Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-03-03 04:57:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridwan Hendri Darmawan
Alamat :
Komplek Cilendek Indah Blok IV No.51
Email :
riexxx@xxxxxxcom
Telp :
081317000xxx
     
Keluhan :
no.Pelanggan 15541004... Kenapa meteran aer dirumah saya g pernah dicek udah beberapa bulan??? hidup cm 2 orang bayar aer tiap bulan ratusan ribu.. gimana nih penangananya? gimana kerjanya???
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, bahwa pencatatan meter air oleh petugas rutin setiap bulan hanya saja di bulan sept, nov dan jan 2015 bukan tidak dibaca tetapi saat petugas ke lokasi rumah terkunci (adabukti foto),untukpemakaian besar akan dicek apakan ada kebocoran atau tidak, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-02 03:24:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dwi Hadi Diyanti
Alamat :
Cluster Curug Sari Agung B5 Kel. Curug Kec. Bogor Barat Kota Bogor
Email :
dwixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081282273xxx
     
Keluhan :
Nomor pelanggan 2084-1001 Tagihan air saya sangat tidak normal fluktuasinya, sedangkan pemakaian normal. Mohon bantuannya untuk Investigasi kebocoran. Desember 2014 191.400 Januari 2015 76.200 Februari 2015 148.200
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah laporkanke bagian terkait agar cek bocoran,terima kasih.

Tanggal :
2015-02-26 16:59:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
falhan
Alamat :
Jl.pasirkuda no.1 rt/rw 01/05 kel pasirkuda kec bogor barat
Email :
falxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081291175xxx
     
Keluhan :
Sdh bertahun2 air selalu mati total setiap jam 06.00-09.00 dan jam 18.00-20.00..apakah sdh ada solusi apa akan terus seperti ini ??????????
Jawaban :
Kepada pelanggan YTH, Mohon informasi No pelanggan,Terima kasih

Tanggal :
2015-02-24 11:49:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdul Malik
Alamat :
Pakuan Regency, Blok H9 No. 18, Balumbang Jaya, Bogor
Email :
malxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128650xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan: 2476007104747 Setiap pagi antara jam 6-8, debit air di Pakuan Regency Cluster Jayadewata kecil, apakah bisa pada jam-jam tersebut debit air ditingkatkan?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, no pelanggan yang bpk/ibu informasikan tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan hubungi PDAM Kabupaten Bogor, Terimakasih

Tanggal :
2015-02-20 07:06:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
milono
Alamat :
Florida O6 no 15 A, Kota Wisata, Ciangsana-Bogor
Email :
milxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087882526xxx
     
Keluhan :
Nomor Sambungan : 16.0326.18 Keluhan pencatat Meter nggah hadir lalu Nembak NOL TERUUUUS Tagihan Nov , Dec 2014 pemakaian nol meter Bahkan Tagihan terbaru January 2015 juga Nol Meter Pada tagihan tertera pasosisi meter : 2475, sementara posisi meter saat ini 20 FEB adalah 2556. Jika kondisi demikia maka kami sangat dirugikan , apalagiu nanti kalau di hitungnya pas ada kenaikan tarif, maka volume yang belum terbayar akan kena tarif baru. Tolong di perigatkan ke petugas pencatat meternya utnuk bekerja dengan baik. Jika bulan depan masih seperti ini maka kalau ada kenaikan tarif maka saya tidak mau dikenakan tarif baru untuk meter air yang lalu lalu. Terima kasih, saya tunggu balasannya
Jawaban :
Pelanggan Yth, untuk no sambungan tidak terdaftar dalam informasi pelanggan kami, coba hubungi PDAM Tirta kahuripan Kabupaten Bogor, terima kasih

Tanggal :
2015-02-18 09:38:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hamada
Alamat :
Jl. Gunung Gadung Rt02/Rw05 No.27 kec. Bogor Selatan, Kota
Email :
hamxxxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
089660048xxx
     
Keluhan :
Yth. Pdam Tirta Pakuan, air dirumah saya berwarna putih ketika dibuka, apa itu berpengaruh pada kesehatan? Soalnya saya yang pake airnya merasakan gatal gatal. Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon informasi no Pelanggan, terima kasih

Tanggal :
2015-01-19 15:23:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi mardiana
Alamat :
jl raya ciapus cikaret
Email :
dhexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081617791xxx
     
Keluhan :
setiap pagi dan malam air mati apalagi hari ini tgl 19 jan 2015 sampai saat ini pk 22.23 wib setetes airpun tidak ada, mohon PERHATIANNYA
Jawaban :
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera dalam rekening air, terima kasih

Tanggal :
2015-01-19 15:02:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edwar
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah Bogor
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121080xxx
     
Keluhan :
Selamat malam PDAM. Saya ingin menyampaikan keluhan mengenai tagihan di Bulan January 2015 untuk pemakaian bulan Desember 2014. Untuk nomor pelanggan 18011036. Setiap buah rata2 pemakaian kami rata2 12 paling tinggi adalah 16 m3 dengan pembayaran berkisar antara 60 dan 70 ribu, namun tagihan untuk kami di bulan ini melonjak 28m3 dan total 128.000. Sebagai informasi saya perhari ini meter air kami baru 43612m3, dan iniTetangga kami ada 4 KK pun mengalami hal yg sama yaitu tagihan ratusan ribu untuk bulan ini yg biasanya hanya puluhan ribu, ada tetangga yg Telp PDAM malam ini jawaban dr CS PDAM adalah bahwa mereka tidak memiliki data di bulan Desember yg ada hanya November saja sehingga tagihan bukan berdasarkan pencatatan meter. Ini adalah kejadian ke 4 dalam satu tahu ini yg saya alami dimana semua kesalahan pencatatan bahkan petugas pencatat tidak datang lalu petugas tagihan memasukkan angka semaunya saaja tanpa melihat rata rata pemakaian bulanan pelanggan bukan memasukkan angka semaunya. Mohon dapat sekiranya PDAM memberikan penjelasan dan menyelesaikan masalah ini dengan baik dan cepat agar masalah serupa tidak terulang terus menerus Hormat kami Yan Edwar
Jawaban :
Pelanggan YTH, bahwa pemakaian dikenakan rata-rata namun untuk tagihan januari 2015 dikompensasikan maka untuk pembayaran pemakaian Januari 2015 di bayarkan di kantor pusat PDAM, untuk menghindari pemakaian rata-rata dapat mengkonfirmasikan dengan cara ketik STN 1801-1036 angka stand meter kirim ke 08111100123, terima kasih

Tanggal :
2015-01-19 06:50:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nida Marliana
Alamat :
jl. kenanga permai blok dd no 45 kel menteng kec bogor barat
Email :
ndaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567170xxx
     
Keluhan :
Kepada PDAM kota Bogor, komplek rumah saya knp ya kalau subuh dan magrib itu airnya gak keluar... jadi kalau sholat pakai air yang ditampung saja....
Jawaban :
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera dalam rekening air, terima kasih

Tanggal :
2015-01-19 04:02:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Denny
Alamat :
cimanggu gg mesjid rt 2/6 ked.jaya kec.tanahsareal.kota bogor
Email :
dnixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819689xxx
     
Keluhan :
No.plg 306341747-1015 a.n.Dadang K. Setiap hari dari bulan maret 2014 sampai saat ini, aliran pam rumah selalu mati setiap 5.20 pagi dan baru bisa keluar air paling cepat jam10.Mati lg jam 18.20 s.d jam 20. Ini sangat merugikan kami karena menghambat aktivitas kami.
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara, saat ini kami telah memperbaiki sistim pengaliran dengan melaksanakan pemasangan pipa pararel dari Warung Legok sampai dengan Gang Amil,kami berharap pengaliran di lokasi Saudara telah ada perbaikan pengaliran.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin