Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-09 18:55:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wijie
Alamat :
Bantar Jati Bogor Utara
Email :
arjxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081288049xxx
     
Keluhan :
Kenapa air tiba-tiba mati malam ini? Jam berapa akan mengalir kembali? Mohon informasinya segera.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mohon maaf atas ketidaknyamanan anda gangguan pengaliran di disebabkan oleh level rendah.

Tanggal :
2017-11-09 17:54:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dilan winata
Alamat :
Jalan Ciwaringin gg Sukarna No 33
Email :
dilxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083808536xxx
     
Keluhan :
Air mati lagi sedangkan pemberitahuan air mati hari Selasa tgl 7 November terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terim kasih

Tanggal :
2017-11-09 17:19:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Pada tanggal 5 Nov 2017 kemarin saya cek rumah di Bogor dan saya mendapat informasi dari petugas SATPAM komplek bahwa pada bulan Oktober lalu telah ada penggantian meter baru oleh petugas PDAM di rumah saya, saat kondisi rumah dalam keadaan kosong. Ketika saya cek ternyata angka meter telah menunjukan angka 757,75 m3 bukan angka 0 m3 (ada saksi dari SATPAM Bpk Nurdin dan bukti foto yang saya ambil). Kondisi pipa instalasi di dalam rumah tidak ada kebocoran dan kran utama di dekat meter selalu dalam keadaan tertutup jika saya meninggalkan rumah. Awalnya saya pikir, mungkin perhitungan pemakaian bulan ini akan dihitung mulai dari 757,75 m3. Angka meter terakhir ketika saya pulang menunjukan 758,77 m3 dan saya cantumkan angka tsb di Boardmeter yang digantung di tembok depan. Namun ketika saya cek Informasi Rekening Tagihan di website PDAM Tirta Pakuan untuk bulan Okt 2017, ternyata tertulis ada pemakaian sebesar 297 m3 dengan besar tagihan Rp.2.069.300,- Mohon kekeliruan tersebut dapat di
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami dapat melaporkan ke bagian terkait. terimakasih.

Tanggal :
2017-11-09 14:49:10
Sumber :
MOBILE
Nama :
Indri
Alamat :
Tanah sareal
Email :
pamxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210370xxx
     
Keluhan :
Pada 09/11/2017 07:05:41 mengirim: Dari bulan lalu tagihan sy 32.000. Apa betul itu? Bln ini juga 32rb tagihannya. Jgn sampai ya tiba2 membengkak! Kesalahan di anda, nanti sy yg harus byr! No ID 16661359
Jawaban :
selamat pagi, sudah kami laporkan kebagian terkait. akan kami follow up informasinya, terimakasih.

Tanggal :
2017-11-09 14:20:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adhitia oktariano
Alamat :
jl kebon anggrek atas no 10 kebon pedes, tanah sareal bogor
Email :
adhxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287773xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan ini kenapa membengkak 2x lipat bln lalu sy bayar 295.500 dan bln ini terdapat tagihan 657rb sedangkan saya rutin bayar sebelum tggl 10 dan terdapat denda sekitar 180rb??? No pelanggan saya 11661093
Jawaban :
selamat pagi, tagihan bulan ini yang anda bayarkan adalah tagihan untuk dua bulan, yaitu bulan september sebesar 325.000 dan bulan oktober 657.000. terdapat denda karena adanya leterlambatan pembayaran. terimakasih.

Tanggal :
2017-11-09 09:11:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
jakfar
Alamat :
perumahan gading hill Kel Rangga mekar, Bogor selatan
Email :
jakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770052xxx
     
Keluhan :
No. ID Pelanggan saya 2119-1022. Krant meteran PDAM bocor dan saya sudah melaporkan ke layanan call center sejak tgl 21 Okt 2017 tapi sampai hari ini tgl 09 Nov 2017 tidak ada respon dari pihak PDAM dan sudah 3 bulan ini juga tidak ada petugas dari PDAM yg datang mencatat angka meteran dirumah saya tapi tiap bulan ada tagihan dari PDAM ????? kok pelayanan dari instansi PDAM buruk sekali, bagaimana bisa maju kalau pelayanannya seperti ini, terima kasih
Jawaban :
selamat pagi, mohon berikan nomor stand meter terbaru agar kami bisa melaporkan ke bagian terkait. terimakasih.

Tanggal :
2017-11-09 07:05:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Indri
Alamat :
Tanjung
Email :
pamxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210370xxx
     
Keluhan :
Dari bulan lalu tagihan sy 32.000. Apa betul itu? Bln ini juga 32rb tagihannya. Jgn sampai ya tiba2 membengkak! Kesalahan di anda, nanti sy yg harus byr!
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami lapokan ke bagian terkait. terimakasih

Tanggal :
2017-11-09 07:02:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
yuni
Alamat :
villa mutiara bogor 1
Email :
yooxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081295088xxx
     
Keluhan :
air pdam kota bogor sdh hampir 3 bulan airnya keruh terus.. bgmn bisa buat minum sama mencuci pakaian. bagaimana ini pam. mihon solusinya berikan pelayanan yang baik dan memuaskan karena air itu lambang kehidupan. nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, air keruh dpt disebabkan juga krn dampak perbaikan kebocoran.

Tanggal :
2017-11-09 07:01:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
amira noviasari
Alamat :
jl. rimba baru kp.bojong menteng rt.4/11 kel.pasir kuda kec.bogor barat
Email :
amixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697089xxx
     
Keluhan :
Tagihan no id : 18711076 ko kecil banget ya? Apakah perhitungannya betul? Dan sudah 3bln gada petugas yg kontrol meteran ke rumah saya jadi saya dapat tagihan pakai harga rata" terus..apa gada petugasnya?
Jawaban :
selamat pagi, dimohon untuk memfoto stand meter terbaru untuk dilaporkan ke bagian terkait. terimakasih.

Tanggal :
2017-11-08 21:42:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Oktaviana
Alamat :
Bojong Menteng Rt 001/ Rw 006 no 6, Pasirkuda, Bogor Barat 1611o
Email :
antxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316196xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya kenapa sering keruh ya? Apakah hanya di rumah saya atau seluruh pelanggan, khususnya area sekitar saya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kekeruhan air disebabkan level rendah dan dampak perbaikan kebocoran. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin