Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-17 19:36:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
Faisal
Alamat :
Griya soka 1 cimahpar
Email :
faixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219635xxx
     
Keluhan :
Air di sini sangat memprihatinkan.dari jam 6 pagi hingga malam ini tdk setetespun keluar.mohon dong diperhatikan.katanya disini ada salah satu direksi dr pdam tirta pakuan yg tgl di griya soka. Mohon diberitahu jgn sampai seperti ini. Slalu saja alasan debit air kurang.mohon bisa diantisipasi.
Jawaban :
terima kasih untuk laporan Bpk/ibu . Mhn maaf untuk ketidaknyamanan Anda . Gangguan pengaliran dikarenakan ada perbaikan pipa bocor yang sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 17:30:53
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andi
Alamat :
Perum haji
Email :
tryxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081294585xxx
     
Keluhan :
Ini knp di perum haji kota bogor air mati hri ini sampe 2x dan tdk ada pemberitahuan sama sekali?????
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda . level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir.

Tanggal :
2017-05-17 17:12:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ellen
Alamat :
Griya soka bogor raya 1
Email :
Ellxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319244xxx
     
Keluhan :
Kyny sdh capek ngeluh ke pdam sampai jam sgni 00.12 air msh blm ngalir jg
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 16:44:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ferry
Alamat :
perumahan griya soka 1 bogor raya sukaraja
Email :
-
Telp :
085715666xxx
     
Keluhan :
Tolong diperhatikan untuk pengaliran air di perumahan griya soka ini setiap hari nya dimulai dri jam 5 sampai jam 1 siang itu air tiada. Dan mulai per tgl kmarin 16 mei 17 smpe saat ini air mati total.. jika apabila ada perbaikan tolong dikonfirmasi atau minimal dihidupkan sesaat agar tidak mengganggu aktifitas perumahan disini. Tolong amat sangat diperhatikan !!!
Jawaban :
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 14:34:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dessy
Alamat :
Bogor Raya Residence
Email :
desxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 7557xxx
     
Keluhan :
Harinini Rabu tgl 17 mei 2017 PAM di rmh saya mati dari jam 8-9 pagi sdh di tlp 3-x jawabannya hanya secepatnya tapi blom tahu kapan bisa hidup kembali.. sekarang sudah jam 21.30 wib. sungguh hebat PDAM untuk pelayanan pelanggan. terus terang di rumah saya tidak punya persediaan air untuk apapun dan dengan terpaksa magrib saya minta 3 galon air dengan tetangga.. dan besok pagi2 anak2ku sudah harus berangkat kerja ke Jakarta perlu mandi!!! Mohon Maaf & Terima Kasih. Thanks Dessy
Jawaban :
terima kasih untuk laporan Bpk/ibu . Mhn maaf untuk ketidaknyamanan Anda . Gangguan pengaliran dikarenakan ada perbaikan pipa bocor yang sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 13:11:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggoro handoyo
Alamat :
Viyasa valley Cimahpar
Email :
Angxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118001xxx
     
Keluhan :
Pada hari ini rabu 17 may 2017, pam di komplek kami mati dari jam 10 pagi sampai saat ini pukul 8 malam, mohon di folluw up agar kami bisa mandi.
Jawaban :
terima kasih untuk laporan Bpk/ibu . Mhn maaf untuk ketidaknyamanan Anda . Gangguan pengaliran dikarenakan ada perbaikan pipa bocor yang sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 11:43:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
neneng
Alamat :
bogor raya residence a2 no 1 cimahpar
Email :
qlaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082310339xxx
     
Keluhan :
No pel 18411063 Dari pagi air mati. Sampai malam bgini blm nyala. 3x tlp cs pdam hanya diminta no pel dan hp. Tapi tidak ada tindak lanjutnya sama sekali. Sedangkan cs bilang mau dihubungi. Minta dikirim tangki air jg tdk ada kabarnya lagi. Selalu..dan selaluuu begitu. Capeeee..bosen mati mulu...!! Debit air kecil. Selalu itu alasannya. Knp tdk prnah ada antisipasi atau setidaknya pengumuman kepada pelanggan. Karna kami yg tdk pny tampungan air sangat kesulitan!. Sedangkan kami telat bayar denda tidak kira2 20% dr total tagihan. Tiap bln tagihan kami 300 ribuan. Tapi servis nya seperti ini. Mengecewakan!!!
Jawaban :
terima kasih untuk laporan Bpk/ibu . Mhn maaf untuk ketidaknyamanan Anda . Gangguan pengaliran dikarenakan ada perbaikan pipa bocor yang sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 11:40:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizki satrianegara
Alamat :
Perumahan nurul ikhwan
Email :
Cuzxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770000xxx
     
Keluhan :
Hari rabu 17 mei 2017 air mati dari jam 08.00 sampai pukul 19.00 belum juga jalan. Tidak ada pemberitahuan. Yolong pelayanan di perbaiki
Jawaban :
terima kasih untuk laporan Bpk/ibu . Mhn maaf untuk ketidaknyamanan Anda . Gangguan pengaliran dikarenakan ada perbaikan pipa bocor yang sedang ditindaklanjuti oleh bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 08:00:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
Andi
Alamat :
Jl. Mina blok b4 no.7 kelurahan cimahpar bogor utara
Email :
tryxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081294585xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi maaf mau tnya. Di perumahan haji kota bogor pagi ini lg gangguan ya? Kok air nya mati.
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2017-05-17 07:57:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sofyan hidayat
Alamat :
Griya soka 2 sukaraja
Email :
sofxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081585968xxx
     
Keluhan :
Tolong kasih penjelasan dan pemberitahuan srta bantuan air sudah 2 hari ini air mati lebih lama dari jam 5 pagi samapai sekarang belum nyala, biasanya saja sudah sering mati, jam 6 samapai jam 11 an, tolong dong ditindaklanjuti, terima kasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Anda .. level reservoir kami sedang rendah sehingga air tidak mengalir. Hal ini sedang diupayakan oleh bagian terkait untuk ditindaklanjuti. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin