Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-14 21:08:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nugraha
Alamat :
Bitung ratna, desa bitungsari
Email :
nugxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314445xxx
     
Keluhan :
Pak tolong untuk daerah bitung ratna, bitungsari sudah seminggu air gak ngalir sama sekali. Bukankah perbaikan pipa sudah selesai. Tapi sepanjang hari tdk ada air pam keluar sedikitpun. Kasihan warga disini rata2 harus beli air isi ulang untuk MCK.
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami kirim pasokan air bersih, mohon maaf atas ketidakyamannya, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-14 15:03:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Josias hartono
Alamat :
Bogor raya residence cluster allucio cimahpar bogor utara
Email :
josxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085210098xxx
     
Keluhan :
Air di daerah cimahpar hampir tiap hari mati,dan anehnya tagihan bulan ini membengkak jauh dari biasanya... Mohon bantuannya pdam bogor.. tks
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami tindaklanjuti, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-14 11:21:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Djum
Alamat :
Kp. Kalibata, Bantarjati Bogor Utara
Email :
evixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085725168xxx
     
Keluhan :
Semingguan ini aliran air kecil sekali. Pernah juga mati hampir seharian. Mohon soludinya, dan sampai kapan kira2 hingga bisa normal lagi?
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati, Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai. trmakasih

Tanggal :
2017-10-14 10:01:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arsita
Alamat :
Jl Palem Putri II no 27 Taman Yasmin V
Email :
arsxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320413xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir, sedangkan tetangga yg lain mengalir. Menurut tetangga ada pergantian meteran, namun meteran dirumah kami tidak diganti. Pembayaran kami tepat waktu dan seharusnya tidak ada masalah dengan debit air karena tetangga kami airnya mengalir deras.
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami tindak lanjti, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-14 04:48:03
Sumber :
MOBILE
Nama :
Anita
Alamat :
Jl. Raya cimahpar kp a babakan
Email :
niaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179054xxx
     
Keluhan :
Aduhhh gimana ini PDAM di daerah sy airnya mati terus sekalinya nya ada kecil dah gitu airnya jg butek tolong secepatnya di tindaklajuti. Terimakasih
Jawaban :
Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai.mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-13 18:00:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Stefani Agustina
Alamat :
Tegal lega
Email :
aguxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085669621xxx
     
Keluhan :
Tolong segera di perbaiki, karena aktivitas jd terhambat karena tidak ada air..terima kasih
Jawaban :
Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai. mohon maaf atas ketidaknyamannya, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-13 15:33:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yusuf
Alamat :
Perum Panorama Pamoyanan Blok B9, Bogor
Email :
yohxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158909xxx
     
Keluhan :
Saya sudah tidak tahu bagaimana mengeluh dengan keadaan air yang tidak jelas dari hari ke hari. (sudah hampir 3 bulan keadaan ini terjadi di daerah saya) Dan tidak ada pemberitahuan tertulis dari PDAM mengenai masalah ini. Saran saya; tolong diatur (dan diberi pemberitahuan tertulis) mengenai kapan jam air mati dan kapan nyala kembali.. Agar setiap orang bisa menampung air semaksimal mungkin Giliran kita telat bayar kita kena sanksi denda. Tetapi giliran PDAM telat/tidak memberikan pasokan air, kita hanya mendapatkan permohonan maaf Terima kasih
Jawaban :
informasi sudah kami beritahukan lewat twitter di PDAMKotaBogor. untuk pasokan air, pelanggan bisa cantumkan ID pelanggan. terimakasih atas saran anda :) mohon maaf telah mengganggu ativitasnya, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-13 14:34:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indah
Alamat :
jl. pangeran sogiri kavling alhasanah IV bogor utara
Email :
indxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081807971xxx
     
Keluhan :
ID pelanggan : 14214901572 Keluhan : ini mau sampai kapan gak ada air? Tolong yah jangan cuman hanya bisa membaca keluhan dan membalas saja tapi tidak berbuat apa2.. daerah rumah saya disini udah ga ada aer sama sekali , udah berapa malam aer adanya jam 2/3 pagi dan itu pun kecil . Sekarang aja gak ada sama sekali, kita mau aktifitas juga susah kalo ga ada air . Tolong dong cepat di kondisikan
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati, Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai. trmakasih

Tanggal :
2017-10-13 14:20:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agnes frena
Alamat :
Jl. Mataram no. 43. Kedung jaya tanah sareal bogor
Email :
Meixxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
081931102xxx
     
Keluhan :
Pam dirumah saya mati total. Hampir setiap hari setiap pagi dan menjelang magrib air pam selalu mati. Hari ini tgl 13 okt 2017 pam tidak nyala sama sekali sampai skg. Jika mati. Mohon bantuannya untuk mengirim air kerumah kami. Karna kami butuh air
Jawaban :
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati, Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai. mohon cantumkan ID pelanggan untuk pengiriman pasokan air ke daerah anda, termakasih :)

Tanggal :
2017-10-13 13:33:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
syamsiah
Alamat :
pamoyanan babakan sirna
Email :
tutxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
085719384xxx
     
Keluhan :
tolong cek ulang... masa bulan kemaren sama bulan ini pembayaran sama... padahal pemakaian berbeda drastis.. mohon pencerahan. y terimakasih..
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan, terimakasih :)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin