Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2020-04-15 17:59:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
Prayugo Gunawan
Alamat :
Jl. Culan III NO 37
Email :
praxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0816712xxx
     
Keluhan :
Mengapa aliran air di rumah saya, setiap pagi mati, sebentar ngalir kecil, dan siang mati lagi Mohon perhatiannya pak, kami butuh air lancar. Kejadian ini sudah 1 bulan pak
Jawaban :
Mohon sertakan nomor pelanggan dan nomor telepon untuk kami laporkan ke bagian terkait.

Tanggal :
2020-04-15 11:40:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heni Sundari
Alamat :
Jln. Curug mekar no. 16a rt 03/06
Email :
sunxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08992078xxx
     
Keluhan :
Pembayarannya tiap bulan lancar, tapi airnya tidak lancar. Setiap sore sampe mlm baru muncul air, pagi2 di butuhkan malah ga ada.
Jawaban :
Mohon sertakan nomor pelanggan dan nomor telepon untuk kami laporkan ke bagian terkait.

Tanggal :
2020-04-15 07:30:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tricipta asri
Alamat :
Pasir mas f 18
Email :
Intxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719052xxx
     
Keluhan :
Saya menggunakan layanan sms BIL 16551050 gak pernah dibls. Kenapa? Trus kenapa tagihan saya dua bln gak bisa dicek?
Jawaban :
Silahkan chat dan bertanya jawab langsung via whatsapp kami untuk info detail tagihan anda. di nomor 08111182123

Tanggal :
2020-04-14 11:25:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
Kenny
Alamat :
Griya Katulampa A6/25
Email :
norxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081584091xxx
     
Keluhan :
Info tagihan bulan ini, nomor 1778 1368, kenapa bulan ini 2x lebih besar dari biasanya ya?
Jawaban :
Tagihan bulan ini sebesar Rp 282.300,-.

Tanggal :
2020-04-14 06:12:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yahya
Alamat :
Bojong kerta
Email :
putxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692056xxx
     
Keluhan :
Benarkah hari ini air pdam dipadamkan?
Jawaban :
Benar kak, silahkan klik link https://www.instagram.com/p/B-64lHbj_Rw/?igshid=291stxp1csu7

Tanggal :
2020-04-14 05:48:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maswah
Alamat :
Jl.raya semplak gg. Masjid alhidayah rt 01 rw 09
Email :
Ikhxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082213869xxx
     
Keluhan :
Air sampai siang belom ngalir aja tiap hari ngalir jam 2 siang tp selidi keluarnya
Jawaban :
Mohon amaaf atas gangguannya, informasi dari petugas sedang dilakukan perbaikan di Jl Palem Raya dan penelusuran titik bocor diwilayah semplak dsk. Untuk kemudahan pelaporan dan interaksi tanya jawab bisa dilakukan ke call center kami via telpon 0251 8324111 atau text whatsapp 08111182123. Demikian Terimakasih.

Tanggal :
2020-04-13 20:23:48
Sumber :
MOBILE
Nama :
Leni
Alamat :
Cimahpar kebon karet rt02/16
Email :
lenxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895702840xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum.. Saya kan mau bayar pdam uddh dua bulan bissa gak satu bulan dullu
Jawaban :
Untuk kebijakan tersebut silahkan menghubungi cust.service kami di Kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Jl Siliwangi 121.

Tanggal :
2020-04-13 16:20:45
Sumber :
MOBILE
Nama :
yayan
Alamat :
jl bimamarga 2 rt 04 rw 08
Email :
ryaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085321644xxx
     
Keluhan :
saya lupa taro struk tagihan sebelumnya jadi saya mau bayar tidak tahu nomor id pelanggan mau tanya nomor id pelanggan bagaimana caranya?
Jawaban :
foto atau catat nomor rangka meteran, kemudian laporkan via whatsapp 08111182123 untuk dilakukan pencarian oleh call center kami.

Tanggal :
2020-04-13 16:17:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizky
Alamat :
Aspol bondongan
Email :
rizxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870680xxx
     
Keluhan :
20 maret lalu saya mau bayar air d kantor pos, tapi kata petugas pos tidak ada tagihan, saya pikir karena jan dan feb saya jarang d rumah. Tapi sabtu lalu saya coba bayar lagi d kantor pos tapi tetap tidak ada tagihan.. Bagaimana ya?
Jawaban :
baik, untuk info tagihan detail dan tanya jawab langsung dengan petugas kami dapat dengan WA 08111182123.

Tanggal :
2020-04-13 11:35:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Omi
Alamat :
Baranangsiang sukamanah rt02/011 bogor timur
Email :
Lenxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085694741xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum pa.ibu saya mau baya tapi no id pelanggannya hilang..gimana saya cara mendapatkannya lagi no id nya..saya udahvdatang ke kantor pusat yang di sukasari cuman penuh terus...pelanggan di batasi di karnakan dampal coorona. Mohon bantuannya.wassalam.
Jawaban :
Baik, silahkan cek dan catat nomor rangka meter kemudian difoto dan laporkan melalui whatsapp 08111182123. demikian terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324

Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin