Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-05-06 22:56:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dede permana
Alamat :
Bogor park residence blok i9 pamoyanan bogor
Email :
Depxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892396xxx
     
Keluhan :
Mohon di cek pipa pdam di rumah saya sepertinya terjadi kebocoran..terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-06 04:50:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rudy
Alamat :
Gang Jongjon, kel bantarjati.
Email :
Rudxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129942xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran pipa air, silahkan di cek Jl. Achmad adnawijaya, warung jambu Di Seberang smp pgri 6, masuk ke Gang. jong jon sekitar 20M ( warung dodi) Rt.03 Rw.06 kel. Bantarjati kec. Bogor ... Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-06 01:36:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufiq Masdi
Alamat :
kp. seremped rt03/4 cibadak tanah sareal bogor
Email :
masxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085925016xxx
     
Keluhan :
No.pelanggan 20881029 terjadi kebocoran di sambungan meteran selama 1 bulan ini, mohon segera mendapat perbaikan, terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-06 01:35:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Taufiq Masdi
Alamat :
kp. seremped rt03/4 cibadak tanah sareal bogor
Email :
masxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085925016xxx
     
Keluhan :
No.pelanggan 20881029 terjadi kebocoran di sambungan meteran selama 1 bulan ini, mohon segera mendapat perbaikan, terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-05 10:16:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nyaman Priatno
Alamat :
Kp. Buntar rt01/08 Muarasari Bogsel
Email :
Ipixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716025xxx
     
Keluhan :
Yang terhormat para pemangku kepentingan dilingkungan PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR. Mohon penjelasannya,saya pelanggan dengan No. 21511058 tagihan untuk pemakaian bulan lalu Rp.47300. sementara tagihan bulan ini dengan pemakaian air hampir sama, mencapai Rp 177200 apakah kenaikan lebih dari 100%itu wajar? Mohon penjelasannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-05 06:42:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rurry Rachmalia
Alamat :
Villa Bogor Indah 3 Block AE3 No.11
Email :
rurxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
0821242673xxx
     
Keluhan :
URGENT... Tadi Pagi saya ada tlp ke nomer 8324111..berbicara dengan Bp.Yuda & akan di tlp balik ke HP saya, sampai sekarang belum ada feedback kembali . keluhan : sudah beberapa bulan Air di block rumah kita mati setiap hari setiap pagi mulai jam 05.30 - jam 10 an lebih... ini sangat mengganggu aktifitas kita di pagi hari yang akan bersekolah & bekerja. warga lain sudah ada complain by phone juga tp belum ada tanggapan. Mohon segera di check & kita tunggu jawaban nya segera. Karena Air kebutuhan yang sangat utama . kitapun tidak memiliki water reservoirs yang besar. Tolong konfirmasi ke HP saya atau by email. Terima Kasih atas perhatiannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-05-05 02:18:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aris
Alamat :
bukit kayumanis blok C2 no 2
Email :
arixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717518xxx
     
Keluhan :
saya ingin tahu untuk pembayaran pdam dgn no pelanggan 1915 1151 apak sudah bayar sampai bulan mei...terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-04 13:14:38
Sumber :
MOBILE
Nama :
Saindra 19751314
Alamat :
Pamoyanan
Email :
saixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284842xxx
     
Keluhan :
Tagihan saya tidak muncul...setelah saya klik id pelanggan .... Padahal saya bayar tagihan selalu ontime
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-04 10:50:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ibu Hutasoit
Alamat :
Jl. Manggis Btr. Kemang
Email :
yenxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314438xxx
     
Keluhan :
Kami dengan no.pelanggan 3063411791060 tidak mendapatkan pasokan air selama 2 hari dari rabu pagi (3 mei) sampai malam ini (4mei), mohon penjelasan PDAM karena ini benar2 mengganggu operasional rumah tangga, sbg informasi tetangga kanan kiri pasokan airnya tdk ada masalah selama 2 hari ini. Mohon klarifikasinya. Terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-05-04 00:55:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aldiyansyah
Alamat :
jl buni asih cipaku bogor
Email :
aldxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513266xxx
     
Keluhan :
Selamat siang pa maaf minta info nya untuk pemasangan baru terhitung dari bulan maret s/d hari ini bulan mei belum ada info untuk instalasi pemasangan penyambungan ke rumah saya.mohon bantuan nya terima kasih. No pelanggan saya 1304-1279
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu,laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin