Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-05-17 14:07:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
uwoh abdullah
Alamat :
tegal mangga rt 06 rw 03 no 22
Email :
nunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695131xxx
     
Keluhan :
Ass... saya atas NP 13461556... hampir setiap hari dr pukul 05.00-11.30 dan pukul 16.30-tak tentu... sering terjadi mati aliran air.. yg keluar di kran hanya suara angin... hal tsb sangat mengganggu kami karna di jam tsb adalah jam2 di mana kami banyak menggunakan air... hampir di 1 rt kami mengalami hal yang sama... mohon kepada pihak pdam untuk segera mengirimkan tim nya untuk pengecekan gangguan tsb... trimakasih... wassalamualaikum...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-17 13:45:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
IDARIANI TAHIR
Alamat :
SUMMIT WF III Rancamaya
Email :
idaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513030xxx
     
Keluhan :
Pemakaian air di bulan Maret 2016 tercatat sebesar 0m3 tetapi ada biaya air sebesar Rp. 70.000, sedangkan untuk bulan Feb dan April 2016 pemakaian di masing2 bulan adalah 1m3 dan biaya pemakaian air Rp 28.900. No pelanggan 2108-1037. Rumah belum diserah terima sehingga ada tunggakan, mohon info tagihan total termasuk denda. Saya mencoba memasukkan no pelanggan ke internet banking/online Mandiri tetapi tertulis no pelanggan tidak terdaftar. terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-17 05:12:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ivon
Alamat :
Jl. Graha Yasa Kav. Sh-01 Rancamaya Golf Estate bogor
Email :
ros@xxxxxxxxxxcom
Telp :
021-8242xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya untuk melakukan pengecekan dan perbaikan pipa pdam yang bocor di area Pos Security Cluster The Summit, Perumahan Rancamaya Golf Estate. Demikian disampaikan untuk ditindaklanjuti, terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi laporan no pelanggan saudara agar kami dapat segera menindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-16 19:07:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Guntur Mulyanagara
Alamat :
Greenland Residence Blok HH 1/10 BCC
Email :
gunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081220097xxx
     
Keluhan :
Mohon infonya mengenai pembayaran No. Rekening PDAM 17821967 karena saya tidak bisa membayarnya via atm mandiri. Apakah ada perubahan nomor pelanggan? Mohon diinfokan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa no pelanggan saudara 2136-1176 dan kami informasikan untuk pembayaran rekening air hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-16 09:04:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
alfonsus
Alamat :
perumahan grand nusa dua, bojong kulur
Email :
alfxxxxx@xxxxxcom
Telp :
08991222xxx
     
Keluhan :
Dear Bapak/Ibu, Mohon informasi saya ingin memindahkan dan merapikan posisi meteran PDAM serta jalur pipa yang terpasang di halaman rumah saya, syarat apa saja yang dibutuhkan dan berapa biayanya? Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi laporan no pelanggan saudara agar kami dapat segera menindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-16 02:56:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bambang Sulistyo
Alamat :
Jl. DR. Semeru Kelor Raya RT 004/ RW 009 No.33 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat - Bogor 16111
Email :
bamxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873059xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth. PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Saya Bambang pelanggan PDAM No. Pelanggan : 15701320. Saya ingin komplain terhadap pembeyaran rekeneing PAM saya yang tiap bulan selalu diatas Rp. 100.000,- bahkan di bulan ini menacapai Rp. 150 ribu. Hal ini terjadi sejak pergantian meteran baru kurang lebih 5 bulan terakhir ini. Sebelumnya pembayaran PDAM saya hanya dikisaran 70 ribu - 80 ribu -an. Saya sudah cek meteran, dan ada kejanggalan, ketika seluruh kran air di rumah dimatikan, namun jarum meteran tetap bergerak kencang, kemungkinan ada indikasi kebocoran atau lainnya. Maka saya mohon agar segera di respon dan di cek ke lokasi. Demikian komplain dari saya selaku pelanbggan setia PDAM Tirta Pakuan. Mudah2an PDAM semakin maju. Trimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa laporan saudara sudah kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-12 08:28:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riza
Alamat :
Jl. Cijahe 1 no.39
Email :
miixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081220504xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, No pelanggan 1989-1078 telah melunasi denda tunggakan pada pagi tadi. Apakah penghidupan kembali pam drumah bisa dilakukan hari ini? Dan saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali. Masalahnya tidak ada surat atau pemberitahuan lainnya dari pihak PDAM kalau pembayaran kami bermasalah. Kalaupun itu dilakukan kami akan langsunv mengurusnya jadi tidak sampai seperti ini. Dan pemutusan atau pelepasan meteran dirumah tanpa sepengetahuan kami. Disaat kondisi gerbang terkunci. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan lanjutkan kebagian terkait untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-12 05:55:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M Chairul Huda
Alamat :
Perum Taman Kenari B1 no 23 Tanah baru Bogor
Email :
chaxxxx@xxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
082124679xxx
     
Keluhan :
No ID Pel 17761247, sudah 3 hari berturut turut saya ke kantor pos untuk bayar rekening tetapi tidak bisa online, mohon bantuannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa rumah dalam kondisi kosong sehingga petugas pembaca meter tidak dapat mencatat angka stand meter selama 3 bulan, untuk saat ini hanya dapat dibayar dikantor pusat PDAM Tirta pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dengan membawa angka stand meter perhari ini. Kami sarankan apabila rumah kondisi kosong saudara dapat melaporkan angka stand meter melalui sms atau telp call center 24 jam. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-11 10:14:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Niken H
Alamat :
Jl. Cimanggu Kecil No. 11 RT 01 RW 07
Email :
nikxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081315092xxx
     
Keluhan :
Saya atas nama pelanggan no 11151063 menyampaikan keluhan, tagihan bln lalu sebesar Rp. 193.300 pemakaian tercatat 28 m3 Bulan ini tagihan membengkak tdk msk akal sampai Rp. 578.000 Kami cek manual tdk Ada kebocoran, selain itu debet air sangat kecil. Dan sering mati, aliran air Baru normal di atas jam 10 Pagi. Mohon penjelasannya kpd pdam, bagaimana mungkin Ada peningkatan konsumsi, dgn jumlah penghuni tetap dan tdk Ada indikasi kebocoran
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera cek keluhan saudara dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-11 07:25:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ujang
Alamat :
Jl. Raya tajur no 612
Email :
ce@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
0251.7550xxx
     
Keluhan :
mohon di cek ulang no stnd meter yg ada di tempat kami krna pembayaran yg ditagihkan ke kami jumlah nya sama antara pembayaran bulan April dengan bulan May 2016 yaitu 12 jt lebih dengan stan mtr 848.sy tdk tahu apa betul pihak PDAM mencatat sesuai yg tertera di meteran setiap bulan nya atau hanya nembak aja.satu lagi sy coba hubungi ke call center selama 2 hari di no.0215 8324111 tp no tersebut sibuk terus.klu boleh kami usul lebih baik tambah no call center nya.terima kasih no pelanggan kami yaitu.1769 1120
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, terima kasih atas usul saudara dan keluhan saudara akan segera kami cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin