Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-01-12 14:47:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hardi
Alamat :
tamansari persada blok F2
Email :
bogxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08558147xxx
     
Keluhan :
Air di tamansari persada malam ini mati total, kenapa? kapan pdam punya hotline 24 jam utk keluhan seperti ini? Jangan kalah sama PLN dong.
Jawaban :
Terimakasih atas laporan saudara,PDAMTirta Pakuan Kota Bogor menyediakan Call Center 24 Jam dengan No Tlp 0251-8324111.

Tanggal :
2015-01-12 08:58:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
gerry
Alamat :
jl. roda kp pada benghar babakan pasar
Email :
Danxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089611654xxx
     
Keluhan :
(selamat siang, secara detil nya saya kurang jelas karena rumah itu saya kontrakan pada warga). keberatan atas tagihan bulan desember 2014 sebesar Rp. 431.000. memang sebelumnya di bulan nopember 2014 karena ada kebocoran kami bayar sekitar rp. 290.000. nah kebocoran itu telah diperbaiki kenapa masih melonjak juga harga di bulan desember 2014 sedangkan pipa bocor tlah diperbaiki. harus nya pdam bisa meminimalisir kebocoran air maupun kebocoran uang kami, welah dalah kaya taksi aja pake argo kuda. trims maaf kalo ada kata kata yang kurang sopan, karena pihak pdam mana mau rugi/selalu pasti benar, semua beban biaya ditanggung pada konsumen
Jawaban :
Pelanggan Yth, kami mohon informasi no pelangganya, terima kasih

Tanggal :
2015-01-12 04:45:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
LILIK DJOKO MARHAENTO
Alamat :
Perum Puri Nirwana 3 Blok BA.41
Email :
lilxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxxxxx.id
Telp :
021.87923xxx
     
Keluhan :
Tagihan PAM saya dua bulan ini (NOP & DES 2014) Sangat besar yaitu 400rb (padahal biasanya hanya berkisar tdk lebih smp 200rb) , mohon kiranya dapat kirimkan data2 pemakaian selama 2 bulan terakhir ini sampai pengecekan terakhir....u/kontrol di bilan kedepannya...,demikian disampaikan dan terimakasih atas bantuannya.
Jawaban :
Pelanggan Yth, Mohon Infomasi no pelanggannya, terima kasih

Tanggal :
2015-01-12 04:43:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wuryanto Nopiyantoro
Alamat :
Tamansari Persada, Blok H1/9, Bogor
Email :
wurxxxxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
08121040xxx
     
Keluhan :
Terdapat kebocoran pipa PDAM di areal blok F9, dekat pos satpam Blok G. Jika tekanan sedang tinggi pada malam hari, air menyembur ke atas disertai dengan suara mendesis seperti gas bocor. Akibatnya tekanan air di blok lainnya turun. Terimakasih.
Jawaban :
Pelanggan YTH, terimakasih atas laporan saudara kami akan segera perbaiki kebocoran tersebut, terima kasih

Tanggal :
2015-01-10 05:33:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abas
Alamat :
sindang sari
Email :
abaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711606xxx
     
Keluhan :
yth, pdam kota bogor.. no pelanggan 13181613, ada kebocoran di kwh meterannya,jarum tanda merah terus memutar meskiupu keran air di rumah sudah di matikan.mohon untuk diperbaiki secepatnya, karena angka kwhnya berjalan terus.
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan Saudara, laporan Saudara telah kami tindak lanjuti ke Subbag Bocoran.

Tanggal :
2015-01-09 03:57:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Januar Santoso
Alamat :
Bogor Raya Residense (d/h Bumi Cimahpar Asri) Blok D no.5
Email :
janxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808333xxx
     
Keluhan :
Ysh. PDAM Kota Bogor, Saya ingin menyampaikan keluhan melalui email ini (in paralel sudah dilaporkan ke kantor PDAM Kota Bogor ) untuk menyampaikan bahwa adanya tagihan yang tidak wajar ditujukan ke no pelanggan saya ( 1841 - 1365 ), alamat Perumahan Bogor Raya Residense (d/h Bumi Cimahpar Asri) Blok D no 5 yakni adanya pemakaian sebesar 20 m3 dengan biaya Rp. 132.600,-. Nilai tagihan dan pemakaian air diperoleh dengan melakukan pengecekan di web http://pdamkotabogor.go.id/ pada bagian "Informasi Rekening" dengan memasukan No Pelanggan. Hal ini kami biasa lakukan sebagai fungsi cross-check sebelum membayar VIA ATM atau loket yang ditunjuk dengan data meteran fisik dengan yang ditagihkan di web. Perlu diketahui keadaan rumah tersebut adalah kosong tidak berpenghuni dari tahun 2013. Sebelum laporan ini dibuat, kami telah menindaklanjuti lokasi dimana status meteran terakhir pada pagi hari ini adalah 4.09 m3. Berdasarkan kondisi diatas, terlihat adanya tindakan dari petugas lapangan yang mendata laporan pemakaian air dengan menembak sebesar 20m3, dengan kata lain mereka tidak datang ke lokasi untuk mengecek meteran air di BRR. Mohon agar diberikan tindakan kepada petugas tersebut karena mungkin saja ada pelanggan selain saya yang dirugikan juga namun mereka tidak menginformsikannya alias menerimanya mentah-mentah atau juga PDAM dirugikan apabila mereka ada penggunaan hingga 30-an m3 namun ditembah semua di 20 m3. Demi perubahan yang lebih baik mohon hal ini segera diperbaiki. Mohon informasi tagihan rekening yang sebenarnya ditagihkan kepada saya (seharusnya sama dengan bulan-bulan sebelumnya yakni Rp. 46.600,- , karena pemakaian dibawah 3 m3, hanya membayar biaya abodemen), karena saya akan lakukan proses pembayaran sebelum tanggal 20 Januari ini. Terima kasih .
Jawaban :
Pelanggan Yth, sudah kami koreksi silahkan saudara lakukan pembayaran di Kantor PDAM Pusat Jl. Siliwangi no 121, terima kasih

Tanggal :
2015-01-09 01:38:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ABAS
Alamat :
SINDANG SARI
Email :
abaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711606xxx
     
Keluhan :
yth. pdam kota bogor mau tanya saya baru pasang pdam pada bulan nopember.kata phak pencatatan meter bulan pertama gratis gak ada tagihan dan saya juga udah cek memang gak ada tagihan.tagihannya kosong.tapi pas saya mau bayar tagihan bulan selanjutnya kok tagihannya besar dan juga ada dendanya dan belum termasuk materai.kok bisa begitu.mohon penjelasannya
Jawaban :
Pelanggan Yth, bahwa tagihan air dilakukan setelah ada pemakaian, setelah kami cek tagihan sudah sesuai dengan angka di meteran saudara dan selama pembayaran dilakukan tepat waktu dan di bawah Rp. 250.000 tidah dikenakan denda dan materai, terima kasih

Tanggal :
2015-01-08 13:11:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Derry Digdjaya
Alamat :
Perum Pondok Mutiara Desa Sasak Panjang Kec Tajur Halang - Bogor
Email :
derxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081288116xxx
     
Keluhan :
Selamat malam, saya ingin menanyakan soal tagihan PDAM. Saya mendaftar tgl 5 nopember 2014 dan sekarang sudah terpasang serta lancar namun kenapa tagihannya belum ada, saya khawatir dimatikan salurannya ? Saya coba membayar di jasa pembayaran PDAM dekat rumah saya, mohon penjelasannya. Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, setelah kami cek di informasi pelanggan tidak terdapat no pelanggan saudara, mohon saudara menghubungi PDAM kahuripan Kabupaten Bogor, Terima kasih

Tanggal :
2015-01-07 02:44:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sumantri
Alamat :
Cluster Cimanggu Hejo Blok E No.8
Email :
sumxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8334xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf, ada aliran air pipa PDAM yang bocor di lingkungan kami (dekat pos satpam) kompleks Cluster Cimanggu Hejo. Mohon untuk dapat diperbaiki, mengingat dapat merusak aspal jalan, dimana jalan tersebut kami sendiri warga yang membangunnya dengan swadaya. Terimakasih atas perhatiannya.
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, terima kasih atas informasi saudara kami akan segera laporkan pada bagian terkait, terimakasih

Tanggal :
2015-01-07 02:11:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rahma yanti
Alamat :
perum graha bukit pesona
Email :
rahxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0858901xxx
     
Keluhan :
Selamat siang saya ingin menyampaikan keluhan saya tentang tagihan utk bln des 14. dimana saya cek di web tertera tidak ada pembayaran padahal saya sudah bayar pd tanggal 5 jan 15 (ada bukti struk atm).mohon penjelasannya (no. pelanggan: 1842-1012)
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, terima kasih saudara telah membayar tepat waktu setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan bahwa untuk no pel 1842-1012 tidak ada tunggakan, terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin