Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-26 10:10:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dedi suryadi
Alamat :
Bogor plaza sampong Fizi flm
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812832480xxx
     
Keluhan :
Asalamualaiku... Di dekat meran sy ada kebocoran yg udah lama belum juga di perbaikin sy mohon sgr di tinjau karena sangat becek pada pengguna jalan
Jawaban :
selamat siang,mohon cantumkan ID pelanggannya, terimakasih

Tanggal :
2017-10-26 08:05:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yusman
Alamat :
Taman Yasmin Sektor 2
Email :
yusxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111180xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuan dan tindakannya, air pdam dikomplek Taman Yasmin Sektor 2 kecil sekali, ini sudah terjadi dari hari Jumat tgl 21 Oktober 2017. Jika keadaan spt ini terlalu lama, dikhawatirkan warga akan kembali membikin sumur2 dan meninggalkan pdam lagi, mohon jadi perhatian Dirut PDAM Kota Bogor Bpk Deni Surya Senjaya. Karena tidak biasanya air pdam tirta pakuan bogor kecil spt ini. Terimakasih.
Jawaban :
selamat pagi, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah. kami upayakan air segera mengalir. terimakasih

Tanggal :
2017-10-25 05:23:36
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ari hamdani
Alamat :
Ko Lebak sari pamoyanan
Email :
hamxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802915xxx
     
Keluhan :
Asslmualkum..mohon. Maaf...komplemen saya yg kmrin mengenai pembyayrn tghan air sya... Jawaban ny saya kena biaya pasif...padahal pemakaian air bulan pertama itu skitar 7m3. Trus pemakaian air d bulan kedua itu 5m3.. Pembyran ny sama 34800.... Apa itu yg di namakan biaya pasif...?tlong KPD pihak PDAM untuk mengecek k rumah .... ID. Sya 11032254
Jawaban :
Selamat siang, mohon cantumkan no stand meter saat ini. Terima kasih

Tanggal :
2017-10-25 05:14:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Emil
Alamat :
Jl. Kesehatan 87 tanah sareal 16161
Email :
eyzxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085775666xxx
     
Keluhan :
Melaporkan bahwa no. Pelanggan 1169-1003 tidak ada aliran Air mohon segera di tindak lanjuti,sekian dan terima kasih.
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah. kami upayakan air segera mengalir.

Tanggal :
2017-10-24 22:39:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Toto Kusnandar
Alamat :
Kalibata Rt. 03, Bogor Utara
Email :
gugxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087721958xxx
     
Keluhan :
Perkenalkan saya Toto Kusnandar (No Pelanggan : Ellya Leendrawati,ID Pelanggan : 1024-1599, Kp. Kalibata), melalui hal ini ingin menyampaikan keluhan yang dimana secara lisan dan sudah disampaikan langsung kepada pihak PDAM Tirta Pakuan - Sukasari 1 minggu yang lalu mengenai "DEBIT AIR YANG KECIL" yang mengalir kerumah kami selama 24 jam sampai dengan hari ini masih menjadi masalah yang sama, dan ternyata tidak hanya milik kami yang mengalami hal yang sama, dan hal ini terjadi dengan beberapa tetangga kami, untuk detailnya berikut kami sampaikan : 1) Ellya Leendrawati ID Pelanggan : 1024-1599 Kp. Kalibata. 2) Harna ID Pelanggan : 1024-1498 Kp. Kalibata. 3) Supadma ID Pelanggan : 1024-1588 Kp. Kalibata. 4) Oman ID Pelanggan : 1024-1602 Kp. Kalibata. 5) Nunung ID Pelanggan : 1024-1533 Kp. Kalibata. 6) Subki ID Pelanggan : 1024-1114 Kp. Kalibata. Saya mewakili keluhan yang sama dari no pelanggan tersebut diatas, mohon untuk DITINDAK LANJUTI DAN D
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah. kami upayakan air segera mengalir. Terima kasih

Tanggal :
2017-10-24 22:38:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Toto Kusnandar
Alamat :
Kalibata Rt.03, Bogor Utara
Email :
gugxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087721958xxx
     
Keluhan :
Perkenalkan saya Toto Kusnandar (No Pelanggan : Ellya Leendrawati,ID Pelanggan : 1024-1599, Kp. Kalibata), melalui hal ini ingin menyampaikan keluhan yang dimana secara lisan dan sudah disampaikan langsung kepada pihak PDAM Tirta Pakuan - Sukasari 1 minggu yang lalu mengenai "DEBIT AIR YANG KECIL" yang mengalir kerumah kami selama 24 jam sampai dengan hari ini masih menjadi masalah yang sama, dan ternyata tidak hanya milik kami yang mengalami hal yang sama, dan hal ini terjadi dengan beberapa tetangga kami, untuk detailnya berikut kami sampaikan : 1) Ellya Leendrawati ID Pelanggan : 1024-1599 Kp. Kalibata. 2) Harna ID Pelanggan : 1024-1498 Kp. Kalibata. 3) Supadma ID Pelanggan : 1024-1588 Kp. Kalibata. 4) Oman ID Pelanggan : 1024-1602 Kp. Kalibata. 5) Nunung ID Pelanggan : 1024-1533 Kp. Kalibata. 6) Subki ID Pelanggan : 1024-1114 Kp. Kalibata. Saya mewakili keluhan yang sama dari no pelanggan tersebut diatas, mohon untuk DITINDAK LANJUTI DAN D
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-10-24 19:03:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indah permatasari herdiani
Alamat :
babakan perumnas no. 34
Email :
riexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695683xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya yang beralamat di gang mandiri no. 21 cimanggu pabuaran setiap sore menjelang magrib airnya keruh. mohon untuk segera di tindak lanjuti. terima kasih
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah. kami upayakan air segera mengalir.

Tanggal :
2017-10-24 09:28:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dhiwa
Alamat :
jl raya bukit Cimanggu city blok c2 no12
Email :
Hadxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083818174xxx
     
Keluhan :
Air tidak nyala ,21 321025
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah. kami upayakan air segera mengalir.

Tanggal :
2017-10-24 07:08:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
marven sianipar
Alamat :
cimanggu city,oakwood
Email :
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081370212xxx
     
Keluhan :
air mati lagi hari ini,knp lagi? 2158-1139 klo matiin air ya jgn pagi2 bos,orang2 mau kerja jd ga bs mandi
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf telah mengganggu kenyamannya, level air turun karena reservoir yang rendah Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai.terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-23 20:34:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Jejen suryadi
Alamat :
Jl.sumantadireja no99 pamoyanan bogor selatan
Email :
ahmxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518212xxx
     
Keluhan :
Melaporkan bahwa no. Pelanggan 1897-1211,1897-1212,dan 1897-1213 tidak ada aliran Air mohon segera di tindak lanjuti,sekian dan terima kasih.
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf telah mengganggu kenyamannya, level air turun karena reservoir yang rendah Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai.terimakasih :)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin