Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-26 15:03:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus Wijaya
Alamat :
Villa mutiara bogor blok F2 no. 8 tanah sereal
Email :
Awmxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697705xxx
     
Keluhan :
Selamat malam, Sy ingin jadi pelanggan baru pdam. Mohon informasinya. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-25 07:38:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ari Syafriansyah
Alamat :
Perum bogor view 1 blok e no. 4 jalan semplak bogor barat
Email :
syaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210666xxx
     
Keluhan :
Dear Bapak/Ibu mohon bantuan keran utama kami bocor sehingga tetesan air yg keluar cukup menganggu, jika dtampung 1 malam bisa sampai 2 ember ukuran besar. Mohon bantuan dan tindak lanjutnya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-21 12:58:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rian
Alamat :
Cendana bnr kel mulyaharja bogor selatan
Email :
Teuxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517560xxx
     
Keluhan :
Sudah berbulan2 bahkan sudah bertahun2 air pdam dsini ngga pernah nyala dngan benar bahkan selama bulan puasa air cm nyala jam 9 malam..pdam bisa ngga sih kerja yg bener ini sangat menyusahkan kami setiap hari air di jatah saat malam hari saja..tolong dong jangan cm minta maaf saja tp buat solusi yg baik sudah berbulan2 masa permasalahan distribusi air saja tidak biaa diselesaikan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-21 12:01:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
andang teruna
Alamat :
semplak gg swadaya
Email :
andxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310748xxx
     
Keluhan :
Saya sudah bayar tagihan pdam lewat btpn wow tanggal 16 juni 2017 sebesar 69,900, tapi sayavcek di status pembayar web pdam statusnya masih kosong
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-21 04:27:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ferdi
Alamat :
Jln senam julang dsk
Email :
Ferxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
081585166xxx
     
Keluhan :
Coba di ajarin tata krama dan maneer bila menjawab pertanyaan mengenai PAM.jangan ada karyawan lapangan yg bergaya petantang petenteng menjawab dengan tata bahasa tidak enak didengar seolah bicara sm temannya? Atw org bodoh? terlebih lagi menjawab dengan tangan dilipat di dada kayak lg bicara sm siapa? Direksi sj tdk blh menjawab pelanggan spt hal tsb. Ingatkan dan didik org2 lapangan spt manusia2 ini jgn membuat org kesal dan marah pelanggan...kalau berbuat sekali lagi saya akan usir dan ada beredar disekitar sini...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-20 20:31:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dina margaretha
Alamat :
Griya soka R15
Email :
dinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817716xxx
     
Keluhan :
Hari ini air mati dari jam 6 pagi sampai sekarang belum ngalir. Komplain sy td pagi ttg biaya air yg tdk mencantumkan catatan air meteran akhir jg tdk mendapat tanggapan. Bgm ini pdam?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-20 14:15:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
trisna Umbara
Alamat :
griya soka bogor raya blok n25
Email :
prixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380328xxx
     
Keluhan :
Bapa Pengurus Perairan jangan lupa nyalain air, air di komplek saya dari pagi belum ngocor, mau wudhu aza hararese .setidaknya kirim bantuan mobil tanki. nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-20 10:35:17
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dina margaretha
Alamat :
Griya soka bogor raya R 15
Email :
dinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817716xxx
     
Keluhan :
Tagihan air 2 bln ini tdk tercantum cttn meter awal dan akhir, pdhl petugas sll dtg. Perhitungan berdasar pemakaian rata2. Biasanya tdk sampai 22 m3 pemakaian air sy dlm sebulan. No.pelanggan 18471606.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-20 06:18:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nursinah
Alamat :
de botanica cimahpar blok v18
Email :
nurxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082179684xxx
     
Keluhan :
tolong air ddipetumaha ini tidak jalan...saya sudah dari semalem tunggu....tolong pak..mau mandi...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-20 03:42:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
E. Yulia
Alamat :
Bojong menteng ciomas
Email :
sakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085882370xxx
     
Keluhan :
Hari ini 20/6/2017..apakah benar ada pegawai pdam kota bogor untuk melihat meteran dan membawa meteran untuk dilihat apakah meteranny msh bgs atau tdk..apabila msh dinyatakan bgs oleh pdam maka tdk perlu penggantian meteran dan sebaliknya dan penggantian menyerangnya gratis..apakah itu benar? (Lokasi saya di bojong menteng ciomas,bogor)
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin