Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-04 11:15:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yayu
Alamat :
warung pala kampung anyar muara sari
Email :
yayxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085222977xxx
     
Keluhan :
Admin yang tehormat. Saya mau bertanya.. kira kira berapa lama air mati akibat perbaikn pipa yang d jln cringin. soalnya d daerh saya info nya slam satu minggu.. dan info ini mmbuat warga resah. Mohon infa yang sbenarnya.. trm kasih .
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 10:31:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ridas erwino
Alamat :
jl,hegarmamah 1, cluster hegarmanah no,10, pagentongan gunung batu
Email :
ridxxxxxxxx@xxxxxxxx,id
Telp :
081288218xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM tirta pakuan yg terhormat saya pelanggan 9dam dengan no id 20501096,ingin menyampaikan keluhan pelayanan air bersih yg sangat mengecewakan dan menganggu, diantaranya: 1. Aliran air yg tidak lancar/kecil 2. Jadwal keluar air yg sangat tidak jelas waktunya 3. Ketidaklancaran air ini sudah kami rasakam terlalu lama dan tidak ada respon positif dr pihak pdam,myg hanya memberikan alasan adanya perbaikan jalur atw debit air yg kurang, kurang lebih sdh kami rasakan lebih dr 5 bulan 4.kami mendapatkan info dr petugas lapangan pdam bahwa, hal spt ini biasa d lakukan dengan skala prioritas atw pemilihan lokasi2 yg ditentukan oleh pihak pdam daerah/lokasi tertentu yg lebih diperhatikan krn pertimbangan sisi ekonomis 5.waktu pemberhentian aliran air d lokasi kami..setiap hari mulai dr jam 04.30 sampai dengan jam 21,30. Mohon perhatiannya, krn sangat menganggu kegiatan atw aktifitas kami sehari2
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami. keluhan saudara sudah kami sampaikan kepada bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2015-10-04 09:28:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aditya Nickolas
Alamat :
Jl. raya tajur komplek tulus rejo no.39 Muarasari Bogor selatan
Email :
adixxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089686860xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM Tirta Pakuan, dimohon respon nya untuk daerah kelurahan Muarasari , air mati sudah dari kemarin sore hingga sekarang ini. Mohon penjelasannya untuk alasan dan kapan bisa menyala kembali , karena ini sangat2 menganggu. No.meter 14056721
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 07:57:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abuahnaf
Alamat :
tulus rejo muarasari
Email :
felxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297963xxx
     
Keluhan :
Mati air sejak kemarin sore jam 17..sampsi saat ini belum mengalir airnya..sampai kapan penderitaan ini..1 bulan ini air mati sudah dua kali..mohon perhatiannya..
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 04:52:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuyun
Alamat :
Kel.Sindangrasa Gg.PD Hasan
Email :
xxxxxxxx@
Telp :
08787454xxxx
     
Keluhan :
ID pelanggan saya 1547-1275, Sejak september 2015, air PAM suka mati mendadak tanpa ada pemberitahuan. padahal sudah musim hujan.Sejak kemarin sabtu 2 oktober 2015, air mati belum ngalir lagi sampai sekarang minggu 3 oktober 2015 jam 12 siang,padahal biasanya tidak lebih dari 5 jam. saya telepon ke call-center tidak diangkat2, tolong segera ditindaklanjuti...
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 04:12:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wayan Achadiana
Alamat :
Kp. Balubur sari RT 01? RW 01 no 22 Ds Muara sari, Kel. Bogor Selatan, Kota Bogor 16137
Email :
wayxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08164835xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir 3 bulan setiap pagi hari jam 5-7 air tidak mengalir, bahkan kemarin sore, sabtu 3 Oktober 2015 air mati, tidak mengalir, sampai sekarang, minggu 4 Oktober 2015 air masih mati.. tolong diperhatikan.. trims
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 02:19:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ARIE ANGGRAINI
Alamat :
Perumahan Rancamaya.JL waterfall 3 no 11 The summit. Ciawi.Bogor
Email :
angxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085759128xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari terhitung mulai tanggal 5 s.d 7 Oktober 2015, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-04 01:45:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Angga kurniawan
Alamat :
Bukit cimanggu city cluster charnwood blok KD18 no1
Email :
Angxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087854248xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya 21471045 knp di cek di website pdam bogor tidak muncul nama pelanggan dan tagihan? Tempat pembayaran terdekat dimana? Cara pembayaran online via atm bri bagaimana prosedurnya?tks
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, setelah kami cek bahwa no pelanggan saudara atas nama PT PGP dan masih pelanggan baru kami sarankan pembayaran pertama dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor besarnya tagihan sebesar Rp. 46.600. Untuk pembayaran Via ATM BRI sebaiknya mengikuti petunjuk dari ATM tersebut. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-03 22:55:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hadi Purnomo
Alamat :
Kp. Tajur Rt. 04/06 Kel. pakuan, kec. bogor selatan
Email :
dirxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870881xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, dari tgl. 1/10/15 air tidak mengalir setabil, dan tgl. 4/10/15 hampir seharian tidak mengalir, warga setempat mengeluhkannya, mohon untuk di tindak lanjuti, ID pelanggan. 17981098, terimakasih
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-03 21:53:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lina Sulaema
Alamat :
Tajur
Email :
linxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121360xxx
     
Keluhan :
Daerah Tajur Bogor alirannya airnya terhenti sejak tanggal 3 oktober 2015 pukul 16.00 s/d sekarang (8 jam) ada masalah apa PAM ? Tolong segera diselesaikan !!
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari terhitung mulai tanggal 5 s.d 7 Oktober 2015, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin