Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-17 12:58:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
jatmiko
Alamat :
Sindangresmi Rt02 Rw 18 Bondongan Bogor
Email :
mikxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870877xxx
     
Keluhan :
Hari ini Minggu 17 Desember 2017 sekitar jm 12 siang air di wilayah kami tidak mengalir, lihat di menu pengumuman di aplikasi ini tidak ada beritanya, mohon infonya dan segera ditangani jika ada gangguan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami, yang tdk bs diprediksi untuk itu kami mhn maaf. terima kasih

Tanggal :
2017-12-16 11:42:21
Sumber :
MOBILE
Nama :
isna haryani
Alamat :
bogor,jln raya cilendek gang cendana ri02rw03 no 49
Email :
isnxxxxxxxxxxx@xxxxxxCom
Telp :
085697371xxx
     
Keluhan :
Ini no id pelnggang sya 1554-1476 meteran sya tidak berputar atau macet jadi bagaimna ya ???
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-16 09:39:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
adim
Alamat :
villa mutiara bogor
Email :
adixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
00000xxx
     
Keluhan :
masukan terkait aplikasi seharusnya bisa menyimpan nomor pelanggan, sehingga pelanggan tidak perlu memasukkan manual setiap kali ingin mengecek tagihan.
Jawaban :
terima kasaih atas laporan anda, saran anda akan kami tampund dan di sampaikan ke bagian terkait guna meningkatkan pelayanan pelanggan pdam tirta pakuan kota bogor. terima kasih.

Tanggal :
2017-12-15 17:45:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lukman/cucu
Alamat :
cibeureum hilir no 21 Rt 04/Rw 08
Email :
varxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777625xxx
     
Keluhan :
Air pam gak ngalir udh 6 hari tlg di percepat no planggan nomer PLG 1658-1065 No Meter 14061888
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-15 09:48:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iman
Alamat :
Kp situ pete
Email :
Imaxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
082260693xxx
     
Keluhan :
Mohon informasinya no plnggan 1666-1469 dan 1666-1483 sejak bulan kmarin tidak bisa membayar tagihan ya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn kirim ulang id pelanggan anda krn id pelanggan yg anda kirim tdk ada di system kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-15 09:48:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iman
Alamat :
Kp situ pete
Email :
Imaxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
082260693xxx
     
Keluhan :
Mohon informasinya no plnggan 1666-1469 dan 1666-1483 sejak bulan kmarin tidak bisa membayar tagihan ya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn kirim ulang id pelanggan anda krn id pelanggan yg anda kirim tdk ada di system kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-15 09:14:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Afrianti kurnia
Alamat :
jl.jabaru III no.18 Rt 002/010 Pasirkda kota bogor barat
Email :
putxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892883xxx
     
Keluhan :
dr hari rabu malam sekutar pukul 22.00wib air di sebagian daerah sy mati sampai sekarang.tolong dicek secepatnya krna wargabyk yg kesulitan air.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak dari level rendan di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-15 09:13:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Afrianti kurnia
Alamat :
jl.jabaru III no.18 Rt 002/010 Pasirkda kota bogor barat
Email :
putxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892883xxx
     
Keluhan :
dr hari rabu malam sekutar pukul 22.00wib air di sebagian daerah sy mati sampai sekarang.tolong dicek secepatnya krna wargabyk yg kesulitan air.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak dari level rendan di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-15 01:28:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hanna Emeily
Alamat :
Jl. Jabaru 3 no. 16 blk Bogor Barat
Email :
hanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770386xxx
     
Keluhan :
Dirumah saya dan bbrp tetangga aliran pdamnya tidak nyala sama sekali sejak 2 hari yg lalu. Biasanya mati beberapa jam saja setelah itu nyala lagi. Ini sudah 2 hari tidak nyala sama sekali. Yang mengherankan beberapa tetangga kami bahkan yang bersebelahan tidak mengalami hal ini. Aliran air pdam nyala dan alirannya besar sekali. Kalau masalah di debit air mengapa tidak merata. Mohon bantuannya untuk segera ditangani. Banyak kegiatan rumah tangga terhambat karena tidak ada air.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-12-14 12:18:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lukman/cucu
Alamat :
cibereum mulyaharja no 21 Rt 04/ Rw 08
Email :
varxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777625xxx
     
Keluhan :
Air pam gak ngalir udah 4 hari tapi tetangga sekitar pada ngalir tolong di perbaiki segera karna saya punya bayi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda agar mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. terima ksih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin