Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-03-13 20:31:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
causar
Alamat :
taman cimanggu blok blok q2 no 5
Email :
cauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219864xxx
     
Keluhan :
Gak bener PDAM kerja nya 7hari air setiap malam dan siang gak kluar. kluar cuma 2 jam dalam sehari. gimana saya mau kegiatan cara nya kayak gini,kalau ad perbaikan,harus nya ada pemberitahuan. jangan bikin konsumen susah kalau gak mau di komplain.SAYA tunggu Jawaban nya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-13 20:17:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
causar
Alamat :
taman cimanggu begonia 2 blok q2 no 5
Email :
cauxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219864xxx
     
Keluhan :
PDAM gak beres kerja nya sudah 7 hari air kalau malam sampe pgi gak kluar. kluar cuma 2 jam sehari. mau nya apa? cuma mau uang nya kerja gak bener. TOLONG solusi nya, kita bayar butuh pelayanan yg baik.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 20:15:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andri Dwiyana
Alamat :
Jl. Puspa Bangsa Blok W14 no 3 taman cimanggu bogoe
Email :
Andxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081932372xxx
     
Keluhan :
Tanggal 13 Maret sejak jam 19:00 air pam ditempat saya kecil sekali. Saya tunggu sampai jam 02:00 tnggal 14-3 pukul 03;30 air malah mengecil. Tolong segera selesaikan masalah ini. Sangat ironis, daerah penghasil air bersih warganya kesulitan air..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 14:30:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bandono
Alamat :
Komp. Bharatapura blok 4/5 Kedung Badak Tanah Sareal Cimanggu Bogor
Email :
bdnxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8351xxx
     
Keluhan :
Hari ini mulai jam 21.00 air ditempat kami mati dan tidak ada informasi/pengumuman sebelumnya, mohon penjelasan dari pihak pdam dan segera dinyalakan kembali.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 13:18:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mira
Alamat :
tanah baru gg. r husen
Email :
mirxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081285968xxx
     
Keluhan :
Hari ini dari jam 9 pagi sampai sekarang menunjukan pukul 20.00 wib, air pdam mati, dan ini bukan yg pertama kali nya anda merugikan secara sepihak pelanggan anda
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 12:32:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hadi
Alamat :
Jalan duku 2 bantar kemang bogor
Email :
Hadxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085716871xxx
     
Keluhan :
Aliran air didaerah bantar kemang dari pagi mati kenapa ya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 11:03:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Edwin
Alamat :
Jl. Duku 1 No 1, Bantarkemang
Email :
edwxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129723xxx
     
Keluhan :
Minggu 13-Mar-2016, didaerah Bantarkemang air mati dari jam 06.00 dan sampai jam 18.00 belum mengalir kembali, tolong diperhatikan
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Dan saat ini petugas kami sedang menindaklanjuti perbaikan sistem pengaliran air kepada pelanggan sampai kondisi normal. kami mohon untuk menampung air pada saat air sedang mengalir. Terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya.

Tanggal :
2016-03-13 08:26:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gugun yudinar
Alamat :
Perumahan griya soka 5 Blok V3_3 A
Email :
Gugxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085778685xxx
     
Keluhan :
Bapak bapak yg terhormat sdm Terbaik pdam, ada kendala apa? Dari pagi sampai sekarang air tidak ngocor, begitu pula kemarin malam, semoga dapat di mengerti Bila saya salah komplaint
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan mengingat curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan peningkatan tingkat kekeruhan air baku dan tingginya volume sampah dari sungai Cisadane. Hal ini berdampak kepada gangguan pengaliran air kepelanggan khususnya Zona 3 dan Zona 4 akibat pengurangan kapasitas produksi pada WTP Dekeng. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-13 07:06:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yunaldi Sy
Alamat :
Villa Bogor Indah 3
Email :
aldxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085363521xxx
     
Keluhan :
Pihak PDAM yang terhormat, Saya mau tanya apakah ada kenaikan tarif air per Januari 2016? Karena sebelumnya untuk pemakaian 1 kubik air terkena biaya sebesar 23.600, tapi per Januari 2016 pemakaian 1 kubik air dikenai tarif sebesar 28.300. Nomor meter saya 1790-1233. Mohon pencerahannya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan tidak bahwa belum ada kenaikan tarif tetapi ada penyesuaian biaya BPMA Biaya Administrasi pada bulan Januari 2016. Terima kasih

Tanggal :
2016-03-11 22:51:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufik Makbullah
Alamat :
Perum Griya Rahardja Blok B 1 No. 4-5
Email :
tauxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111112xxx
     
Keluhan :
Sebelumnya, tolong fitur no.pelanggang ditambahkan, jd setiap keluhan tdk usah bertanya no pelanggan. No. Pelanggan saya: 2476005008441 Keluhan: Air Pam di rumah saya, setiap hari dan selalu, terus menerus, hanya bisa ngalir dari jam 20.00 s/d 04.00 WIB. Itupun klo rmh2 yg lain tdk sedang menggunakan Air PAM. Kenapa??? jawaban klasik, karena rmh bpk lokasinya lebih tinggi dgn rmh yg lainnya...solusinya??? Apakah harus minta ke developer untuk meratakan lokasi perumahan??! Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, bahwa untuk Perum Griya Raharja tidak masuk dalam cakupan wilayah kami silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin