Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-20 20:30:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abduroman
Alamat :
cikaret rt 2 rw 1
Email :
aabxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773304xxx
     
Keluhan :
assalamualaikum kenapa saya mau bayar lewat atm bri ko tidak bisa terus kaya seloalah olah saya udah bayar perasaan belum bayar. udah lebih lima kali di tempat BRI ada apa ternyata ini benar belum bayar. hubungan BRI PDAM apa sudah putus ko tidak bisa bayar lewat atm
Jawaban :
terima kasih untuk laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar mempermudah petugas kami melakukan pengecekan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-20 19:14:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mochammad Azril Indrawan
Alamat :
Jalan Cikaret Gg Emad RT 04 RW 06 No 6 Kel. Cikaret, Kec. Bogor Selatan Kota Bogor
Email :
m.axxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314150xxx
     
Keluhan :
Selamat Malam... Saya ingin menyampaikan keluhan saya terkait pasokan aliran didaerah kami yg disediakan oleh PDAM. Keluhan kami sebenarnya sdh ditanggapi oleh Bapak Walikota Bima Arya, bahkan beliau sdh mengujungi daerah kami sebagai tindak lanjut keluhan kami. Saya kira tindak lanjut tersebut mampu meningkatkan kinerja PDAM Kota Bogor, tetapi yg kami dapatkan semakin menurun. Berikut kinerja layanan PDAM yg kami rasakan 1. Air hanya nyala saat jam 5 sampai jam 10 saja. Kemudian dari nyala kembali jam 14.00 sampai jam 16.00 2. Kinerja layanan semakin buruk ketika air hanya nyala di jam 04.00 setiap hari nya. Dan kadang2 nyala di jam 08.00 smp jam 09.00 3. Dan skg per tanggal 20 Nov diperparah tidak nyala sama sekali. Saya juga bukan orang bodoh yg harus bayar tagihan yg sama tapi volume air yg kami gunakan jauh berkurang. Saya kira saat musim hujan spt skg ini debit air bukan lagi suatu kendala yg dijadikan alasan pasokan kami terhambat. Saya kira bukan lagi alasan bahwa perusaha
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-20 16:41:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dennie Raditya Wijayanto
Alamat :
Viyasa Valley
Email :
masxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085640730xxx
     
Keluhan :
Kualitas air PAM di rumah saya bbrp bln ini kurang bagus (ketika keluar dari kran dan di tampung, warna nya putih susu seperti tercampur kapur, setelah 5 menit baru hilang), dan pagi ini warna nya kuning keruh. Mohon tindaklanjutnya, dan perbaikan kualitasnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-20 13:54:33
Sumber :
MOBILE
Nama :
Deden Ramdani
Alamat :
Cimahpar
Email :
danxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082213673xxx
     
Keluhan :
Tolong di perbaiki sistem pembayara di ATM nya..stiap kali sya mau bayar selalu offline..saya kesulitan jika dtang ke kantor pdam di karena kan kerja..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda untuk mempermudah kami melakukan pengecekan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-20 08:23:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
MUhammad MUbarak
Alamat :
Cikaret Gg. Madrasah
Email :
curxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08175753xxx
     
Keluhan :
Sampai hari ini, dari keluhan saya pertama kali tanggal 17/11/2017 mengenai pipa meter yg bocor tidak ada tanggapan / petugas tidak ada yang datang??? sampai kapan?? beban meter jalan terus...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, lpaoran anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-11-19 18:28:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hilda
Alamat :
Wangun tengah rt 01/03 sindangsari
Email :
Hilxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298200xxx
     
Keluhan :
Air tidak menyala sejak pagi hingga malam. Hanya menyala ketika dini hari. Tidak ada pemberitahuan dan air pdam tetangga yg lain drmh yang berdekatan menyala. Mohon bantuan tim pdam utk mengecek
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-19 13:12:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Mahdavy
Alamat :
Tanah Baru
Email :
muhxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691751xxx
     
Keluhan :
No rek 1779-1010 atas nama masjid Nurul Ahyaa, kenapa melonjak meterannya dr 395 menjadi 2000 an biasa bayar 370 rb skrg jd 800 rb, mohon klarifikasinya, sepertinya ada yg salah ddlm pencatatan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-18 21:30:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
melly
Alamat :
jln.binamarga II no.9A
Email :
khaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089508701xxx
     
Keluhan :
id pel 1355-1010 meteran jebol/bocor . dari tgl 13 sampai detik ini ( tgl 18-11-17 jam 21.29) blm ada perbaikan padahal tiap hari sy tlp ke pdam. tlg segera perbaiki secepat nya !
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-18 10:30:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Apriyani
Alamat :
Depan kampus unpak tegallega
Email :
Aprxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
085716230xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum maaf sebelumnya jika bahasa yang saya gunakan kurang sopan Bapa/ibu saya hanya ingin bertanya, kenapa setiap hari jumat sabtu minggu selalu tidak ada air ya di daerah sini, saya sebagai mahasiswa perantau merasa dirugikan karena tidak ada air yang terlalu sering sehingga mengganggu aktivitas saya. Dan kenapa hanya di daerah tegallega saja yg selalu tidak ada air? Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 23:08:33
Sumber :
MOBILE
Nama :
Toni Priyatna
Alamat :
Jln. Untung Prawiro
Email :
tonxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081222093xxx
     
Keluhan :
Mati air dr hr rabu hingga malam kumat ini tgl.19/11/2018. Dilihat pd kolom berita & pemberitahuan tdk ada info apa². Tlng beri jawaban. No pelanggan 19191479
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin