Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-01-18 06:30:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
arifah
Alamat :
cikaret gg. pangumbahan rt 006/004 kel.cikaret bogor selatan
Email :
alyxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770286xxx
     
Keluhan :
Selamat siang PDAM bogor. Hari ini pam mati sejak subuh sampai skrg blm jg ada air. Saat ini pkl 13.30. Setiap hari jg mati subuh sampai sekitar jam 9-10. Zuhur mati lg.. Ashar nyla sebentar lalu magrib sampai jam 21 br ada air. Setiap hari seperti itu. Mohon d tindak lanjuti secepatnya krn ini bukan hanya keluhan saya tp jg warga sekitar. Air adalah kebutuhan yg utama.
Jawaban :
Pelanggan YTH, dikarenakan kapasitas air reservoir kota batu sudah tdk seimbang dengan kebutuhan pelanggan di zona 6, PDAM saat ini mencari sumber air baru untuk mencukipi kebutuhan air di zona 6.

Tanggal :
2015-01-17 16:33:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
budi purnomo
Alamat :
perum. my residence 3 blok A11 jl cijahe cilendek barat - bogor barat
Email :
budxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638021xxx
     
Keluhan :
Ass. Pdam tirta bogor. Mohon bantuannya seperti saluran air dirmh sy bocor krna meterannya terus berjalan pdhal kran air smua dimatikan. Mohon dicek secepatnya khawatir tagihan panm sy tiba2 melonjak. Mks pa
Jawaban :
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera dalam rekening air, Terima Kasih

Tanggal :
2015-01-17 02:22:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Teddy
Alamat :
Jl.amanssdi muara kel cibereum
Email :
tedxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161978xxx
     
Keluhan :
Air tidak mangalir dari pagi jam 5 sampai sekarang belum mengalir. Mohon Perhatian nya. TERIMA KASIH
Jawaban :
Pelanggan YTH, mohon informasi no pelanggan yang tertera di rekening air,terima kasih

Tanggal :
2015-01-15 08:25:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aji.muharam
Alamat :
kebon manggis rt 03 rw 11
Email :
muhxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087829944xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan dengan ID:3063412791506 atas nama : Aldi Renaldi mohon di bantu pemakaian bulan Desember bisa sampai 20 m3 bisa di bantu untuk memberi perincian Awal dan akhir perhitungan. saat ini angka yang tertera pada meteran adalah :0050527. mohon bisa di bantu no pelanggan saya tersebut temasuk golongan Apa ? atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara, mohon informasi no pelanggan Saudara,karena no pelanggan yang Saudara Informasikan tidak ada di data kami (CIS) dan mohon periksa wilayah pelayanan saudara. terimakasih

Tanggal :
2015-01-15 04:04:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauzy Firdaus
Alamat :
Jl. Srikandi 5 No. 18, Bantarjati, Bogor
Email :
fauxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129927xxx
     
Keluhan :
Yth. Manajemen PDAM Tirta Pakuan, Ini adalah penyampaian keluhan saya yang ketiga terkait dengan buruknya tekanan air di daerah tempat saya tinggal (No. Pelanggan: 14891036), terutama jam 05.00 s/d 10.00 dan 17.30 s/d 18.30. Tindaklanjutnya dr PDAM sudah menempatkan data logger di rumah saya pada bulan Desember 2014. Sdr. Riza Mauluddin (Srikandi 5/8) lewat media ini juga mengeluhkan hal yang sama, dan pada jam-jam kritis tsb debit air sebesar buntut tikus. Air gak bisa naik ke kran dapur. Singkat saja, saya sangat menunggu realisasi segera dari PDAM Tirta Pakuan untuk memasang pipa pararel di lokasi Jl. Raya Pajajaran. Supaya kualitas tekanan air PDAM Bogor bisa kembali dibanggakan, tidak seperti sekarang yang benar-benar menyusahkan sekaligus memalukan saat pagi dan sore. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara.Pada saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor , sedang merencanakan perbaikan sistimpengaliran dengan pemasangan pipa pararel dari Jl. Raya Pajajaran sampai dengan Kedung Halang untuk memperbaiki sistim pengaliran.wassalam

Tanggal :
2015-01-15 02:28:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
farida (tagihan an. Sri Rejeki Dharmadi)
Alamat :
Bogor Park Residence Blok U no.9
Email :
dayxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311195xxx
     
Keluhan :
Dear Pengelola Tirta Pakuan, tolong di cek lagi pak..tagihan normal saya per oktober berkisar 40.000 sd 70.000 dua bulan terakhir menjadi 140.000 dan 204.000. please be profesional dong, saya dan suami ada dirumah hanya week end aja..penggunaan air paling banyak untuk cuci baju seminggu sekali..knp bisa begini???tolong dicek ulang saya akan bayar sesuai dengan tagihan yang diperbaiki..jika keluahan saya tidak ditanggai saya akan menempuh jalan lain..terimakasih
Jawaban :
Pelanggan Yth.Mohon informasi no pelanggan saudara. terimakasih.

Tanggal :
2015-01-15 01:40:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yulianita
Alamat :
pabuaran,komplek alam lestari cibinong blok d3 no.10
Email :
anixxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081915050xxx
     
Keluhan :
Tagihan saya membengkak smp 324.100,dn terjadi pmbkakan mulai nov 2014,pdhal dpke cm weekand doank..No rek pdamatas nama indra istiawa..no plggan 19013539
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara,mohon cek wilayah pelayanan PDAM Saudara

Tanggal :
2015-01-14 14:27:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yulianita
Alamat :
pabuaran,perumahan alam lestari cibinong
Email :
anixxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081915050xxx
     
Keluhan :
Pak rumah saya ditempati kl libur saja,tp tiap bulanya mulai november sampe januari 2015 tagihan air saya membengkak,,smp 322,100rb,sgt luar biasa byknya,padahal saya pake hnya weekand aj itu aj gk sll pake..gmn solusinya pak
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air,terima kasih

Tanggal :
2015-01-14 07:58:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nasarus Julius Hisar Partoguan Sinagabariang
Alamat :
Jl. Kabandungan Kota Batu Recidence Blok K2, Ciapus-Bogor
Email :
snaxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089651958xxx
     
Keluhan :
Selamat sore PDAM Tirta Pakuan, saya ingin bertanya, saya baru pindah dari sebelumnya di Jl. Ahmad Yani ke Kota Baru Residence. Dan selama ini perumahan tersebut menggunakan air sumur, oleh sebab itu kira2 saya apakah bisa mendaftar menjadi pelanggan PDAM Tirta Pakuan agar rumah saya menggunakan PAM secara personal? (hanya rumah saya, dikarenakan untuk warga disekitaran tidak bisa diajak untuk beralih dari air sumur ke PAM). Mohon pencerahannya, terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, silahkan bapak datang ke kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan untuk permohonan di survey pemasangan baru, kami dapat memberikan informasi dapat dipasang atau tidak setelah ada hasil survey dari petugas kami, terima kasih

Tanggal :
2015-01-14 06:11:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suroso Langgeng
Alamat :
Jl. Mataram Blok A-IV No.19 Cimanggu Permai Bogor
Email :
slaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118113xxx
     
Keluhan :
Yth. Dirut PDAM Kota Bogor beserta jajarannya. Kami selaku warga komplek Perumahan Cimanggu Permai sesuai alamat tertera di atas menyampaikan keluhan bahwa kondisi aliran air PDAM khususnya dirumah kami dan lingkungan sekitarnya sangat memprihatinkan yaitu setiap harinya setiap jam 05.30 s/d jam 12.00 air tidak mengalir dan sore hari dari jam 17.30 s/d 19.00 mati lagi, sehingga praktis aliran air hanya jam 19.00 - 05.30 dam 12.00 - 17.30. Kondisi demikian sangat mengganggu, khususnya pada jam sibuk rumah tangga. Berkenaan dengan hal tersebut kami mohon tanggapan dan perhatiannya agar aliran air dari PDAM dapat mengalir setiap saat. Demikan kami sampaikan keluhan ini, atas tanggapan dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Hormat kami, S.Langgeng
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara, saat ini kami telah memperbaiki sistim pengaliran dengan melaksanakan pemasangan pipa pararel dari Warung Legok sampai dengan Gang Amil,kami berharap pengaliran di lokasi Saudara telah ada perbaikan pengaliran.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin