Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-08-22 03:35:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heriyanto
Alamat :
Perum Metro Residence Cluster Eaglewood Blok B2-08, Nanggewer, Cibinong
Email :
herxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081392259xxx
     
Keluhan :
#Sambungan: 19.0076.53 Yth, Dari pagi sampai siang ini air tidak mengalir dan ini ternyata terjadi diseluruh rumah di metro residence. Mohon segera dicek, kami hanya mengandalkan PDAM, Urgent. Mohon call center (021-87915200), kalau ada yang telp untuk diangkat dong, percuma dipajang buat telp pengaduan kalau ga nyambung-nyambung. Trima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, no pelanggan saudara tidak masuk dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-21 16:07:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
kahfi
Alamat :
perum ciluar asri blok D3 no 20 kec bogor utara
Email :
Ryuxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
6285771302xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 17851173 saya mau tanya,,kalau penggantian stop kran sesudah meteran gmn caranya? Apakah oleh petugas pdam atau saya ganti sendiri? Mohon responnya karna kran stop slek jdi air mengalir terus..terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, untuk pergantian stop kran sebaiknya dilakukan oleh petugas PDAM, Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-20 03:55:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Ikhsan
Alamat :
Sarana Agung Residence, cimanggu wates Bogor
Email :
m.ixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568215xxx
     
Keluhan :
Sehubungan dengan pemasangan baru PDAM di sarana agung residence blok B no.3, cimanggu wates a.n. Irna Dartiana hingga kini no pelanggan belum diperoleh. mohon info no pelanggan tsb untuk proses pembayaran
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan rekening air saudara 1666-1357, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-19 23:55:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dadang wahyu permana
Alamat :
Narasoma raya no 12 indraprasta 1
Email :
dwaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
92518319xxx
     
Keluhan :
Hampirbsetipa hati air pdam selalu matidari jam 6 pagi sampai siang hari. Mohon di perbaiki
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth,mohon informasikan nomer pelanggan saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-08-19 10:08:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yulton z
Alamat :
cibeureum rt.01/05 mulyaharja
Email :
yulxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210812xxx
     
Keluhan :
Mhm maaf mau info apakah pendaftaran plg baru sudah di proses. Sebab uda daftar melalui koordinator 3 bln yg lalu tp smp sekarang belum di pasang jg. Apa pelanggan baru atas nama nurjanah sdh terdaftar. Tks
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. Dapat kami jelaskan sebagai berikut : 1. Pemasangan atas Ibu Nurjanah yang beralamat di Jl. Cibeureum belum terdaftar, 2. Saudara di mohon untuk menghubungi koordinator setempat yang menawarkan jasa pemasangan baru tersebut kepada calon pelanggan, 3. PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini belum dapat melayani permintaan calon pelanggan untuk wilayah Cibeureum dan sekitarnya. terima kasih

Tanggal :
2015-08-19 08:45:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bp Tukiyat
Alamat :
Griya PGRI Ciampea Blok F7 Ciampea Bogor
Email :
setxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111901xxx
     
Keluhan :
sudah 2bulan pengajuan pemasangan basru belum juga dipasang
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-18 14:08:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wishnu turangan
Alamat :
citra indah blok i3 no.9 jonggol
Email :
wisxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087899731xxx
     
Keluhan :
Dari jam 5 sorE sampai sekarang mati tdk mengalir tanpa pemberitahuan sebelumnya menyebabkan kami kesulitan air bersih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth,untuk wilayah jonggol tidak masuk laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih.

Tanggal :
2015-08-11 06:47:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
elis supriati
Alamat :
warung pala kp balubursari
Email :
elixxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711119xxx
     
Keluhan :
dari subuh sampai dengan sekarang air pam mati
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-10 23:23:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mayz melandri
Alamat :
rancamaya bogor selatan
Email :
melxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089502285xxx
     
Keluhan :
tgl 11 agustus 2015 pagi air mati mohon pemberitahuan perbaikan dimana
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-10 22:50:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sumarni
Alamat :
kp muara kelurahan sindangrasa tajur bogor timur
Email :
rimxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874154xxx
     
Keluhan :
Air mati pagi ini 11 Agt 2015. No. Pelangga 34007139883
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, saat ini masih mati air diakiabatkan adanya perbaikan kebocoran pipa transmisi air bersih pipa AC diameter 21" di Sumber Mata Air Tangkil namun sudah selesai dikerjakan pada jam 02.00 dinihari pada saat ini sedang menunggu normalisasi pengaliran, terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin