Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-08-06 17:24:05
Sumber :
MOBILE
Nama :
Kamal
Alamat :
Jalan taman seruni 1 no 5 tanah baru Bogor Utara
Email :
akaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087784990xxx
     
Keluhan :
Pak, mohon dibantu sdh 3 minggu air di rumah saya perumahan taman seruni, jl taman seruni 1 no 5 dengan no pelanggan 1931 1020 mati pada pagi dan sore hari. Katanya PDAM terbaik bulan juni 2017, kok pelayanan seperti ini. Jangan jawab akan disampaikan ke bagian terkait lagi. Sdh 3 kali saya complain.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-06 06:27:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mevin
Alamat :
perumahan taman pajajaran blok5/4
Email :
mevxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081295xxxx
     
Keluhan :
hari ini, saya kaget mendadak ada orang yang masuk secara paksa ke dalam rumah saya, yang mengaku sebagai petugas pam Bogor, padalah ada gembok di pintu gerbangsaya, ketika saya tanya siapa yang mengijinkan masuk, dia malah berlaku tidak sopan kepada saya dan sedikit mengancam, ketika di minta untuk keluar dari rumah, dia keluar dengan masih tidak sopan, ketika saya berkata kenapa sangat tidak sopan nanti saya laporkan, dia berkata lapor saja saya tidak takut sama siapapun di pam Bogor, ketika ditanya siapa namanya dia menyebut nama mulyadi. setelah saya selidiki ke pihak keamanan perumahan ternyata benar dia orang yang suka memeriksa pam. pertanyaan saya apa petugas pam tidak perlu meminta ijin pemilik rumah warga, atau minimal mengucapkan salam. apa petugas pam harus sangat arogan seperti itu. semoga pam Bogor kedepan semakin baik dalam pelayanan dan mendukung warga menjaga keamanan lingkungannya, dan oknum ini dapat di berikan pendidikan tata krama tambahan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-05 18:49:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Daud Pandriando
Alamat :
Jalan Raya Semplak Pilar 03
Email :
gatxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286416xxx
     
Keluhan :
no pam saya 19511167 , knp tidak ada info untuk pencabutan pam saya ? knp mencabut pam tanpa izin dari pemilik rumah ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-05 12:56:01
Sumber :
MOBILE
Nama :
Abdul kamal
Alamat :
Jalan taman seruni 1 no 5 perum taman seruni
Email :
akaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087784990xxx
     
Keluhan :
Mbak / mas, gimana ya penanganan air tidak mengalir pagi hari. Saya sdh komplain perihal kontinuitas air sejak tanggal 29. Kejadian sdh 2minggu ya. Hak pelanggan loh. Kalau memang tidak sanggup kasih debit berikan oengumuman.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-05 02:01:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rudiynto
Alamat :
Gn batu purbasari
Email :
rudxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310404xxx
     
Keluhan :
Keuhan seriap hari sudah hampir 7 bulan mulai jam 5 pagi sampai jam 9 air selalu mati. Kami yg sibuk kerja berangkat pagi sangat mengganggu dan menghambat. Setelah sore kami pulang dari kerja air mati kembali sampai jam 7 mlm. Sungguh tragis pdam kota bogor disaat kami membutuhkan air untuk mandi cuci dsb harus menunggu aliran kembali normal. Yg saya tanyakan bagaimana kinerja pdam kota bogor yg tdk memperhatikan keluhan keluhan tsb. Jawabannya hanya satu mohon naaf atas ketidaknyamanan ini. Tanpa ada reapon dan tindak lanjut seterusnya. Seandainya keadaan seperti ini terus berlangsung alangkah baiknya pengelolaan pdam kota bogor diserahkan kembali ke kab bogor. Soalnya sy dulu pelanggan pdam kab bogor jarang sekali menemukan keadaan seperti ini. Aliran air terus mengalir setiap hari dan setiap saat. Kami mohon pdam kota bogor menanggapi ini dengan serius dan profesional. Kami telat bayar kena denda. Apakah pdam air tidak mengalir kena denda juga ???????? Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-05 01:41:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Basuki Nugroho
Alamat :
Jl Tirta Nirwana 163 BNR Mulyaharja Bogor
Email :
Basxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08114217xxx
     
Keluhan :
No 20401085 Saya membayar memakai mobile banking mandiri period tagihan juni juli kok ada denda ya. Sy membayar selalu diperioda yg benar sebelum tgl 10 tiap bulan. Kmrn saya bayar 200 rb lebih termasuk denda. Sy liat di web site pdam no pelanggan saya cum muncul rincian samlai mei saja dan flat tidak ada denda dengan biaya 159 rb. Mohon info.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-04 18:18:54
Sumber :
MOBILE
Nama :
Asep
Alamat :
Sukamulya RT 06 RW 03 Kel. Sukasari . Kec. Bogor Timur
Email :
asexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082114151xxx
     
Keluhan :
Mohon segera di tindak lanjuti laporan per tanggal 2 agustus 2017 no pelanggan 1259-1332 dengan keluhan meter air bocor , sampai saat ini tanggal 04 agustus 2017 belum ada tindak lanjut, terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-04 07:05:25
Sumber :
MOBILE
Nama :
muhammad yahya
Alamat :
griya kedung badak cluster olivia
Email :
m.yxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082110359xxx
     
Keluhan :
kalau bisa sangat menyenangkan kalau untuk cek informasi tagihan ditambahkan pemakaian stand meternya pak, terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-03 06:57:05
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yudi Setiadi
Alamat :
Villa Mutiara Bogor Sektor 2 Blok G9 No 18
Email :
68axxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082113871xxx
     
Keluhan :
Yth. CS PDAM Mohon untuk ditindak lanjuti pengaduan saya yg sdh disampaikan ke call center PDAM dan petugas penerima sdr. Yuda sejak hari senin dan pengaduan ke 2 hari Rabu sore dan blm ada tindakan dr PDAM, bahwa sudah 3 hr smpai hr ini air tidak mengalir ke rumah saya dan beberapa rumah lainnya di perumahan VILLA MUTIARA BOGOR sektor 2. No pelanggan saya 19571623 a/n Wahyu Lestari Blok G9 No18 Petugas call center berjanji akan menghubungi petugas lapangan dan menghubungi saya kembali tapi tidak ada dan meter air tetap berputar meski tidak ada air nya. Mohon agar segera ditindak lanjuti pengaduan ini sebagai tanggung jawab profesional PDAM. tks Yudi Setiadi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-08-02 16:44:58
Sumber :
MOBILE
Nama :
dedi mulyadi
Alamat :
mekar jaya rt003/009 kelurahan rangga mekar
Email :
ispxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083899725xxx
     
Keluhan :
Klw pagi dan sore hari air d tempat saya kecil bahkan suka mati sampai 1-2 jam dan mengalir lagi kecil kejadiaan ini sudah lama ada sekitar 1 tahunan apa karena pipanya untuk suplay airnya kecil apa lokasi tempat tinggal saya yang aga tinggi trks Dedi mulyadi /ID PELANGGAN 16691208
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. penurunan debit air dikarenakan level air turun di sumber mata air kami. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin