|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-12-21 07:45:18 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Fahti |
Alamat |
: |
Cimahpar |
Email |
: |
mf4xxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085782539xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Id pelanggan 14141900
Air dr seminggu sering mati, sekalinya keluar sangat kecil.. Aktifitas di rmh sangat terganggu.. Tidak butuh alasan sebagai jawaban, tapi solusi dan penanganan... Pdam jual produk dan jasa, tolong lebih di tingkatkan.. Cari solusi bagaimana mengganti kerugian pelanggan seperti ini.. Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 04:25:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sepia latipah |
Alamat |
: |
Cihelet Pakuan Bogor Tegal lega |
Email |
: |
Gimxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085692699xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalamualaikum wr.wb teruntuk PDAM terhormat, saya ingin memberitahu bahwa di cihelet Pakuan Bogor tepatnya di Tegal lega mengalami gangguan air ini berlangsung sudah lama. Dan sekarang pun tidak ada air sudah 3 hari. Saya dsini ingin mengambil air wudu pun susah,buang air susah apakah PDAM akan bertanggung jawab atas dosa saya ketika saya tidak solat karena kesusahan air? Apakah PDAM akan bertanggung jawab jika saya sakit karena sering menahan buang air? Tolong di pikirkan. Karena ini dialami bukan oleh saya saja. Saya disini bayar ☺
Terimakasih PDAM semoga cepat diperbaiki apa yang salah nya kita sangat tersiksa #mewakili seluruh masyarakat |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-21 04:11:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Onny Setiawan |
Alamat |
: |
Kav.Panorama 8 Blok A 9. Rt 5/5 Kel.Sindang barang Jero Bogor barat |
Email |
: |
onnxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085810336xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
NopLg 1962.1147
Telah Mengajukan permohonan Pemasangan baru sejak tgl 7 des 2017 .
Sampai Saat ini belum terpasang. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagaian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-20 21:52:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nugrahadi |
Alamat |
: |
Jl. Janaka 4 no. 26 |
Email |
: |
n.pxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+6281564394xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bapak direktur tirta pakuan yang terhormat, kami warga komplek indraprasta 2 sering sekali air mati tanpa pemberitahuan. Hari ini sudah mati dari jam 11 siang sampai jam 10 malam hari ini belum nyala juga. Padahal kalau kami terlambat membayar sehari saja langsung di denda. Bagaimana ini? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-20 21:29:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Julastri |
Alamat |
: |
Perumahan Bogor Baru Blok D 6 No 14 Bogor |
Email |
: |
racxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085781481xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sejak awal Nov 2017 air bersih yang berasal dari PDAM KOta Bogor selalu mati di pagi sampai malam hari dan mengalirkan air hanya 3 -4 jam di tengah malam, mohon apabila ada pematian aliran PDAM agar diberiyahukan kepada pelanggan , jangan hanya keinginan PDAm yg selalu menyalahkan kondisi alam, apabila PDAM kota Bogor tidak sanggup melayani seluruh pelanggan selama 24 jam , jangan ada pelayanan pemasangan pelanggan baru . Hentikan pemasangan pelanggan sampai kemampuan pasokan air dapat disediakan kepada konsumen. Mohon perhatian direksi dan pemerintah Kota Bogor. Jangan bangga sama penghargaan penghargaan tetapi mohon tunjukan kwalitas kerja PDAM Kota Bogor dalam melayani air bersih kepada pelanggan , karena konsumen membayar semua tunai pemakaian air yang telah kami pakai setiap bulan nya dengan patuh. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-20 21:11:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hermawan |
Alamat |
: |
Komplek Duta Pakuan, Bogor Baru |
Email |
: |
herxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518316xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Yth Pimpinan PDAM. Sudah 6 bulan terakhir air ini di rumah kami sering hanya mengalir pada malam hari saja. Dan sudah 2 hari ini mati total (19-20 Dec). Sepertinya kinerja PDAM semakin menurun. Ironis di musim hujan malah air tidak mengalir. Mohon agar segera ditindaklanjuti permasalahan nya. Terima kasih atas perhatian Bapak. Pelanggan no. 15005-1002 |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-20 21:05:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
vallencya |
Alamat |
: |
jalan duta pakuan blok C3 no 36 tegallega |
Email |
: |
valxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870614xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
tolong di perbaikin untk pengaliran air dj daerah perumahan bogor baru. dari kemarin tidak ada air, sekali ada air subuh masa harus begadang untk nunggu itu. mohon di perbaikin layanannya dong krna sgt menganggu dan repot air tdk ada seperti ini. terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-20 20:58:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fajri |
Alamat |
: |
Taman Soka, Jalan Soka 9 no. 3 |
Email |
: |
Ajixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567550xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pel 20071079
Air mati di perum Taman Soka Tanah Baru. Mau mandi susah, mau buang air susah, mohon tindak lanjutnya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-20 20:42:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tjandra |
Alamat |
: |
Bogor Baru A3/17 |
Email |
: |
Tjaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518322xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PAM sering mati. Hari ini mati total. Mohon perhatian PDAM Bogor. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-12-20 20:28:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
rini widya |
Alamat |
: |
tanah baru, bogor utara |
Email |
: |
ourxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082140086xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
dari pagi air mati, kapan kira2 air bisa mengalir? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih |
76 |
|
|