Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-08 04:30:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
Isma hafdinata
Alamat :
Kp muara babadak rt.01/07
Email :
ismxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085881788xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran pipa sambungan rumah di babadak (depan cv ros catering) sayang airnya. Tksi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-07 09:11:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Priyo Susilo
Alamat :
Villa Mutiara Blok C.3 No. 20 Mekarwangi Tanah Sareal Bogor
Email :
prixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112304xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru yang sudah melakukan pembayaran Tahap 1 dengan bukti Pembayaran No. 16-0688196 atas nama "Priyo Susilo"..akan tetapi hingga hari ini saya samapaikan keluhan,.belum ada instalasi jaringan pipa di rumah saya. Mohon untuk kejelasannya. karena kami sangat menunggu pemasangan saluran PAM di tempat kami. Terimakasih.. Semoga segera ditindaklanjuti.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laopran anda akan kami tindaklanjuiti ke bagian terkait, untuk pemasangan baru lebih diprioritaskan kepada pelanggan yg terlebih dahulu mendaftar, mohon pelanggan bersabar karena sedang kami upayakan. terima kasih.

Tanggal :
2017-07-03 15:25:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sulaemah
Alamat :
Jl. Cemplang baru rt 01/011
Email :
-
Telp :
xxx
     
Keluhan :
Malam bpk/ibu.sy mw menanyakan masalah pwembayaran sudah 3bln belakangan ini sy susah sekali untuk membayar melalui indomaret atau kantor pos padahal tiap bulannya sy ingin lngsung membayar tp selalu ada kendala.kenapa demikian,klo sy tanya kt org indomaret no. Pel tidak terdaftar, klo d kantor pos bilang org PAM nya g ngecek meterannya. jarak rumah ke kantor pdam lngsung jauh.jd tlng diperbaiki lg pelayanan pembyaran online nya spy sy bisa membayar tanpa harus k siliwangi. Id pel saya:17361408 atas nama adji bin ace, cempang baru rt01/011.tlng bantuannya segera, terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-03 12:24:46
Sumber :
MOBILE
Nama :
rio
Alamat :
bantar kemang 56
Email :
rioxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085782280xxx
     
Keluhan :
Tolong periksa air d bantar kemang 56, knp tidak bisa keluar, tolong diperiksa lagi, Tolong harus beritau boleh sms atau telpon bgmn situasi terbaru agar kami tau petugas sdh datang. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-03 08:24:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rudy
Alamat :
Jalan Gatot kaca 2 belakang puskesmas
Email :
Rudxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129942xxx
     
Keluhan :
Tolong segera ditangani pak, karena Meteran Rusak. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-03 06:34:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rina
Alamat :
Ruko Bukit Cimanggu City Blok C/12 Tanah Sareal
Email :
rinx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
087788019xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan 2132-1048 Keluhan sebelumnya tidak ada tanggapan & tindak lanjutnya. Mohon penjelasan jika air PAM tidak digunakan apa benar biaya tagihan jadi lebih tinggi? Jelas - jelas tercantum pemakaian 0 m3 kenapa tagihan jadi lebih tinggi dari sebelumnya? Tagihan Rp96.800 itu dihitung berdasarkan apa? Saya jadi tidak bisa melakukan pembayaran tiap bulannya karena saat akan membayar, kaget melihat tagihan melonjak. Saya lapor tapi malah tidak ada tindak lanjut & bulan berikut tetap dikenakan biaya tinggi juga. Bagaimana ini? Tolong segera direspon. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-03 02:36:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
badrudin
Alamat :
Kp. Baru Cibogel RT06/11 Kota Batu - Bogor
Email :
badxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088809111xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Dengan hormat, Dengan ini, Kami Warga Bogor..Sangat memerlukan Air dari PDAM Kota Bogor, Soalnya Air yang diLingkungan kami (Kwalitas air kurang bagus), Kalau tidak ada Hujan Selama 1 Bulan pun sudah Kesusahan Air.., Untuk itu Kami Warga Bogor KP Baru - Cibogrl RT. 06/11 Kota Batu Bogor Kec . Ciomas Sangat memerlukan Air tersebut... terima kasih. Note : Sampai kapan kami harus Menunggu Pemasangan baru.. Setiap Nanyakan Belum ada Jaringan..., Padahal tetangga Saya sudah Ada yang pasang.. ( terima kasih atas bantuannya )
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-30 14:12:15
Sumber :
MOBILE
Nama :
Waroenk nomnom
Alamat :
Jalan raya pajajaran no.20-H baranangsiang
Email :
murxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085762859xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak kemarin sore setelah perbaikan di ruko seberang balebinarum, sampai sekarang tidak ada air Mohon ditindak lanjuti
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-29 11:09:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andien
Alamat :
Kp bakom bojongkerta kota bogor selatan
Email :
Andxxxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
08xxxxxxxxxx
     
Keluhan :
Kenapa air tiba2 mati? Mohon dinyalakan kembali, sangat mengganggu aktivitas. Dan saya baru punya bayi, sangat butuh air. Mohon dinyalakan kembali, terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-27 10:33:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chofri Arjansjaf
Alamat :
gang mortil rt 005/rw05 bogor 16164
Email :
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811218xxx
     
Keluhan :
mengapa setiap kali kirim email ke pdam.pel@pdamkotabogor.go.id tidak pernah bisa ---> failserver. kiriman keluhan disertai lampiran. mohon informasinya, terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin