Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-09 00:32:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
billy
Alamat :
kp gandok rt4 rw5 no.54
Email :
b.mxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119540xxx
     
Keluhan :
informasi yang saya dapatkan gangguan air hanya sampai rabu 07-10-2015 tapi, sampai pagi hari ini jumat 09-10-2015 tidak ada air. tolong informasi pastinya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21" sampai dengan hari Jumat tanggal 9 Oktober 2015, pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-08 05:17:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Peni A. Saputri
Alamat :
Villa Tajur Blok D1 No. 9 Babadak Tajur
Email :
penxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128758xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Kapan kegiatan relokasi pipa transmisi mata air Tangkil akan selesai? Berdasarkan info di website pengerjaan tgl 5-7 Oct, namun sampai sekarang tgl 8 Oct air belum mengalir di wilayah kami Babadak-TAJUR. Mohon informasinya, kapan aliran air ke daerah kami kembali normal?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan perlu adanya penambahan waktu untuk penyelesaian pekerjaan relokasi dan koneksi pipa transmisi air bersih yaitu pipa 21", pekerjaan tersebut membutuhkan kecermatan dan kehati-hatian agar kebocoran pipa tidak terulang kembali. atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Tanggal :
2015-10-06 06:01:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Supriyadi Hartanto
Alamat :
Mutiara Bogor Raya blok E5/5 RW 16 kel.Katu lampa Bulet
Email :
harxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818904xxx
     
Keluhan :
Sudah 1 mingguan d rmh pam tdk ngalir parah2nya hari minggu pagi tgl 4/10/2015 s/d hari selasa siang 6/10/2015 tdk ngalir sama sekali, saya sebagai pelanggan merasa kecewa sekali pam mati tidak ada pemberitahuan sebelumnya, yg jadi pertanyaan smp kapan n brp hari lagi pam ngalir lagi, saya sebagai pelanggan pam ngalir atau tidak ngalir tetap harus bayar tolong untuk segera ditindak lanjuti keluhan saya ini
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa AC 21". Pekerjaan dilaksanakan selama kurang lebih 3(tiga) hari pada hari senin tanggal 5 oktober s.d Rabu, 7 Oktober 2015, untuk pemberitahuan kami sudah informasikan melalui Website, media cetak, Radio dan Leaflet, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-06 02:31:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dwi Lisna
Alamat :
kp. Gandok Rt 01 Rw 05 kel. pakuan kec. bogor selatan
Email :
dwixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089618801xxx
     
Keluhan :
dirumah saya sdh tidak ada air 3 hari berturut2 dr pagi sampai malam jam 10. para warga disekitar rumah saya sudah menelfon untuk meminta air bersih melalu tengki tp blm satu paun ada yg di respon atas keluhannya. mohon untuk ditindak lanjuti sebab para warga kampung rata2 tidk mempunyai sumur untuk alternatif lain. dan kami harap juga masalah tidak ada air ini cepat selesai mengingat aktifitas ibu rumah tangga rata2 menggunakan air....
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, no telp saudara yang tertera dalam website tidak dapat dihubungi. Mohon informasi no telp yang dapat dihubungi atau no pelanggan untuk segera kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-06 00:35:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dwi fitrianto
Alamat :
desa sindangsari rt 06 rw 01
Email :
wwwxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567669xxx
     
Keluhan :
Saya ingin menyampaikan bahwa air PAM di rt saya sudah 3 hari tidak mengalir. Mohon untuk ditindaklanjuti secepatnya, soalnya stok air sudah habis. Terima kasih
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-06 00:30:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
A Zennady
Alamat :
Jalan Melati 7, Bolk A-2 No.14, Perum Unitex, Tajur, Bogor
Email :
zenxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8392xxx
     
Keluhan :
Saya atas nama pelanggan PDAM dengan nama Yudi Syahruna, sejak tanggal 1 Oktober 2015 Air PDAM sering mengalami mati air terutama pada waktu Pagi hari ketika mulai berkatifitas. Tolong Pihak PDAM memberitahukan sebelumnya bila ada air yang mati. dan Bila di telepon tidak pernah diangkat?? Teirma kasih
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat segera ditindak lanjuti. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-05 18:40:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sufuna
Alamat :
alam tajur recidence block b no 2
Email :
xxxxxxx@
Telp :
081219520xxx
     
Keluhan :
Sudah tiga hari air mati kenapa ya lalu kapan air akan normal kembali
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-05 13:25:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
widya
Alamat :
jl rancamaya rt 01 rw 04 no 16 bogor selatan
Email :
wiexxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085710788xxx
     
Keluhan :
Air pdam masih saja mati sudah dua hari berturut" sampai malam ini belum keluar juga airnya. Jika ada gangguan mohon segera selesaikan agar air bisa normal kembali. Kami warga rancamaya sudah mulai kesulitan untuk melakukan aktivitas.. karna terganggu air yg belum juga menyala. Mohon tanggapannya secepat nyaa... terimakasih
Jawaban :
kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-05 09:02:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hari
Alamat :
Jl. Cilibende RT02/02 Kelurahan Babakan - Kec. Bogor Tengah
Email :
riexxxx@xxxxxxcom
Telp :
xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Kota Bogor, Setiap pagi jam 5 subuh dan magrib jam 6 sore, air ditempat kami selalu saja tidak ada. Mohon untuk ditindak lanjuti, mengingat pentingnya kebutuhan air di jam - jam tersebut. Terima Kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara.

Tanggal :
2015-10-05 07:43:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ANASTASIA LINDA
Alamat :
Jl. Raya Tajur No.50 RT.002 RW. 003 Kel : Sindang Rasa Kec: Bogor Timur, Bogor- 16143
Email :
anaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085846440xxx
     
Keluhan :
1. Mohon kerjasamanya jika sedang ada perbaikan pipa PAM mohon dilakukan pemberitahuan lewat sms/ tlp. Karna jika disuruh lihat pemberitahuan melalui web pdam akan sangat kurang efektif karena pengguna PAM tidak semua mengerti internet/ tidak semua orang yang mengerti internet stiap hari mengecek apakah sedang ada gangguan atau tidak. 2. Mohon dibantu wilayah saya (TAJUR) sejak Sabtu sore. 03/10/2015 air nya mati. dan nyala kembali itupun kecil sekali pada Minggu sore (04/10/2015). Senin pagi (05/10/2015)air kembali mati. hal tsb sangat menghambat kami yg akan beraktifitas. Mohon bantuannya untuk melakukan pengecekaN & dan mempertimbangkan saran No.1 Terima kasih. ALamat : JL. RAYA TAJUR NO.50 RT.002 RW. 003 KEL: SINDANGRASA, KEC : BOGOR TIMUR, BOGOR-16143. ID PEL: 1769-1241
Jawaban :
kepada pelanggan yth, terima kasih atas masukan saudara namun mohon maaf kami tidak dapat mengakomodir permintaan tersebut karena karakter pada sms terbatas dan lebih efektif disampaikan melalui website, media cetak, radio dan leaflet. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, saat ini kami sedang melakukan relokasi pipa transmisi sumber mata air Tangkil, akibat adanya kebocoran pipa. Pekerjaan akan dilakukan selama kurang lebih 3(tiga) hari, apabila membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki saudara dapat menghubungi call center 0251- 8324111 dan di himbau untuk menampung air pada saat air mengalir. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin