Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-28 00:17:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ATIKAH, SE
Alamat :
Blok Bambu RT.1/9 SITUPETE, SUKADAMAI BOGOR
Email :
atixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311160xxx
     
Keluhan :
mohon disurvey, daerah kami krisis air bersih. sumur warga surut airnya. warga sdh ada 20 0rang yg ingin daftar pasang PAM massal. mohon bantuannya segera. terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait untuk dapat melakukan pengecekan dilokasi saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-27 12:32:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ari ridwan
Alamat :
KP seuseupan RT 05/06 bendungan ciawi
Email :
arixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711378xxx
     
Keluhan :
Sy mau pasang pan.tp kok kurang respon dri pihak pdam bilang Hrs bikin jaringan baru.pdhl terendah yg di bagian dpn dh pasang pam apa krn yg mau pasang cmn 2 org. Trmksih sebelumnya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk lokasi Kp. Seuseupan Rt 05/06 Bendungan Ciawi masuk dalam wilayah Pdam Kabupaten Bogor, silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-27 11:38:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chayali
Alamat :
Perum Bogor Raya Permai Blok FK 3 N0 2
Email :
grixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081806792xxx
     
Keluhan :
Saya membayar PAM selalu gagal dan beberapa kali selalu bermasalah dg Costumer anda yg tdk pernah memberikan solusi hanya berkata "tdk bisa" walaupun alasan yg diberikan sdh saya ikuti. pertanyaan adalah bgm perhitungan rata2 yg dibebankan, krn penjelasannya tdk masuk akal, misal pembagian apapun dg nominal nol adalah nol tapi saya pernah diharuskan membayar dg angka Rp.200.000 pd tagihan desember. pd bulan juni 15 melakukan pembayaran tapi tdk bisa krn tdk ada data yg masuk.petugas meminta saya untuk memfoto meteran, krn kesibukan dan domisili dijakarta (datang kebogor pd hari sabtu/minggu) foto meteran saya simpan di HP. hari ini 17 Juli 15 datang utk membayar dg memberikan foto angka meteran dg harapan dapat diproses, akan tetapi dg gaya dan keangkuhannya petugas perempuan dan berjilbab yang duduk disebelah kiri saya mengatakan tdk bisa. Dg menahan amarah dan kecewa serta merasa dibodohi kami kembali kejakarta. nomor meter yg kami foto tertera angka 019347 (dua angka terakhir berwar
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mengenai permasalahan tidak dapat membayar diloket dan petugas pelayanan yang bermasalah pada saat datang ke PDAM kami mohon maaf sebelumnya. Adapun permasalahan tersebut dikarenakan rumah dalam keadaan terkunci (foto di CIS) sehingga petugas tidak dapat membaca angka meteran dan memang setiap 6 bulan sekali pelanggan harus menyerahkan angka meter. Kami sarankan kepada pelanggan untuk dapat melaporkan angka stand meter setiap bulannya dengan sms ke 08111100123 dengan cara ketik STN spasi no pel spasi angka stand meter. Dan untuk masalah pelayanan petugas yang kurang baik sudah kami panggil dan tegur agar bekerja lebih baik lagi. terima kasih.

Tanggal :
2015-07-26 09:26:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roni
Alamat :
jl.cifor Cilubang Lebak rt 01 rw 01
Email :
ronxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567590xxx
     
Keluhan :
melalui koordinator dari wakil ketua RW/ bapak. Rusdi alias Didi. adik saya dan sebagian warga Rw 01 mengikuti dan membayar program subsidi air bersih ( MBR ) terhitung bulan maret 2015 itu sudah membayar lunas sebesar Rp.500.000,- tanpa diberikan kwitansi pembayaran oleh koordinator nya. sampai sekarang belum ada realisasinya.Apakah BENAR program Subsidi air bersih untuk MBR ini diadakan di wilayah kami ini. Mohon penjelasannya. terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah koordinasikan dengan bagian terkait dan akan menghubungi Bapak. terima kasih.

Tanggal :
2015-07-25 07:12:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Prasetya
Alamat :
Pondok Aren Ciluar Bogor
Email :
rprxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08998515xxx
     
Keluhan :
Ada apa dengan Layanan Call Center PDAM 0251 8324111 ?? barusan saya telp berulang-ulang, belum apa-apa kok langsung ditutup? Bagaimana ini pelayanannya?????
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, kami mohon maaf atasketidak nyamananya, dan kami sudah menegur petugas call center yang bertugas pada tanggal 24 Juli 2015 agar dapat bekerja lebih baik lagi. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-25 07:11:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Deden
Alamat :
Mulia residence pagelaran
Email :
bebxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111113xxx
     
Keluhan :
sudah hampir sebulan selalu ada gangguan . Air tidak keluar dari mulai pagi sampe malam. Baru ada jam 9 an malem . Mohon di informasikan itu ada masalah di mananya? Karena kami disini merasa tidak nyaman dan tidak bisa beraktifitas seperti cuci piring, mandi, cuci baju dll.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth. mohon informasikan nomer pelanggan saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-07-24 09:04:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nasarus Julius Sinagabariang
Alamat :
Jl. Kabandungan I, Kota Batu Recidence Blok K.2 Ciapus, Bogor
Email :
snaxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089651958xxx
     
Keluhan :
Saya tinggal di perum Kota Batu Recidence Ciapus Bogor, perumahan tersebut masih menggunakan air sumur. Bagaimana caranya saya dapat mendaftar untuk menjadi pelanggan PDAM Kota Bogor (orang pertama) di perumahan Kota Batu Recidence? sebelumnya saya melaporkan ke PDAM Tirta Kahuripan, dan ternyata wilayah saya masuk Tirta Pakuan. Mohon bimbingannya, dikarenakan sumur di saya sudah tidak layak, berlumpur dan bau.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mengenai permohonan pemasangan baru di wilayah tersebut, saat ini belum dapat kami layani karena supply dan demand diwilayah tersebut sudah tidak seimbang dan kami hanya dapat melayani pelanggan yang sudah ada. Terima Kasih.

Tanggal :
2015-07-24 08:12:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
indra
Alamat :
Perum Bogor Raya Permai FK8 no5, Curug, Bogor Barat
Email :
indxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
085716023xxx
     
Keluhan :
stopkran dekat meteran air bocor, mohon arahan untuk mengajukan perbaikan.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami mohon informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-24 07:33:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eri Apriani
Alamat :
jl.muara kidul
Email :
erixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568742xxx
     
Keluhan :
pelayanannya kurang memuaskan..di saat sedang melayani pelanggan karyawan yg bertugas pergi istirahat meninggalkan saya begitu saja,tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,mungkin karena saya rakyat biasa.. sampai akhirnya salah satu karyawan lain menghampiri saya menggantikan posisi mba yg tadi meninggalkan saya.. jujur kecewa,tapi apadaya saya hanya rakyat biasa yg tidak bisa berbuat apa2..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mengenai pelayanan yang kurang memuaskan kami mohon maaf, kami sudah mengumpulkan semua petugas pelayanan dan menegur agar bekerja lebih baik lagi. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-23 23:16:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fariz fuad
Alamat :
kp lolongok gg banjar no 35
Email :
farxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808938xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dengan no 3063413351018 sudah dari kemarin airbpam saya mati yah..sudah ada pengaduan tapi belum juga di respon. Mohon dibantu sampai kapan air ini bisa hidup. ??
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, terima kasih atas laporan saudara, namun untuk no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin