Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-09 11:39:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rizki
Alamat :
jalan cimpedak
Email :
rizxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085886764xxx
     
Keluhan :
Selamat malam, Pak. Saya mau tanya, kira-kira di daerah Bantarkemang(Bogor Timur)airnya kapan nyala ya? Soalnya dari pagi belum nyala, mohon bantuannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 10:16:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gunawan
Alamat :
Taman Pajajaran Blok B5/10
Email :
gunxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087870669xxx
     
Keluhan :
Tadi pagi jam 9 listrik mati, PAM juga. tapi PLN sudah nyala sejak pk 15, air belum nyala. Ada gangguan apa? Hotline ditelpon 10x gak ada yang mengangkat
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 09:00:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M. Enny. S
Alamat :
Perumahan Kebun Raya Blok C3 No 2, Rangga Mekar, Pamoyana-Pabuaran, Bogor Selatan
Email :
menxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128387xxx
     
Keluhan :
Keran air terus menetes sejak satu bulan. Mohon diperbaiki. Terimakasih sebelumnya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-09 02:37:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eni Yuliastuti
Alamat :
Taman Griya Kencana Blok C3/6 Kencana Tanah Sareal Bogor 16167
Email :
yulxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08176064xxx
     
Keluhan :
selamat pagi, saya pelanggan PAM Kota Bogor, selama ini pembayaran penggunaan PAM saya lakukan melalui SMS banking BNI 46. pada tanggal 12 April 2017 pukul 18:56 pembayaran saya ditolak dengan alasan nomor pelanggan yg saya masukkan salah atau tidak terdaftar (19141617). hal ini terulang kembali pada saat saya akan membayar di tanggal 17 April 2017, tanggal 21 April 2017, 7 Mei 2017 tetap gagal...mohon penjelasannya kalau sebelumnya lancar kenapa sekarang menjadi tidak hingga pagi ini melalui ATM BNI pun tidak bisa. atas perhatiannya diucapkan terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-08 14:30:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Alvaro
Alamat :
Bumi Menteng Asri
Email :
polxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873765xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf menggangu waktunya pak. sudah 3 hari dari hari sabtu air di rumah saya dari pagi - malem sangat kecil sekali malah kalo siang tidak ada sama sekali, baru ada saat tengah malam. Mohon di tanganin dengan baik dan cepat, Terima Kasih atas waktunya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-08 02:31:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
uden (pdam masih a.n PT sri intan toki
Alamat :
perum green residence blok d1 no 6
Email :
hidxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812805xxx
     
Keluhan :
salam, maaf saya meminta pengecekan karena meteran air terus muter padahal air sedang tidak kami pakai (semua kran tertutup). terima kasih mohon tindak lanjutnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-07 07:01:55
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fauziah
Alamat :
cikaret, bogor selatan
Email :
yatxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780012xxx
     
Keluhan :
Admin sy mau tanya, semenjak awal bulan mei 2017, info tagihan di web site pdam kota bohor cuma sampe bulan maret. Kenapa yah? Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-07 02:45:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
liza hartina
Alamat :
royal tajur residence jl royal boulevard no 72
Email :
bogxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129401xxx
     
Keluhan :
control kran kedalam didekat meter tidak berfungsi , mohon bantuan teknis segera
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-07 00:36:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dede permana
Alamat :
Bogor park residence blok i9 pamoyanan bogor
Email :
Depxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892396xxx
     
Keluhan :
Pipa di rumah saya bocor..bisa tolong d cek?nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-06 23:28:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi sriwisnuwati
Alamat :
jln bubulak gg. lurah rt 02 rw 01 tanah sareal bogor
Email :
bunxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773580xxx
     
Keluhan :
mohon maaf knp air di sekitar rumah saya setiap pagi selalu mati mulai habis subuh sampai sekitar jam 8 atau 9 baru nyala lagi , ini sangat mengganggu sekali . sedangkan di kampung sebelah tidak pernah mati . tolong di perhatikan karena saya butuh sekali air apalagi pagi . terimakasih .
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin