Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-04-04 01:27:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roy Hendrawan
Alamat :
Jalan Guru Muchtar, Cimahpar
Email :
royxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.uk
Telp :
089660660xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Bogor, Saya pelanggan dengan Nomor 21021032. Tagihan saya selama tiga bulan terakhir (Jan-Mar 2017) mengalami kenaikan signifikan dibandingkan tagihan pada tahun-tahun sebelumnya. Padahal selama kurun waktu tersebut, rumah sangat jarang dihuni sehingga tidak masuk akal apabila tagihan naik sekitar 2 kali lipat. Mohon penjelasan, pengecekan tagihan, dan upaya penyelesaian. Terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. kenaikan pembayaran tagihan bisa disebakan pemakaian yang lebih besar dari pemakaian biasanya atau bisa disebabkan krn adanya kebocoran pipa persil. untuk info lebih lanjut bpk/ibu dpt dtg langsung ke ktr pusat di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-04-04 00:44:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Januar Santoso
Alamat :
Bogor Raya Residence Cluster Allucio Blok D no.5
Email :
janxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6281283180xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Bogor, Mohon bantuannya untuk cek pekerjaan para pekerja yg mengecek meteran air di perumahan sy, meskipun rmh sy lbh byk kosong setidaknya saya memakai air hingga 1M kibik lebih tuk menghindari pemakaian 0M kibik. Mohon pastikan kpd pekerja tersebut agar tidak main tembak 0 trhdp rmh yg tdk dhuni. Hal serupa saya lihat di Paledang Gg. Tanjakan Pala meterannya sama dgn bulan lalu. Sy menemukan hal ini sudah lebih dr 2x di BRR (penembakan meteran), mohon cek kembali kinerja mereka agar mnjd lbh baik. Terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk info lebih lanjut mohon bpk/ibu mencantumkan no pelanggan sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan ke lokasi.

Tanggal :
2017-04-03 23:22:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Haris Surachman
Alamat :
d/a Jl.Nenas I no.1 Paviliun
Email :
hsuxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319446xxx
     
Keluhan :
Saya penyewa kios di Jl.Nanas Raya,sudah lebih dari satu tahun lapor bahwa Aliran Air PDAM di kios waktu mulai Pagi sampai Sore/Malam, air tidak keluar. Laporan tgl 26 Sept.2016 disarankan Pindah Jalur, tapai sampai saat ini kondisi tetap tidak berubah,walaupun meter pernah diganti. No Pelanggan : 1193-1052
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan bpk dan ibu akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-03 22:53:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pardian hakri
Alamat :
Cikaret
Email :
parxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081285937xxx
     
Keluhan :
Pa, kenapa air di daerah cimaret mati terus dari jam 2 pagi sampe siang? Biasanya ngga mati gini tiap hari pa, saya mau apa2 susah mandi jg susah bayar tetap segitu, gimana sih pa? Tolong di follow up dong pa cepet2, percuma saya pake pdam klo tiap pagi mati terus tp bayar tetep sama
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. tagihan pembayaran disesuaikan dgn penggunaan air oleh pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2017-04-03 14:35:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nita
Alamat :
Komplek botanical blok K14
Email :
Nitxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08211742xxx
     
Keluhan :
Meteran pdam saya diputus, saya lakukan pembayaran pdtgl 24 februari. Sampai saat ini blm juga dilakukan Pemasangan kembali. kinerja PDAM LAMBAT SEKALI.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.mohon sdra mencantumkan ID pelanngan pdam anda.

Tanggal :
2017-04-03 12:47:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dito
Alamat :
Taman cimanggu
Email :
setxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781732xxx
     
Keluhan :
Bekas pemasangan pipa besar di cimanggu tidak di dibenarkan kembali sampai sekarang dan sudah banyak truk yg ambles ke bekas penggalian, segera di perbaikin ya bekas galiannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.info terakhir pihak kami sdh melakukan perbaikan dgn mengaspal kembali jalan yg berlubang. terima kasih

Tanggal :
2017-04-03 10:02:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hery Aprianto
Alamat :
Villa Bogor Indah III Blok AD 4 Nomor 6
Email :
herxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691925xxx
     
Keluhan :
untuk air di rumah saya di VBI III blok ad 4 nomor 6 sudah tidak bisa keluar. sudah ditanyakan ke pdam katanya memang kalau rumah yg lama tidak dihuni keran depan nya kotor dan harus dibuka segelnya. kapan bisa diproses ya?? terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. dimohon untuk mencantumkan id pelanggan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-04-03 08:06:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridwan
Alamat :
Perum Graha Grande
Email :
mohxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317857xxx
     
Keluhan :
mohon dikirimkan perhitungan detail tagihan per Maret 2017 via email dikarenakan nilai tagihan yang tidak wajar
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-03 06:52:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ermina henny fitriyani
Alamat :
Puri delta kencana blok. P no. 9
Email :
ermxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298985xxx
     
Keluhan :
Mnt dikroscek utk tagihan bln februari, krn dibulan maret saya sy kena denda pdhl saya bayar tagihan setiap bulannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk batas terakhir pembayaran tagihan air yaitu tgl 20 setiap bulannya, apabila lewat dr tgl tersebut pelanggan akan dikenakan denda sesuai dgn ketentuan yg berlaku.

Tanggal :
2017-04-03 06:28:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ermina henny fitriyani
Alamat :
Puri delta kencana blok. P no. 9
Email :
ermxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298985xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dg no 20491027, utk pembayaran bln februari sy sdh bayr via atm mandiri knp utk bln maret sy dikenakan denda utk pembayaran dibulan februari ya, bs dicek tdk utk pembayaran bln februari krn struk pembayarannya hilang
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk batas terakhir pembayaran tagihan air yaitu tgl 20 setiap bulannya, apabila lewat dr tgl tersebut pelanggan akan dikenakan denda sesuai dgn ketentuan yg berlaku.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin