Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-08-02 13:23:37
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fiena
Alamat :
Kp.babakan baru rt.01 rw 14.no.240
Email :
fiexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179818xxx
     
Keluhan :
Ini air di rumah saya kenapa bulan july ini melonjak drastis dari 107.000 menjadi 708.000 Makasih tolong bantuan dari pihak pdam untuk mengecek apa ad kebocoran
Jawaban :
terima kasih atas laopran anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. di mohon agar pelanggan untuk mencantumkan id pelanggan.

Tanggal :
2017-08-01 18:48:51
Sumber :
MOBILE
Nama :
Eddy kusnadi
Alamat :
Mutiara bogor raya blok E9 no 3
Email :
kusxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089506274xxx
     
Keluhan :
Udah sekitar 1 bulan lebih ini air tidak mengalir baik pagi siang sore maupun malam terutama untuk blok E9 yang sebrlumnya mengalir walaupun kecil, apakah karena blok E9 lokasinya ada ditempat yang tinggi sehingga air tidak mengalir? Apakah tekanan nya kurang sehingga air tidak nyampai ke blok E9 ? Atau bagaimana? Mohon di tindak lanjuti terima kasih Eddy kusnadi id pelanggan 21151552
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-08-01 18:45:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Meti
Alamat :
Vila mutiara bogor I11 no.10
Email :
metxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081321259xxx
     
Keluhan :
Slmat malam.. Sya mau bayar pam, tp knpa stiap mau bayar selalu gangguan terus, entah itu di aplikasi pembayaan pam, alfamart n tmpat byar pam lainnya..
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-08-01 12:22:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
DADANG
Alamat :
Curug RT.01/06
Email :
dhexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818102xxx
     
Keluhan :
Tolong buka lebih banyak loket pembayaran PDAM di setiap RT/RW. Terutama pada aplikasi online selain debet BANK
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-08-01 08:55:54
Sumber :
MOBILE
Nama :
Paskah rina
Alamat :
Villa Bogor Indah 5
Email :
pasxxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
0815848**xxx
     
Keluhan :
Saya ingin mengetahui pemakaian air saya Bulan juli, karena tagihannya tiba2x membengkak. Saya mw tw rinciannya karena selama ini rata2x tagihan dibawah 300.000,tolong dikirim via email saya.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-08-01 00:42:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Djodi
Alamat :
Kemang regency 6 no 10
Email :
Louxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112880xxx
     
Keluhan :
Tiap pagi air di daerah rumah saya mati,kalau nyala pun sangat kecil sekali.Tolong ya pak jangan seenaknya.perbesar donk pak aliran airnya.kalau terlalu kecil saya gk bs nampung juga krn gk bisa naik airnya.bayar air sudah mahal.servicenya buruk sekali dr PDAM.mohon ya pak diperbaiki segera.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-07-31 06:46:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ANDI NOORIS
Alamat :
VILLA MUTIARA BOGOR I BLOK G 8 NO. 26
Email :
nooxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085881991xxx
     
Keluhan :
AIR DI RUMAH KAMI TIDAK MENGALIR/ MATI DARI JAM 9.00.. MOHON SEGERA DITINDAK LANJUTI,
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-07-30 14:37:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iman ismail
Alamat :
Kp.munjul desa kayumanis kec tanahsareal bogor
Email :
Imaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089617543xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM, Didaerah tempat saya tinggal ini setiap hari harus menunggu air dari PDAM.mulai jam 6 pagi air tidak keluar.dan keluarnya pada jam 2 siang. Dan seterusnya setiap hari seperti itu.dan bahkan kami warga kp munjul harus menunggu air nyala hingga malam hari,Mohon dibantu untuk cari solusinya demi kenyaman kebutuhan air di setiap harinya.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-07-30 08:49:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
agung nugroho
Alamat :
komplek citra indah bukit cattleya av.51/9
Email :
aguxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111259xxx
     
Keluhan :
Pak, mohon informasinya mengenai saluran air pam dari hari senin sampai jumat selalu mati dari pagi sampai siang, dihari sabtu & minggu tidak pernah mengalir sama sekali, kualitas air sangat buruk.sy sudah menginformasikan ke pdam terkait tapi tidak pernah di tanggapi.mohon pelayanan pdam ditingkatkan lagi pak, mohon segera diperbaiki hal seperti ini karena sudah bertahun2 pak tapi tidak pernah ada tindakan apa2 dari pdam.terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-07-30 02:57:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hamsar
Alamat :
Villa tajur sindanrasa Bogor timir
Email :
Hamxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087876654xxx
     
Keluhan :
Layanan publik terburuk di kota Bogor adalah.........!!!!???? PDAM Kota Bogor....
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin