Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-26 17:45:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurhadi djamal
Alamat :
Griya wanakarya blok a1 no 8 bubulak
Email :
nurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158789xxx
     
Keluhan :
Tolong kepada petugas pdam bag penagihan atau pemutusan untuk bersifat profesional....saya sangat keberatan dengan cara dan sikap yang dilakukan petugas anda yang bernama bapak nanang no tlp 085718054278
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk petugas atas nama Bpk. Nanang sudah kami sampaikan keluhan saudara kepada koordinator petugas tersebut. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-26 02:46:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Willy Purnama Chandra
Alamat :
Duta Pakuan Blok G no 12, RT 005 RW 007 Tegallega
Email :
wilxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812-9082xxx
     
Keluhan :
Kemana saya harus membayar biaya installasi PAM sebesar Rp.382.800,-. No Pelanggan saya 15061138. Makasih atas informasinya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan maka jika biaya yang disebut adalah biaya penambahan pipa maka dapat dibayarkan langsung ke kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-26 02:43:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dr. Suananda Yhossie
Alamat :
Bogor Baru Blik D 10/2, RT 001 RW 006, Tegallega
Email :
yhoxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129082xxx
     
Keluhan :
PAM belum terpasang di rumah saya Jl. Arimbi IV RT 005 RW 015, Kel Bantarjati, Kec Bogor Utara. No bukti pembayaran 1294/IMB/BPPTPM/IX/2015 tanggal 21 Sep 2015. Mohon bantuan pemasangan dipercepat mengingat rumah-nya sudah akan digunakan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-25 05:49:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anunks
Alamat :
Jakarta
Email :
Prixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111118xxx
     
Keluhan :
Saya kecewa sekali tlf ada ratusa. Kali tp gak pernah ada yg jawap.selalu meain mulu dan di bilang sibuk, apa salHnya sih angkat tlf bentar.org tlf kan pasti penting, ngapain gaki karyawan kl dia gak mau amgkat tlf
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-25 03:23:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
roy lesmana
Alamat :
jln pasar ciampea lama no 17 bogor 16620
Email :
r_lxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318115xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM bogor Saya roy. salah satu pelanggan PDAM ciampea.yg saya tanyakan kemana hrs sampaikan keluhan Air PDAM DI TEMPAT KAMI selalu kotor dan bau kaforit.ini berlangsung sudah lama sekali utk minum pun kami hrs beli pdhl yg saya tau seharus nya kami berlangganan PDAM mendapat kan air bersih tdk hnya utk cuci piring .mandi.tp jg aman utk di minum mengingat tarif nya pun lumayan mahal 150ribu lebih perbulan di banding negara lain cukup mahal.tp saya disini mau menyampaikan keluhan saya yg sudah lama di sampaikan ke petugas secara verbal tapi tidak ada penyelesaian.mohon di bantu utk masalah air PDAM di daerah kami .krn kami membayar PDAM UTK mendapatkan air putih yg bersih dan sehat. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-24 13:34:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI MARDIANA
Alamat :
JL RAYA CIAPUS
Email :
dhexxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0852288991xxx
     
Keluhan :
setiap kali mengeluh setiap kali juga jawabnnya "Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih"
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon atas pelayanan kami, kedepan PDAM sedang melakukan perbaikan. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-24 13:31:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
DEWI MARDIANA
Alamat :
JL RAYA CIAPUS
Email :
dhexxxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0852288991xxx
     
Keluhan :
dari siang air tidak ada setetes pun sekaranag sudah pukul 20.30 PDAM sungguh dzolim keluhan yang kesekian puluh kali 3063416501034
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-23 15:14:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maharani
Alamat :
Jl. Wijaya Kusuma V No. 9 Taman Yasmin Bogor
Email :
mahxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
08151630xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Kota Bogor, mohon informasi perubahan no pelanggan untuk 15411165 secepatnya karena saya tidak bisa melakukan pembayaran dengan no tersebut. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan bahwa untuk no pelanggan saudara tidak ada perubahan tetapi petugas pembaca meter tidak dapat membaca angka stand meter karena rumah dalam keadaaan terkunci, untuk saat ini pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan membawa angka stand meter per hari ini dan kami sarankan untuk lapor angka stand meter tiap bulannya apabila rumah selalu dalam keadaan terkunci agar pembayaran rekening air minum dapat lakukan via atm atau pos dan Giro atau di loket tempat pembayaran yang sudah bekerjasama. Terimakasih

Tanggal :
2016-01-23 10:54:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus
Alamat :
Indraprasta Jl.Baladewa II No 7
Email :
aguxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081282268xxx
     
Keluhan :
Yth.keran meteran kami sdh lama tidak cocok dgn pemutarnya. Sehingga kami kesulitan ketika akan mematikan dan menghidupkan aliran air pdam. Mohon bantuanya untuk penggantian yang baru, mengingat memang punya kami sudah puluhan tahun.no 1485-1024
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2016-01-22 03:03:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fatah Junaidi
Alamat :
Jl. Babakan No. 11 RT. 01 RW. 11 Bubulak Bogor Barat
Email :
fatxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085648500xxx
     
Keluhan :
Tagihan biaya PDAM kami sejak setahun belakangan berkisar pada nominal di atas 300 rb padahal kami cuma pemakaian 4 orang. Kami minta penjelasan dari pihak PDAM kota Bogor untuk mengecek validitas meteran di rumah kami. Kami khawatir meteran yang di rumah kami sdh tidak valid dalam mengukur pengeluaran air yang kami pakai. Terima kasih. No. Pelanggan kami : 19551040 a.n Leni Fitria
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek pembayaran rekening air sudah sesuai dengan angka stand meter dan kami sudah laporkan ke bagian terkait untuk cek kebocoran dirumah saudara. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin