|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-11-14 21:12:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Adam |
Alamat |
: |
perum mutiara bogor raya |
Email |
: |
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081320305xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
knapa lagi atuh ini pdam teh harus ada aja per 2 minggu skali problem, apa udah agenda rutin.tanpa informasi apapun. air dari sore smpe skrng ga keluar. di wa ke keluhan pelanggan.blsan nya lama.kaya nge wa ke walikota |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoir pajajaran yang mengakibatkan air tdk mengalir diwilayah anda, hal tersebut dpt disebabkan berbagai faktor yaitu cuaca yg ekstrem dan sampah yg menumpuk di tempat pengolahan air. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 20:00:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yugo |
Alamat |
: |
Kp. Dekeng |
Email |
: |
pabxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085770001xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kenapa air di wilayah kp. dekeng sering mati, kalau memang ada kebocoran apa tidak bisa di selesaikan dengan cepat? jangan hanya memikirkan keuntungan dengan mengorbankan pelanggan. mau sampai berapa kali lagi air nyala mati?? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan ID Pelanggan anda agar mempermudah kami mengetahui permasalahan di lokasi anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 15:05:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sofri Aidiyah |
Alamat |
: |
Bogor View 1 Blok B"2 Jl Biduri Bulan, Semplak, Bogor |
Email |
: |
sofxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081318227xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tgl 8-11-17 kami mengajukan pindah meteran ke pdam & sudah bayar lunas, untuk prosesnya diberitahu maksimal 3 hari akan tetapi sampai hari ini 14-11-17 petugas pdam belum datang juga. Tiap hari sudah ditlp ke pdam tapi selalu dijawab akan segera diproses. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, karena banyaknya gangguan pengaliran dilokasi dan keterbatasa petugas kami memohon maaf pelayanan untuk pindah meter terhambat, kami upayakan secepatnya untuk direalisasi ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 12:44:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Deram Rasianta |
Alamat |
: |
griya melati 1, blok C3-E |
Email |
: |
derxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087775167xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pipa meteran saya bocor, depan rumah saya jadj banjir, mohon segera di tindak lajuti (nomor pelanggan 11867-1122 atas nama Arief Sutrisno) |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 10:03:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Seisarina |
Alamat |
: |
Gg. Jero rante rancamaya |
Email |
: |
selxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568316xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Halo knp ya sering bgt gangguannya tanpa ada nya info, setidakny kami bs menampung. Kami bisa join kemana yg infonya slalu update? Sampai kpn air kmbali menyala? Mhon info akuratnya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk sosialisasi gangguan kami infokan melalui website,medsos dan sebar pamflet. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 08:20:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yudi Lesmana |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7 |
Email |
: |
yudxxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
08561111xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya informasikan utk meter PDAM (dgn angka meter yg tidak sesuai) skrg telah diganti dgn yg baru, saya ucapkan terima kasih atas respond nya yg cepat.
Untuk pembayaran tagihan PDAM, sejak awal saya menggunakan auto debet bank BNI. Namun utk bulan ini belum ada pendebetan di rekening BNI saya.
Mohon konfirmasinya, terima kasih.
ID Pelanggan: 2144-1108. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, tagihan tidak bisa di debet dikarenakan beberapa faktor, apakah kondisi rumah dlm keadaan terkunci , mhn untuk melaporkan angka stand ke ktr pusat jl siliwangi no. 121 |
Tanggal |
: |
2017-11-14 06:16:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Delimi wiriadinata |
Alamat |
: |
Perumahan cimandala permai sukaraja |
Email |
: |
Raixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081290005xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kemarin habis magrib air mati tiba2 padahal sdh 2 minggu terakhir air kencang. Sering sekali begini alasan perbaikan terus. Harus nya ksh pemberitahuan dulu kalau mau mati air. Ksian yg punya bayi |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, sosialisasi gangguan kami update melalui website, medsos dan sebar pamflet. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-13 23:23:31 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Wahyu Tirta Hermana |
Alamat |
: |
Jl. Calincing V Blok D. 8 No. 4 |
Email |
: |
wahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121008xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam admin.... Saya kaget dengan tagihan bulan Nopember sebesar Rp. 1.059.000. No. Pelanggan 1574-1018 (an. Wahyu). Kelihatanya ada kesalahan pencatatan. Angka meter per-tgl. 13-11-2017 adalah 1344.
Tolong diperiksa... Sebab tidak wajar. Pada bulan September (tgl. 15) ada petugas Tera dan dan mengganti meteran air katanya untuk proses Tera meteran (bukti ada), yg lama sudah dipasang lagi.
Mohon perhatianya.... Terimakasih
|
Jawaban |
: |
teima kasih atas laporan anda, harap laporkan angka meter terakhir anda ke ktr pusat jl siliwangi no. 121. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-13 13:15:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
jakfar |
Alamat |
: |
perumahan gading hill Kel Rangga mekar, Bogor selatan |
Email |
: |
jakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770052xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. ID Pelanggan saya 2119-1022. Krant meteran PDAM bocor dan saya sudah melaporkan ke layanan call center sejak tgl 21 Okt 2017 tapi sampai hari ini tgl 13 Nov 2017 tidak ada respon dari pihak PDAM. Pertanyaan saya kapan kran meteran yg bocor di ganti, jika nanti tagihannya membengkak dari biasanya saya keberatan bayar tagihan tersebut |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan akan diproses 3 X 24 jam . mhn ditunggu untuk proses pemeriksaan. |
Tanggal |
: |
2017-11-13 10:59:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
saripudin |
Alamat |
: |
babakan pasir mas RT02/08 |
Email |
: |
arixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085710688xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
meteran saya kan di cabut bisa tidak di pasang lagi tapi no pelanggannya hilang apa bisa di carikan solusinnya,,mohon bantuannya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, harap ke ktr pusat jl siliwangi no 121 dgn membawa alamat lengkap yg ditempati atau membawa no pel terdekat. terima kasih |
92 |
|
|