Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-04-04 06:50:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Dwi Asworo
Alamat :
Villa Mutiara Bogor tahap I blok B7 / 3
Email :
dawxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081386712xxx
     
Keluhan :
Tentang tagihan, saya pelanggan baaru dan aktif jaringan di pasang tgl 9/12/2015. Rumah dalam kondisi kosong dan pemakaian air sampai bulan ke 2 Febuari 2016 +/- 0.5 m3 tagihan muncul di bulan Maret, dan saya lunasi langsung 2 bulan dan ada denda 20.000. Tetapi tagihan di bulan Maret / awal april , muncul tagihan Rp 112.000 dengan pemakaian 27 m3. yang saya tanyakan angka tagihan 27 m3 / Rp 112.000 asalnya dari mana? Mohon konfirmasinya. Thanks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapt tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-04 05:25:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Silvia Maharani
Alamat :
Vila Bogor Indah 3 Blok AE 2 No. 3A
Email :
silxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818876xxx
     
Keluhan :
Yth. Bapak Direktur Utama PDAM Pakuan Bogor. Bulan kemarin saya hendak membayar tagihan PDAM saya di kantor pos setempat. Petugas memberitahukan bahwa tagihan bulan Februari saya sejumlah kurang lebih 2 juta. Padahal tagihan PDAM saya rata rata sekitar 80 - 100 ribu rupiah. Saya menelpon ke customer service untuk dilakukan pengecekan. Seminggu kemudian belum ada juga yang mengecek, sampai saya mendatangi kantor PDAM Pakuan dan diinformasikan oleh petugas bahwa tagihan bulan Februari - Maret saya sejumlah 7 juta lebih. Pak Deni yang terhormat, saya mohon kebijaksanaan Bapak agar diberi penghapusan tagihan yang sangat besar ini karena saya tidak mampu untuk membayar tagihan sebesar ini. Atau jika ada keringanan, mohon diberi keringanan seringan-ringannya Pak. Terima kasih banyak Pak Deni atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak. Salam hormat, Silvia
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-04 01:35:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suharto
Alamat :
Jl. Artzimar 1 no. 33 Bantarjati - Bogor Utara
Email :
harxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158700xxx
     
Keluhan :
Tolong dilihat saluran PAM dgn nomer pelanggan 1173-1072 a/n Betty. Air mati dari subuh sampai sekarang. Sudah tlp ke pengaduan tp blm ada tindakan. Mohon secepatnya segera dicek dan diperbaiki. Tidak ada pemberjtahuan sebelumnya, jd kami disini benar benar tdk mempersiapkan tampungan air bersih. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-04-02 00:59:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Galih
Alamat :
Perum villa tajur blok d4 no 1 sindangrasa tajur bogor
Email :
Galxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08569001xxx
     
Keluhan :
Mohon dibantu adanya kebocoran pada kran pdam di depan rumah saya nomor pelanggan 19651035 an muhamad galih eka putra.. Saya sudah info ke yang suka cek meteran bulanan tapi belum ada action apa2
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-31 23:03:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asep
Alamat :
Jiara valley (cluster kencana)Jl raya dramaga km 7
Email :
Hapxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081386379xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi, tolong lihat di PETA mas perumahan cluster kencana itu masuk kota bukan kabupaten.desa margajaya kec. Bogor barat.kita bayar ke Tirta Pakuan mas, bukan kahuripan Kenapa jam setengah enam pagi aja sekrng sering mati air, APA alasannya mohon untuk penjelasannya?????
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas pelayanan kami dan mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-31 07:58:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sanna S Dayusman
Alamat :
Kavling Panorama 6 No. 40 RT/RW 005 / 005. Kelurahan Sindagn barang. Kota Bogor barat
Email :
panxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870915xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM dengan no ID. 1962-1105. Salam Hormat, keluhan air di rumah saya kualitasnya kurang baik. kadang air berwarna putih pekat seperti air beras, kadang juga agak keruh kekuningan. mohon penjelasannya apakah air tersebut aman untuk dikonumsi? apakah ada zat-zat berbahaya yang tercampur sehingga warna airnya berubah. Terima Kasih atas perhatiannya. Salam, SANNA
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2016-03-30 11:14:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dwi purnama sari
Alamat :
perumahan telaga kahuripan
Email :
dwixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081275457xxx
     
Keluhan :
Saya sudah beberapa bulan blm membayar PDAM, ketika mau membayar online ternyata sudah tidak bisa dan harus ke pusat.. adakah tempat mengurusnya yg lebih dekat dengan parung selain ke cibinong?
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, kami informasikan bahwa wilayah saudara tidak masuk dalam cakupan wilayah kami silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-30 08:13:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dede koswara
Alamat :
kp.babakan desa rt 02/08 kel.Cimahpar
Email :
ramxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085782260xxx
     
Keluhan :
Salam Hormat, mohon segera diperbaiki ada kebocoran di meteran saya atas nama Dede Koswara di kp.babakan desa rt 02/08 kel.Cimahpar Bogor Utara...sangat ditunggu perbaikannya...terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-30 04:31:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ida
Alamat :
Lawanggintung
Email :
muhxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111169xxx
     
Keluhan :
Pam air sering mati ada apa?tolong di cek / evaluasi jangan hanya alesan itu2 aja...capek sering mati bgni..nyak hal yg di tunda.makasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-30 02:51:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rahma krisanti
Alamat :
villa mutiara bogor blok g 14 no 15 kel mekar wangi kec tanah sareal bogor
Email :
viaxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314382xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM kota bogor no rek 19571482, dari bulan january saya kesulitan bayar. Biasanya saya bayar lewat mobile banking mandiri tapi tidak bisa sampai sekarang. Saya coba ke bank BJB jalan baru bogor juga tidak bisa dikarenakan sudah telat jadi harus ke PDAM siliwangi, saya tidak sempat untuk ke sana. Bagaimana solusinya?? Kenapa cara pembayaran PDAM banyak masalah??
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan secara sistem tagihan rekening air tidak ada masalah, kami informasikan untuk tagihan rekening air bulan Januari 2016 dilakukan di bank BTN dan pembayaran Online hanya dapat dilakukan sampai dengan tanggal 29, kami sarankan untuk rekening air bulan ini hanya dapat dilakukan di Kantor pusat PDAM TIrta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin