Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-09-23 09:01:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Liana
Alamat :
Cikaret RT 3 RW kel. Cikaret Kec. Bogor Selatan
Email :
Liaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874303xxx
     
Keluhan :
Kenapa waktu mati air akhir2 ini lebih awal dan nyala air makin mundur. Biasanya jam 9 malam -jam 3 pagi. Tp akhir2 ini jam 7 atau 8 malam aliran air kecil dan kadan sudah mati tolal dan nyala lg jam setenga 4. Kalau alasannya mati karen jam puncak pemakaian, apa jam 9 malam - jam 3 pagi adalah jam puncak pemakaian sehingga dipadamkan? Logikanya jam segitu itu waktunya orang istirahat. Ini sudah berbulan2 seperti ini, mau sampai kapan? mohon penjelasannya.
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-23 09:00:46
Sumber :
MOBILE
Nama :
Azizah arti kusuma
Alamat :
Perum taman kenari blok b9 no 1
Email :
azixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08997004xxx
     
Keluhan :
Untuk beberapa hari ini kenapa air di rumah saya berbau dan warna nya kuning, ada apa yaaaa
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

Tanggal :
2018-09-23 08:22:29
Sumber :
MOBILE
Nama :
Robi
Alamat :
Kp. Semplak RT 004 RW 003, kel. Bubulak, kec. Bogor barat
Email :
robxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087711173xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi PDAM. Kok tagihan makin gede sih padahal udah saya bayar kmaren 2 bulan, periode juli dan agustus, total bayar saya kemaren Rp. 544.600 tgl 14 september. Dengan perincian bulan Juli Rp. 271.200 dan agustus Rp. 273.400. Sekarang saya cek di menu tagihan kok Bulan juli Rp. 271.200 Agustus Rp. 311.000 Jumlahnya Rp. 582.200 Ini maksudnya apa ???? Ini nomor pelanggan saya 19521104. Tolong dijelasin !! Terimakasih.
Jawaban :
Selamat pagi 1952-1104 Tatang tagihan setelah di cek sudah sesuai dengan pemakaian dari pembacaan petugas dilapangan dikhawatirkan ada kebocoran di dalam rumah untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-22 22:23:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yanto
Alamat :
Jl nenas raya Bantar kemang
Email :
25sxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870908xxx
     
Keluhan :
Malam ini air PDAM sangat kotor tidak bisa di pakai sama sekali ..!!! Mohon info nya sampai kapan seperti ini txq
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

Tanggal :
2018-09-22 22:18:39
Sumber :
MOBILE
Nama :
Omat Rahmatullah
Alamat :
Dunkin donuts sukasari jl siliwangi no 29 bogor timur
Email :
omaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08993225xxx
     
Keluhan :
Dunkin donuts Jalur sukasari tgl 22 september 2018 Pukul 18.00 sampai. Dengan pukul 22:00 Air mati. Mohon bantuannya
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

Tanggal :
2018-09-22 19:42:51
Sumber :
MOBILE
Nama :
Aip saripudin
Alamat :
Kp.karya bhakti rt03/rw04 cilendek barat,bogor barat
Email :
aipxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085814627xxx
     
Keluhan :
Tolong petugas pdam,dicek stand meter saya,ko setiap bulannya naik terus pembayarannya,padahal pemakaian normal.nopel saya:20021188
Jawaban :
Selama pagi 2002-1188 a.n Aip Saripudin setelah di cek soleh sistem tagihan yang keluar sesuai dengan pembacaan meteran oleh petugas kami namun apabila terus naik dikhawatirkan ada indikasi bocor didalam rumah pelanggan terima kasih.

Tanggal :
2018-09-22 17:42:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mira
Alamat :
Jl. Pangkalan Raya 1 Blok A1 No 27
Email :
mirxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081294020xxx
     
Keluhan :
Teruntuk PDAM yg terhormat. Utk 1 bulan ini emang gk ada perbaikan ??? Saya sangat kecewa dgn ketidak ada nya Air didaerah tempat Saya tinggal. Mau melakukan pekerjaan rumah & aktivitas utk Saya kerja pun terhambat dgn terbatas nya ketersediaan air. Saya mohon tanggapan & solusi nya. Terima kasih
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

Tanggal :
2018-09-22 10:38:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
romi
Alamat :
muarasari
Email :
romxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083895456xxx
     
Keluhan :
knp airnya mati lgii..?? br sehari nyala.. skrng mati lgii..,, kami susah untuk melakukan aktivitas klo mati terus..
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

Tanggal :
2018-09-22 07:11:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yuliana manuela
Alamat :
Jl parung banteng no.15 gg masjid katulampa
Email :
Yulxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310809xxx
     
Keluhan :
Sampaipagi ini air tidak mengalir sdh 3 hari dan tidak seorang petugas pun yg datang, ssh dikomplain via wa, jawabannya "akan dilaporka"..dilaporkan tapo ngak ada solusinya? Mau sampai kapan??? Sedangkan kami perlu air untuk aktivitas hari2..mohon di perhatikan....lakukan pelayanan dengan baik...terima kasih
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 24 jam terima kasih

Tanggal :
2018-09-22 06:17:00
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dani Ramdani
Alamat :
Jl. Batutulis gg. Mandiri no 22
Email :
abuxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085771324xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi kepastian air mengalir untuk zona 3, sudah hampir 2 hari air tidak mengalir, terima kasih
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin