Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-19 20:29:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
MARDJUK
Alamat :
Kp sukajadi rt02 /19 Bondongan Bogor Selatan
Email :
rhoxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxom
Telp :
087784156xxx
     
Keluhan :
Meteran saya minta tolong di perbaiki..Meteran saya yg yg lama di ganti posisi nya sama PDAM, Malah +buruk. Air ledeng saya sudah di matikan... Tapi air masih keluar, akhirnya air terbuang percuma.. Tolong kebijakan nya dari PDAM untuk di tindak lanjuti, SEGERA!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-19 09:57:42
Sumber :
MOBILE
Nama :
M.Barli
Alamat :
BNR FUSION RUKO WALK NO A5
Email :
mocxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087886653xxx
     
Keluhan :
Mohon dibantu , air tidak muncul dari hari jumat 16/6/2017 Saya tanya tetangga air nya ada, cuma di kami z yg ga ada, kenapa ya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-19 03:58:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eko hartono
Alamat :
Bantarjati atas Rt. 03 Rw. 13 kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor utara 16153 (KP BANTARJATI TONGGOH)
Email :
ekoxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568141xxx
     
Keluhan :
Meteran depan rumah bocor sudah hampir 10 hari, dan sudah complain melalui sms center dan website, belum ada tanggapan sampai sekarang
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-18 22:43:40
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dede Gustomi
Alamat :
Bukit cimanggu city blok KD 12 no.23
Email :
dedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111100xxx
     
Keluhan :
Selamat mlm pak.mohon penjelasannya mengenai PAM saya yg no.pelanggan 21471134 atas nama PT.PGP pembayaran bulan ini sangat tinggi sekali padahal sebelumnya normal2 saja dan pemakaianya sedikit sekali. Pemakaian bulan ini sampai 57m3 dengan biaya Rp.396.300,-padahal sebelumnya tidak sampai angka segitu dan bapak bisa cek record sebelumnya dan saya juga jarang ditinggali rumah itu. Mohon penjelasannya karena saya merasa di rugikan. Ditunggu segera. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-18 15:19:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Imran purba
Alamat :
Nirwana valley recident c20
Email :
Imrxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082244417xxx
     
Keluhan :
Saya mau menanyakan.. knp pembayaran air setiap bulannya sangat mahal. Apakah ada kebocoran pada pipa.. karena pemakaain setiap harinya tidak terlalu byk. Hanya untuk keperluan rumah. Dan saat air tidak ada yg digunakan meteran selalu berjalan.. mohon perhatiannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-17 22:43:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
George
Alamat :
Curug mekar
Email :
mahxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089531848xxx
     
Keluhan :
DH, Kenapa kalo mau bayar di minimarket selalu ga bsa.? Tolong di perbaiki sitemnya pa/bu.. Hs George
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-17 21:10:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
andang teruna
Alamat :
JL RY SEMPLAK GG SWADAYA
Email :
andxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310748xxx
     
Keluhan :
no pelanggan 1903-1384, tgl 16-06-2017 sudah bayar lewat btpn wow, tetapi saya cek di web site pdam kotabogor.go.id belum masuk tanggal bayar, tapi hp sudah ada notifikasi pembayaran , apa pembayaran sudah masuk ke billing ..?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-17 16:17:12
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ahmad Yani
Alamat :
Kp.Tangkil Rt.01 Rw.05 Kel.Katulampa Kec.Bogor Timur Kota Bogor
Email :
ahmxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083875740xxx
     
Keluhan :
Meteran air di rumah saya sepertinya rusak pak, jarum yg merahnya tidak berputar cuma gerak" kanan kiri pada saat air dinyalakan. Tagihan biaya air juga hanya biaya pokoknya saja. Mohon untuk segera di Cek. 17061043
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-16 21:03:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chairul farri
Alamat :
Perum depkes gn sindur bogor
Email :
Chaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082260873xxx
     
Keluhan :
Mohon di nyalakan kembali air, saya sekeluarga dan warga komplek sangat menyayangkan mati air di bulan ramadhan. Aktifitas kami sangat terganggu dengan tidak adanya air.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-16 12:13:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Maya nurfalani
Alamat :
Gg harapan baru 1 , cibeureum mulyaharja bogor selatan
Email :
Mayxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296571xxx
     
Keluhan :
Kenapa air nya mati ya dari sahur pagi tadi sampai malam ini tidak nyala sama sekali, mohon solusi nya sangat tdk nyaman
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin