Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-26 11:09:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andien
Alamat :
Kp bakom bojongkerta kota bogor selatan
Email :
Bunxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0821100xxxxx
     
Keluhan :
Pak, di sini sering mati airnya knp ya? Kadang dari malam sampai malam lagi baru nyala.. mohon diperbaiki ya pak, hari air mati juga..
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Mohon untuk mencantumkan No pelanggan sehingga petuga kami dapat mengetahui permasalahan pengaliran ditempat Anda. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-26 01:34:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan saya 1801-1036. Pada pembayaran bulan May ini tercatat di resi catatan meter air bulan lalu adalah 693 dan akhir adalah 697 (seolah olah pemakaian hanya 4 m3) padahal rincian pemakaian ditagih sebesar 10m3 total tagihan adalah Rp. 31.000 dan ada catatan bahwa pemakaian (m3) adalah berdasarkan pemakain rata rata, dimana setiap bulannya pemakaian rata rata saya hanay 4m3 seperti tertulis Saya pernah sms pada akhir bulan Maret 2017 pembacaan stand meter saya sudah menyentuh 0698, jika tagihan saya berdasarkan rata rata yaitu 4m3, maka harusnya di bulan April tagihan saya adalah 0698 + 4 = 0702. jika ditambah dengan tagihan saya dibulan ini sebesar 10m3 ini maka seharunya pembacaan meter akhir saya adalah 702 + 10= 712 bukan 697 seperti yang tertera dalam resi yang PDAM buat untuk tagihan saya bulan May 2017 Biasanya setiap tanggal 20 an saya selalu mengirimkan sms pembacaan meter saya setiap bulan karena berdasarkan informasi PDAM di kompleks kami belum ada petugas pencatat
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Permasalahan tagihan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait guna mengetahui pemakaian sebenarnya yg digunakan oleh pelanggan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-25 01:35:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aditya rachman pradita
Alamat :
Kp. Gandok RT 04/05 Kel. Pakuan Bogor Selatan
Email :
adixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08811716xxx
     
Keluhan :
Sekarang tgl 25 mei 2017 air sering tidak mengalir, dari kemaren
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Mhn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga petugas dpt segera memperbaiki masalah pengaliran di tempat Anda. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-24 13:44:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
G.Hidayat
Alamat :
Jl. Panaragan baru
Email :
hidxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08567321xxx
     
Keluhan :
Saya mw tnya ni...sya membuka pelyanan PPOB fastpay...tp utk pembayaran PDAM selalu eror...knp yh.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga petugas kami dapat mudah mengetahui kendala pembayaran id pelanggan Anda. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-24 04:00:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nita
Alamat :
Kp. Gadok RT 04/05 desa pakuan bosel
Email :
-
Telp :
08567998xxx
     
Keluhan :
Udah 3 pekan terakhir air gak lancar mengalirnya. Udh sering banget gak ada air, apalagi waktu pagi disaat semua orang beraktifitas untuk berangkat sekolah, kuliah, kerja. Jika ada kendala mohon disegerakan penyelesaian nyaa.. udh hampir sebulan gini terus
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan Anda. Sedang dilakukan perbaikan di wilayah zona Anda dan segera mungkin akan terselesaikan oleh bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-24 02:05:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nyai Yuliawati
Alamat :
Cilendek Indah Green Garden Blok B Cilendek Barat Bogor
Email :
saixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111590xxx
     
Keluhan :
Saya Ingin Komplen untuk pemasangan baru, Saya mendaftarkan untuk pendaftaran pemasangan baru pada tanggal 29 Maret 2017 dengan nomor Pelanggan 2109-1028 atas Nama Nyai Yuliawati, pada saat pendaftaran di informasikan bahwa akan dipasang kurang lebih 2 bulan dan sampai saat ini sudah 2 bulan belum juga dipasang, saya sudah 2x menelpon ke customer service nya untuk menanyakan prosesnya dan agar mrk mencatat nomor pelanggan saya, tapi rupanya mrk petugas yg mengaku bernama Kiko bilang bahwa customer service tidak bisa membantu dan tdk bisa memfollor up ini, saya diminta untuk datang langsung ke kantor PAM, saya informasikan bahsa saya tidak bisa datang langsung karena saya bekerja dan tidak ada yg bisa mewakili saya untuk datang. Dalam pengertian saya seharusnya call center/customer service bukankah tugasnya menampung dan mencatat kemudian mem follow up semua keluhan pelanggang ke bagian yang bersangkutan ? sepertinya tidak efisien sekali kalau pelanggan disuruh datang sendiri ke kantor
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Bpk/ ibu tugas call center menyampaikan ke bagian terkait yg dikeluhkan oleh pelanggan dan oleh bagian terkait akan segera di realisasi. MHn Bpk/ ibu bisa bersabar karena pemasangan baru sedang over dan untuk ketidaknyamanan Bpk/ibu kami MHn maaf dan kami akan berusaha untuk segera melakukan pemasangan baru di tempat Anda. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-23 09:31:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggie Tria
Alamat :
Jl Pancasan Atas Pasir Kuda Bogor
Email :
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
082111867xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan no 1122-1687 dimintakan PUNGLI untuk penyambungan PAM sepanjang 15cm. Sangat tidak profesional dan saya diancam tidak akan disambungkan PAM nya jika tidak membayar 250rb!!!
Jawaban :
Terima kasih untuk laporan Anda. Harap Bpk/ ibu bisa melaporkan nama petugas yg melakukan pungli dikuatirkan ada pihak tertentu yang memanfaatkan situasi yang mengatasnamakan PDAM. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-23 08:58:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Prihati Natal Rini
Alamat :
cikaret
Email :
irvxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297308xxx
     
Keluhan :
PAK TOLONG ITU AER MATI DARI SUBUH, JUALAN JADI KEGANGGU GA ADA AER
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-23 05:12:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irvan Agustian
Alamat :
Cikare
Email :
irvxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297308xxx
     
Keluhan :
Air mati dari subuh, padahal sudah di bayar, ampe sekarang belum nyala
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas untuk melakukan pengecekan dan dikuatirkan memang ada perbaikan pipa dinas. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-23 03:22:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ery yustia
Alamat :
tegalmangga rt 02 rw 07 tegal lega
Email :
yusxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776565xxx
     
Keluhan :
saluran air dpn rumah bocor tolong segera di perbaiki
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda . MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas kami untuk melakukan pengecekan

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin