Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-07 00:44:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wahid zubaiki
Alamat :
komplex inkopad j 2 no 1
Email :
szaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518554xxx
     
Keluhan :
mohon kirim petugas untuk gecek meteran karna rusak mks
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-03 06:52:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asep Saepudin
Alamat :
Pamikul Bawah RT 06/17 Kel. Tegal Gundil
Email :
adexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714042xxx
     
Keluhan :
Kenapa tiap bulan jumlah tagihan sangat jomplang bedanya.?? padahal tiap bulan pemakaian normal, gk ada acara hajatan atau apapun yang bisa pakai nonstop.bayar juga selalu tepat waktu.gk ada kebocoran.coba kirim petugas untuk mengecek angka meteran,jadi gak asal tembak jumlah biaya yang harus dibayar pelanggan..
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasi nomor pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-03 04:42:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
deden
Alamat :
bantarjati atas
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780857xxx
     
Keluhan :
saya sudah bayar tahihan untuk bulan juli pada tanggal 20 agustus 2015, pas saya cek tagihan bulan berikut nya, ternyata untuk bukan juli belum terbayarkan... padahal sudah keluar struk/ bukti pembayaran dari bank
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasi nomor pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-03 04:12:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yosafat
Alamat :
Perumahan taman venesia no 130 sentul city Bogor
Email :
Kurxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210151xxx
     
Keluhan :
Tidak ada air dari kemarin hari, sampai kapan pemutusan air di daerah sentul city ?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah Perumahan Taman Vanesia no. 130 Sentul City Bogor tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 03:18:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sisi
Alamat :
perum cibinong alam lestari, cibinong bogor
Email :
astxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08979680xxx
     
Keluhan :
Tolong beri info tentang matinya air di cibinong sejak pukul 6 pagi ini dan sampai saat ini belum nyala juga..
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 02:44:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Astrisi
Alamat :
Perum Cibinong alam lestari
Email :
beexxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561029xxx
     
Keluhan :
Air mati dari pagi sekitar pukul 6 pagi tepat ketika semua orang bersiap hendak beraktivitas seperti berangkat kerja/sekolah dan belum nyala sampai saat ini pukul 9:41, tolong segera di tindak lanjuti secepatnya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Cibinong alam lestari tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 01:59:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nadia
Alamat :
Puri Nirwana 1 Cibinong
Email :
Kurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089694600xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam mati dari kemarin malam (02 september 2015) sampai pagi ini (03 september 2015) belum menyala juga? Ada apayaa? Percuma dong bayar mahal tapi mati kayak gini, apalagi di pagi hari kan butuh ait banyak untuk beraktifitas seperti mencuci,mandi dan sebagainya. Mohon segera penjelasannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Puri Nirwana 1 Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 01:59:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nadia
Alamat :
Puri Nirwana 1 Cibinong
Email :
Kurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089694600xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam mati dari kemarin malam (02 september 2015) sampai pagi ini (03 september 2015) belum menyala juga? Ada apayaa? Percuma dong bayar mahal tapi mati kayak gini, apalagi di pagi hari kan butuh ait banyak untuk beraktifitas seperti mencuci,mandi dan sebagainya. Mohon segera penjelasannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Puri Nirwana 1 Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 00:35:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M. Ali Yanwar
Alamat :
Kebun Raya Bogor
Email :
masxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562591xxx
     
Keluhan :
Saran: Kepada PDAM tirta pakuan, Kota Bogor Mohon disediakan data no meter air pada halaman pengecekan tagihan. Agar memudahkan pelanggan untuk memastikan/mencocokkan nomor pelanggan yang dimaksud. Terimkasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas saran yang saudara berikan. Dapat kami informasikan bahwa di dalam kwitansi pembayaran rekening air minum telah tercantum nomor pelanggan dan nomor meter air pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2015-09-01 01:51:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fahren Bukhari
Alamat :
Jl Begonia IV no 7, Taman Cimanggu
Email :
fahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318703xxx
     
Keluhan :
Pipa PDAM bocor didepan rumah
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. kami sudah memberitahukan kepada petugas terkait dan sudah dilakukan perbaikan pipa dinas PVC 2" pada tanggal 7 September 2015. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin