Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-17 02:47:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rony
Alamat :
jl babadak tajur
Email :
ronxxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
087883531xxx
     
Keluhan :
ada kebocoran d selokan kenceng air mengalir ny mohon d cek rumah yank berada d dpan diam saja malah d tutup batu bata saja posisi ny persis selokan sebrang pagar rose cetring d selokan. jl babadak muara RT o3/007 d dpan rose cetring
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-16 09:55:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rina Siti
Alamat :
Cikaret Rt. 1/7 Bogor selatan
Email :
rinxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085624132xxx
     
Keluhan :
sudah 2 hari ini, air selalu mati di jam2 genting, dari semalam mati sampai saat ini belum nyala lagi. mohon tindak lanjutnya. daerah cikaret rt 1/7 bogor selatan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-15 21:45:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Michael
Alamat :
Griya soka 1 cimahpar bogor timur
Email :
micxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874750xxx
     
Keluhan :
Air dari kemarin tgl 14 juli 2017 sampai sekarang tgl 15 juli 2017 tidak mengalir, sempat menyala kemarin jam 23.00 itupun kemudian mati kembali pada pagi hari jam 06.00 dan sudah tidak mengalir lagi. Kejadian seperti ini sangat sering terjadi dikomplek griya soka, sedangkan tagihan melonjak naik. Bagaimana ini PDAM pelayanannya?, kami sudah memenuhi kewajiban kami membayar tagihan tapi PDAM tidak memenuhi hak kami mendapatkan air. Dan tidak mungkin kami harus mengangkat ember tiap malam dari mobil pengangkut air. Harap segera diperbaiki pelayanannya karena menghambat aktivitas kami sehari-hari.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-15 12:47:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sam
Alamat :
Jl. Jabaru 2 no.69 PASIR KUDA
Email :
Sahxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770262xxx
     
Keluhan :
Air mati dri tadi siang s/d sekarang pukul 19:45 masi mati juga. Mohon segera perbaikannya....ga ada stok air lagi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-15 02:31:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri
Alamat :
Tanah baru residence. Jl ciliwung 2 bogor
Email :
S_sxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310833xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM kota bogor, knp ya diperumahan sy air keluarnya sangat kecil dan sering mati. Hari ini dr kemarin mati malem nyala sebentar dan mati lagi. Tolong lah pak di tindak lanjutin keluhan dr masyarakat pengguna pam ini krn air sumber kehidupan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-15 02:12:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gugun Yudinar
Alamat :
perumahan Griya soka V blok V3_3A
Email :
gugxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778685xxx
     
Keluhan :
mati terus air nya pagi siang malam,kasihan anak kecil ga ada air ....#needaction#needsolution Hatur nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-14 16:23:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kevin
Alamat :
Danau bogor raya c4
Email :
Kevxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8339xxx
     
Keluhan :
Air di daerah bogor raya mati dan tidak juga nyala kembali. Mohon cepat untuk diselesaikan masalahnya dan dijalankan kembali air agar dapat digunakan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-14 13:32:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizal Efendi
Alamat :
Mutiara Bogor Raya G5 no.15 Kel. Katulampa Kec. Bogor Timur
Email :
rizxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817375xxx
     
Keluhan :
Mohon cek sambungan pipa disekitar meteran air karena sudah lama bocor. keluhan sudah disampaikan kepada petugas cek meteran tapi sampai sekarang belum ada follow up
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-13 23:24:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Miat
Alamat :
Sindang barang pilar 1 rt 04 07 no.021
Email :
ziyxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316674xxx
     
Keluhan :
Setiap pagi dari jam 06 pafi smpai siang atau tidak sore air nya selalu mati dan hanya angin yang masuk tapi km jalan terus , padahal jam 6 itu sibuksibuknya orang cari air , mohon perbaikannya pdam kota bogor No. Pel : 19681090
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-13 07:08:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mestika Pakpahan
Alamat :
Perumahan Cimahpar Residence
Email :
rolxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081218221xxx
     
Keluhan :
Kenapa saya tdk bs bayar tagihan air saya via cimbclicks. No pelanggan 21031064
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. pembayaran tagihan via m banking dapat dilakukan apabila tagihan tidak lebih dari 2 bulan dan kemungkinan meteran tidak sesuai dgn angka meteran yang real, mhn pelanggan dpt melaporkan angka meter melalui aplikasi simotip atau sms getaway. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin