Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-05 07:53:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herlina/Aulawi
Alamat :
Taman Yasmin V Jl. Palem Putri II no 26 Bogor
Email :
aulxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
02518431xxx
     
Keluhan :
Terkait penggantian meter air. Pemasangan tidak bener, posisi miring. Sebenarnya Sudah dilaporkan kepada petugas lapangan tapi tidak ada tindak lanjut. Kmudian sy juga sudah telpon 2 Minggu yl ke pengaduan ttg hal yg sama. Tidak Ada tindakan juga. Sekarang melalui media ini saya sampaikan lagi. Kapan akan diperbaiki. Mohon tanggapan petugas yg berwenang. Tks
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar bisa ka i laporkan ke bagian terkait. terimakasih

Tanggal :
2017-11-04 15:41:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hafiz hanafi
Alamat :
Jl.raya cilebut
Email :
Sabxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568054xxx
     
Keluhan :
2 bulan terakhir (September & Oktober 2017) pembayaran PDAM saya meledak/cukup tinggi tidak seperti biasanya. Mohon kepada pihak terkait: 1. mengirimkan rincian pemakaian. 2. Kroscek kalau-kalau ditakutkan ada kebocoran. Terimakasih.
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami dapat melaporkan ke bagian terkait. terimakasih

Tanggal :
2017-11-04 12:10:51
Sumber :
MOBILE
Nama :
Endra Roemjana
Alamat :
Kp. Cibunar no 18 Rt 01/02 kec. Kadudampit des. Gedepangrango Sukabumi. 43153
Email :
endxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089613762xxx
     
Keluhan :
No pelanggan. 19341009 a/n. Punyanto Stand awal. 001591 stand akhir. 001611. Perlu diketahui bahwa rmh tsb dalam keadaan kosong. Demikian agar maklum tks
Jawaban :
terimakasih atas informasinya.

Tanggal :
2017-11-04 10:47:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anto
Alamat :
Legenda Wisata, Zone Cleopatra
Email :
antxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08123022xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir mulai pagi jam 6. Apakah ada perbaikan? Kapan bisa mengalir lagi?
Jawaban :
selamat pagi, kami belum dapat memastikan. kami akan informasikan melalui twitter dan instagram kami jika air telah normal kembali. terimakasih

Tanggal :
2017-11-03 14:37:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ari Setyobudi
Alamat :
Pesona Griya Indah
Email :
arixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286836xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru, meter sudah dipasang akhir bulan September, tapi samapai saat ini kok saya nggak dapet tagihan atau no pelanggan (untuk saya bayar) Mohon Informasinya Mohon dibalas dengan cc ke email tsb
Jawaban :
selamat pagi, pelanggan bisa menelepon call center kami di 0251- 8324111 untuk meminta ID pelanggan dan informasi tagihan.

Tanggal :
2017-11-03 14:04:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ROZILAL
Alamat :
Bogor,Leuwiliang, kp sawah baru rt 01/12
Email :
lyuxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778000xxx
     
Keluhan :
Tolong dicek pak setiap beberapa bulan sekali tagihan air suka membengkak padahal pemakaian air normal seperti biasanya contoh biasa perbulan 100rb tiba2 bberapa bulan kemudian kena 300ribu , sedangkan pengecekan tidak setiap bulan . untuk pembengkakan ini bukan dialami saya saja tetangga pun sama
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumlan id pelanggan agar kami bisa memeriksa penyebab kenaikan pembayaran. terimakasih

Tanggal :
2017-11-02 15:55:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yumni
Alamat :
Jl. Supraba No. 13 Bantarjati
Email :
yumxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081319224xxx
     
Keluhan :
ID 1490-1012 an. Wiyono Saya membayar tagihan air via Mandiri internet banking, namun ternyata terdebet dua kali. Bagaimana atau apa hal yg bisa saya lakukan untuk komplain uang yg terdebet berlebih tersebut? Trims
Jawaban :
selamat pagi, di sistem kami pelanggan sudah melakukan pembayaran yang dibayarkan sebanyak satu kali. jika terdebet dua kali silahkan hubungi pihak bank mandiri untuk informasi lebih kanjutnya. terimakasih.

Tanggal :
2017-11-02 15:08:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
marven
Alamat :
bukit cimanggu
Email :
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081370212xxx
     
Keluhan :
Mohon info cara bayar via atm BCA, dan kode perusahaan pdam kota bogor untuk pembayaran via atm bca
Jawaban :
selamat pagi, untuk pembayaran via atm BCA, pelanggan harus datang langsung ke teller bank BCA atau bisa dengan autodebet tetapi pelanggan harus datang terlebih dahulu ke kantor PDAM lalu pelanggan bisa membayar melalui bank BCA.

Tanggal :
2017-11-02 12:46:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wuri
Alamat :
tegal lega
Email :
anaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081806197xxx
     
Keluhan :
saya tidak dapat melakukan pembayaran air via m-banking untuk pembayaran rumah ini dan air mengalir kecil dan terkadang tidak keluar. saya baru 1 bulan ini bertempat di rumah tsb. ID pelanggan 15211209
Jawaban :
selamat pagi, untuk pembayaran menggunakan memakai m-banking tidak bisa jika pembayaran sudah 4 bulan tidak membayar. terimakasih

Tanggal :
2017-11-01 17:07:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Alex Irawan
Alamat :
Rumdis AL Ciangsana blok D2 no.02
Email :
alexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08116887xxx
     
Keluhan :
Bapak/Ibu petugas PDAM yg terkait Saya menanyakan perihal penghitungan tarif Saya pasang PAM bulan Agustus,bulan Oktober terhitung pertama saya bayar dengan tagihan Rp.21.500 Bulan November tagihan Rp. 241.500 Mohon penjelasan secara terperinci dari pihak PDAM karena tidak Logis dengan perbandingan pemakaian normal bisa terjadi kenaikan tagihan sebesar itu Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan. terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin