Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-14 22:06:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
adi
Alamat :
griya katulampa
Email :
suhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286418xxx
     
Keluhan :
Sampai kapan air mati di perum griya katulampa???? kami sangat terganggu dengan kedaan seperti ini air sering mati.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar kami.

Tanggal :
2017-11-14 21:55:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
entis
Alamat :
bantarjati bawah rt 04/05
Email :
entxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693335xxx
     
Keluhan :
slamet malam pdam, sudah sebulan lebih air di rumah saya kecil sekali, kadang tidak keluar sama sekali,tapiyang alin di sekitar saya normal normal saja, mohon perhatiannya dan cepat di perbaiki,karna saya sudah komplain mrlalui telpon belum juga ada tindakan. terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. mhn cantumkan id pelanggan anda agar memudahkan petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 21:12:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adam
Alamat :
perum mutiara bogor raya
Email :
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320305xxx
     
Keluhan :
knapa lagi atuh ini pdam teh harus ada aja per 2 minggu skali problem, apa udah agenda rutin.tanpa informasi apapun. air dari sore smpe skrng ga keluar. di wa ke keluhan pelanggan.blsan nya lama.kaya nge wa ke walikota
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoir pajajaran yang mengakibatkan air tdk mengalir diwilayah anda, hal tersebut dpt disebabkan berbagai faktor yaitu cuaca yg ekstrem dan sampah yg menumpuk di tempat pengolahan air. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 20:00:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yugo
Alamat :
Kp. Dekeng
Email :
pabxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770001xxx
     
Keluhan :
kenapa air di wilayah kp. dekeng sering mati, kalau memang ada kebocoran apa tidak bisa di selesaikan dengan cepat? jangan hanya memikirkan keuntungan dengan mengorbankan pelanggan. mau sampai berapa kali lagi air nyala mati??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan ID Pelanggan anda agar mempermudah kami mengetahui permasalahan di lokasi anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 15:05:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sofri Aidiyah
Alamat :
Bogor View 1 Blok B"2 Jl Biduri Bulan, Semplak, Bogor
Email :
sofxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318227xxx
     
Keluhan :
Tgl 8-11-17 kami mengajukan pindah meteran ke pdam & sudah bayar lunas, untuk prosesnya diberitahu maksimal 3 hari akan tetapi sampai hari ini 14-11-17 petugas pdam belum datang juga. Tiap hari sudah ditlp ke pdam tapi selalu dijawab akan segera diproses.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, karena banyaknya gangguan pengaliran dilokasi dan keterbatasa petugas kami memohon maaf pelayanan untuk pindah meter terhambat, kami upayakan secepatnya untuk direalisasi ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 12:44:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deram Rasianta
Alamat :
griya melati 1, blok C3-E
Email :
derxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087775167xxx
     
Keluhan :
pipa meteran saya bocor, depan rumah saya jadj banjir, mohon segera di tindak lajuti (nomor pelanggan 11867-1122 atas nama Arief Sutrisno)
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 10:03:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Seisarina
Alamat :
Gg. Jero rante rancamaya
Email :
selxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568316xxx
     
Keluhan :
Halo knp ya sering bgt gangguannya tanpa ada nya info, setidakny kami bs menampung. Kami bisa join kemana yg infonya slalu update? Sampai kpn air kmbali menyala? Mhon info akuratnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk sosialisasi gangguan kami infokan melalui website,medsos dan sebar pamflet. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 08:20:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Saya informasikan utk meter PDAM (dgn angka meter yg tidak sesuai) skrg telah diganti dgn yg baru, saya ucapkan terima kasih atas respond nya yg cepat. Untuk pembayaran tagihan PDAM, sejak awal saya menggunakan auto debet bank BNI. Namun utk bulan ini belum ada pendebetan di rekening BNI saya. Mohon konfirmasinya, terima kasih. ID Pelanggan: 2144-1108.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, tagihan tidak bisa di debet dikarenakan beberapa faktor, apakah kondisi rumah dlm keadaan terkunci , mhn untuk melaporkan angka stand ke ktr pusat jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-11-14 06:16:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Delimi wiriadinata
Alamat :
Perumahan cimandala permai sukaraja
Email :
Raixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290005xxx
     
Keluhan :
Kemarin habis magrib air mati tiba2 padahal sdh 2 minggu terakhir air kencang. Sering sekali begini alasan perbaikan terus. Harus nya ksh pemberitahuan dulu kalau mau mati air. Ksian yg punya bayi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, sosialisasi gangguan kami update melalui website, medsos dan sebar pamflet. terima kasih

Tanggal :
2017-11-13 23:23:31
Sumber :
MOBILE
Nama :
Wahyu Tirta Hermana
Alamat :
Jl. Calincing V Blok D. 8 No. 4
Email :
wahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121008xxx
     
Keluhan :
Selamat malam admin.... Saya kaget dengan tagihan bulan Nopember sebesar Rp. 1.059.000. No. Pelanggan 1574-1018 (an. Wahyu). Kelihatanya ada kesalahan pencatatan. Angka meter per-tgl. 13-11-2017 adalah 1344. Tolong diperiksa... Sebab tidak wajar. Pada bulan September (tgl. 15) ada petugas Tera dan dan mengganti meteran air katanya untuk proses Tera meteran (bukti ada), yg lama sudah dipasang lagi. Mohon perhatianya.... Terimakasih
Jawaban :
teima kasih atas laporan anda, harap laporkan angka meter terakhir anda ke ktr pusat jl siliwangi no. 121. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin