Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-17 23:08:33
Sumber :
MOBILE
Nama :
Toni Priyatna
Alamat :
Jln. Untung Prawiro
Email :
tonxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081222093xxx
     
Keluhan :
Mati air dr hr rabu hingga malam kumat ini tgl.19/11/2018. Dilihat pd kolom berita & pemberitahuan tdk ada info apa². Tlng beri jawaban. No pelanggan 19191479
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 22:57:30
Sumber :
MOBILE
Nama :
Toni Priyatna
Alamat :
Jln. Untung Prawiro no.30 Rt 3/5 kelurahan Cimahpar Bogor Utara
Email :
tonxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081222093xxx
     
Keluhan :
Nopel.19191480. Sdh 2 hr air pam mati trs, hingga saat ini. Ada apa & akan sampai kapan?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 21:37:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dwi
Alamat :
tegallega
Email :
amoxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
082280396xxx
     
Keluhan :
gimana ini air ke daerah tegallega bogor tengah sering sekali mati, dari 1 minggu itu bisa hampir setiap hari mati sekalinya air nyala hanya sebentar beberapa jam langsung mati lagi, kalau memang sedang ada perbaikan tolong di percepat dan di perhatikan karna semua orang juga butuh air. terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 18:43:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
samsiah (1788-1075)
Alamat :
perumahan pondok aren jl taman bunga no.398 rt10/07
Email :
hidxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085884166xxx
     
Keluhan :
air pdam di alamat rumah saya di perum pondok aren jl taman bunga belum mengalir sejak pagi hingga skr? ada masalah kah? mohon konfirmasinya pa admin kenapa dan kapan bisa mengalir kembali air pdamnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 17:55:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pebti
Alamat :
Jl Sancang Dalam 33 Bogor
Email :
mesxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085323547xxx
     
Keluhan :
Maaf, di daerah Baranangsiang dan sekitarnya seringkali terjadi macetnya air. Penyebabnya kenapa ya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar pajajaran. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 16:47:13
Sumber :
MOBILE
Nama :
thobi
Alamat :
bhisma raya no 16
Email :
erixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085386788xxx
     
Keluhan :
Komplek indraprasta dari shubuh air ga ngalir, tolong di up date ada apa? Kalo mau mematikan aliran air tolong di beri pengumuman.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 14:46:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riyo
Alamat :
Jl. Bhisma III No.12 RT04 RW15 Indraprasta 2
Email :
magxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6287770626xxx
     
Keluhan :
Tolong kirim bantuan mobil tangki air air di rumah mati, stok air habis, tidak bisa masak, mandi, cuci, ke wc. Mohon bantuan dan solusi secepatnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 10:42:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M. RACHMAN
Alamat :
JL. RAYA BOGOR BARU A6 NO.11
Email :
nf2xxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-7557xxx
     
Keluhan :
Mohon ditindaklanjuti kenapa ini airnya tidak mengalir dari sejak pagi, no pel.14701200
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 09:43:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Giri Handoko
Alamat :
Perumahan Babakan Sari jl Babakan Sari I no 2 RT 06/05 kel Babakan Kec. Bogor Tengah
Email :
girxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873708xxx
     
Keluhan :
Air PDAM tidak mengalir sejak hari kamis 16 Nopember 2017 sampai hari ini belum mengalir PDAM tidak ada pemberitahuan kepada pelanggan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-17 09:30:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan: 2144-1108. Informasi, untuk tagihan PDAM bulan ini belum ada pendebitan via rekening Bank BNI. Saldo mencukupi untuk pemakaian bulan ini dan tidak ada perubahan status berlangganan auto debet untuk pembayaran tagihan PDAM. Mohon dapat dicek kembali agar saya tidak kena denda pembayaran diatas tanggal 20. Terima kasih atas perhatiannya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kami akan sampaikan ke bagian terkait dikuatirkan sistem offline sehingga harus di update terlebih dahulu, mhn pelanggan membawa angka stand meter terakhir atau foto angka stand meter terakhir gapabila dlm seminggu mash blm bisa dilakukan pendebetan. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin