Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-06 04:06:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Johan Utama
Alamat :
Pakuan Hills
Email :
johxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+62811844xxx
     
Keluhan :
Keluhan untuk nomor pelanggan 2028 1479. Detail tagihan tidak dapat muncul melalui website untuk pemakaian bulan Jun 2017. Cek melalui telpon call center, mendapat informasi jumlah tagihan sekitar Rp. 199,000 untuk pemakaian 28 meter kubik, dengan alasan dipakai pemakaian rata-rata karena rumah dikunci. Sedangkan posisi rumah berada dalam cluster dan meteran PAM diluar sehingga mudah di-akses bila memang petugas PAM benar mengunjungi rumah. Di meteran air per Jun 2017 hanya menunjukan 3 meter kubik pemakaian. Agar dapat di follow up keluhan ini dan di-revisi tagihannya. Tks!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-05 02:54:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
NANI SUHARTINI
Alamat :
villa mutiara bogor blok d6 no.17 tanah sareal
Email :
suhxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
083819443xxx
     
Keluhan :
minta info no pelanggan,slip pembayaran pertama hilang
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda nomor id pelanggan anda adalah 1934-1646

Tanggal :
2017-07-04 13:28:09
Sumber :
MOBILE
Nama :
Yaddify
Alamat :
Mutiara Bogor Raya Zona Sevilla D5 No. 15
Email :
yadxxxx@xxxxxcom
Telp :
08111871xxx
     
Keluhan :
Sudah sekian lama air PDAM dari jam 5 pagi tekanan air mulai kecil sampai aliran air ke lantai 2 rumah kami tidak bisa dialirkan karena tekanan dan airnya kurang jam 6 sampai jam 17 sore menjelang mabrib air bertambah kecil dan kadang tidak ada sama sekali. Air kembali besar jam 22.00 sampai jam 04:00. Hal ini terus berulang. Mohon penejelasannya karena menurut saya ini ga wajar Karena kami harus menguras kocek biaya listrik yang kian mahal untuk pompa air dari sumur bor, ditambah lagi sepanjang jalan di daerah R3 sampai sisi jalan tol lagi install pipa besar, dengan kondisi saat ini saja masih kekurangan air apalagi penambahan jalur lain. Pertanyaan saya,apakah diperbolehkan meggunakan pompa air untuk sedok air PAM ketika jam sibuk disaat rebutan air supaya kebutuhan air dirumah bisa terpenuhi??? Mohon penjelasannya Trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-04 06:59:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Uden yayat hidayat
Alamat :
Perum green residence blok d1 no 6
Email :
hidxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081280588xxx
     
Keluhan :
Tagihan air selalu besar karena meteran air jalan terus meskipun sedang tidak pakai air (kran ditutup)
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-03 15:25:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sulaemah
Alamat :
Jl. Cemplang baru rt 01/011
Email :
-
Telp :
xxx
     
Keluhan :
Malam bpk/ibu.sy mw menanyakan masalah pwembayaran sudah 3bln belakangan ini sy susah sekali untuk membayar melalui indomaret atau kantor pos padahal tiap bulannya sy ingin lngsung membayar tp selalu ada kendala.kenapa demikian,klo sy tanya kt org indomaret no. Pel tidak terdaftar, klo d kantor pos bilang org PAM nya g ngecek meterannya. jarak rumah ke kantor pdam lngsung jauh.jd tlng diperbaiki lg pelayanan pembyaran online nya spy sy bisa membayar tanpa harus k siliwangi. Id pel saya:17361408 atas nama adji bin ace, cempang baru rt01/011.tlng bantuannya segera, terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-03 12:24:46
Sumber :
MOBILE
Nama :
rio
Alamat :
bantar kemang 56
Email :
rioxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085782280xxx
     
Keluhan :
Tolong periksa air d bantar kemang 56, knp tidak bisa keluar, tolong diperiksa lagi, Tolong harus beritau boleh sms atau telpon bgmn situasi terbaru agar kami tau petugas sdh datang. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-03 08:24:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rudy
Alamat :
Jalan Gatot kaca 2 belakang puskesmas
Email :
Rudxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129942xxx
     
Keluhan :
Tolong segera ditangani pak, karena Meteran Rusak. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-03 06:34:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rina
Alamat :
Ruko Bukit Cimanggu City Blok C/12 Tanah Sareal
Email :
rinx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
087788019xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan 2132-1048 Keluhan sebelumnya tidak ada tanggapan & tindak lanjutnya. Mohon penjelasan jika air PAM tidak digunakan apa benar biaya tagihan jadi lebih tinggi? Jelas - jelas tercantum pemakaian 0 m3 kenapa tagihan jadi lebih tinggi dari sebelumnya? Tagihan Rp96.800 itu dihitung berdasarkan apa? Saya jadi tidak bisa melakukan pembayaran tiap bulannya karena saat akan membayar, kaget melihat tagihan melonjak. Saya lapor tapi malah tidak ada tindak lanjut & bulan berikut tetap dikenakan biaya tinggi juga. Bagaimana ini? Tolong segera direspon. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-03 02:36:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
badrudin
Alamat :
Kp. Baru Cibogel RT06/11 Kota Batu - Bogor
Email :
badxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088809111xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Dengan hormat, Dengan ini, Kami Warga Bogor..Sangat memerlukan Air dari PDAM Kota Bogor, Soalnya Air yang diLingkungan kami (Kwalitas air kurang bagus), Kalau tidak ada Hujan Selama 1 Bulan pun sudah Kesusahan Air.., Untuk itu Kami Warga Bogor KP Baru - Cibogrl RT. 06/11 Kota Batu Bogor Kec . Ciomas Sangat memerlukan Air tersebut... terima kasih. Note : Sampai kapan kami harus Menunggu Pemasangan baru.. Setiap Nanyakan Belum ada Jaringan..., Padahal tetangga Saya sudah Ada yang pasang.. ( terima kasih atas bantuannya )
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-30 14:12:15
Sumber :
MOBILE
Nama :
Waroenk nomnom
Alamat :
Jalan raya pajajaran no.20-H baranangsiang
Email :
murxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085762859xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak kemarin sore setelah perbaikan di ruko seberang balebinarum, sampai sekarang tidak ada air Mohon ditindak lanjuti
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin