Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-14 18:40:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Beni
Alamat :
Pesona khayangan depok
Email :
benxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297976xxx
     
Keluhan :
Mengapa malam ini air PDAM mati ya? No pelanggan : 02029836
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-14 11:30:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hapidz
Alamat :
Bojong kerta
Email :
Hapxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717408xxx
     
Keluhan :
Dari kemarin air yg keluar kecil sampai td pagi j7. Truz normal kmbali hny smpe j12. Dan sampai skrg airny blm ada lg.. Ada apa y?? Sering bgt akhir2 ini air dr pdam mati. Krn airny sring mati jd kami tidak nyaman dalam menggunakam air krn sring mati. Mhn ditingkatkan pelayanannya. id pelanggan 2058-1057
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2015-09-14 09:35:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sondy musa sanjaya
Alamat :
Jl. Jabaru I No. 18 Rt 003 Rw 005 Pasirkuda Bogor Barat 16119
Email :
sonxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
02518633xxx
     
Keluhan :
Asalamualaikum Bapak/Ibu yang di rahmati alloh SWT. Saya Sondy Musa bekerja di UDD PMI Kota Bogor. satu tahun yang lalu saya membeli rumah di daerah bojong baru kelurahan pasirkuda dan saya tidak tahu kalau air pam sudah diputus lalu saya datang ke PDAM Tirta pakuan kota Bogor untuk mengajukan pemasangan baru tapi saya harus melunasi tunggakan dan kebocoran2 yang diluar tanggung jawab saya,saya ingin sekali memasang air pam karena letak rumah saya sudah di kelilingi septitank para tetangga jadi tidak mungkin saya bisa membuat sumur karena kondisi lingkungan dan kualitas air yang sangat tidak sehat. sudah satu tahun saya menumpang air pam ke tetangga.. mohon bantuan dan kebijaksanaan agar saya bisa pasang pam baru atas nama saya sendiri,apa saja persyaratannya dan bagaimana saya bisa memasang pam baru. Saya juga berharap dapat pemasukan dari bapak/ibu agar saya bisa mendapatkan air bersih saya merasa tidak enak pada tetangga yang telah memberi saya tumpangan air.. mohon pencerahan dari
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, jika pelanggan membeli rumah lama dan ternyata sudah menjadi pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sebelumnya akan kami sebut ex-pelanggan,maka pelanggan tersebut harus memasang kembali meteran lama dirumah pelanggan tersebut, dengan demikian sisa tunggakan dari ex-pelanggan harus dibayarkan dahulu baru bisa aktif kembali. Apabila pelanggan mmelakukan pemasangan baru dengan nama pribadi dan ternyata ada bekas meteran maka pelanggan maka pelanggan akan diarahkan kembali untuk menghubungi petugas pelayanan pelanggan dan akan meminta melunasi tagihan ex-pelanggan tersebut (petugas tidak jadi memasang). kami menyarankan agar pelanggan untuk tetap melakukan pemasangan kembali ex-pelanggan tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-14 05:17:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza Syaiful Hamdani
Alamat :
Ko. LIPI B11/9 Ds. Rawa Panjang, Bojong Gede, Bogor.
Email :
rezxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714957xxx
     
Keluhan :
Pemasangan baru PAM kenapa butuh waktu yang lama dari pelunasan pembayaran sampai dengan terpasang? Sy telpon kontak centernya dikasih tau bakal butuh waktu sampai 7 bulan (ada saluran PDAM didepan rumah). Ini perusahaan mo cari pelanggan bagaimana caranya? Dah pasti males duluan dan cari solusi pasang jetpump daripada nunggu 7bulan. Tambah pegawainya atau benahi permasalahannya. Tolong konfirmasinya atas masalah ini. Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa pemasangan baru lebih lama pemasangannya dikarenakan banyaknya antusias warga pada saat gebyar diskon 50%, sehingga menyebabkan daftar tunggu yang panjang dan untuk wilayah saudara terletak di wilayah PDAM Kabupaten kami sarankan untuk mendaftar ke PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-14 03:44:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Handri (id 1591 1029 an yayasan Gereja Kristus)
Alamat :
Jl. Boulevard Blok O 2/13 Taman Cimanggu, Bogor 16163.
Email :
hanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518340xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan 1591 1029 Air mati sejak tadi malam jam 22.00, sampai saat ini belum mengalir, padahal tetangga sekitar tidak ada gangguan. Harap perbaikan segera. Tis.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindak lanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-14 00:53:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Handri (id 1591 1029 an yayasan Gereja Kristus)
Alamat :
Jl. Boulevard Blok O 2/13 Taman Cimanggu, Bogor 16163.
Email :
hanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518340xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak tadi malam sekitar pk. 22.00 sampai sekarang belum mengalir lagi. Harap segera diperbaiki hari ini, krn kami sangat membutuhkan. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. terima kasih.

Tanggal :
2015-09-14 00:10:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fahmi Basya
Alamat :
Jl. Sindang Barang Pengkolan
Email :
fahxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081905107xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan 1570-1334, Keluhan: Tidak bisa bayar di Kantor Pos Bogor Barat katanya harus ke PDAM-nya, dan saya juga pernah ke bayar ke warung yang menyediakan pembayaran PDAM dan katanya No. Pelanggannya belum terdaftar, tolong dong ini gimana bayarnya, kalo harus ke PDAMnya kan jauh.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait perihal keluhan saudara. Berikut kami sampaikan : 1. setelah dilakukan pengecekan bahwa saudara telah melakukan pemasangan baru kembali pada tanggal 3 September 2015, 2. Pembayaran untuk bulan sebelumnya sudah dilakukan pada tanggal 3 September 2015 bersamaan dengan pembayaran pembukaan kembali, 3. saudara dapat melakukan pembayaran rekening air pada bulan Oktober 2015. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-13 13:57:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ali sopoyan
Alamat :
bojong kerta
Email :
araxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085881211xxx
     
Keluhan :
Airnya ga keluar kenapa
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-13 08:26:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HASRIZAL
Alamat :
taman yasmin 6 jl pinang 2 no 11 RT 005 RW009 kel curug mekar - kec bogor barat Bogor
Email :
hasxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121113xxx
     
Keluhan :
air seminggu terakhir lebih banyak mati dari pada hidup. untuk hari minggu tanggal 13 sept 2015 ini malah tidak hidup2 dari dini hari. tidak terinformasi sampai kapan??? gimana ini yaa????
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamannya, mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-13 06:23:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Radit sanjaya
Alamat :
Taman yasmin 6
Email :
Emaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 7327xxx
     
Keluhan :
Air mati dari kemarin sore hingga siang ini, ada apa dengan PDAM?? Mohon chek di lokasi apakah ada pelanggaran atau memang pelayanan buruk. Konsumen juga sangat risih dengan memberi alamat / kode pelanggan, karena petugas di lapangan cuma clingak clinguk mengharapkan pungli. Mohon perhatianya. Terimakasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin