Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-28 14:26:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Delly Andrianto
Alamat :
Taman Cimanggu
Email :
delxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780433xxx
     
Keluhan :
Air dicimanggu hejo hari ini mati total seharian. Mohon ditindaklanjuti dan dijawab sungguh-sungguh (bukan robot yang jawab). Ini bulan puasa, kami kesulitan memasak maupun berwudlu.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 12:21:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kartini
Alamat :
Perum Anggraeni Blok D4
Email :
aguxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
Mobil phxxx
     
Keluhan :
Aliran air sejak jam 02:00 dini hari hingga skrg jam 19:00 tgl.28.05.2017 tidak mengalir ke blok kami, tolong tindakannya utk yg berwenang, ini sdh sering kami alami khususnya pagi & sore hari, terima kasih atas perhatiannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 11:44:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
melly marlina
Alamat :
cimanggu gg.pasama rt 3/1
Email :
aqixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081519201xxx
     
Keluhan :
Hari ini dari jam 3 sore daerah saya air tidak ada..saya harus masak untuk berbuka 8anggota keluarga saya dan berwudlu untuk 2 waktu solat...saya mohon dengan sangat kalau ada perbaikan jangan di jam jam segitu...hatur nhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 10:12:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sam
Alamat :
Jabaru II
Email :
Sahxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770262xxx
     
Keluhan :
Halo PDAM Bogor tercinta ko mati lagi airnya pas mu buka puasa. Lagi sibuk masak ya Allah....tlong airnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 08:47:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tini Supartini
Alamat :
Perumahan Tanah Baru Blok H2/1
Email :
indxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716903xxx
     
Keluhan :
Hari ini air mati dari siang. Saya mau melakukan aktivitas, mau mandi masak dll jadi terganggu. Kenapa mati?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 07:01:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sam
Alamat :
Jabaru II
Email :
Sahxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770262xxx
     
Keluhan :
Ada apa dgn Pdam Bogor air lagi2 mati. kmarin masi bisa d tlpn hri ini ga ada yg angkat. Masa ke WC harus pke tisu tanpa air astagfirullah al Aazim. Keterlaluan... Mohon di perbaiki secepatnya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 04:33:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
amin
Alamat :
jln pajajaran no.1 sukasari bogor
Email :
amixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08126942xxx
     
Keluhan :
sdh seminggu ini air ditoko kami tidak lancar dan hari ini mati sama sekalih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 03:58:34
Sumber :
MOBILE
Nama :
Farizal romansyah
Alamat :
Jl.cifor kp.bubulak rt.02/08 no 35 kel.bubulak kec.bogor barat
Email :
farxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08998544xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi. Admin lagsung saja ke inti nya saya sudah melapotkan keluhan ini berkali kali melalui situs web pdam bogor namun tidak ada respon sama sekali. Aliran air di kp.bubulak lebih sering ga ada setiap pagi air ga pernah keluar sekalinya keluar tar jam 12 siang setelah itu sore pun sama baru keluar lagi jam 8 malem, gimana ini tindakanya ?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 02:20:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dilla
Alamat :
Cluster Harmony 1 Rs 8 BNR
Email :
ffaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081239011xxx
     
Keluhan :
Baru pindah 2 bulan di bogor tapi sudahs ering banget mati air. Ini yg terlama dari jam 6 sore sampai sekarang air mati. Gimana ini pdam saya punya bayi dan saya juga harus masak dan melakukan aktifitas air tampungan jg tidak cukup. Mau sampai kapan matinya?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-28 02:18:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Widya Nurul Fauziah
Alamat :
Cikaret dukuh jawa bogor selatan
Email :
Widxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773716xxx
     
Keluhan :
SANGAT KECEWA DENGAN PDAM KOTA BOGOR, air mati terus di wilayah cikaret tanpa ada pemberitahuan, gak kira2 lebih dri 12 jam, apa-apaan sih ini. Airnya DIJUAL KE HOTEL BUKAN?????????saya bayar gk sesuai sma pemakaian....selalu mati tp byrnnya smpe 200rb...klu udh gk bsa layanin konsumen udh BUBAR AJA
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin