Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-19 07:12:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sri R
Alamat :
Perumahan green Arofah Cimahpar
Email :
decxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085892590xxx
     
Keluhan :
PDAM kota Bogor Parah bgt, jam segini udh mati lg mati lg, perbaikan Dr kemarin blm selesai ?????? Ngapain aja? Klo mw matiin air liat2 sikon dong
Jawaban :
MHn maaf untuk ketidaknyamanan anda. Perbaikan tidak bisa dipastikan waktunya tergantung dari kerusakan atau kebocoran . MHn Bpk/ibu bersabar krn kami terus mengupayakan perbaikan demi kenyamanan pelanggan

Tanggal :
2017-05-19 04:42:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tama lagi
Alamat :
Cimahpar
Email :
Gtaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562324xxx
     
Keluhan :
Daaaaaannn 3 hari berturut2 air ga keluar lg. Ini bukan keluhan. Saya hanya curhat aja. Hari ini Jumat 19mei2017 pukul 06.30 wib saya sedang enak2nya berak. Daaaannn tengtong, air tidak mengalir keluar. Kepada yth direksi pdam kota bogor sudi kiranya untuk cebokin saya ini. Kasian ga bisa jumatan nararajis kieu. Sekali lagi. Ini bukan keluhan. Hanya curahan saya saja jd ga usah dijawab oleh auto reply anda.. Sekian dan terima kisruh
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-19 04:16:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Majesty
Alamat :
Perum. Villa Tajur
Email :
majxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081807848xxx
     
Keluhan :
Kenapa pelayanan pdam tirta pakuan bogor sangat buruk ya. tiap pagi dan maghrib air selalu tidak keluar. mulai jam 05.30 sudah mati, baru menyala lagi jam 11 siang. padahal pagi hari adalah saat air sangat dibutuhkan. aktivitas kami sekeluarga jadi sering terganggu karena hal ini. Belum lagi seringnya gangguan air tidak keluar walau ada pemberitahuan sebelumnya tapi pada kenyataaannya air tidak menyala melebihi waktu yang tertera di pemberitahuan. sekali perbaikan bisa 2-3 hari baru air dapat keluar dengan normal lagi. bulan lalu di rumah saya sampai 2 kali gangguan dan sering tidak keluar airnya tetapi tagihan saya kenapa sampai 200ribu pemakaian 108m3 padahal biasanya hanya 15m3 tagihan sekitar 70rb.Benar-benar ngaco! lama-lama saya tidak mau memakai jasa pdam lagi, lebih pakai sumur. SANGAT MENGECEWAKAN!!!! bagaimana cara pemutusan tidak menggunakan jasa pdam lagi? mohon jawaban yang pasti, approriate & memuaskan, bukan sekedar jawaban basa basi. Tolong tunjukkan kalau pdam dapat me
Jawaban :
MHn maaf untuk ketidaknyamanan anda. Perbaikan tidak bisa dipastikan waktunya tergantung dari kerusakan atau kebocoran . MHn Bpk/ibu bersabar krn kami terus mengupayakan perbaikan demi kenyamanan pelanggan

Tanggal :
2017-05-18 22:43:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Laveria Laraswati
Alamat :
Jln. Curug Induk No. 13 Kel. Curug Kec. Bogor Barat 16113
Email :
lavxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082114300xxx
     
Keluhan :
Di daerah rumah saya air PAM tidak mengalir dari jam 7 pagi hingga kira kira jam 9 malam. Seandainya mengalirpun itu dengan volume yang kecil sekali. Sangat merepotkan. Setelah melihat keluhan, ternyata tidak hanya terjadi di daerah rumah saya ya. Mohin diperbaiki segera. Sudah berbulan bulan kondisi seperti ini tetapi tidak ada perubahan.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. Laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 17:38:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anto
Alamat :
Bogor raya residence
Email :
Antxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081809328xxx
     
Keluhan :
Benar benar keterlaluan air sudah mati 2 hari. Benar benar mengganggu aktifitas. Setahun bisa mati sering sekali. Kita sudah bayar tiap bulan juga. Tapi servis nya ko tidak memuaskan. Seengganya kalau telepon dijawab dan dikasih tau alesannya kenapa. Jangan dianggurin aja donk
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Anda. MHn maaf untuk ketidaknyamanan Anda. Pelaporan via call center tdk terjawab krn Line tlp full krn bnyknya pelanggan yg menelepon. Harap Bpk/ibu memaklumi. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 14:44:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kusmayadi H
Alamat :
Vila bogor indah 3 blok bc 1 no 59
Email :
Y4dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380857xxx
     
Keluhan :
Bayaran sy bulan ini kok mines 96000 dan pemakaian airnya dua kali lipat dr bulan lalu padahal d rumah km cuma tiga orang dn seharian kerja plg malam. Kl kluar air km matikn dr metern
Jawaban :
Terima kasih atas laporan Bpk/ibu. Pelonjakan pemakaian air dpt disebabkan berbagai faktor salah satunya adalah kebocoran pada pipa Persil. Untuk pengecekan oleh petugas dpt Anda laporkan melalui call center atau dtg lsg k ktr pdam kota Bgr di Jl Siliwangi No 121. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 11:04:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridwan Adam
Alamat :
Cimahpar babakan
Email :
ridxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568079xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari tiap pagi hari pukul 5:00-9:00 sama sore hari 17:00 - 19:00 air tidak mengalir, mohon secepat nya di tanggapi, ini sering setiap mendekati ramadhan entah kebetulan, terima kasih - cimahpar bogor utara
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 03:07:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ronny
Alamat :
Padjadjaran Regency
Email :
yerxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870908xxx
     
Keluhan :
PDAM di perumahan padjadjaran regency boleh di bilang tiap hari tidak mengalir, khususnya dipeak hour yg justru sangat dibutuhkan..alasannya slalu level resevoir kami rendah dan tanpa pemberitahuan..Kemarin bahkan mati selama 15 jam, juga tanpa pemberitahuan..Pagi ini pun sudah mati lagi..Tidak pernah ada kompensasi dari PDAM utk penyakit yg sudah bertahun-tahun ini..Bubar saja PDAM kalau tidak sanggup melayani pelanggannya..Saya liat keluhan yang masuk hampir sama masalahnya..Terimakasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 01:45:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tama lagi
Alamat :
Cimahpar
Email :
gtaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08562324xxx
     
Keluhan :
Duh euy cai pareum deui 2 hari berturut2 17-1ei 2017. Entahlah apalagi skrg alasannya. Saya bayar tagihan pdam ga pernah telat. Tp apa yg saya terima 2 hari ini sudah keterlaluan sekali. Semoga Alloh mengganti seluruh orang dalam organisasi pdam kota bogor ini baik dr puncak pimpimpinan sampai bawah2nya sekali digantikan org2 yg benar2 profesional,kompeten,ulet dan BERKOMITMEN. Aamiin Sekian dan terima kisruh
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-18 00:15:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gelar Prima K
Alamat :
Griya soka 1 Blok U-29
Email :
gelxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212147xxx
     
Keluhan :
Ini mau sampe kapan nih air ada...orang hidup butuh air!! Jangan seenaknya gini doong. Saya perhatiin jawaban dr semua keluhan yg lain jawabannya semua sama, enak banget tinggal copy paste aja..
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin