Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-03-28 09:19:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudha Artika
Alamat :
Natura Serpong, kec. Gunung Sindur
Email :
cahxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081234058xxx
     
Keluhan :
Pak, PDAM di Natura Serpong, Ds. Pengasinan, Kec. Gunung Sindur kok mati ya
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. untuk daerah bpk/ibu kemungkinan besar merupakan pelanggan dari PDAM Kab. Bogor,untuk info lebih lanjut bpk/ibu dpt menghubungi ke PDAM Tirta Kahuripan

Tanggal :
2017-03-28 04:35:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ronald
Alamat :
Jln. Sukahati BCE pajeleran poncol
Email :
regxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081230098xxx
     
Keluhan :
Saya kompalain masalah tagihan di feb 2017,di bulan feb pemakaian air saya 144 kubik, rata2 pemakaian saya sebulan tidak pernah melebihin 40 kubik,selama saya memakai air, dan saya pernah menghubungin pdam kahuripan msalah meteran saya ad ganguan, smpai skrang tidak ada follow up.. Mohon ditindak lanjutin kompalain saya dan bagaimana penanganannya untuk tagihan feb 2017 yg tiba2 melonjak tinggi. Terima kasih
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. dimohon bpk/ibu bisa menghubungi pdam tirta kahuripan karena kami hanya melayani pelanggan pdam kota bogor atau tirta pakuan kota bogor sesuai dgn wilayah cakupan kami.

Tanggal :
2017-03-25 03:55:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Achmad Suwardi
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok U 11 no &, Cibadak Tanah Sareal, Kota Bogor
Email :
dinxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08558557xxx
     
Keluhan :
setelah ganti meteran, (21411079) bayaran bulanan saya jadi mahal, setiap dimatikan meteran masih berputar dan setiap malam terjadi kebocoran kencang
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. dimohon bpk/ ibu mencantumkan id pelanggan anda sehingga dpt memudahkan petugas kami melakukan pengecekan.

Tanggal :
2017-03-24 08:51:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Verina Laksana
Alamat :
Jalan Raya Tajur No.21/97
Email :
lakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085810582xxx
     
Keluhan :
Selamat sore, saya ingin bertanya mengenai pembayaran tagihan air di bulan Maret 2017. Saya membayarnya via transfer melalui akun Jenius Bank BTPN di tanggal 20 Maret. Namun, di tanggal 21 Maret saya menerima refund sejbesar jumlah taguhan yang saya bayarkan. Tapi, setelah dicek, status pembayaran sukses. Saya telah menghubungi pihak Jenius Bank BTPN, namun saya diminta untuk menghubungi pihak PDAM untuk mengkonfirmasi. Mohon dibantu. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. mhn untuk mencantumkan no pelanggan bpk/ibu agar kami bisa meng up date info tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-03-24 03:55:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sophia
Alamat :
Griya soka 5 cimahpar
Email :
Sopxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081330003xxx
     
Keluhan :
Air disini kadang suka mati, hari ini mati dari jam 6 pagi sampai skr jam 10.50 Tolong dong diperhatikan kan kami juga butuh air untuk mencuci memasak dll, pekerjaan jadi terbengkalai, mau pergi gajadi karna tidak bisa mandi, tidak semua punya torn air.. Tolong bgt nih!
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-24 03:00:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lina
Alamat :
kp.sawah pakuan ciheuleut
Email :
linxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811442xxx
     
Keluhan :
Sampai kapan air mati di daerah kp.sawah pakuan? Tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, mohon konfirmasi nya .tks. 25/3/2017
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-24 01:02:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wida
Alamat :
Griya Nuraida Cimahpar
Email :
widxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085217016xxx
     
Keluhan :
Pa kenapa yah air di daerah kami sering mati dan tanpa pemberitahuan sebelumnya? Seperti hari ini. Air sudah mati dari pagi. Kami para irt kan kalau pagi banyak cucian perabotan juga pakaian yang harus dikerjakan Pa. Mohon sekiranya jika ada pemadaman kembali diinfokan sehari sebelumnya, jadi kami bisa siap-siap sebelumnya. Terima kasih
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-23 11:31:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puspa Julistia Puspita
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai Blok FK 1 No.38 Kec. Cibadak KeluRAHAN tanah sareal
Email :
pusxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081223197xxx
     
Keluhan :
Pak, dalam 3 bulan ini saya membayar PAM cukup besar dengan pemakaian rata rata diatas 30 m3, saya sudah melapor dan sudah ada yang datang ke rumah saya karena saya khawatir ada kebocoran meteran. Karena Meterannya terus berputar walo ait tidak dipake. Terakhir tagihan bulan Feb 2017 saya sampai 41 m3..mohon segera ditindaklanjuti ya Pak, khawatir petugas yang mengecek kurang teliti melihat perputaran meteran. Krena kalo memang bocor mohon untuk bisa diganti meterannya. Terima kasih dan mohon tindak lanjut segera.
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-23 11:31:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puspa Julistia Puspita
Alamat :
Perumahan Bogor Raya Permai Blok FK 1 No.38 Kec. Cibadak KeluRAHAN tanah sareal
Email :
pusxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081223197xxx
     
Keluhan :
Pak, dalam 3 bulan ini saya membayar PAM cukup besar dengan pemakaian rata rata diatas 30 m3, saya sudah melapor dan sudah ada yang datang ke rumah saya karena saya khawatir ada kebocoran meteran. Karena Meterannya terus berputar walo ait tidak dipake. Terakhir tagihan bulan Feb 2017 saya sampai 41 m3..mohon segera ditindaklanjuti ya Pak, khawatir petugas yang mengecek kurang teliti melihat perputaran meteran. Krena kalo memang bocor mohon untuk bisa diganti meterannya. Terima kasih dan mohon tindak lanjut segera.
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-22 09:14:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurul Hijri
Alamat :
Jl haji hamid No.3G Kel kedung waringin Kec Tanah sereal Bogor
Email :
hijxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085364045xxx
     
Keluhan :
Yth Bapak/Ibuk Petugas PDAM Kota Bogor, Saya membayar tagihan bulan ini,masalahnya kata petugas loket cabang tirta pakuan mengatakan no pelangan saya terkunci sehingga saya tidak bisa membayar di loket yg telah disediakan berikut saya lampirkan no pelangan saya: 1182-1073. Mohon batuan Bpk/Ibu.tks
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin