkim kotabatu ciomas
Email :
sitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08787*****xxx
     
Keluhan :
Airpam beberapa hr ini selalu mati..mulai jam 9 mlm smpe jam 9 pagi..ditambah sore jam 6 mati..sangat menghambat aktivitas kami..mohon bantuannya..mksh
Jawaban :
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh

Tanggal :
2017-09-08 15:09:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arif Gunawan
Alamat :
Yasmin sektor 5, Jl. Palem Raja 3 No 19 , Bogor
Email :
arixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288886xxx
     
Keluhan :
Orang yang kontrak rumah tidak bisa bayar tagihan air bulan ini. Setelah di cek melalui telp. ternyata ada kelebihan pembayaran bulan lalu sebesar 50 ribu. Menurut customer service nya, uang tersebut harus diambil dulu, baru bisa bayar tagihan. Saya tinggal di jakarta, dan harus mengambil uang 50 ribu di bogor. Biaya untuk bensin dan tol saja sudah lebih dari 100 ribu. Peraturan macam apa ya ini ??????????????
Jawaban :
masing-masing perusahaan mempunyai prosedur dan itu merupakan prosedur yg harus kami terapkan krn itu adalah hak pelanggan, untuk pengambilan kelebihan uang tagihan bisa siapapun yg mengambil selain anda, asalkan membawa fotokopi tanda pengenal. terima kasih

Tanggal :
2017-09-07 21:02:54
Sumber :
MOBILE
Nama :
Rizki
Alamat :
Jl cibeureum No 17 Rt 06/05 kel mulyaharja kec bogor selatan
Email :
hamxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770522xxx
     
Keluhan :
Selamat malam Sehubungan dengan rutin nya pemadaman air dirumah saya sudah hampir 1 th berturut-turut mulai pukul 21.00 wib s/d pukul 03.00 wib (dini hari ). Sehingga kami sebagai pelanggan tidak nyaman atas kondisi tsb. N0 pelanggan 16581527 ( eneng wida alfiah ) Mohon ditindaklanjuti Terimakasih Rizki 085770522101
Jawaban :
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh

Tanggal :
2017-09-07 14:20:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irwan Apriansyah
Alamat :
Rancamaya Golf Estate - Estate Management Jl. Rancamaya Utama No.1 Bogor
Email :
ros@xxxxxxxxxxcom
Telp :
0251 - 8242xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran Air PDAM di Rancamaya klaster Bogor Balcony Grande depan Unit BG 9 No.5 ,Air terus keluar dari Inlet Paving Blok , Mohon untuk segera dilakukan perbaikan pada kebocoran PDAM di dalam klaster Bogor Balcony Grande depan Unit BG 9 No.5 tersebut. Terima Kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. petugas akan segera ke lokasi untuk melakukan perbaikan.

Tanggal :
2017-09-07 14:11:11
Sumber :
MOBILE
Nama :
Alexander Jeff
Alamat :
Jl asogiri Green Residence
Email :
alexxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085876156xxx
     
Keluhan :
Status pengecekan 2083 1053,sdh dibayarkan lunas tp diaplikasi ini status terblokir,dibantu ke validtan datanya
Jawaban :
tagihan anda akan mucul pada bulan selanjutnya di bulan oktober karena pembayaran telah terlunasi s/d september 2017.terima kasih

Tanggal :
2017-09-07 07:07:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cindy
Alamat :
bojong baru
Email :
cinxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319538xxx
     
Keluhan :
Tolong diperhatikan sdh hmpr setahun lebih pelayanan air didaerah saya bojong baru pasir kuda selalu mati ,hanya jm2 tertentu saja nyalanya itupun sebentar,tolong diperhatikan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. wilayah anda termasuk wilayah zona 6 yg debit airnya menurun,hal itu berimabs pada debit air di jam2 puncak. sementara kami sarankan agar anda menampung air terlebih dahulu.

Tanggal :
2017-09-06 17:58:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eko
Alamat :
jl pakis gunung I, sektor 2, taman yasmin
Email :
cahxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081905031xxx
     
Keluhan :
sudah beberapa bulan ini tekanan air sangat kecil dikomplek pakis gunung. hal ini dirasakan sejak selesainya pekerjaan pipa utama didaerah cimanggu. mohon informasi dan penanganan lebih lanjut
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. perbaikan tdk hanya setelah relokasi selesai, air mengalir kecil disebabkan recovery atau penormalan setelah perbaikan dilakukan.

Tanggal :
2017-09-06 16:39:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
iti
Alamat :
desa curug rt.4 rw.6
Email :
sahxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083841174xxx
     
Keluhan :
Tolong kirim kan saya bukti struk pembayaran via email periode januari s.d juni 2017 id pelanggan 18151059...terimakasih
Jawaban :
print outpembayaran hanya bisa diminta lsg ke bagian hubungan pelanggan di ktr pusat jl siliwangi no. 121. terima kasih

Tanggal :
2017-09-06 09:25:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R Sunarto
Alamat :
Jln Merah Delima Perum Pabaton Bantarjati selatan
Email :
edixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08675345xxx
     
Keluhan :
Saya heran banget, jaman gini, kok banyar PDAM Kota Bogor tidak bisa melalui ATM at online ya? sampai2 3 bulan lalu sy dinyatakan tidak bayar....Ya karena tidak bisa lewat atm.....bulan agustus inipun berkali-kali, tidak bisa juga bayar lewat atm maupun tokopedia.....Tolong dong yg berkepentingan kasibh solusinya...No Pelanggan 15041127 keluhan ini saya sampaikan karena, setiap jam kerja saya kerja di Jakarta....masa harus bolos kerja utk ke PDAM Bogor Kota... terima kasih atas tanggapannya, mohon solusi, dan mohon maaf jika kurang berkenan membacanya.. kang Edi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. pembayaran tagihan air pdam kota bisa dilakukan secara online di bank2 tertentu yg bekerjasama dgn PDAM. apabila ada kendala dlm pembayaran kemungkinan disebabkan beberapa faktor yaitu meter tidak terbaca atau pembayaran lebih dr 2 bln . hrp pelanggan melaporkan angka stand meter melalui SMS Getaway, WEB ataupun Aplikasi SIMOTIP yg dpt di download di google play. terima kasih

Tanggal :
2017-09-05 16:17:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
angga fajar
Alamat :
mutiara bogor raya E4 9A
Email :
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280426xxx
     
Keluhan :
beberapa bulan kebelakan sampai waktu ini air padam pada jam 5 shubuh sampai jam 9 malam lebih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin