Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-13 07:10:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tovan
Alamat :
mutiara bogor raya E10/2
Email :
totxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
087870052xxx
     
Keluhan :
Pembayaran ke 2. setelah instalasi, pembayaran kami lakukan di kantor siliwangi. kami mendaftar utk layanan payment online banking, dan di beri instruksi utk update angka meter via sms. Hasil tdk bisa. tlg cek dan aktivasi online payment. kami tunggu segera respon anda, tq. no pelanggan 21151713 An. Lily chandra.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terimakasih atas keluhan saudara, untuk rekening air bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Kota Bogor di jl. siliwangi dengan membawa angka stand meter saat ini. terima kasih.

Tanggal :
2015-07-13 07:03:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wandi
Alamat :
MUARA PERTANIAN
Email :
wanxxxx@xxxxxxxxcom
Telp :
081275377xxx
     
Keluhan :
ini daerah muara pertanian lagi ada gangguan bukan? soalnya torrent 2rb liter saya kosong, berarti dah bbrapa hari tidak di alirin air, dan call center 02518324111 kok gak bisa di hubungin? thx
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah mendapat informasi dari petugas bahwa diwilayah saudara tidak ada masalah pengaliran, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-13 02:59:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ulfah
Alamat :
Perumnas Klender
Email :
ulfxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087837813xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf sebElumya saya mau nanya no indek 2-A-046(02-14)an Heldawati PDAM area Bogor bukan? kalau iya berapa no id pelangannya? terima kasih
Jawaban :
Kepada Bpk/Ibu ulfah Yth, bahwa untuk perumnas Klender tidak masuk dalam wilayah PDAM Kota Bogor,Terima Kasih

Tanggal :
2015-07-13 02:44:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ruslan
Alamat :
Pondok Sukmajaya Permai Blok F1, Sukmajaya, Depok
Email :
na_xxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286201xxx
     
Keluhan :
Saya ingin membayar tagihan melalui E-Channel Banking bank BRI tapi statusnya selalu tagihan tidak ditemukan. ID Pelanggan : 02001325. Bagaimana supaya saya bisa membayar melalui E-Channel BRI?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa no pelanggan saudara tidak masuk dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-12 14:57:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ismail msi
Alamat :
Bukit cimanggu city blok x1 no. 5 taman chrysant
Email :
Tecxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 7551xxx
     
Keluhan :
Saya mau bayar tagihan tetapi katanya no pelanggannya diganti...mohon untuk nomor pelanggan 17821410 yang baru berapa? Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan baru 2144-1080, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-12 03:26:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aditya indarto
Alamat :
villa mutiara bogor tahap 1 blok D7 NO 10 Kel. Mekar Wangi Kec. Tanah Sareal Bogor
Email :
adixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
086642840xxx
     
Keluhan :
Alhamdulillah kinerja PDAM selama saya pakai memuaskan. sya mau melakukan pembayaran namun, sya ada di jawa tengah dan nomor pelanggan sya lupa sya catat. boleh tau nomor pelanggan PDAM atas nama sya?terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan rekening air 1934-1370, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-11 10:39:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
lily chandra
Alamat :
mutiara bogor raya E10 no 2
Email :
totxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
087870052xxx
     
Keluhan :
2115-1713 Sudah daftar, tdk bisa bayar online ?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek dilaporan informasi pelanggan, untuk rekening air bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Kota Bogor dengan membawa angka stand meter saat ini, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-10 06:53:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
oki ganjar ristawan
Alamat :
perum taman kenari blok c 6 no 5 bogor
Email :
okixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085289399xxx
     
Keluhan :
mohon informasi pembayaran melalui sms banking, karena sudah lama tidak bisa memasukan kode pelanggan tidak terbaca datanya. tks
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk pembayaran melalui sms Banking hanya dapat dilakukan untuk tagihan rekening air 1 bulan dan paling lambat 2 bulan, Terima Kasih.

Tanggal :
2015-07-10 03:31:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade puspita
Alamat :
bubulak
Email :
pusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 7539xxx
     
Keluhan :
saya mnta realisasinya untuk pemasangan pdam daftar dr bln oktober 2014 smpai skrg knpa blm ya?mhon informasinya
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-10 01:48:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ade puspita
Alamat :
bubulak
Email :
pusxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697343xxx
     
Keluhan :
kpd pdam tirta pakuan..sya ingin menanyakan jika pendaftaran tuk pasang pdam hrs tggu brpa bulan?karna mertua saya sdah registrasi daftar dr bulan oktober 2014 tp smpai skrg blm ada realisasinya?mohon konfirmasinya .trims
Jawaban :
Kepoada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin