Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-06-18 03:09:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agung Prasetyo
Alamat :
Bukit Cimanggu Vila Blok V5 No.36
Email :
tyoxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081248137xxx
     
Keluhan :
minta no penyesuaian dari no pelanggan 17821023
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk No pelanggan baru 2142-1101, terima kasih.

Tanggal :
2015-06-14 07:49:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nunung
Alamat :
Greenwood ka8/16 bukit cimanggu city
Email :
Nunxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111333xxx
     
Keluhan :
Mohon informasi nomor pelanggan baru sesuai informasi perubahan, dimana nomor pelanggan lama 1782-2503 Tks
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk no pelanggan baru 2137-1174, terimakasih.

Tanggal :
2015-06-13 00:39:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dadan Mauluddin
Alamat :
Kompleks Cimanggu city Blok W3 no 8
Email :
dadxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081398474xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Saya sebelumnya punya no id 17821055, pada selebaran di cimanggu Blok W menjadi 2143 saja namun 21431055 namanya berbeda, stelah saya coba yang lain dengan nama yg sama rubah menjadi 21431057, mana yang betul 21431055 atau 21431057. Terus terjadi peningkatan penggunaaan yang tagihan yang besar menjadi dengan jumlah (00000000-00000924) IDR 427.200,00. padahal pada pembayaran terakhir adalah 888 m3 kok jadi 000-924. Mohon dicek.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk no pelanggan yang baru 2143-1057, untuk pemakaian besar dikarenakan adanya penumpukan pemakaian karena pada bulan April 2015 petugas tidak dapat baca meteran karena rumah dalam keadaan terkunci jadi pembayaran Rp. 427.200 untuk 2 bulan,terimakasih.

Tanggal :
2015-06-11 09:18:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
IIS NURHASANAH
Alamat :
BUKIT CIMANGGU CITY BLOK BB3/10
Email :
I2S@xxxxxCOM
Telp :
0818188xxx
     
Keluhan :
MOHON INFO NO PELANGGAN BARU, NO PELANGGAN LAMA 17822197.TERIMA KASIH
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk No Pelanggan baru 2131-1014, terimakasih.

Tanggal :
2015-06-09 21:27:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Edy nurhedi,SE
Alamat :
Gunungbatu Purbasari No 170
Email :
diexxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085695899xxx
     
Keluhan :
ID pel 1947-1005 Sudah mengajukan sekaligus melakukan Pembayaran utk pemindahan meteran pada tgl 04-06-2015, tapi sampai saat ini belum ada petugas datang melakukan pengerjaan. Saya udah mananyakan via call center 0251-8324111 tgl 10-06-2015 dan mendpat info disuruh menunggu hari tsb(10-06-2015) petugas akan datang melakukan pengerjaan. Namun kenyataannya sampai saat ini belum ada pengerjaan oleh petugas.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti bagian terkait. terima kasih.

Tanggal :
2015-06-09 06:31:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wirdawati
Alamat :
Bukit Cimanggu City, Taman Chrysant X1-26 Bogor
Email :
dwixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081283091xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Bogor,apakah ada perubahan dengan no pelanggan,saya coba bayar, tapi no pelanggan tidak dikenal, mohon konfirmasi no pelanggan yang baru, no pelanggan lama : 17821315 atas nama WIRDAWATI. Makasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan yang baru 2144-1100. terima kasih.

Tanggal :
2015-06-09 06:29:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dessy
Alamat :
bukit cimanggu city blok y3 no 5
Email :
dzkxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081339332xxx
     
Keluhan :
Saya mau tanya no pelanggan yg baru tp telp ke call center tdk bisa di hubungi, bgmn caranya utk tau no pel yg baru,krn sy sedang tugas luar kota.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan lama. terimakasih.

Tanggal :
2015-06-05 08:31:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizqi Machliza
Alamat :
Cijahe Legacy Blok A no.16 noPel: 2042 1020
Email :
q.mxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085695699xxx
     
Keluhan :
Hi PDAM Tagihan saya membengkak sejak April 2015, air sangat jarang dipakai, sama seperti bulan2 sebelumnya silahkan di cek. Apakah ada kemungkinan salah pendataan petugas? No: Pelanggan 2042 1020
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth,Bahwa pemakaian besar sudah sesuai dengan pembacaan dan untuk pemakaian besar sudah kami koordinasikan dengan bagian terkait. terimakasih.

Tanggal :
2015-06-05 07:06:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erika Yulanda
Alamat :
Bukit Cimanggu City Greenland Blok HH7 No 9, Bogor
Email :
erixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517563xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayar tagihan PAM bulan Mei lewat ATM Mandiri dan BNI tetapi ada keterangan "Nomor Pelanggan tidak terdaftar". Ini Nomer pelanggan saya 17821769. Ada apa ya?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk perum Bukit Cimanggu City ada perubahan no pelanggan, kami sudah informasikan via surat pemberitahuan yang dikirim ke perum. Bukit Cimanggu City, Terima Kasih.

Tanggal :
2015-06-04 15:58:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nata Yuin
Alamat :
Cluster Cimanggu Hejo Blok F 26 Bogor
Email :
yuixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081385965xxx
     
Keluhan :
No meter 1864-1020,mengapa tagihan bulan Mei melonjak naik menjadi 40 m3. Biasanya standar pemakaian per bulan antara 20-28 m3. Saya sdh cek tidak ada yg salah dengan kran dirumah kami. Mohon bantuannya terkait masalah ini. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, rekening air besar sesuai dengan pemakaaian atau stand meter, petugas selalu baca meteran setiap bulannya dan untuk pemakaian besar kami tindaklanjuti kebagian terkait untuk cek bocoran, terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin