Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-08-03 05:32:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Usep Supian
Alamat :
Jln Pajajaran No 27 Bogor
Email :
u_sxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517568xxx
     
Keluhan :
Saya chief eng Zest Hotel Bogor, meminta kepada petugas pencatat meter air PDAM tirta pakuan sudilah kiranya untuk melakukan pencatatan bersam dengan team eng kami, agar kami tahu star awal dan star ahir setiap bulannya, karena untuk memudahkan kami dalam menghitung biaya pemakaian air yang harus kami bayar,.dan kami mohon dalam lembar tagihan bulanan di Lampirkan rincian tiap bulannya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk permintaan saudara sudah kami sampaikan kepada bagian terkait, untuk melakukan koordinasi dengan team eng apabila akan melakukan pengecekan meter air. terima kasih

Tanggal :
2015-08-03 04:42:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Vila, Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 bulan ini (Juni & Juli 2015) tidak ada pendebitan tagihan PDAM via bank BNI. Setelah saya konfirmasi ke pihak BNI, katanya petugas pencatat PDAM tidak bisa cek angka meteran karena pintu pagar terkunci. Memang kondisi sekarang rumah dalam keadaan kosong tetapi setiap akhir bulan saya rutin cek rumah termasuk meter PDAM & PLN dan saya selalu update angka pemakaian PDAM & PLN di Boardmeter yang digantung di tembok depan. Sebelumnya tidak ada masalah (jumlah tagihan sama dengan pemakaian), apakah petugas pencatat yang sekarang pegawai baru? Sebagai bukti saya memiliki dokumentasi (foto2 meter PDAM setiap bulannya) dapat saya kirim via email (minta dikirimkan email address PIC keluhan pelanggan). Mohon untuk bulan Agustus ini dapat segera diklarifikasi karena saya tidak bersedia membayar denda karena telatnya pembayaran sebelumnya yang tidak ditagihkan. Terima kasih atas perhatiannya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon diinformasikan nomer pelanggan saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-08-02 12:03:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade Hidayat
Alamat :
Jln. RE. Soemantadireja Kav. Muslim al-Kautsar Rt.005/007 Kel. Pamoyanan Kota Bogor
Email :
adexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691251xxx
     
Keluhan :
Air PAM dirumah kami dan sekitar keruh no. Pelanggan 2113-1008 an. Ibu Supinah,, terimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth,terima kasih atas laporan saudara. Kami sudah meminta bagian terkait untuk mengecek ke lokasi saudara,dan sudah dilakukan penanganan langsung untuk mengatasi kekeruhan. terima kasih

Tanggal :
2015-08-02 01:45:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
giri
Alamat :
jl.jabaru rt 3 rw 10
Email :
xxxxxxx@xxxxxxx.xx
Telp :
083xxxxxxxxx
     
Keluhan :
air di tempat saya mati terus dari kemarin siang,di jabaru 3 dgn no meteran 1869133.saya tanya tetangga saya mereka ga masalah,mereka ada trus airnya.tolong dunk di perbaiki.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasikan nomor pelanggan saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-08-01 13:44:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
heny
Alamat :
gg.swadaya3 rt 2 rw 5 ds mekar jaya kec ciomas
Email :
niexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085774918xxx
     
Keluhan :
Aslm, air di tempat sy setiap hari mati pas jm 4 pagi baru ada lagi diatas jam 10, hari ini lebih parah smpai jm 8.30 mlm msh blm ada jg tlg segera di atasi sudah 6 th sy tinggal di sini masalahnya masih sama, trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, namun kami mohon no pelanggan rekening air saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-01 12:50:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
putri ayu
Alamat :
bojong menteng kota bogor
Email :
putxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310029xxx
     
Keluhan :
Tolong air di ciomas bojong menteng dari siang mati. Ini ada apa ya tolong ditindak lanjuti. Saya menghubungi call center tidak diangkat!!
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, namun kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-30 15:37:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hunter net
Alamat :
jl cipaku raya depan besto
Email :
ebbxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693317xxx
     
Keluhan :
pam pipa bocor air terus mengalir, tolong diperbaiki.
Jawaban :
Kepada Pelanggan yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-30 14:20:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anne kusuma
Alamat :
Jln ikan mas no 28 Rt/Rw : 02/16 Cimanggu Bogor
Email :
annxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087872262xxx
     
Keluhan :
No pelanggan sy 3063416231197 atas nama Bpk Endang Sumardani .. Air di daerah sy mati terus dari pagi sampai malam setiap hari sedangkan pembayaran tidak boleh telat bahkan sampai kena denda .... Tolong diperhatikan knp bisa sampai seperti itu ... Sedangkan di daerah pabuaran cimanggu air lancar tidak pernah mati
Jawaban :
Kepada pelanggan yth,no pelanggan yang tercantum diatas tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, kami sarankan untuk cek no pelanggan dalam rekening air saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-29 14:09:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anne kusuma
Alamat :
Jln ikan mas no 28 cimanggu Rt/Rw : 02/16 cimanggu Bogor
Email :
annxxxxxxxxx@xxxxxxx.id
Telp :
087872262xxx
     
Keluhan :
Air di daerah sy selalu mati dari pagi sampai jam 9 malam baru mengalir itu terjadi hampir setiap hari sedangkan di daerah dekat rumah selalu mengalir tidak pernah mati .. Mohon di perhatikan kenapa sampai terjadi seperti itu ..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara namun kami mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-29 08:14:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chandra Susilo
Alamat :
Perum Cilebut Residence, Blok I1-21, Jl. Cilebut Raya
Email :
chaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08159666xxx
     
Keluhan :
Mohon Informasi untuk Pengajuan Sambungan baru ke Wilayah Perumahan Cilebut Residence apakah sudah terdapat jaringan PDAM Tirta Pakuan?apakah sudah dapat dilayani?karena cukup banyak Warga Cilebut residence yang berminat untuk pasang baru PDAM ke rumahnya, kami sudah mengumpulkan 56 KK dari beberapa rumah di komplek kami dan kemungkinan akan bertambah. Demikian disampaikan mohon bantuannya untuk ditindak lanjuti, survei ke areal perumahan kami, Jaringan terdekat dari Jembatan Satu ( Kelurahan Sukaresmi )...terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk dibuat surat permohonan untuk disurvey ke wilayah saudara untuk pemasangan baru, terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin