Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-06-14 20:51:24
Sumber :
MOBILE
Nama :
Intan dirgajaya
Alamat :
Cikaret,,gg pangumbahan rt 04 rw 04 bogor selatan
Email :
intxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085890450xxx
     
Keluhan :
Selamat malam pak,,disini air PAM mati dr siang td..kira2 smpe jam brpa ya air disini mati..tks
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 17:09:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syahfadi / Andri
Alamat :
Jl. Tasmania Raya No. 02 RT/RW 04/05 Tanah Baru, Kota Bogor
Email :
tjaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517552xxx
     
Keluhan :
Nopel 18801003 Air mati total. Tidak ada sumur. Tidak ada air dirumah kami. Mohon bantuan teknisi segera. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 17:02:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syahfadi / Andri
Alamat :
Jl. Tasmania Raya No. 02 RT/RW 04/05 Tanah Baru, Kota Bogor
Email :
tjaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517552xxx
     
Keluhan :
Air mati total sekitar pkl. 22.30. Mohon segera dikirim teknisi karena sumber air satu2nya hanya dari PDAM. Terima kasih...
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 16:06:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mad saim
Alamat :
jl. r kosasih cikaret rt 04/07
Email :
fajxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089613000xxx
     
Keluhan :
Kenapa air matinya lama sekali, d gg kosasih cikaret. Mana ga ada air sama sekali
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 13:33:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
jl kapten yusuf cikaret gg kosasih rt05 rw08
Email :
fauxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087808736xxx
     
Keluhan :
mhn infony dr siang sampai dengan saat ini mati sampai kpn? tlng segera dialirkan kembali airny apalagi bulan puasa begini menyusahkan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 12:26:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aris munandar
Alamat :
Gg. Basir rt. 003 rw.007 kel. Cikaret kec. Bogor selatan
Email :
Arixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561627xxx
     
Keluhan :
Pak air di cikaret gg. Basir dari jam 15.30 sampai sekarang mati dan belum nyala juga. Mohon ditindaklanjuti supaya cepat ngalir lagi.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-14 05:35:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tita karni
Alamat :
Jl.mekar saluyu no 13 rt 02/16
Email :
Titxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121022xxxx
     
Keluhan :
Knp no pelanggan sy d blokir...?pdhl hr ini mau d byr d tmpt sy biasa byr..mohon penjelasannya..no pelanggan 15541246 an.Budi Santoso
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-12 03:05:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Nomor pelanggan saya 1801-1036, tanggal 11 Juni 2017 saya sudah 2 kali melaporkan ke keluhan via internet dan akhirnya saya telp nomor PDAM bicara dengan Pak Andry, saya melaporkan dan menjelaskan kesalahan yang dilakukan oleh pihak PDAM terhadap tagihan saya, dengan rincian sbb : 1. Pembayaran bulan Feb 2017, total pemakaian 4m3, angka meter lalu 0693 dan akhir 0697, ini benar karena 0693 + 4 = 0697 (angka meter tertera pada resi pembayaran) 2. Pembayaran bulan Mar 2017, total pemakaian 4m3, pada resi pembayaran angka meter lalu 0697 dan akhir 0963, ini salah, karena harusnya angka meter saya dalah 0697 + 4 = 0701, tp pada resi pembayan angka yang dibuat PDAM salah malah lebih rendah dari pembayaran sebelumnya 3. Pembayaran bulan April 2017, total pemakaian 10m3. (entah dari mana angka tembak ini didapat oleh PDAM) pada resi pembayaran tertulis angka meter lalu 0693 dan akhir 0697 ini salah lagi, pertama angka awal dan akhir pada resi tercetak sama dengan tagihan bulan Feb no.1 bulan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-11 03:26:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
IDA SRIMAULIDA
Alamat :
Jl BATU TULIS STASION GG DALEM 1 NO 49
Email :
Tiaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085817592xxx
     
Keluhan :
Maaf pa/ibu, saluran air di lokasi saya tidak mengalir mohon di alirkan kembali,terima kasih atas perhatian nya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-06-11 02:17:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sri nurjanti
Alamat :
komplek duta kencan I jalan kencana ungu no 35 bogor barat
Email :
nurxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-7542xxx
     
Keluhan :
mengapa tidak ada pemberitahuan awal jika pelanggan terlambar bayar sema 2 bulan keatas...., mohon jawabannya?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin