Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-04-12 11:14:34
Sumber :
MOBILE
Nama :
ivan
Alamat :
jl dadali
Email :
abdxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085223238xxx
     
Keluhan :
Min mau tanya tagihan bulan maret untuk no pelanggan 11281154
Jawaban :
terima kasih untuk laporan bpk/ ibu untuk info tagihan anda bisa menanyakn via WA di 08111182123. terima kasih

Tanggal :
2017-04-11 23:27:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salistia Putra Perdana
Alamat :
jl. Hegarmanah 1A no. 136 Rt. 2 Rw. 8, kel. gunung batu, kec bogor barat. kota bogor
Email :
salxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085720031xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya: 21061094 Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya? Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td). Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-11 23:27:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salistia Putra Perdana
Alamat :
jl. Hegarmanah 1A no. 136 Rt. 2 Rw. 8, kel. gunung batu, kec bogor barat. kota bogor
Email :
salxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085720031xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya: 21061094 Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya? Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td). Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-11 23:20:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salistia Putra Perdana
Alamat :
jl. hegarmanah 1A no. 136, rt.2 rw 8. kel gunung batu, kec bogor barat, kota bogor
Email :
salxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085720031xxx
     
Keluhan :
Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya? Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td). Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-11 20:08:11
Sumber :
MOBILE
Nama :
Arif Kurniawan
Alamat :
Jl M.A. Salmun
Email :
arixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085852466xxx
     
Keluhan :
Air di pertokoan m.a. salmun, sudah dari hari kamis tidak menyala sampai sekarang.. tolong konfirmasinya segera.. Ttd Warga pertokoan m.a. salmun
Jawaban :
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih

Tanggal :
2017-04-11 13:04:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syarifudin
Alamat :
Curug Induk Rt 02/01,no 12 Bogor Barat
Email :
bewxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081212741xxx
     
Keluhan :
PDAM Bogor yang terhormat,saya sekeluarga dirumah merasa kesal dan harus mengalaminya setiap hari tanpa terkecuali. Bayangkan coba,jam 20:03 malam air belum keluar juga. Kalau kejadiannya cuma 1 atau 2 jam saja tidak masalah,ini hampir setiap hari.
Jawaban :
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih

Tanggal :
2017-04-11 13:01:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yus rustandi
Alamat :
jl. kacapiring IV no 12 TMN Cimanggu
Email :
yruxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
(0251)8343xxx
     
Keluhan :
sy mau bayar pemakaian air PDAM No. pelanggan 1629-1054 an Sutriyantano, tapi ko ga bisa yah.. terakhir bayar bulan Pebruari...Gimana seharusnya ,apa ada yg salan?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-04-11 07:16:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Helmi
Alamat :
Komplek Villa Bogor Indah Blok AA5 No,9 Kedung Halang Bogor
Email :
unixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081382435610 / 0251 8658xxx
     
Keluhan :
Selamat Siang PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. sejak pemasangan Pada January 2017 sampai dengan hari ini 11 April 2017. PDAM no pelanggan 18021218 (an Cella H) tidak mengalir sepanjang hari. PDAM hanya mengalir pada jam 20:00 sampai dengan jam 04:00, sehingga air kami tampung di toren karena diluar jam tersebut air PDAM tidak mengalir di rumah kami. tujuan kami menggunakan PDAM agar kebutuhan air bersih rumah tangga kami terpenuhi tetapi kenyataan nya sebaliknya. mohon ada tindak lanjut dari pihak PDAM atas permasalahan yang kami alami.
Jawaban :
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, terima kasih

Tanggal :
2017-04-10 13:10:45
Sumber :
MOBILE
Nama :
Badrudin
Alamat :
jln. Moh Toha no 3 Rt 002/001 Kel. Cibunar Parung Panjang Bogor
Email :
badxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087782045xxx
     
Keluhan :
Selamat siang semua,mohon info nya. Saya pelanggan PDAM di wilayah kab. Bogor dgn no pelanggan 08014302 a/n H. Dulpatah. Untuk cari infonya kemana ya?? Thanks
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu, mohon maaf untuk pelanggan pdam kabupaten bogor atau tirta kahuripan anda bisa mengunjungi website atau tlp ke ktr pusat pdam tirta kahuripan

Tanggal :
2017-04-10 11:12:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ori Widianto
Alamat :
Jl. Bambu Betung 2 no 9, Taman Yasmin Bogor
Email :
orixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818539xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 1875-1054. Tiap hari air hanya menyala sekitar 3 jam di siang hari, dan tekanannya sangat kecil, menyulitkan untuk melakukan aktivitas yg membutuhkan air. Petugas pernah melakukan pengukuran tapi tidak ada tindak lanjutnya
Jawaban :
Terima kasih atas laopran bpk/ibu, laporan anda akan kami tindak lanjuti ke bagian terkait. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin