Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-08-10 22:50:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sumarni
Alamat :
kp muara kelurahan sindangrasa tajur bogor timur
Email :
rimxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874154xxx
     
Keluhan :
Air mati pagi ini 11 Agt 2015. No. Pelangga 34007139883
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, saat ini masih mati air diakiabatkan adanya perbaikan kebocoran pipa transmisi air bersih pipa AC diameter 21" di Sumber Mata Air Tangkil namun sudah selesai dikerjakan pada jam 02.00 dinihari pada saat ini sedang menunggu normalisasi pengaliran, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-09 07:46:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
irvan
Alamat :
tanah baru bogor utara
Email :
ierxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777158xxx
     
Keluhan :
bagaimana dengan kebersihan air pdam saat ini saya mengalami gatal2 karna menggunakan air pam.. mohon untuk kebersihan air nya di tingkatkan agar pelayan pelanggan puas terhadap pdam
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, kami sudah coba menghubungi di no telp yang dicantumkan saudara namun tidak aktif, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-09 06:22:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anik Rahayu
Alamat :
Perumahan Pakuan Regency Cluster Jayadewata Blok M9 no 22 Dramaga
Email :
ibaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780709xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir tiga bulan tidak bisa bayar PDAM lewat ATM ini no pelanggannya 0711464710012 mohon informasi apa yang harus saya lakukan. trimakasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk No pelanggan saudara tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan hubungi PDAM Kabupaten Bogor, Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-09 04:37:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ratna
Alamat :
Jalan kelor laut no.8 rt.02/11 laladon ciomas bogor ( seberang komplek laladon indah )
Email :
vnexxx@xxxxxxcom
Telp :
085695409xxx
     
Keluhan :
Saya mau menanyakan. Di tempat saya dari pagi sampai sore air tidak keluar sama sekali. Malam hari keadaan air juga kecil. Sudah 1 bulan air di tempat sya mati. Tolong di cek... gangguan air ini terjadi setelah di depan ruko ada yg buka jualan isi ulang air galon. Anehnya di tmpt isi galon di lantai atasnya seperti sedang ngisi air sampai kepenuhan dan tumpah sedangkan dibagian rumah belakang tidak nyala sama sekali. Sebelum tidak seperti ini. Untuk bagian depan ruko lancar. Nomor meteran : Mohon kiranya untuk di cek... Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-07 07:57:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
imawan setiadi
Alamat :
puri nirwana 3 Blok am 30 jl. sukahati cibinong bogor
Email :
setxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08179411xxx
     
Keluhan :
selamat siang, saya mau menanyakan perihal tagihan PAM saya, setiap bulan tagihan PAM saya Rp 26.000 tetapi tagihan bulan juli 2015 tiba tiba tagihannya rp 200.000 sedangkan pemakain tidak ada yang berubah dari bulan bulan sebelumnya, saya minta penjelasannya atas tagihan saya bulan juli tersebut. note : sampai saat ini tagihan bulan juli tersebut belum saya bayar karena ada kejanggalan. terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Cibinong silahkan saudara hubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-06 23:56:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
budi Darmawan
Alamat :
kp.ranji Rt.02 Rw.03 bitungsari ciawi
Email :
nenxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716933xxx
     
Keluhan :
Maaf didaerah serinn mati nyalah air juga jam 2 dini hari sudah 2 bulan ini..saya sudah lapor tapi alasan selalu ada kerusakan..dan 2 hri total mati..tagihan malah malah padahal air tiap hari mati dan nyalah pun jam 2 dini hari sampai setengah 5 subuh sdh mati lagi..
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-06 03:09:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nia Kurniasih
Alamat :
Jl.Sindang Barang Sekolahan rt04/05kel.Sindang Barang kec.bogor barat
Email :
Mauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0838-1161-6xxx
     
Keluhan :
Ada masalah di saat saya mau bayar tagihan air. Data pelanggan saya tidak muncul padahal saya rutin membayar tiap bulan dan memang saya menggunakan stuk lama saat melakukan pembayaran. Apa saya harus kepusat? Takutnya 3 Bln kmrn transaksi saya blm masuk atau gimana. Mohon tanggapanya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. Mohon informasikan nomer pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-08-04 08:58:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Santi
Alamat :
Jl. Raya Pajajaran No. 78H Bogor
Email :
bogxxxx@xxxxxxxxxxx.id
Telp :
081808188xxx
     
Keluhan :
Saya (ID :10741101) sudah menyampaikan keluhan saya tgl 3 Agustus 2015, petugas sudah datang ke lokasi saya, tetapi saya tidak mendapat penjelasan yang masuk akal, hanya alasan kebocoran, seperti apa? Dan petugas menyarankan agar malam hari meteran dimatikan. Saya mohon balasan dari keluhan saya hari ini dan tgl 3 Agustus 2015 agar dibalas secara tertulis, agar dapat disampaikan kepada atasan saya. Demikian saya sampaikan, terimakasih atas perhatiannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa pemakaian besar dapat diakibatkan beberapa hal yang diantaranya kebocoran pada pipa persil, kerusakan pada kran air, ataupun kelalaian yang dilakukan oleh pelanggan itu sendiri seperti lupa mematikan kran saat meninggalkan rumah. Saran dari kami agar pelanggan mematikan kran (stop Valve) pada saat malam hari yaitu agar terhindar dari tagihan yang melonjak apabila terjadi kebocoran di dalam rumah. Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-04 05:02:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 bulan ini (Juni & Juli 2015) tidak ada pendebitan tagihan PDAM via bank BNI. Setelah saya konfirmasi ke pihak BNI, katanya petugas pencatat PDAM tidak bisa cek angka meteran karena pintu pagar terkunci. Memang kondisi sekarang rumah dalam keadaan kosong tetapi setiap akhir bulan saya rutin cek rumah termasuk meter PDAM & PLN dan saya selalu update angka pemakaian PDAM & PLN di Boardmeter yang digantung di tembok depan. Sebelumnya tidak ada masalah (jumlah tagihan sama dengan pemakaian), apakah petugas pencatat yang sekarang pegawai baru? Sebagai bukti saya memiliki dokumentasi (foto2 meter PDAM setiap bulannya) dapat saya kirim via email (minta dikirimkan email address PIC keluhan pelanggan). Mohon untuk bulan Agustus ini dapat segera diklarifikasi karena saya tidak bersedia membayar denda karena telatnya pembayaran sebelumnya yang tidak ditagihkan. Terima kasih atas perhatiannya. (ID Pelanggan: 1782 1287)
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara. kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait, berikut kami informasikan : 1. Pembayaran tidak dapat dilaksanakan dikarenakan nomer pelanggan sudah mengalami perubahan, adapun nomer pelanggan yang baru adalah 2144-1108 ; 2. Untuk pembayaran bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor pusat yaitu di Jl. Sukasari no 121 dikarenakan pembayaran sudah 3(tiga) bulan ; 3. Sebelum melakukan pembayaran diharapkan saudara dapat mendatangi customer service kami terlebih dahulu untuk menghapuskan denda pembayaran dengan membawa bukti jawaban ini. mohon untuk datang sebelum tanggal 20 agustus 2015 agar terhindar dari pemutusan sambungan. terima kasih

Tanggal :
2015-08-03 05:32:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Usep Supian
Alamat :
Jln Pajajaran No 27 Bogor
Email :
u_sxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517568xxx
     
Keluhan :
Saya chief eng Zest Hotel Bogor, meminta kepada petugas pencatat meter air PDAM tirta pakuan sudilah kiranya untuk melakukan pencatatan bersam dengan team eng kami, agar kami tahu star awal dan star ahir setiap bulannya, karena untuk memudahkan kami dalam menghitung biaya pemakaian air yang harus kami bayar,.dan kami mohon dalam lembar tagihan bulanan di Lampirkan rincian tiap bulannya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk permintaan saudara sudah kami sampaikan kepada bagian terkait, untuk melakukan koordinasi dengan team eng apabila akan melakukan pengecekan meter air. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin