Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-08-10 08:37:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
icis
Alamat :
cimanggu gang amil dalam no 13
Email :
Irwxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
089623231xxx
     
Keluhan :
saluran pipa ke meteran bocor, sudah konfirmasi via telp blum ad tanggapan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-10 02:35:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi Fitriyani
Alamat :
BTN Tanah Baru Blok E No. 36
Email :
dewxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121114xxx
     
Keluhan :
Tagihan yg saya cek di website berbeda dengan di ATM. Ada beberapa no yg mau saya bayar. Tp ngga sama semua. Contoh no. 11771086 atas nama Halimah. Di web site tertagih 90.900 di ATM tertagih 236.400. bagaimana ini??????
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-10 01:32:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hugiaryo
Alamat :
Jl.raya kaum ciburial indah resident blok B 5 rt 004 rw 004
Email :
aryxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081383429xxx
     
Keluhan :
Mohon ada pelayanan prima untuk layanan pemindah meteran dengan telpon bisa dilayani dan tidak perlu kekantor PDAM setempat semoga keluhan saya bisa ditanggapi dengan baik,terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-10 00:58:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
iris wiranda
Alamat :
villa bogor indah 2 blok AA 10
Email :
irixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317781xxx
     
Keluhan :
Kenapa ketika PAM airnya mati kok meterannya tetap jalan?, Dan ketika saya cek tagihannya di agustus ini melonjak, karena setau saya ketika meteran tetap jalan berarti akan menjadi terhitung pemakaian debit airnya,padahal kondisi air tidak nyala, mohon penjelasannya.id 18021200,tks.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-09 10:44:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurahmati
Alamat :
pangkalan raya cibuluh Rt 4 Rw 2 no 20 Bogor utara
Email :
rahxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081317542xxx
     
Keluhan :
Air mati dari jam 18.30 tgl 8 Agustus hingga saat ini. Tidak ada pemberitahuan sebelumnya bahwa aliran air akan mati. dan tdk ada kepastian sampai kapan ini terjadi. telp ke pdam tdk direspon. kirim pesan via tweeter pun demikian. mohon ada kejelasan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-07 23:04:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Moh. Kholili
Alamat :
Sindangsari RT/RW: 04/10 Kel. Kebon Kalapa Kec. Bogor Tengah
Email :
khoxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870060xxx
     
Keluhan :
Maaf, sepertinya ada kebocoran air di jalan Ledeng Sindangsari RT. 04/10, Kebon Kalapa, kalau siang hari tidak terlalu kentara kebocorannya, tapi kalau malam hari jalanan basah dan cukup licin, mohon segera diperbaiki. Terimakasih..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-07 18:06:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhamad Jundur Rafie
Alamat :
gg. hj aminah, komplek pdk, talang, kota bogor
Email :
yafxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085210210xxx
     
Keluhan :
Ini air di tempat saya ko sekarang jarang keluar ya, saya tiap mau berangkat dan pulang kampus jadi telat mandi dan susah melakukan aktifitas seperti mencuci dan mandi maupun buang air. Tolong kasih alasan dan pwrbaiki secepatnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-07 12:21:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fernando SM
Alamat :
Perum Cikeas Gardenia Blok i7 no 8&9 RT 003/021 Cikeas Udik Gunung Putri Bogor
Email :
seexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287270168 / 08561789xxx
     
Keluhan :
Mohon Info syarat-syarat utk pemasangan PDAM baru di Perum Cikeas Gardenia,BOGOR: 1.Utk pemasangan nya itu total biaya nya brapa per stiap KK(Kepala Keluarga)sampe nyala aer PAM..? 2.Minimal utk pemasangan baru di perumahan, syarat minimal pasang baru hrs brp KK br bisa tersambung PDAM nya..? Terima Kasih Sebelum nya semoga bs segera di follow up.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-07 09:17:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mega
Alamat :
Kp. Pamoyanan SMPN 13
Email :
Megxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
082316126xxx
     
Keluhan :
Sore. Saya ingin menanyakan tagihan saya dengan nomor pelanggan 1911-1074 kenapa besar sekali yah, untuk yg bulan Juli sampai 500rb lebih, sedangkan dirumah hanya ada 5 orang. Apa ada kebocoran atau bagaimana?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-07 06:31:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tri Wibowo
Alamat :
Legenda Wisata Zona Oscar CD.05/03
Email :
tri@xxxxxxxxcom
Telp :
081328883xxx
     
Keluhan :
Saya menerima Surat Peringatan Penutupan karena tunggakan sejak bulan April. Padahal saya rutin melakukan pembayaran Transfer via Rekening BNI Syariah. Mohon Solusi nya..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin