Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-07 08:40:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Mulyawati
Alamat :
Cimanggu Gg Mantriguru Rt 5/1 Kedung Jaya
Email :
srixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089531949xxx
     
Keluhan :
No pelanggan: 11142135 mohon untuk bulan ini ada petugas pencatat meteran yang datang, karena sejak pertama pasang meteran belum ada petugas yang mencatat. takutnya tagihan bakal menumpuk.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami sampaikan kepada baigan terkait. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terima kasih

Tanggal :
2015-09-07 04:51:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deni Abdurachman
Alamat :
perumahan mutiara bogor raya cluster belagio
Email :
denxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310073xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Tirta Pakuan Bogor, Kami sampaikan No. Pelanggan 21151437, dimohon kepada para petugas pencatat meteran PDAM, mencatatnya dengan teliti, benar, akurat & jangan mencatat meteran konsumen dengan asal catat (ditembak), sehingga akan merugikan konsumen perumahan, terima kasih mohon segera ditindaklanjuti
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami sampaikan kepada baigan terkait. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terima kasih

Tanggal :
2015-09-07 00:44:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wahid zubaiki
Alamat :
komplex inkopad j 2 no 1
Email :
szaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518554xxx
     
Keluhan :
mohon kirim petugas untuk gecek meteran karna rusak mks
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-03 06:52:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asep Saepudin
Alamat :
Pamikul Bawah RT 06/17 Kel. Tegal Gundil
Email :
adexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085714042xxx
     
Keluhan :
Kenapa tiap bulan jumlah tagihan sangat jomplang bedanya.?? padahal tiap bulan pemakaian normal, gk ada acara hajatan atau apapun yang bisa pakai nonstop.bayar juga selalu tepat waktu.gk ada kebocoran.coba kirim petugas untuk mengecek angka meteran,jadi gak asal tembak jumlah biaya yang harus dibayar pelanggan..
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasi nomor pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-03 04:42:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
deden
Alamat :
bantarjati atas
Email :
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780857xxx
     
Keluhan :
saya sudah bayar tahihan untuk bulan juli pada tanggal 20 agustus 2015, pas saya cek tagihan bulan berikut nya, ternyata untuk bukan juli belum terbayarkan... padahal sudah keluar struk/ bukti pembayaran dari bank
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasi nomor pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-03 04:12:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yosafat
Alamat :
Perumahan taman venesia no 130 sentul city Bogor
Email :
Kurxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210151xxx
     
Keluhan :
Tidak ada air dari kemarin hari, sampai kapan pemutusan air di daerah sentul city ?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah Perumahan Taman Vanesia no. 130 Sentul City Bogor tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 03:18:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sisi
Alamat :
perum cibinong alam lestari, cibinong bogor
Email :
astxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08979680xxx
     
Keluhan :
Tolong beri info tentang matinya air di cibinong sejak pukul 6 pagi ini dan sampai saat ini belum nyala juga..
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 02:44:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Astrisi
Alamat :
Perum Cibinong alam lestari
Email :
beexxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561029xxx
     
Keluhan :
Air mati dari pagi sekitar pukul 6 pagi tepat ketika semua orang bersiap hendak beraktivitas seperti berangkat kerja/sekolah dan belum nyala sampai saat ini pukul 9:41, tolong segera di tindak lanjuti secepatnya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Cibinong alam lestari tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 01:59:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nadia
Alamat :
Puri Nirwana 1 Cibinong
Email :
Kurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089694600xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam mati dari kemarin malam (02 september 2015) sampai pagi ini (03 september 2015) belum menyala juga? Ada apayaa? Percuma dong bayar mahal tapi mati kayak gini, apalagi di pagi hari kan butuh ait banyak untuk beraktifitas seperti mencuci,mandi dan sebagainya. Mohon segera penjelasannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Puri Nirwana 1 Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-03 01:59:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nadia
Alamat :
Puri Nirwana 1 Cibinong
Email :
Kurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089694600xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam mati dari kemarin malam (02 september 2015) sampai pagi ini (03 september 2015) belum menyala juga? Ada apayaa? Percuma dong bayar mahal tapi mati kayak gini, apalagi di pagi hari kan butuh ait banyak untuk beraktifitas seperti mencuci,mandi dan sebagainya. Mohon segera penjelasannya, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, wilayah perumahan Puri Nirwana 1 Cibinong tidak masuk dalam wialayah cangkupan pelayanan pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin