Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-11-17 02:40:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, Nomor pelanggan saya 1801-1036, dalam web PDAM pemakaian saya adala 6m3 dan jumlah tagihan 32 ribu, saya coba bayar tapi dari loket pembayan memberikan informasi bahwa tagihan saya bulan Oktober 2016 sudah terbayarkan. Maksudnya terbayarkan apa ya Pak? saya coba minta buktinya di loket bilang tidak bisa memberikan karena sudah terbayarkan Tolong penjelasannya Yan Edward
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan tagihan rekening saudara sudah dibayarkan pada tanggal 11 November 2016, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi bagian Coustemer Service dikantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-11-16 12:52:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad sidik
Alamat :
Kp.pasir rt 002/012
Email :
sidxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693304xxx
     
Keluhan :
Selamat malam admin pdam kota bogor, saya mau tanya, saya mau melakukan pembayaran bulan ke2, sebelumnya saya cek dulu pemakaian m3nya, ko bisa beda ya di website sama fisiknya, di website pemakain 28m3 tetapi di fisik baru 16m3. Mohon penjelasannya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-15 07:14:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yusep
Alamat :
Griya soka
Email :
jodxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085222205xxx
     
Keluhan :
saya sudah bayar bulan oktober tapi pas saya cek di informasi rekening tanggal bayarnya ga muncul ya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-15 04:01:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad Ilyas
Alamat :
Villa Mutiara Blok F3 No 24 A Kel. Mekar Wangi, Kec Tanah Sareal Kot aBogor
Email :
tiyxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081511251xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth, Management PDAM Kota Bogor Up. Divisi Kontrol Meteran. Di Tempat Hal : Komplain atas Attitude Petugas. Dengan Hormat, Bersama ini saya M. ilyas selaku pelanggan PDAM, dengan data yg teregestrasi sebagai berikut : No Pel : 19571312 Nama : Siti Sobiroh Alamat : Villa Mutiara Bogor blok F3 No 24 Bermaksud mengajukan komplain atas tingkah laku dari petugas kontrol saat melakukan catat angka meter di rumah kami, pada hari Sabtu, tgl 12 Nopember 2016. Adapun hal yang kami merasa keberatan yaitu saat kami pulang pada malam hari mendapati pintu pager kami (pintu geser), sudah tidak diposisi seharusnya. Artinya roda/rel pagar keluar dari jalur rel nya. Setelah kami tanya tetangga, beliau memberitahukan bahwa itu pagar berantakan bekas kunjungan petugas pencatat angka meter PDAM. Yang kami sangat sayangkan dan keberatan yaitu : 1. Petugas sudah tahu bahwa rumah dalam keadaan kosong dan terkunci, tapi petugas tersebut tetap membuka paksa pagar geser kami. 2. Setel
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-15 03:48:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
widya lestari
Alamat :
jl pajajaran no.99 b-c bogor 16153
Email :
widxxxxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
083811506xxx
     
Keluhan :
minta tolong di kroscek kembali PDAM dengan no.pelanggan 11431789 . karna tagihan bulan kemarin hanya 216.000 kenapa bulan ini naik hingga 3x lipat.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan rekening bulan lalu hanya tagihan pemakaian rata-rata. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-14 12:09:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Didik Subyantoro
Alamat :
Perum Bogor Park Residence F-11
Email :
didxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081333229xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya 20011176 Apa pembayaran tagihan lewat atm BNI masih bisa dilakukan?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan selama tidak ada masalah dalam tagihan dan pembacaan meter rekening dapat dibayarkan di ATM yang sudah bekerja sama dengan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor khususnya ATM BNI. Terima Kasih

Tanggal :
2016-11-14 07:19:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus J Siburian
Alamat :
jl Palem raja VI no 56 no pelanggan 18241185
Email :
aguxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081271220xxx
     
Keluhan :
Tagihan air saya bulan November 16 Rp. 936.300 (133 m3), padahal rumah saya kosong, tidak ada yang tinggali,.. tagihan bulan Oktober 16 Rp.75.000 (0 m3),.. mohon dicheck,.apakah meterannya yang rusak,.atau petugas pencatat meteran yang kurang teliti catatnya,...terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-13 02:34:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
syamsuddin
Alamat :
kp. curug rt 03 rw 03 kel. curug bogor barat
Email :
gmlxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085289490xxx
     
Keluhan :
Kenapa air kalo pagi dan sore hari itu ga ada sama sekali
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-12 00:39:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufik wahyudi
Alamat :
Kp pasir RT.1 RW.7 katulampa Bogor Timur
Email :
Tauxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870515xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi pdam tirta pakuan, saya mau tanya meteran itu yang jadi dasar tagihan angkanya yang barwarna hitam atau merah? Kalau saya liat di internet katanya yang warna hitam, jadi kenapa di tagihan saya pemakaian air sebesar 28 sedangkan di meteran masih menunjukan angka 1? Mohon penjelasannys
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-11-11 17:35:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fek Ly
Alamat :
Perum de Botanica Blok G no. 8 Cimahpar bogor
Email :
fekxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129672xxx
     
Keluhan :
1. sering mati air secara mendadak 2. air kecil sekali dan terjadi hampir setiap hari dikarenakan perumahan semakin besar. saran : dari pipa utama bisa dipecah menjadi 3 jalur distribusi air ke bagian depan, tengah dan belakang perumahan, sehingga tidak tergantung dari 1 jalur seperti kondisi saat ini, sehingga semakin ke belakang airnya semakin kecil. mohon feedback dan solusinya. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami terima saran saudara dan akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin