Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-05-11 00:57:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
triajaya
Alamat :
komplek perumahan bea cukai jl taman cimanggu johar
Email :
sutxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085694439xxx
     
Keluhan :
id pelanggan 5383 1435 3833 sejak dari tgl 9 mei s.d 10 mei 2016, air gak keluar dari kran, dan setiap hari air kecil banget, merasa rugi bayar air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan 5383 1435 3833 tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-10 13:20:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dedy ruhaindy
Alamat :
perum visar indah pratama blok vc 3 no 1
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811926xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek kembali pada petugas pengecek meteran air dirumah kami. No pelanggan 19.0484.44. Karena ada selisih pada tagihan rekening air bulan april 2016 dan kenyataan dilapangan. Pada kedudukan stand meter akhir tagihan rekening 191 tetapi fakta dilapangan 101. Demikian keluhan dari saya. Semoga dapat ditindak lanjuti . Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan saudara tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-05-10 04:08:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Alfin
Alamat :
Batutulis Cempaka Warna 4 BOGOR
Email :
alfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082227711xxx
     
Keluhan :
Pengaduan Untuk No Pel 1078 1139 Pa / Bu Air PDAM di rumah saya Sudah 6 Hari ga keluar ,, ga ada tanggapan Dr PDAM karna cuma saya sendiri rumahnya yg ga keluar air ,, Telp CS sudah ,di suruh "coba putar KRAN nya" , di kiranya saya tinggal di PEDALAMAN Mungkin ya ??? SUKU TERTINGGAL,sedih bener ya ga bisa mutar kran.. hadeuh.... Buat FORM pengaduan sudah ke PDAM sudah,, tp tidak di tanggapi .. Bagian Terlambat Di denda , Pencabutan NO 1 .. tolong mas / bu di tanggapi .. sadis bener 6 hari gak di tanggapi .. semoga dengan email ini di publish bisa segera di tanggapi .. Mungkin saya akan coba buat Email Private kepada pihak Yang lebih berwenang "andai" tak di tanggapi juga di hari ke 7 ..Trima Kasih atas kerja samanya ..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-28 04:48:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eliyanto
Alamat :
Jl. Pahlawan II/201 Bogor, Sindang Resmi Belakang Melania
Email :
l_sxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251- 8347xxx
     
Keluhan :
selamat siang... kemarin sore kami sudah membuat laporan tentang masalah air diruma kami. air tidak keluar dari kran. kami cek di meteran air ternyanta berputar sangat kencang pada meteran air kami. untuk sementara kami matikan dahulu. kami sudah buat laporan ulang tadi pagi, namun sampai sekarang belum ada respon (lewat telepon ataupun yang datang)bisakah segera ditindaklanjuti. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-14 05:49:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
vijanti
Alamat :
bogor rancamaya
Email :
vijxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085692986xxx
     
Keluhan :
Ketika saya mau bayar pdam lewat ATM bri ternyata keluar tulisan : transaksi anda tidak dapat diproses. Ini terjadi di beberapa atm bri yg saya kunjungi. Ada masalah apa ya ?? Tk, mohon keterangannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-14 02:17:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Daniel Heriyanto Sidabutar
Alamat :
jl. Jl. Achmad Adnawijaya No.106 D (Ruang Kopi)
Email :
codxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317997xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari ini terjadi kebocoran pada meteran pdam kami. Mohon segera adanya perbaikan karena kebocoran tersebut mempengaruhi aliran air kami yang menuju ke bak penampungan kami yang berada di atas. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-13 03:35:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aji Mohamad Tohir
Alamat :
Sugih Lamping RT 03/07 Kel. Sukaresmi Tanah Sareal Bogor
Email :
ajixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284166xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM dengan No. Pelanggan 16641240 menginformasikan bahwa sudah beberapa tahun ini aliran PDAM di wilayah saya kalau pagi sampai malam (05.55 - 20.00) sangat kecil sehingga jangankan saya mau mengisi Watter Torent, untuk masuk ke kamar mandi saja tidak bisa naik/mengalir. Saya sudah menginformasikan hal ini kepada petugas pencatat meteran dan petugas gangguan yang kebetulan datan ke daerah say tapi sampai saat ini tidak ada tanggapan apa-apa. Hal ini mungkin pipa jaringan di tempat saya kecil sehingga kalau ada bebera orang saja yang menggunakan yang lain tidak kebagian. Mohon hal ini diperhatikan oleh PDAM dengan mengganti pipa jarinagan yang lebih besar, karena konsumen di wilayah saya sudah sangat banyak (hampir semua rumah menjadi pelanggan PDAM). Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-12 06:43:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
angga pratama
Alamat :
bogor
Email :
wrixxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085721234xxx
     
Keluhan :
kenapa pada saat saya mau bayar tagihan pdam no pelanggan 21151603 tidak bisa alasan nomor pelanggan yang anda masukkan salah harap teliti kembali apakah nomor penggan tsb diatas ada perubahan mhn infonya tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk tagihan bulan ini ada pengembalian dan hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-12 01:58:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Farida
Alamat :
Drupada 2 no 53 indraprasta 2
Email :
Farxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081372479xxx
     
Keluhan :
Air divrumah kami mati hari ini dr pagi td hanya rumah saya. Mohon bantuan nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-11 05:15:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Khairul marasani
Alamat :
Bukit cimanggu city HH10 no 12a sukadamai tanah sareal
Email :
Marxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
089639480xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 2136-1016 No meter 14065295 Setiap hari dr pagi sampe siang air selalu mati lebih parah lagi kalo weekend seharian air gak ngalir sedikitpun dan sudah berlangsng hampir 2thn lebih, tp kalo bayar telat aja di denda. DENGAN SANGAT HORMAT SAYA MNT TOLONG TINDAKANYA!!! Trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan level pengaliran rendah, kami sedang mengupayakan pengaliran kembali normal, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir terima kasih atas pelaporan saudara.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin