Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-19 03:22:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Inu Gandana Ismail
Alamat :
Jl. Cimanggu Kecil No. 15 Rt 01/Rw 07
Email :
inuxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811139xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa bulan terakhir ini tagihan air saya selalu lebih dari Rp350.000,- (bl Desember ini Rp 380.100,-)pdhal air mengalir hanya skitar setengah hari saja, pagi dan siang hari mati. Apakah karena Golongan Air saya R6? Mungkin tdk utk menurunkan Gol ke R5 karena saya sekarang ini sudah pensiun dari PNS, tarif sebesar itu setiap bulan cukup memberatkan. Mudah-an permintaan ini bisa dikabulkan. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti laporan saudara. terima kasih

Tanggal :
2016-01-19 03:18:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dina Septiana / Adam , ID Pelanggan 3063416171031
Alamat :
Jl Amarilis V Blok V-7 no 14 Taman Cimanggu - Bogor
Email :
adaxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
085710228xxx
     
Keluhan :
Kapan ya air PDAM mengalir lancar 24 jam di alamat tsb diatas ? Sudah +/- 6 bulan air PDAM mati dari jam 5 sd jam 10 setiap hari, apalagi kalau hari libur ngalirnya makin siang dan kecil.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-16 11:36:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Afi
Alamat :
Cijujung permai
Email :
hamxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08777444xxx
     
Keluhan :
No.pel.09.0211.18 air pdam mati sejak jumat malam, dan sampai sabtu malam ini jg blm hidup,tolong info kapan bs secepatnya hidup lg,krn sangat2 tdk nyaman
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-16 01:44:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hadi purnomo
Alamat :
kp. tajur rt 04/06 kel. pakuan kec. bogor selatan
Email :
dirxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870881xxx
     
Keluhan :
Dear pdam kota bogor Kenapa sudah seminggu air tidak mengalir normal pagi tidak mengalir, kadang siang kadang malamnya mengalir. Warga setempat juga mengeluhkannya. Id pel. 17981098
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, terima kasih atas laporan saudara kami segera tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2016-01-15 16:32:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arthur nanlohy
Alamat :
Puri alAM kencana 2 cibinong
Email :
artxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08568551xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya kecil sekali dari jam 2 siang sampai jam 11 malam ini. Ada apa ya?
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, apabila alamat saudara sesuai dengan yang tertera di website kami maka wilayah saudara tidak masuk dalam wilayah cakupan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-15 13:45:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ade
Alamat :
metro residence
Email :
adexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081901235xxx
     
Keluhan :
Dari siang tadi pam mati diperumahan metro residence, gak ada pemberitahuan apa2..apa bisa dibantu segera? tq
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-15 01:32:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indah
Alamat :
Bukit cimanggu city bogor
Email :
nurxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0215730xxx
     
Keluhan :
saya menghubungi call center 24 jam selama 2 hari, namun tidak pernah dapat terhubung dengan operator, hanya dengan mesin saja. kalau memang tidak siap dengan layanan call center 24 jam (SDM yang kurang) atau tidak siap, sebaiknya tidak perlu ada layanan call center 24 jam, hanya menghabiskan pulsa dari pelanggan saja.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, kami menghubungi ke no telp yang saudara cantumkan tetapi atas nama saudara tidak ada. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-14 13:24:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nabil
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai Blok FF4/16
Email :
andxxxxxxxxx@xxxxxxxcom
Telp :
xxx
     
Keluhan :
Kenapa ya air dirumah saya setiap jam 7-10 pagi airnya tidak keluar sama sekali?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon laporan informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti laporan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-14 07:33:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Kurnia
Alamat :
Perum Ciluar Asri C1A no 19, Tanah Baru
Email :
Adixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319242xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, no pel 1785-1462 sudah beberapa bulan stop kran / gate valve rusak, jd air selalu mengalir terus, untuk perbaikan kran tersebut prosedur pengaduan untuk penggantian kran bagaimana yah? Terima Kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami akan tindaklanjuti ke bagian terkait, kami sarankan rumah tidak dalam kondisi kosong . Terima kasih

Tanggal :
2016-01-14 07:12:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sinta
Alamat :
Tajur , Bogor
Email :
-
Telp :
0813xxx
     
Keluhan :
Pembayaran Pam bln 10 dan bln 11 hanya abodemen dan utk tagihan Des langsung melonjak dasar nya apa ya 2. bagaimana kita mengetahui pembayaran yg kita lakukan berapa Mt kubik krn waktu bayar tdk ada keterangan nya . No Pelanggan 2064 1041
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek di laporan informasi no pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan angka stand meter dan untuk mengetahui kubikasi pemakaian air dapat dilihat pada rekening pembayaran perbulannya. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin