Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-02-01 04:28:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irwan Sucahyono
Alamat :
JL.Raya Kertamaya RT.02/01 Kel.Kertamaya KEc.Bogor Selatan
Email :
irwxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085220185xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf No.ID Pelanggan saya 1783-1366, pemasangan baru pd bulan desember, namun sampai sekarang belum bisa bayar tagihan PDAM dikarenakan identitas saya belum terdaftar,demkian terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa untuk pembayaran rekening air setiap bulannya di mulai tanggal 2 s.d tanggal 20, untuk pembayaran pertama hanya dapat dilakukan di kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-31 12:23:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
asep ridwan
Alamat :
jl. dalurung 3 no.15 Rt.01 Rw.007, kelurahan bantarjati, kecamatan bogor utara kota bogor.
Email :
.rixxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
0251-8319xxx
     
Keluhan :
Yg terhormat PDMA TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR, saya ingin mengadukan keluhan tentang kualitas air pdam di perumahan sayanyang mengalami penurunan kualitas, air tidak jernih cenderung berlumpur, hal ini sudah berlangsung sejak tiga hari belakangan ini terhitung tanggal 28/02/2016 sudah keruh seperti air hujan dijalanan, mohon di tidaklanjuti.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-31 09:40:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vant
Alamat :
Jl. Ardio Rt. 01 Rw. 005 no. 71 cibogor, bogor tengah, jawa barat.
Email :
bumxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638910xxx
     
Keluhan :
Kpt YTH pengelola PDAM tolong dijelaskan mengapa air selalu mati pada sore hari dan pagi hari? Mengapa tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu!!! Kami merasa kecewa dan sangat terganggu. Jika kami telp ke no. Tertera selalu tidak ada jawaban!!! Tolong keluhan pelanggan ini dilihat dan rasakan bagaimana posisi kami!!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-30 22:15:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
eka priyatin
Alamat :
Jl nurul amal rt005/05
Email :
ekaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087888531xxx
     
Keluhan :
Kenapa air pam sekarang mati trz ya, ini aja sudah mau 2 hari dan tidak ada konfirmasi, alesannya apa mengingat ini sudah musim.hujan ada sebernya dgn suplai air dijakarta, tolong diblz
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-30 09:39:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
prapti
Alamat :
perum gwkp blok b5 sbj bubulak bgt
Email :
atixxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
083811076xxx
     
Keluhan :
Ini nopel saya 19481025... saat ini blm ada tindak lanjut dr padm soal keluhan bbrp waktu yg lalu. Aliran air sejak jam 4 subuh sampai saat ini blm menyala. Sdh 2 thn aliran seperti ini mw sampai kapan ?? Mengecewakan pelanggan.. tlg donk kpd pihak pdam setempat, bagaimana ini.......
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti keluahan saudara kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-30 09:32:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
vant
Alamat :
Jl. Ardio Rt.01 Rw. 05, no.71, Cibogor, Bogor Tengah, Jawa Barat.
Email :
bumxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638910xxx
     
Keluhan :
Kpd YTH. PDAM, tolong jelaskan pak/bu mengapa setiap sore pukul 16.00 atau 17.00 dan pagi pukul 05.00 atau 06.00wib. air di daerah kami selalu mati alias tidak ngocor.. Kami merasa terganggu atas ketidaknyamanan ini! Karena pada jam tersebut adalah jam kami sibuk untuk berangkat kerja dan selepas beraktivitas membutuhkan air. Kami merasa selalu membayar air pada waktunya alias tepat waktu, dan jikalau misalkan kami telat membayar air kami selalu dikenakan denda. Tolong diperbaiki segera pak/bu karena ini hak kami untuk menikmati dan menggunakan air. Terimakasih, salam sejahtera!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-29 05:54:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Raswadi B
Alamat :
Pangkalan raya RT 2/2 cibuluh
Email :
Razxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0852729706xxx
     
Keluhan :
Knp air pam di tempat saya sering mati..ini udah hampir 3 minggu siang ny mati mulu..malam pun kdng ada kadang ngak..parah ny 3 hari ini gak ada ngalir ..tp tetangga jarak 20 meter malah ngalir..tolong dong dibagi rata air ny..digilir biar semua kebagian..makasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindaklanjuti keluhan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-28 05:50:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sumiatin
Alamat :
Kp. Palasari II Rt 003/005 Kelurahan Sindangsari Bogor Timur
Email :
arhxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085959232xxx
     
Keluhan :
Saya minta dengan hormat kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk daerah Kp. Palasari II Rt 003/005 Kelurahan Sindangsari agar dapat membuka Jalur. Karena selama ini Warga mengandalkan Air Tanah dan air sungai yang sudah mengering di karenakan Galian pemboran Tol Bocimi sehingga serapan air di daerah kami mengering. dengan ini sudi kiranya pihak PDAM membuka jalur ke wilayah warga kampung palasari.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya, sebaiknya untuk pengajuan jalur baru kami sarankan membuat surat tertulis ke PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan menyertakan surat kepeminatan dari warga dan ditanda tangani oleh seluruh warga yang berminat untuk pemasangan baru saluran air minum. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-27 04:27:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Heriyanto
Alamat :
Jln Nurkim Gg Acing Rt 02/03 Desa Kota Batu
Email :
Herxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08170009xxx
     
Keluhan :
Kpd Pengelola PDAM Tirta Pakuan,saya pelanggan dengan no 3063418811434 an Eka Susanti ingin menyampaikan keluhan serupa dengan Sdr Liviani adilita,di tempat kami air selalu mati setiap magrib dan setiap jam 10 malam.nyala subuh tp pagi sudah mati lagi..bahkan setiap hujan siang/sore/magrib juga mati..kami berlanggan untuk di aliri air bukan berlangganan untuk dimatiin air nya..pertanyaanya kenapa setiap magrib,hujan dan jam 10mlm selalu mati? seperti ada yg mengontrol setiap hari. Jika di tanya kalian selalu jawab tidak ada masalah,klo tidak ada masalah dr PDAM,saya curiga apakah aliran air ke daerah kami di "curi" oleh perusahaan tangki air isi ulang,mengingat di daerah sini bnyk sekali perusahaan itu.mohon kepada pengelola tirta pakuan untuk menindak lanjuti keluahan kami,agar kami tidak berprasangka buruk bahwa PDAM tirta pakuan membiarkan "pencurian"dan merugikan kami sebagai pelanggan dan apakah kami harus melibatkan aparat hukum dalam menyampaikan keluahan keadaan seperti ini kep
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa pelanggan di wilayah Kota Batu pengaliran airnya sudah tidak seimbang dengan banyaknya pelanggan, kami sarankan pada saat air mengalir untuk segera menampung air dan menghindar pompa PDAM rusak akibat tersambar petir disaat hujan turun. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-27 03:36:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Liviani adilita
Alamat :
Kota batu ciapus
Email :
Appxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697361xxx
     
Keluhan :
Ini tolong dong ya kenapa air dirumah saya mati-mati terus! Saya kan bayar tiap bulan tapi kenapa harus mati! Magrib mati dan jam 10 malam selalu mati nyala nyala subuh. Kitakan hidup butuh air pak! Sekarang saya mau pergi mandi aja ga bisa karena ga ada air! Bikin ga nyaman banget!
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, apabila dilihat dari alamat yang tertera di website kami, bahwa alamat saudara tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin