Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-09 13:57:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ika surtika ahmad
Alamat :
jl cikaret no 7 gg basir
Email :
renxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567048xxx
     
Keluhan :
nopel 1404-1088 saya mulai pasang akhir februari dan mulai bayar sekitar april Dan bulan berikutnya bayar awal bulan dengan tagihan paling mahal Rp 50000, tapi bulan ini tagihannya melonjak jd Rp372000 padahal jarang dipake pemakaiannya hingga 78m3, stand meter dirumah menunjukan 45319m3. Mohon ditinjau kembali
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudari. setelah kami melakukan pengecekan ternyata memang terdapat kesalahan penginputan data stand meter oleh petugas kami, data tersebut sudah kami perbaiki. untuk tagihan bulan Juli Rp. 81.000. Perlu kami sarankan saudari dapat membayar tagihan bulan ini di kantor PDAM di Jalan Siliwangi no 121, sebelum melakukan pembayaran saudari dapat datang ke customer service kami untuk menghapuskan dendanya. terima kasih

Tanggal :
2015-07-09 08:16:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sony santanu w
Alamat :
Jl A. Yani Kota Bogor
Email :
sonxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770243xxx
     
Keluhan :
saya pernah mengajukan pemasangan baru dulu di Rumah saya Jl. Nurkim Gg.Kabayan(SBR Ciapus) RT.02 RW.13 Desa Kota Batu Kec.Ciomas Kab.Bogor, dikarenakan jaringan jauh, dr pihak PDAM KOTA BOGOR mengembalikan uang yang sudah masuk. Mohon kiranya dibantu pemasangan Pipa jaringan, untuk saat ini sudah ada 5 (lima) orang yang akan mengajukan pemasangan dan memungkinkan apabila sudah ditambah jalur/jaringan di wilayah kami akan ada yang menyusul pemasangan baru. sekali lagi MOHON KIRANYA DARI PDAM membantu kami dalam hal jaringan semaksimal mungkin. Demikian, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas kepercayaan saudara keaeda perusahaan kami, namun untuk saat ini kami belum dapat memenuhi permintaan saudara karena pasokan air baku di wilayah saudara terbatas, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-09 02:19:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
muara cibeureum bogor
Email :
dewxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561965xxx
     
Keluhan :
udah dua hari pam air ledeng di daerah muara pasir jaya mati...knp ya...bayar udah mahal tepat waktu tp masih aja susah dpt air. masalahnya klo seharian kan parah. krn untuk sholat ..masak..aplg ini bulan ramadhan. jika memang trjadi kerusakan di pdam nya. mhn segera diperbaiki. agar saluran air kmbali normal. trims.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami informasikan air sudah mengalir, petugas kami coba menghubungi saudara tetapi tidak aktif. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-08 10:47:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indah Puspitasari
Alamat :
Vila Bogor Indah 3 Blok BA 5 No 10
Email :
azuxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081316776xxx
     
Keluhan :
Sampai saat ini air PDAM di kompleks perumahan vila bogor indah 3 belum menyala, tolong ditindaklajuti secepatnya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami informasikan air tidak mengalir akibat ada longsor tetapi petugas sudah perbaiki dan sekarang air sudah mengalir. Terima Kasih.

Tanggal :
2015-07-08 06:33:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yan Edward
Alamat :
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah Bogor
Email :
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0812 1080xxx
     
Keluhan :
Ini adalah keluhan ketiga saya yang sama dengan dua sebelumnya, namun belum mendapatkan jawaban dari pihak PDAM Bogor Nomor pelanggan saya adalah 1801-1036, bulan lalu (pemakaian bulan Mei 2015) saya mendapatkan tagihan sebesar Rp. 124.000 dengan pemakaian 49m3, sedangkan tagihan bulan ini pemakaian bulan Juni 2015 sebesar Rp. 104.500 dengan pemakaian 24m3. Setiap bulannya saya hanya menggunakan 11 ~ 13 m3 perbulan dan pembayaran hanya kisaran Rp. 50.000 saja, kenapa dua bulan terakhir ini melonjak hampir 2,5 kali lipat? saya pernah mengalami hal serupa di akhir 2014 lalu untuk pembayaran Jan 2015 setelah di periksa ulang oleh pihak PDAM ternyata ada kesalahan ada di pihak PDAM dan untuk tagihan berikutnya saya tidak membayar malah menerima kelebihan uang dari PDAM Kemarin ada petugas dari PDAM ke rumah mengecek meteran saya, padahal tgl 3 Juli 2015 saya sudah sms ke PDAM meter terbaca tanggal 3 Juli 2015 sebesar 051447 Tolong segera di perbaiki dan dikoreksi tagihan saya Terimaka
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, bahwa pemakaian bulan ini sudah sesuai , bulan sebelumnya (Maret & April) dikarenakan pemakaian Rata-rata 11 m3, setelah dicek pemakaian untuk 3 bulan 49 m3 dan sudah disesuaikan, petugas pembaca meter sudah mengecek kelokasi tanggal 8 Juli 2015 stand 516, pemakaian untuk bulan depan 8 m3, disarankan kepada pelanggan untuk mengirim sms angka stand meter setiap bulannya sms ke 08111100123 ketik: 1801-1036 spasi angka stand meter, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-08 03:09:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
KUSMAYADI H
Alamat :
VILA BOGOR INDAH BLOK BC 1 NO 59
Email :
y4dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380857xxx
     
Keluhan :
no pelanggan 1846-1539, sy sudah bayar tagihan air di pos untuk tagihan bulan mei dan bulan juni tetapi pas sy cek di pengecekan online jumlah tagihan, belum ada pernyataan sudah terbayarkan, ini penjelasannya gmn krn sy kwtir harus bayar dua kal, atau apakah ke depannya harus bayar lsg di pdam tirta pakuan lsg. mhn penjelasan
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek betul ada pembayaran di tanggal 2 Juli 2015, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-06 07:52:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Alvin Siregar
Alamat :
Bukit Cimanggu City. Cluster Greenland. Blok AA12A No.5
Email :
alvxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0818938xxx
     
Keluhan :
Nomor pelanggan saya 1782-1514 (Alvin Siregar) dan 1782-1646 (Henry Siregar). Setiap mencoba membayar via atm selalu ditolak. Saya dengar dari pengurus RT saya, saat ini nomor pelanggan tersebut sudah diganti oleh PDAM. Mohon informasi nomor pelanggan yang baru agar saya dapat melakukan pembayaran. Trims.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk no pelanggan 1782-1514 baru 2130-1058, no pelanggan 1782-1646 baru 2130-1102, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-06 05:10:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wanto
Alamat :
ruko taman yasmin sektor 6
Email :
wanxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087876475xxx
     
Keluhan :
maaf mau tanya saya mulai pasang baru pada bulan februari 2015,dan baru pakai normal pada bulan maret dan saat saya pembayaran di bulan april tagihan saya melonjak.. mohon info rincian nya... terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-06 04:08:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aulia Hardi
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok AA 12 No.3
Email :
aulxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290700xxx
     
Keluhan :
Saya ingin tahu nomor kode pelanggan saya yang baru karena yang lama sudah tidak bisa dipakai lagi sehingga saya tidak bisa membayar tagihan online via atm lagi sekarang. Mohon infonya, trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan sebelumnya, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-05 15:40:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ikhwanul
Alamat :
jln raya kapt yusuf 12 ,kotabatu
Email :
ikhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697677xxx
     
Keluhan :
Mau minta tolong di perbaikin keran yg ada di meteran,sudah tidak berfungsi
Jawaban :
Kepada Pelanggan yth,Mohn informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin