Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-12 16:07:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Biana butar butar
Alamat :
Gg kelor A kel. Menteng rw 10 rt 1
Email :
Morxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081384943xxx
     
Keluhan :
Kepada yth pdam pd tgl 05/06/2017 sy sudah melakukan pembayaran utk pemasangan baru dgn no reg DC21704546MF,no pelanggan 1886-1212 dgn bukti pembayaran no 16-0395682 kenapa sampai dengan saat ini belum dilakukan pemasangan juga ya? saat ini sy sedang membangun rumah dan butuh air sementara sy selalu meminta air kepada tetangga sy. Mohon penjelasan dan tindak lanjut dr pihak pdam. Trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami teruskan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-10 18:34:22
Sumber :
MOBILE
Nama :
Irwan
Alamat :
Lolongok
Email :
alixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719411xxx
     
Keluhan :
Saat ini aliran PDAM di sekitar lolongok dan sekitarnya tdk mengalir ..... Ada apa gerangan? Tdk ada pemberitahuan sebelum nya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan level air yang rendah di sumber mata air kami. mhn maaf untuk ketidaknyamanan anda. gangguan sedang kami upayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2017-07-10 17:11:20
Sumber :
MOBILE
Nama :
Faisal
Alamat :
Perum griya soka I blok M no. 35
Email :
faixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219635xxx
     
Keluhan :
Mohon dong debit airnya ditambah.kami sejak subuh hingga detik inisudah tidak ada air yg mengalir.bagaimana kami dapat melakukan aktivitas jika air slalu bermasalah. Jangan slalu berdalih debit air rendah/kurang.mohon bagaimana caranya dapat bisa di atasi.klo perlu mobil tangki air datang ke perumahan kami....!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-10 13:25:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mumtaz devy widianti
Alamat :
Griya Soka Bogor Raya 1 Blok T 16 Kec Sukaraja Kab Bogor
Email :
-
Telp :
082183611xxx
     
Keluhan :
Griya Soka Bogor Raya dari pagi air mayi, saya punya banyak anggota keluarga dan harus beraktifitas. Hingga sampai sekarang air belum nyala juga . Tolong gimana ini ?! tidak ada pemberitahuan atau apapun sebelumnya :(
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-10 00:56:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Jelita Wilis
Alamat :
Perum Barata Pura Blok IV no. 02 Cimanggu Bogor
Email :
jelxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081281809xxx
     
Keluhan :
Saya mau pasang baru..lewat online tp setelah klik menu pendaftaran ga ada form isian yg ada gabung di facebook, mhn infosmasi cara pemasangan baru terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-08 04:30:59
Sumber :
MOBILE
Nama :
Isma hafdinata
Alamat :
Kp muara babadak rt.01/07
Email :
ismxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085881788xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran pipa sambungan rumah di babadak (depan cv ros catering) sayang airnya. Tksi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-07 15:21:04
Sumber :
MOBILE
Nama :
Nasrulloh
Alamat :
Villa Bogor indah 3 Blok BA 1 nomor 11
Email :
nasxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317249xxx
     
Keluhan :
Saya mau konfirmasi tagihan yang bulan Juni 2017 berapa
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. total tagihan anda adalah sebesar 98.100 rupiah

Tanggal :
2017-07-07 09:11:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Priyo Susilo
Alamat :
Villa Mutiara Blok C.3 No. 20 Mekarwangi Tanah Sareal Bogor
Email :
prixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112304xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru yang sudah melakukan pembayaran Tahap 1 dengan bukti Pembayaran No. 16-0688196 atas nama "Priyo Susilo"..akan tetapi hingga hari ini saya samapaikan keluhan,.belum ada instalasi jaringan pipa di rumah saya. Mohon untuk kejelasannya. karena kami sangat menunggu pemasangan saluran PAM di tempat kami. Terimakasih.. Semoga segera ditindaklanjuti.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laopran anda akan kami tindaklanjuiti ke bagian terkait, untuk pemasangan baru lebih diprioritaskan kepada pelanggan yg terlebih dahulu mendaftar, mohon pelanggan bersabar karena sedang kami upayakan. terima kasih.

Tanggal :
2017-07-07 08:05:36
Sumber :
MOBILE
Nama :
Abdul muhyi
Alamat :
Jl. Nurkim kp.cibogel rt01/12 no.23
Email :
Abdxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777895xxx
     
Keluhan :
Tolong bantuannya pipa pdam kami mengalami kebocoran, segera kirim petugas untuk memperbaikinya. No pel. 3063418811201.(M. Sahrun)
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-06 20:05:34
Sumber :
MOBILE
Nama :
Abdul muhyi
Alamat :
Jln. Nurkim kp. Cibogel rt01/012 no. 23
Email :
Abdxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777895xxx
     
Keluhan :
Kepada, PDAM Tirta Pakuan mohon untuk membantu memperbaiki kebocoran pipa kami, trimakasih... No.pelanggan 3063418811201.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin