Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-25 17:07:10
Sumber :
MOBILE
Nama :
Erlita
Alamat :
Kp.jawa rt.05/01 desa kota batu ke.ciomas
Email :
erlxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089505522xxx
     
Keluhan :
Setiap hari jam11 air sudah matii nyala lagii subuh ..tapi tagihan setiap bulan besar ..masa iya setiap sore harus mandii numpang terus..mohon penjelasan nya??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-25 10:28:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arista Budiman
Alamat :
Perumahan Green Residence Tanah Baru Blok A no 9
Email :
arixxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089635721xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan November kenapa membengkak 4 x lipat ? Ini terjadi setelah pemeriksaan / penggantian meteran di perumahan saya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar kami dpt mengetahui permasalahan tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-25 09:35:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Grace
Alamat :
Perum komplek IPB jalan baranangsiang 3
Email :
Wgrxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087884971xxx
     
Keluhan :
Kenapa air sering mati. Setiap minggu pasti ada saja air mati. Kalau air nyala juga kecil jadi tidak bisa sampai ke lantai 2. Saya merasa sudah banyak dirugikan dengan air mati dan saya kecewa sekali
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-24 22:10:35
Sumber :
MOBILE
Nama :
Justinus widijantoro
Alamat :
Ciluar asri ď2/23 bogor utara
Email :
jusxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314179xxx
     
Keluhan :
No. Rek 17851368 Kenapa sekarang kalau sore hari sampai malam hari air nya keruh. Warnanya coklat susu, walaupun tidak hujan. Apakah air keruhnya tidak membahayakan jika dikomsumsi ...mhn penjelasannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kekeruhan dapat disebabkan krn level rendah akibat cuaca ataupun adanya kebocoran pipa , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-24 15:20:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lela
Alamat :
jl manunggal bakti
Email :
rlexxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
xxx
     
Keluhan :
kacau aer mati udh 2hari, telpon cs gadiangkat, ngirim email gadibales. terima kasih pdam
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami.

Tanggal :
2017-11-23 19:42:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sony
Alamat :
Kp Setuasem 02/014 mekarwangi, tanahsareal
Email :
sonxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802915xxx
     
Keluhan :
Telah terjadi kebocoran jalur PDAM akibat akibat proyek pengerukan jalan di belakang Perum Tamansari persada Kp setuasem 02/14 kel mekarwangi, kec Tanahsareal. Mohon di tindak lanjuti. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 16:46:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ipung
Alamat :
Jalan Selakopi 39 Sindang Barang Bogor Barat
Email :
Ignxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811197xxx
     
Keluhan :
Mengapa air PAM mati sejak tgl 23 Nov sampai sekarang?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 14:26:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lily N
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai FK7
Email :
bokxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081221669xxx
     
Keluhan :
Air mati dari jam 5, sekarang sudah nyala belum ya? Atau kapan nyalanya? Tks
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 13:22:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Risma Lestari
Alamat :
Komplek bogor raya permai blok FE7
Email :
reexxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128981xxx
     
Keluhan :
Saat ini aliran pam ke rumah saya mati sejak pagi.Mohon tindak lanjutnya.terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak di resrvoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-23 12:32:36
Sumber :
MOBILE
Nama :
Reza
Alamat :
Danau bogor raya d6 no 16
Email :
rezxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518346xxx
     
Keluhan :
Air di rumah dan cafe saya sudah mati dari kmarin .. tolong diinformasikan kalau mau ada pemutusan smentara dan kalau bisa kasih solusi sekalian ,, jgn spt ini . Bikin orang jd susah . Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, informasi gangguan pengaliran sdh kami sosialisasikan via medsos, dan sebar pamflet, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. untuk bantuan air bersih kami akan mengirimkan tangki air ke wilayah yang terkena gangguan. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin