Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-16 21:03:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chairul farri
Alamat :
Perum depkes gn sindur bogor
Email :
Chaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082260873xxx
     
Keluhan :
Mohon di nyalakan kembali air, saya sekeluarga dan warga komplek sangat menyayangkan mati air di bulan ramadhan. Aktifitas kami sangat terganggu dengan tidak adanya air.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-16 12:13:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maya nurfalani
Alamat :
Gg harapan baru 1 , cibeureum mulyaharja bogor selatan
Email :
Mayxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296571xxx
     
Keluhan :
Kenapa air nya mati ya dari sahur pagi tadi sampai malam ini tidak nyala sama sekali, mohon solusi nya sangat tdk nyaman
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-16 12:04:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maya nurfalani
Alamat :
Gg harapan baru 1 , cibeureum mulyaharja bogor selatan
Email :
Mayxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296571xxx
     
Keluhan :
Perhari ini dari selesai sahur pagi tadi sampai malam ini air mati total, mohon kita butuh air kebutuhan pokok solusi nya mana ini
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-15 09:51:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Francky
Alamat :
Jl yasmin raya
Email :
fitxxx@xxxxxxcom
Telp :
081585856xxx
     
Keluhan :
No pel sy 1564.1071, ingin komplen, sdh 2 bln ini sy tdk bisa mrmbayar tagihan. Harus ke kantor siliwangi. Dgn alasan petugas tidak bisa membaca stand meter. Hal ini sy bantah karena di rumah ada org dan jg sy adh memasang papan stand meter. Akhirnya bln kemaren sy ke siliwangi melaporkan hal ini sambil menunjukkan bukti foto meter. Bulan ini terjadi lagi dgn alasan yg sama. Sebagai pelanggan sy merasa dirugikan, karena harus meluangkan waktu ke kantor siliwangi utk hal yg sama. Jg jd perhatian utk petugas pencatatnya. Ini bukan rumah kosong. Sy harap jadi perhatian manajemen dgn sistem ini sangat merugikan konsumen. Sy harap segera dibuka blokirnya, jd sy bisa bayar di tmp terdekat. Trima kasih. Wass.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-15 04:14:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
firmansyah
Alamat :
Jl.cikaret Gg.Kosasih Rt.05/10 bogor selatan
Email :
firxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085776577xxx
     
Keluhan :
kepada yth, para pejabat pdam kota bogor saya sangat menyangkan pelayanan tidak sesui dengan slogan yang tertulis di mobil layanan gangguan "Prima dan Handal" setiap malam tepatnya jam 21.00 air di rmh saya mati,kenapa bisa begitu...? dan setiap hujan di barengi dengan petir air selalu mati padahal air hujan menambah debit air di penampungan,saya menghimbau kepada bagian pelayanan agar lebih di tingkatkan kinerja pelayanannya supaya tidak ada pihak yang di rugikan,setiap bulan saya membayar air tidak pernah telat tapi kenapa pelayanannya kurang maksimal,Terima kasih kerjasamanya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-15 03:12:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eko hartono
Alamat :
Bantarjati atas Rt. 03 Rw. 13 kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor utara 16153 (KP BANTARJATI TONGGOH)
Email :
ekoxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568141xxx
     
Keluhan :
Harap di perbaiki secepatnya karena meteran depan rumah bocor sudah satu minggu, sudah menghubungi sms center belum ada tanggapan. No. Pelanggan 13011849
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-15 02:56:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ksatria Kusumandharu
Alamat :
Jl. R. Kosasih. No.25 RT.02 RW.10 Cikaret Bogor Selatan.
Email :
shaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691547xxx
     
Keluhan :
Mas / Mbak, air PDAM Kampung Cikaret dari kemarin siang sampai sekarang mati. Mohon ditindaklanjuti. Itu mati karena apa yah? Kenapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya? Tolong secepatnya ditindaklanjuti. Salam, Dharu
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-15 02:22:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ir. Bagem Sofianna Sembiring
Alamat :
Perum. Bukit Mekar Wangi Blok C5 No.35, kel. Mekar Wangi
Email :
annxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081310030xxx
     
Keluhan :
Pada bulan April 2017 pembayaran air kami Rp300 rb, bulan Mei naik menjadi Rp671.800 dan bulan juni turun menjadi Rp325.800, ini yang benar aja. Jumlah pemakaian yang tertulis di meteran hingga tgl 3 Juni 2017 049208, sehingga sampai saat ini belum saya bayar air mulai bulan mei dan Juni ini. Mohon dicek dulu pak apakah benar seperti ini karena belakangan ini kami jarang makai air PAM karena ada sumur pantek jd kami pakai sanyo.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 23:24:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nyai rumsiah
Alamat :
jl cikaretgg kosasih b
Email :
silxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085201893xxx
     
Keluhan :
air d daerah saya mati dari kmaren ada apa ya pak?? mohon penjelasannya. terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 21:32:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Firdiana Gumilang
Alamat :
Jalan R. Kosasih, GG Kosasih Ciapus
Email :
Firxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770310xxx
     
Keluhan :
Kepada yth PDAM tirta pakuan, mohon maaf sebelumnya. Kami disini sekeluarha merasa kecewa, dikarenakan air mati dri kmrn, aktififitas kami sangat terganggu.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin