Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-09-22 03:41:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
naomi
Alamat :
batutulis
Email :
naoxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518311xxx
     
Keluhan :
Air mati dari tgl 20 mlm. tgl 21 nelp. tapi gak ada yang bisa kasi alesan kenapa air mati. sampai kapan pdam mati? kami mengalami kesulitan. kami mohon bantuannya..
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

Tanggal :
2018-09-22 03:01:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fachir
Alamat :
Jalan Rulita
Email :
abdxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716506xxx
     
Keluhan :
Terima kasih karena respon cepat perbaikan kebocoran di jalan Rulita, Bogor Selatan. Tapi menyisakan jalan rusak berlubang besar hanya di tutup batu2, dan meninggalkan tumpukan tanah di samping jalan. Mohon segera di tindak lanjuti. Terima kasih
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk masukannya akan kami sampaikan ke pada manajemen, untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

Tanggal :
2018-09-21 18:41:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Awaluddin marifatullah
Alamat :
Komp.ABRI Sukasari RT 001/004
Email :
walxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087775696xxx
     
Keluhan :
Saya ngontrak daerah tajur kp. Pakuan...saya tau ada kebocoran. Tarif nya kan mau di naikin pengerjaan perbaikan nya juga di up lagi dong...biar cepet seperti keputusan kenaikan tarif nya. :)
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk masukannya akan kami sampaikan ke pada manajemen, untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

Tanggal :
2018-09-21 17:15:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adam
Alamat :
Perum mutiara bogor raya
Email :
Adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320305xxx
     
Keluhan :
Mohon di bantu utk dapat di tanggulangi secepatnya.ada air bisa kembali normal.sy yakin pekerja pdam smua pekerja profesioal,dibantu utk kepastiian nya..dari dlu.kendalanya mohon di tunggu mohon bersabar,analysa setiap gangguan perlu berapa lama utk normal kembali..itu jabawan.bukan mohon ditungu dan mohon bersabar..
Jawaban :
baik untuk laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk masukannya akan kami sampaikan ke pada manajemen, untuk info keluhan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123

Tanggal :
2018-09-21 09:26:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ayu
Alamat :
Sindang Rasa Tajur
Email :
rahxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286015xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, ini kapan ya air nyalanya? mengingat kami kesulitan kalau tidak ada air? saya minta kepastiannya.
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-20 22:53:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erwin
Alamat :
Griya Katulampa
Email :
Erwxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0258345xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena semalam ada kebocor di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.(Jawaban dr pihak PDAM jam 07.36 tp nyatanya jam 23.00 blum mengalir juga, kl emang tdk pada profesional pegawenya sdh bubarkan saja semuanya pegawenya ganti dengan yg pegawe baru saja kl bgtu. Tidak profesional). Minta dikirim air dr pgi smp malam jam 23.00 tdk dikirim2. Parah ....
Jawaban :
Untuk proses buang udara tidak memakan waktu yang sebentar pak apalagi daerah zona 1 ( Tajur keatas yang memiliki kontur tanah yang berbukit) mohon untuk kesabarannya karena tidak didaerah rumah pelanggan saja berdampak petugas kami sudah 2 hari hampir dari melakukan normalisasi pengaliran. Silahkan hubungi callcenter atau wa kami apabila membuntuhkan air tangki terima kasih

Tanggal :
2018-09-20 20:20:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rachmat hidayat
Alamat :
Gg. Bale Desa Tajur RT. 001/005 Kec. Kota Bogor Timur
Email :
racxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568619xxx
     
Keluhan :
Kapan air di daerah saya mengalir normal kembali, saya Mohon kepastiannya..
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-20 18:29:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wily
Alamat :
Tajur Muara Babadak
Email :
wilxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081213231xxx
     
Keluhan :
Sing berkah we kanggo keluarga PDAM.. upami teu beres2 eta cai.. profesional we.. kalamian...
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena adanya kebocoran di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-20 16:36:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andika
Alamat :
Babakan sari
Email :
anmxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087788315xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 1529 1069, pembayaran melalui mandiri selalu tertulis nomor tidak terdaftar/kadaluarsa? Biasanya saya melakukan pembayaran selalu tifak ada masalah dan sudah mencoba melakukan pembayaran di bbrp web utk melakukan pembayaran tidak bisa juga Pembayaran saya selalu rutin tidak pernah terlambat
Jawaban :
Selamat pagi tagihan tidak keluar dikarenakan pembayaran terkunci di sistem kami karena sudah 3 bulan berturut2 petugas pembaca meter tidak melakukan pembacaan karena rumah kosong. Jadi silahkan untuk datang langsung kekantor kami di jl siliwangi 121 dengan membawa angka stand meter ke bagian costumer service untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 02518324111 atau 08111182123 wa terima kasih

Tanggal :
2018-09-20 16:36:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andika
Alamat :
Babakan sari
Email :
anmxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087788315xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 1529 1069, pembayaran melalui mandiri selalu tertulis nomor tidak terdaftar/kadaluarsa? Biasanya saya melakukan pembayaran selalu tifak ada masalah dan sudah mencoba melakukan pembayaran di bbrp web utk melakukan pembayaran tidak bisa juga Pembayaran saya selalu rutin tidak pernah terlambat
Jawaban :
Selamat pagi tagihan tidak keluar dikarenakan pembayaran terkunci di sistem kami karena sudah 3 bulan berturut2 petugas pembaca meter tidak melakukan pembacaan karena rumah kosong. Jadi silahkan untuk datang langsung kekantor kami di jl siliwangi 121 dengan membawa angka stand meter ke bagian costumer service untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 02518324111 atau 08111182123 wa terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin