Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-03-10 14:47:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nata Yuin
Alamat :
Cluster Cimanggu Hejo Blok F no. 23 Kel. Kedung Waringin Kec. Tanah Sareal Bogor
Email :
yuixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081385965xxx
     
Keluhan :
Sudah 3 hari air tidak bisa naik ke tempat penampungan air. Saya sdh cek dibeberapa tetangga, air tidak ada masalah, bisa naik ke tempat penampungan. Mohon dibantu, apakah ada kerusakan dimeteran atau ada kebocoran pipa.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-10 03:27:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizqi Randhani
Alamat :
Perumahan De Botanica
Email :
rraxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808677xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan no : 20251172. Saya ingin menanyakan jika saya kena denda karena bulan lalu tidak sempat melakukan pembayaran, apakah bisa saya bayar melalui ATM CIMB NIAGA? Kemarin saya coba bayar melalui ATM CIMB Niaga tetapi selalu gagal. Padahal nominal tagihan bulan lalu, denda serta tagihan bulan ini sudah muncul di layar atm. Akan tetapi selalu gagal pada saat saya proses bayar. Mohon update nya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-09 13:11:28
Sumber :
MOBILE
Nama :
ellina wati
Alamat :
kp sukawarna rt 01 rw 03
Email :
elixxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296247xxx
     
Keluhan :
Sy mau brtanya sy pny tunggakan 1bulan jd sm bulan ini sy hrs byr 2ulan. Yg ingn sy tnyakn jika mmbyar 1bulan dlu bisa ap gak???
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-09 02:49:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wawan
Alamat :
SMK SMAKBO, Jln Ciheuleut Bogor timur
Email :
masxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085813312xxx
     
Keluhan :
selamat siang, maaf stand meteran air, di SMK SMAK BOGOR (SMAKBO) ga muter, tolong di cek. hatur nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-09 02:29:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wawan
Alamat :
SMAKBO Ciheuleut
Email :
masxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08581331xxx
     
Keluhan :
Semangat pagi, PDAM yang terhormat tolong di cek meteran Air di Kampus kami ga muter, hatur nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda kan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-08 01:33:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Supena
Alamat :
Jl Kenanga Permai DD 50 Rt 6/15 Kel Menteng Bogor Barat
Email :
amixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873924xxx
     
Keluhan :
Bocor Pipa di depan Rumah
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-07 04:52:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abduracahman
Alamat :
griya sofa 1 blok L 12b
Email :
oraxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081282572xxx
     
Keluhan :
air Pam selalu mati setiap hari, di pagi hari dan sore hari, di wilayah perumahan griya soka,informasi dari petugas pdam, debit air ke perumahan griya soka tidak cukup melayani jika air pam di pakai secara bersamaan, mohon pihak dari pdam dapat menangapinya dengan menambah debit air sehingga, tidak air tetap mengalir di pagi dan sore hari. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda kan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-06 23:40:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
riki
Alamat :
jl.pangkalan raya bogor utara
Email :
rikxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874342xxx
     
Keluhan :
yang terhormat admin tirta pakuan. sudah lebih 2 bulan air di daerah saya sering mati. mohon segera ada tindakan, karena ini sangat mengganggu aktivitas kami. MOHON SEGERA.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda kan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-06 07:45:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SDN Empang I - III
Alamat :
Jl. Raden Saleh Syarief Bustaman No.13
Email :
empxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8328xxx
     
Keluhan :
kebocoran saluran piva
Jawaban :
Terimakasih atas laporan Saudara. laporan Saudara akan kami tindaklajuti

Tanggal :
2017-03-06 05:11:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rama Sagita
Alamat :
kp bojong gg lamping rt 03 rw 08 pamoyanan bogor selatan
Email :
ramxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691278xxx
     
Keluhan :
kpd bp/ibu pimpinan yg terhormat Mohon bantuannya dengan segera kami calon pelanggan dengan no 19911060 an ibu Ella Siti Julaeha yang sudah melakukan pendaftaran pemasangan baru dan sudah bayar biaya pemasangan pada tanggal 03-01-2017, ketika saya konfirmasi ke operator telp bahwa pemasangan akan dilakukan tanggal 03-03-2017, akan tetapi ketika orang tua saya datang ke PDAM Bogor jl. siliwangi untuk konfirmasi pemasangan bahwa pemasangan tersebut akan dilakukan di awal april, kenapa informasi ini bisa berbeda2 dan proses pemasangan lama sekali, kalau begitu mohon informasi diwebsite bahwa SOP untuk pemasangan akan dilakukan 14 hari kerja itu dihapus saja, karena kami sebaga calon konsumen seperti dipermainkan. Mohon bantuannya agar dilakukan pemasangan segera dalam minggu ini. apabila dalam minggu ini tidak ada pemasangan kami akan batalkan pemasangan tsb dan apakah uang pendaftara bisa sepenuhnya kembali. Mohon bantuannya untuk respon keluhakn kami secepatnya. terima kasih.
Jawaban :
terimakasih untuk laporan bpk/ibu . laporan anda akan kami tindak lanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin