Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-23 01:08:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Charlie
Alamat :
Parung banteng bantar kemang gg fatih
Email :
Chaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111125xxx
     
Keluhan :
Kepada pimpinan pdam tirta pakuan bogor..sudah hampir 1bulan lebih aer mati dari pagi hingga pukul 9.30 malam kenapa bisa terjadwal gini matinya..pak manager terhormat coba posisi anda sebagai kami dan punya keluarga apakah bisa aktifitaskah?jangan matikan aer terjadwal begini tidak ada pemberitahuan..apalagi tidak ada subsidi aer dari pdam sendiri kalau ada matiin aer terjadwal..kita tidak pernah telat loh pak manager?perusahaan sebesar pdam tirta pakuan tolong profesional dikit donk untuk melayani masyarakat!!!aer itu sumber kehidupan pak manager...emangnya kita ini apaan tidak di alirin aer..anda kalau di beginikan apakah enak pak manager yang terhormat???ini sudah tidak adil buat saya yang pembayaran selalu ontime!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-21 20:50:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
acep 1
Alamat :
bantarkemang
Email :
abdxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081289423xxx
     
Keluhan :
Bos.... pdam siliwangi ke bantarkemang kan ngga jauhh... masa jam 6 pagi air udah ngga ngalir.. saya tungguin sampe jam 4 pagi masih ngga ngalir juga.... jangan hanya kewajiban pelanggan yang di tuntut.... hak kami juga di penuhin dong..... itu kejadian tiap hari air jam 6 sudah mati... id-pel 1393-2095
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-21 11:18:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indra aditya
Alamat :
jln ir h djuanda gg bojong neros rt 03 rw 07 kel paledang kec bogor tengah
Email :
indxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089501653xxx
     
Keluhan :
gimana sih ini dirumah saya tiap pagi dan sore air pasti mati, saya mau berangkat kerja telat terus gara gara air mati terus, tiap sore mati juga lama lama giji kesel woy! tolong dong lancarin air nya. bayar lancar masa air ga lancar! saya bayar bukan ngutang! sekarang juga lsgi mati nih air nya saya lagi mandi tiba tiba mati , lama lama mending bikin sumur daripada gini terus!!!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-21 03:33:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Purwaningsih
Alamat :
Perumahan Yasmin Sektor V Jl. Palem Putri V No.33 Curug Mekar - Bogor Barat - Bogor
Email :
Tanxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111011xxx
     
Keluhan :
Semenjak ganti meteran, terdapat kebocoran pada pipa yang nyambung ke meteran. Mohon untuk dapat dikirimkan petugas agar memperpaiki kebocoran pipa.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-20 06:54:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ady Ruwadi
Alamat :
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4
Email :
ruwxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770746xxx
     
Keluhan :
19481096 Meteran saya rusak, tidak bisa berputar walaupun air mengalir. Sehingga saat tagihan saya kena biaya lebih karena tidak terpakai, dan sudah beberapa kali mengakibatkan kerugian saya bayar. Karena tagihan meteran menjadi nol kembali, masak iya meteran balik ke angka nol kembali. Mohon segera diganti meteran nya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-20 02:00:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R Muhamad arip
Alamat :
jl.pangeran shogiri,tanah baru, Bogor utara
Email :
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811003xxx
     
Keluhan :
Ada apa dengan PDAM?? Sudah hampir 3 hari air di daerah kami sering mati,dan pagi ini sudah mati lagi mohon bantuan dan informasinya apabila ada pemadaman air di daerah kami agar kami bisa menampung air sebelum d matikan. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-19 21:38:02
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dudy dimyati
Alamat :
Cilendek gg. Makam rt 04/05 kota bogor
Email :
doexxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085718000xxx
     
Keluhan :
Mohon dong kepada pdam kota bogor, setiap pagi sama mau magrib air pam nya suka mati... Tidak sama seperti bln puasa kmaren full airnya ga mati2,mohon di tindak lanjuti ya kdepannya supaya tidak mati pas mau di pake d pagi hari sama pas mau magrib
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-19 13:47:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
MALI
Alamat :
JL RAYA CIMAHPAR B GG RD KOSASIH
Email :
irfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085739143xxx
     
Keluhan :
selamat siang, pak maaf ternyata stand meter air kami tidak berfungsi, terakhir bulan feb 17 total tagihan pun sama dari feb-juni skarang mau bayar bulan juli kata nya ga bisa . gimana yah pak ? mohon solusi nya terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-19 13:22:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
MALI
Alamat :
jalan raya cimahpar B GG RD KOSASIH
Email :
irfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085739143xxx
     
Keluhan :
selamat siang, kenapa yah rekening air saya yg bulan mei juni dan juli tidak bisa muncul ??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-19 06:39:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Retno
Alamat :
Villa bogor indah
Email :
Rlixxxxx@xxxxxcom
Telp :
081281879xxx
     
Keluhan :
Saya mau pindahin meteran air, kemarin di janji hari ini tapi sampai siang jam 2 belum datang2 juga. Klo boleh saran agar bisa mengecek petugas lapangan apakah benar mengerjakan yg resmi melapor ke PDAM atau malah mengerjakan yg gak resmi (dipanggil n ongkos masuk kantong sendiri). Soalnya sangat menghambat pekerjaan tukang. Tks
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin