Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-04-06 02:08:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Astrit RImayanti
Alamat :
Vila Bogor Indah EE1 no.6
Email :
rimxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128415xxx
     
Keluhan :
mohon dicek pak Id pelanggan 17951002 an. eka putra, utk bulan ini saya harus bayar 2x lipat, apakah ada kenaikan harga, karena pemakaian sih seperti biasa.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran rekening saudara tinggi dikarenakan adanya penambahan hari bacaan dan untuk tagihan bulan Mei ditagihkan sisa dari tagihan rekening air bulan april. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-05 13:14:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Raetin
Alamat :
Perumahan eka graha blok i4 no 47 / Danau Bogor Raya Blok i5/47
Email :
errxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081511111xxx
     
Keluhan :
DH. Saya No pelanggan 3063417551054 mau tanya : kenapa pemakaian pam bulan Maret tercatat minus 000148 - 000127 = - 21 M3 dengan tagihan Rp. 241.000. Tgl 5 April saya cek meteran 000199, apa salah catat. Mohon penjelasan agar tagihan bulan April mendatang tdk ada masalah. Terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek di laporan informasi pelanggan pada bulan Maret terdapat kesalahan pencatatan sehingga dikenakan tagihan berdasarkan pemakaian rata-rata dan untuk bulan April tagihan disesuaikan dihitung ulang sampai dengan angka stand meter 199. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-05 02:25:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
jl papandayan no 7
Email :
dewx@xxxxxxxxorg
Telp :
0251 8324xxx
     
Keluhan :
hampir 2 minggu berlalu kebocoran pipa PDAM didepan lokasi sekolah kami tidak mendapat tanggapan, kami sudah melaporkan secara tertulis, via telepon dan hingga saat ini pun belum ada tindakan apa-apa. awalnya hanya satu titik kebocoran namun hari ini bertambah. mohon perhatiannya ya PDAM karna air yang tebuang sudah banyak.terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, terima kasih sudah memberikan informasi kebocoran, kami akan segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-05 01:27:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
cahyo
Alamat :
perum griya melati 2 bubulak
Email :
cprxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112066xxx
     
Keluhan :
mohon perhatiannya pdam kota bogor saya tinggal di griya melati 2 bubulak setiap hari mulai jam 5 pagi air pam mati dan baru hidup sekitar pkl 11 siang, bahkan pernah di hari libur air baru nyala pkl 12 siang, ini sangat merugikan pelanggan, bagaimana kalo ada warga yg punya anak balita yang harus sering menggunakan air bersih untuk cuci pakaian bay? atau ada warga yang sedang merawat orang sakit yang harus sering ke kamar mandi? mohon perhatiannya pdam kota bogor menjelaskan alasan air mati ini dan di berikan solusi atas permasalahan ini terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan karena jam puncak pemakaian air, kami sarankan untuk menampung air disaat air sedang mengalir. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-04 16:49:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Idham Arifidyan
Alamat :
Jalan Empang, Gang Wahir, No: 6B, Bogor
Email :
Arixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518326xxx
     
Keluhan :
Halo pak/bu admin, Kenapa daerah Empang, setiap jam 22.00 keatas sering mati air akhir2 ini? apa ada galian saluran air? apa gimana? Thank you.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-04 14:46:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Helly
Alamat :
Cimanggu Perikanan jl ikan mas cimanggu tanah sareal bogor
Email :
eikxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873569xxx
     
Keluhan :
Selamat malam,saya ingin mengadukan kenapa air k daerah cimanggu setiap hari dari jam 5 pagi sudah mati baru nyala sekitar pkl 9 pagi,,maghrib mati lagi dan malam harinya pun sekitar jam 9 malam sdh mati,,tlg ditindaklanjuti kami sebagai org muslim sangat sulit beribadah jika setiap maghrib air mati???sudah pagi mati maghrib mati malampun mati apa tidak ada tindakan dr PDAM utk memuaskan konsumen??
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-04 11:28:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauzy Firdaus
Alamat :
Jl. Sutiragen 5/12, Indraprasta, Bantarjati
Email :
fauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129927xxx
     
Keluhan :
Nopel 15001077 mohon penjelasan, tidak ada pemakaian krn rumah tidak ditinggali (info dr web PDAM catetan meter rata2 0m3 atau 1m3), tapi tagihan berturut2 dari Januari - Maret 2016: 48.300, 20.400, 48.300. Petugas nembakkah, padahal selalu saya bayar tepat (hahaha, bodonya saya).
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa untuk pemakaian beban pasif ada penyesuaian tarif mulai pada bulan Januari 2016 sedangkan untuk tagihan 1 m3 disesuaikan dengan pemakaiannya. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-04 08:27:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eman Sulaeman
Alamat :
Cimanggis RT.03/01 Kel. Mekarwangi Kec. Tanah Sareal Kota Bogor
Email :
sulxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081284892xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Tirta Pakuan Bogor. Saya Eman Sulaeman no pelanggan 2145-1142, sekitar awal juli kami mendaftar untuk pemasangan PDAM yang dilakukan secara kolektif sebanyak 12 orang, uang pemasangan sudah terbayar lunas. Pada 16-09-2015 kami menyampaikan keluhan ke website tirta pakuan Bogor, laporan ditindaklanjuti dg survai di tim PDAM ke lokasi tapi sampai saat ini belum juga dilakukan pemasangan, tanggal 19-01-2016 saya menyampaikan kembali keluhan ini dan di jawab akan ditindaklanjuti tapi sampai sekarang belum juga ada realisasinya. Kami berharap permohonan ini untuk segera ditindaklanjuti karena sudah 10 bulan meteran air belum juga terpasang. tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-04 08:15:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tuty
Alamat :
cibadak kayumanis
Email :
085xxxxxxxx@
Telp :
08561143xxx
     
Keluhan :
Klo pmbyaran sudah telat 2 bln mau ke 3 bln apa.bs di tmpat lain selain pdam siliwangi?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sarankan untuk melakukan pembayaran di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-04 07:44:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
BEKTI IRIANI
Alamat :
Jl.janaka I no 45 Indraprasta II Bogor
Email :
irixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129937xxx
     
Keluhan :
Tagihan Rekening bulan April 2016 sebesar Rp.352.200,- No.ID Plg 156 010 65. yang pemakaian hanya +/- 13 m3. mohon klarifikasinya. Tks.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan dikenakan rata-rata karena angka stand meter yang ditempel menunjukan ada pelonjakan, kami mohon untuk lapor angka stand meter agar kami dapat sesuaikan. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin