Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-03-21 10:38:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yudi
Alamat :
Villa bogor blok Ee 1 no 24
Email :
yudxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08881019xxx
     
Keluhan :
Minta no kode pelanggan atas nama R.Diden komalasari. Jl vila bogor indah blok EE1 no 24. Krn sy mw ngecek tagihan g bs.. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-21 01:17:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suhendi
Alamat :
Kp tanah sewa rt 05 /03 Ciparigi bogor
Email :
Hanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082159710xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM bgr. Kami sdh mendaftar di bln Desember 2016. kapan kira2 penyambungan nya di wilayah cemplang baru untuk program diskon 50℅..
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-20 23:20:50
Sumber :
MOBILE
Nama :
Gunadi Arunanto
Alamat :
Perumahan Cijahe Legacy
Email :
garxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08114411xxx
     
Keluhan :
Debit air pada jam tertentu sangat kecil, padahal dulu sebelum ada perbaikan jaringan air tidak ada masalah pada jam tertentu, mohon di perhatikan...!!!
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-20 22:17:39
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sugito
Alamat :
Perum taman raya Citayem B5/24 RT 11 /RW 12.kel.Rawa panjang Bojong gede bogor
Email :
sugxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088213163xxx
     
Keluhan :
Utk keterlambatan pembayaran apakah bisa dilakukan dibank? Terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. pembayaran via trsnfer dapat dilakukan sampai dengan memasuki tagihan 2 bln, apabila masuk ke 3 bln pembayaran hanya dpt dilakukan di ktr pusat.

Tanggal :
2017-03-20 21:39:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
adhi
Alamat :
curug induk bogor barat
Email :
aadxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082299069xxx
     
Keluhan :
mau bayar tagihan bulan februari di indomaret tgl 20/03/2017 sekitar jam 20.45 kok ga bisa? kalo bayar hari besok tgl 21 di bulan yg sama sdh kena denda belum?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk pembayaran dpt dilakukan melalui atm dan auto debet di bank tertentu sehingga memudhkan pembayaran bpk/ibu. batas akhir pembayaran tgl 20 setiap bulannya. apabila lewat maka akan dikenakan denda sesuai ketentuan yang berlaku.

Tanggal :
2017-03-20 04:50:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Caecilia
Alamat :
Jln. Kacapiring 2 Taman Cimanggu, Bogor
Email :
gw_xxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081294222xxx
     
Keluhan :
Saya ingin mengeluh mengenai aliran air yang selalu mati di pagi hari di daerah Taman Cimanggu, khususnya Blok V4. Mohon penanganan dan tindakan agar aliran air selalu lancar. Terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-19 11:26:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
MUHAMAD NUR FIKRI SYAZARWAN
Alamat :
kp. pahlawan rt003/017 kel. cilendek barat kec. kota bogor barat
Email :
fikxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082210506xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir 2minggu terakhir setiap jam 5 pagi s/d jam 3 sore air tidak keluar, jam 5sore kembali tidak keluar air sampai jam 8sore baru ada lagi. Mohon perbaikannya
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-19 00:34:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Timbul riris hutagalung
Alamat :
Jl.cemplang baru timur rt002/009 kel.cilendek barat kota bogor
Email :
timxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112351xxx
     
Keluhan :
Udh 1 minggu air ngalirnya kecil, ternyata ad kebocoran pipa di dekat indomart sblh pom bensin cemplang. Jng hanya naek trus hrg air tapi pemeliharaannya diabaikan
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-17 17:41:47
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sutrisno
Alamat :
Bojongmenteng Ciomas
Email :
masxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081281777xxx
     
Keluhan :
Kapan saya bisa daftar untuk wilayah ciomas/ zone 6 ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk wilayah zona 6 belum dapat dilakukan pemasangan baru apabila sudah bisa dilakukan pihak kami akan memberi info secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2017-03-17 11:22:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R artono
Alamat :
Kp anggrek 5 rt4 rw 2 kebonpedes
Email :
Malxxxxxxxxxx@
Telp :
085776644xxx
     
Keluhan :
Meteran tidak jalan tagihan ga bisa dibayar
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin