Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-23 12:32:36
Sumber :
MOBILE
Nama :
Reza
Alamat :
Danau bogor raya d6 no 16
Email :
rezxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518346xxx
     
Keluhan :
Air di rumah dan cafe saya sudah mati dari kmarin .. tolong diinformasikan kalau mau ada pemutusan smentara dan kalau bisa kasih solusi sekalian ,, jgn spt ini . Bikin orang jd susah . Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, informasi gangguan pengaliran sdh kami sosialisasikan via medsos, dan sebar pamflet, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. untuk bantuan air bersih kami akan mengirimkan tangki air ke wilayah yang terkena gangguan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 12:21:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nofita Nurbiyanti
Alamat :
Jala Bojong Neros Perum Curug Residence Blok B7 RT. 03/07, Curug, Bogor Barat
Email :
fiexxx@xxxxxxcom
Telp :
082114606xxx
     
Keluhan :
Air mati total karena pembanguna tol bocimi, Mohon ditindaklanjuti ke Kontraktornya agar tifak merugikan orang banyak. Semoga perbaikan lancar dan pengerjaannya cepat. Pengantaran air diharapkan segera terlaksana ke perum dan sekitarnya, diharapkan tdk berbiaya kr merupakan kompensasi pelanggan.
Jawaban :
terima kasih ats laporan anda, mhn maaf atas ketidaknyamanan anda krn perbaikan proyek tol bocimi yang berimbas pada gangguan pengaliran di wilayah anda. untuk pengiriman air tangki tdk dikenakan biaya apapun krn bentuk tanggung jwb pihak PDAM kepada pelanggan. terima kasih.

Tanggal :
2017-11-23 09:06:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Habib
Alamat :
Perumahan bukit bogor raya blok i14 no 31
Email :
Habxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081295541xxx
     
Keluhan :
Air dirumah saya mati dari semalam saya minta tolong cepat di perbaiki saya sudah bayar tagihan setiap bukannya
Jawaban :
terima kasih ats laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 09:01:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agung
Alamat :
Bogor
Email :
asaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517541xxx
     
Keluhan :
Air Mati dari semalam, tanpa pemberitahuan, dan belum juga nyala sampai aekarang.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran kami sosialisasikan via medsos, media online dan sebar pamflet. untuk gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-22 16:05:54
Sumber :
MOBILE
Nama :
suratman
Alamat :
jln rd kanafiah
Email :
ekhxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082210016xxx
     
Keluhan :
Saya mau nanya Tanggal 20 saya bayar 2 bulan... Air selalu di pake tiap bulan nya tpi kenpah dstruk ada pembayaran abudemen... Bukan nya abudemen itu kalau air tidak di pake sma sekali ya? Tolong penjelsan nya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, administrasi ditagihkan kepada pelanggan setiap bulannya apabila air tdk dipakai pelanggan ditagihkan biaya abodemen/administrasi dan beban pasif. terima kasih

Tanggal :
2017-11-22 13:22:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herwin Surya
Alamat :
Villa Mutiara Bogor 1 sektor 2, Mekarwangi, Tanah Sarewl
Email :
herxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08999732xxx
     
Keluhan :
Air Pam di Villa Mutiara bogor 1 mekarwangi sudah beberapa bulan ini kalau malam sampai subuh airnya kotor keruh seperti air sungai. Dan sekarang2 ini siang2 pun mulai ikut keruh. Tolong diperbaiki kualitas air pam nya. Kami bayar untuk dapat air bersih, bukan air kotoe
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda , kekeruhan dpt disebabkan berbagai faktor yaitu cuaca dan pipa bocor, mhn pelanggan dpt memflushing air terlebih dahulu apabila msh terdapat kekeruhan maka petugas kami akan melakukan pemeriksaan ke tempat anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-22 10:15:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dian
Alamat :
Villa Bogor Indah 3 Blok AD3 no.5
Email :
melxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870594xxx
     
Keluhan :
Tagihan untuk bulan Novemer ini melonjak hingga 2 juta, padahal biasanya hanya 100 ribu rupiah. Semenjak penggatian meteran bulan September lalu.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan afoto angka stand meter terakhir ke ktr pusat jl siliwangi no. 121 ,customer service kami akan membantu perhitungan tagihan anda krn dikuatirkan selain kesalahan pembacaan ada indikasi kebocoran di tempat anda.

Tanggal :
2017-11-21 22:25:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gunawan Wibisono
Alamat :
Jalan Bambu Ori 1 No.12
Email :
gwixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082138173xxx
     
Keluhan :
maaf mau tanya masak tangihan rumah tangga sampek 1.600.000. padahal makek sewajarnya. meteran awal 1669 dan meteran akhir 1732. kalo terlambat denda gak seberapa. coba itungin kalkulasinya berapa ya wajarnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan afoto angka stand meter terakhir ke ktr pusat jl siliwangi no. 121 ,customer service kami akan membantu perhitungan tagihan anda krn dikuatirkan selain kesalahan pembacaan ada indikasi kebocoran di tempat anda.

Tanggal :
2017-11-21 19:38:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Richard
Alamat :
Kmp. Muara 24 rt02 tw 10 tajur bogor timur
Email :
ricxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316370xxx
     
Keluhan :
Kami sekeluarga merindukan aliran air yg sangat normal wahai pdam tirta bogor yg tercinta......mohon aliri rumah kami dengan air pam yg mana sementara ini aliran cuma mengalir dari jam 10 mlam sampe jam 4 pagi....gk pernah normal di sini wahai pdam...3 bulan yg lalu air mrngalir dari jam 7 malam sampe jam 5 pagi....kemudian berenti lagi...mengalir lagi dari jam 1 siang sampe jam 3 sore...kemudian jam 7 malam mrngalir lagi sampe jam 5 pagi dan seterusnya.....apakah ini indonesia maju atau indonesia mundur wahai pdam....kami sangat memohon jangan cuma di baca tuljsan rakyat miskin ini sept cerpen...mohon di tindak lanjuti.....dari hati kami yg paling dalam pak ibu...mohon dengan sangat bavlcalah dan alirilah rumah kami dengan air pam...pernah kami bayar telat...pam kami mau di copot....padahal 1 bulan tidah di aliri air...mohon di perhatikan rakyat miskin spt kami ini.....mohon jangan tertawa dengan tulisan rakyat miskin spt kami...mungkin pendidikan anda lbh tinggi dari kami sehingga bi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-21 09:56:50
Sumber :
MOBILE
Nama :
Abdul sani
Alamat :
Jln panaragan baru aspol RT 01/04
Email :
vikxxxxxxxxxxxx@xxxxx.co
Telp :
085695599xxx
     
Keluhan :
Biasa bayar air 70 rbu perbulan naik 250 rb dah ngadu ke pdm di ganti mteran nya bukanya turun malah naik jadi 290 rbu..tolong dong di perbaikin bukan uang sedikit itu buat saya naik nya dah ga wajar ..
Jawaban :
terima kasih atas laporan, mhn laporkan id pelanggan anda agar kami dapat mengetahui permasalahan keanikan tagihan anda. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin