Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-21 12:56:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rifki usman
Alamat :
Cibeureum
Email :
yerxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219180xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf sebelumnya, saya mau tanya ko dirumah saya 2 minggu ini air ga keluar ya, dimohon perhatiannya. Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-21 05:03:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Difa
Alamat :
sinbad agung residence kp situpete rt 4 rw 1 sukadamai tanah sareal bogor
Email :
d_kxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568504xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, air d rumah saya tiap pagi selalu kecil, terkadang jam 9 mati total, hari ini air mati sudah 3 jam lebih, mohon untuk d informasikan kepada saya kenapa sering seperti ini?
Jawaban :
Kepadan Pelanggan Yth. terima kasih atas laporan saudara. Mohon informasikan nomor pelanggan rekening air. terima kasih

Tanggal :
2015-07-20 05:37:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
samhan
Alamat :
bukit cimanggu city blok AA 9 No.10
Email :
samxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119701xxx
     
Keluhan :
Mohon agar ditampilkan stand awal dan stand akhir pada pemakaian, agar dapat crosscheck real stand meter.. Karena kalau yg ditampilkan hanya jumlah pemakaian bisa saja dimanipulasi.. Sehingga kita bisa mengetahui kebenaran tagihan.... Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-15 02:11:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R. Djumena
Alamat :
Jl. Sekip Gedung Tujuh No. 3/36 Lawang Gintung Bogor
Email :
leoxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818899xxx
     
Keluhan :
Sudah dua bulan berturut-turut dari Mei sd. Juni tagihan PDAM saya melonjak drastis masing-masing sebesar Rp. 457.300 (112 M3) dan Rp. Rp. 416.300 (102 M3) padahal biasanya pemakaian hanya sebesar 38 M3 atau Rp 153.900 per bulan. Mohon perhatian dan tindak lanjutnya agar tagihan kami menjadi normal lagi setiap bulannya karena pemakaian air kami pun setiap bulannya tidak ada pemakaian di luar kebiasaan kami sebagai konsumen rumah tangga. Dikhawatirkan ada kesalahan pencatatan dari petugas PDAM yg datang ke rumah kami setiap bulannya. Terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasikan nomer pelanggan saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-07-14 14:30:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Purbayu BS
Alamat :
Villa Bogor Indah
Email :
purxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161123xxx
     
Keluhan :
Saya akan membayar rekening no 1797-1081 (a/n SUTOMO) lewat internet banking. Tapi gagal untuk diproses lebih lanjut karena Referensi Tagihan tidak benar / No Billing sudah tidak bisa dipakai(expire) / Nomor tidak ditemukan. Mohon penjelasannya, terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. terima kasih atas laporan saudara. kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait, berikut kami sampaikan : 1. Petugas kami tidak dapat membaca stand meter pelanggan dikarenakan rumah dalam keadaan terkunci,adapun meteran yang ditagihkan berdasarkan pemakaian rata-rata, 2. Pembayaran air pada bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogordi Jl. Siliwangi no. 121, 3. Disarankan kepada pelanggan apabila rumah dalam keadaan terkunci atau kosong, dapat melaporkan angka stand meter setiap bulannya melalui sms ke 08111100123 ketik STN spasi 1797-1081 spasi angka stand meter. Terima kasih

Tanggal :
2015-07-14 06:09:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Priska
Alamat :
Gardu Tinggi Bogor
Email :
smixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083895235xxx
     
Keluhan :
Saya mau membayar tagihan dari ATM Mandiri tapi yang muncul di ATM adalah ID/no pd pelanggan Anda tidak terdaftar. No pel: 1016 1158. Mohon penjelasan untuk cara pembayaran di ATM Mandiri. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. terima kasih atas laporan saudara. kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait. berikut kami sampaikan : 1. Pelanggan tidak dapat melakukan pembayaran melalui ATM dikarenakan tagihan bulan ini belum keluar (sebelum menunggak 3 bulan), 2. cara membayar di ATM mandiri yaitu : - masuk ke menu utama pilih pembayaran - klik layar berikutnya - klik PDAM - masuk ke daftar PDAM ketik kode (cari menu kode PDAM Kota Bogor) contoh : kode 1016-1158 - Ikuti petunjuk - konfirmasi pembayaran - cetak bukti pembayaran terima kasih

Tanggal :
2015-07-14 03:22:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
taufiq
Alamat :
Greenland Foresthill Residence, Blok A4/No. 2. Semplak, Atang Sanjaya, Bogor
Email :
tauxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287888xxx
     
Keluhan :
Mohon diinformasikan Nomor Pelanggan atas lokasi alamat rumah tersebut (baru saya beli/tempati 4 bulan lalu) dengan nomor sambungan PDAM: 00-0069-48. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas keluhan saudara, namun untuk no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-14 03:18:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tiwi
Alamat :
kalibata rt 3 rw 11
Email :
cioxxx@xxxxxx.id
Telp :
085691522xxx
     
Keluhan :
Selamat siang, maaf pak bisa tlng minta no tagihan pdam, struk pembayaran sblmnya hilang. An rima mayasari alamat kalibata rt 3 rw 11 bantarjati bogor utara.terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan alamat kalibata Rt 3 Rw 11 a.n Rima mayasari yaitu 1024-1465 dan 1024-1466, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-14 02:01:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Budi Wahyudi
Alamat :
Taman Cimanggu
Email :
buwxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08126753xxx
     
Keluhan :
Mohon info untuk bisa mendapatkan nomer rekening / nomer pelanggan, kami baru membeli rumah di daerah Taman Cimanggu namun belum mendapatkan nomer rekening/ no pelanggan PDAM terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi alamat lengkap dan nama penghuni rumah sebelumnya, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-13 07:10:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tovan
Alamat :
mutiara bogor raya E10/2
Email :
totxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
087870052xxx
     
Keluhan :
Pembayaran ke 2. setelah instalasi, pembayaran kami lakukan di kantor siliwangi. kami mendaftar utk layanan payment online banking, dan di beri instruksi utk update angka meter via sms. Hasil tdk bisa. tlg cek dan aktivasi online payment. kami tunggu segera respon anda, tq. no pelanggan 21151713 An. Lily chandra.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terimakasih atas keluhan saudara, untuk rekening air bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Kota Bogor di jl. siliwangi dengan membawa angka stand meter saat ini. terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin