Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-02-03 20:47:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dessy
Alamat :
Bantar Kemang
Email :
Civxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111048xxx
     
Keluhan :
PAM berarti Perusahaan Air Minum kan ya? Pelanggan punya kewajiban utk membayar billing sesuai pemakaian, pelanggan pun berhak mendapatkan kualitas dan kuantitas air minum yg sesuai ketentuan. Tapi kenapa air yang keluar dari keran PAM 1. Keruh coklat seperti air sungai-sayang tidak ada menu utk posting foto (setiap selesai hujan), apakah tidak ada penyaringan terlebih dahulu sebelum dialirkan ke pelanggan? 2. Air yang keluar awalnya berwarna putih susu, setelah beberapa lama baru bening, apakah itu tawas ? Utk kedua kondisi di atas, apa bisa air yg keluar digunakan sebagai air minum atau kebutuhan sehari2 ? Kalau tidak, berarti hak pelanggan tidak terpenuhi donk. Air keruh kok dialirkan ke pelanggan. Foto air per hari ini (keruh coklat) masih saya simpan jika memang diperlukan lebih lanjut.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk permasalahan air keruh dapat dilaporkan ke bagian laboratorium kami dgn menghubungi call center kami di 0251-8324111, petugas kami akan dtg ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-03 17:45:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wahyu sarwono
Alamat :
Jalan Ahmad Yani gang tahu
Email :
wahxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719690xxx
     
Keluhan :
Sepertinya sudah satu bulan ini, aliran air PAM Pakuan di depan lembaga pendidikan El Rahmah depan kantor kelurahan Kebon Kalapa kecamatan kota Bogor tengah, bocor. Saya hanya memprediksi karena dari saluran air yang tertutup oleh beton terdapat aliran air jernih yang sangat deras. Biasanya kalaupun ada air yang mengalir di situ berwarna gelap. Kepada bapak yang ada di jajaran PDAM Pakuan , sy sebagai warga yang sering lewat di jalan tersebut agar pihak PDAM memeriksanya. Dan memperbaikinya. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2018-02-03 17:33:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
FITRI
Alamat :
Jl duku raya no 42 perumnas bantar kemang kel baranang siang
Email :
Pipxxxxxxx@xxxxxxxxxid
Telp :
0813114724xxx
     
Keluhan :
Ini air pam tiba2 mati tanpa pemberitahuan. Mohon dinyalain lagi ya airnya. Saya drmh ada anak4, butub sekali air. Matiin air kok ga pake pemberitahuan.
Jawaban :
terim kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh beberapa faktor, faktor yg bersifat darurat atau urgent sehingga hrs ada penanganan lsg dr kami dan tidak bs ditunda. terima kasih

Tanggal :
2018-02-03 10:07:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yoel
Alamat :
jln.cempedak raya no 9 bantar kemang
Email :
yoaxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296114xxx
     
Keluhan :
gk ada tanggapaan sama sekali dari pihak PDAM Bogor..dari laporan langsung sampai telpon udah berkali2 tapi tidak ada penyelesaiannya..sudah seminggu kami tidak ada air krn PDAM NYA mati..pihak padam hanya survey doang tp solusinya gk ada,,kerja apa namanya ini..para petinggi PDAM Kota Bogor mohon dengan sangat untuk menyelesaikannya krn sampai saat ini gk ada air sama sekali..alamat jln cempedak raya no 9 bantar kemang (perlu di ketahui bkn saya saja yang mati tp ada 10 rumah yang sama)..thx
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn kesabaran anda krn kami sdg mengupayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-02 17:20:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade Hirawan
Alamat :
Jl. Seruni 1 No. 12A
Email :
adexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121231xxx
     
Keluhan :
Air keruh dan bau tanah 2 bulan kebelakang. Mohon penjelasan dan tindakannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk permasalahan air keruh dapat dilaporkan ke bagian laboratorium kami dgn menghubungi call center kami di 0251-8324111, petugas kami akan dtg ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-02 17:20:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade Hirawan
Alamat :
Jl. Seruni 1 No. 12A
Email :
adexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121231xxx
     
Keluhan :
Air keruh dan bau tanah 2 bulan kebelakang. Mohon penjelasan dan tindakannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, untuk permasalahan air keruh dapat dilaporkan ke bagian laboratorium kami dgn menghubungi call center kami di 0251-8324111, petugas kami akan dtg ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-02 10:25:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nahthadia Gita
Alamat :
Kebun Raya Residence Jl. Tanjung IV Blok Q10 Pasirkuda Bogor
Email :
nahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08988417xxx
     
Keluhan :
Mohon ditindak lanjuti, air dirumah saya yang berlokasi sesuai alamat saya tidak mengalir sejak kemarin siang hingga jam ini. Sedang ada gangguan atau bagaimana? Tidak ada pemberitahuan bahwa air akan mati. Thanks.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoir kami krn kondisi hujan yg deras belakangan ini, kami sdg mengupayakan penormalan. terima kasih

Tanggal :
2018-02-02 09:55:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yoel
Alamat :
jln.cempedak raya no 9 bantar kemang
Email :
yoaxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296114xxx
     
Keluhan :
sejak tanggal 29/01/18 air tidak jalan di tempat saya..bkn ssaya saja yang mengalaminya tp sederet jalur rumah kaml.sdh laporan tp gk ada penyelesaiannya sedangkan pembayaran saya tidak pernah telat boleh di cek pembayarannya..mohon petinggi PDAM BOGOR untuk menindak lanjuti laporan saya ini..sudah seminggu tanpa air di rumah saya..thx
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-02 08:17:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sabrijal
Alamat :
Rancamaya
Email :
Ukexxxxxxxxxxxxxx@m
Telp :
081280470xxx
     
Keluhan :
Tekanan air di rumah saya sangat kecil sekali apalagi kalo pagi mulai jam 5 sampe jam 9 pagi, terus sore dari jam 5 sampe jam 7 mlm. Apa karena pipa yg dulu pertama kali menyambug ke kawasab rumah saya ukurannya kecil ya.setahu saya dulu waktu pemasangan pertama kali pdam itu pipa paralon nya samgat kecil dan di takutkan ada kebocoran sehingga menggaggu aktivitas warga. Saya mohon pdam untuk melakukan pengecekan ke daerah rancamaya Gg. Jero rante.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoir kami. terima kasih

Tanggal :
2018-02-01 21:18:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudha pratama
Alamat :
Kebun raya residence blok w2
Email :
yudxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081283143xxx
     
Keluhan :
Air tidak keluar dari siang dan tidak ada info Mohon segera diperbaiki
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran disebabkan berbagai faktor, faktor debit air dan jumlah pelanggan yg tdk seimbang, kami sarankan untuk menampung air ketika air mengalir untuk mengatasi krisis tersebut. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin