Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2014-12-16 08:02:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Seno
Alamat :
No.214 Sektor 6 Taman yasmin bogor
Email :
senxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 754 2xxx
     
Keluhan :
kepada tim pdam kami mengalami pembengkakan untuk pembayaran air no.pelanggan 3063411981109 dengan nilai sebesar 2.5 jt mohon untuk dicek dan kalau perlu kalibrasi untuk meterannya, mengingat biasanya kami membayar tidak terlalu tinggi
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, no pelanggan yamg Bapak kirim tidak terdaftar coba cek dalam rekening tagihan air pak, disitu tertera no pelanggan, Terima kasih

Tanggal :
2014-12-16 04:45:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
imron
Alamat :
Jakarta
Email :
rinxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081218711xxx
     
Keluhan :
kenapa pembayaran PDAMnya tidak bisa dilakukan dengan internet banking ya. saya ada 2 ID, 1 bisa dibayar lewat internet banking yang 1 lagi tidak bisa dikarenakn ID tidak terdaftar jawabnya. ID: 1235-1555 (tidak bisa dibayar lewat internet banking). ID: 1235-1556 (bisa)
Jawaban :
Pelanggan Yth, nomor pelanggan 1235-1555 an.Arianto T 1 yang beralamat di JL. Tajur no.59 E Komp.Galaxy tidak bisa melakukan pembayaran karena belum ada tagihan rekening air.Sehubungan baru dipasang kembali pada tanggal 26 nopember 2014,dan tagihan baru ada nanti pada tanggal 2 januari 2015.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-15 03:35:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yunaldi. Sy
Alamat :
Villa Bogor Indah 3
Email :
aldxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085363521xxx
     
Keluhan :
PDAM yang terhormat, Mohon penjelasannya untuk besaran pemakaian air dan pembayaran untuk meteran 1790-1233. Dari 3 bulan berturut-turut jumlah pembayarannya rata Rp63.100. yang ingin saya pertanyakan di sini kenapa kok sampai sebesar itu yang pemakaian airnya oleh saya cuma untuk air wuduk, BAB dan mandi aja. Sedangkan di rumah tinggal saya di Villa 3 pemakaian air full untuk kebutuhan masak, cuci, mandi dll hanya berkisar Rp50.000 saja. Dan satu lagi yang ingin saya ketahui, dari Informasi rekening air di web PDAM " pemakaian air" untuk bln sep 0 M2, Okt 0 M2 dan Nov 0 M2, dan jumlah yang harus saya bayarkan Sept 63.100, Okt 63.100 dan Nov 63.100...Mohon penjelasannya..terima kasih
Jawaban :
Pelanggan yth,terimakasih atas laporan saudara untuk no pelanggan 1790-1233 an.Ida N Sihombing yang beralamat di JL Pemda Kabupaten Nomor 22 B dikenakan beban pasif, agar lebih jelasnya silahkan datang ke kantor PDAM JL.Siliwangi 121.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-14 03:08:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bayu setiawan
Alamat :
komplek PLN / perumahan sindang barang 1 No. 45 / 2 RT 02 RW 04 Loji bogor
Email :
bayxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088808583xxx
     
Keluhan :
ini keluhan kedua saya. air di tempat saya tidak keluar sekitar pukul 05.00 sampai sekitr jam 09.00 / 10.00. dan tidak keluar lagi sekitar Magrib. mungkin sudah terjadi sekitar 1/ 2 bulan. tetapi perumhan di seberang saya air selalu mengalir. 2 hari lalu aa petugas datang tapi entah ngapain YG TERTERA DI STRUK BAYAR ADALAH NO.SAMBUNGAN :07.4279.59 ATAS NAMA : T.TUNGGONO PEMILIK RUMAH SEKARANG IBU SUBIANTORO TERIMA KASIH
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, dengan nosambungan 07.4279.59 atas nama.T.Tugo no tidak ada dalam CIS pelanggan kami.Terimakasih

Tanggal :
2014-12-11 08:52:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riza Mauluddin
Alamat :
Jl. Srikandi V No. 8 Indraprasta I Bogor
Email :
rizx@xxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
0811139xxx
     
Keluhan :
Dengan Hormat, PAM bogor selama ini menjadi kebanggaan saya khususnya, saya bisa cerita kepada keluarga, kerabat bahwa air PAM di runah saya debitnya bagus, pagi, siang apalagi malam sangat kencang bisa sampai atas. Tapi kebanggan itu sekarang sirna sama sekali, kurang lebih 5 bulan terakhir debit air kecil, apalagi pagi hari sekitar 5.30 dan sore hari sekitar 17.30. Jangankan ke lantai 2 di lantai 1 pun debit hanya sebesar buntut tikus. Mohon penjelasan dari PDAM Bogor atas menurunnya layanan ini. terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth. Terimakasih atas laporan saudara, pada tanggal 14 dan 15 Desember 2014 telah kami pasang data logger untuk mengetahui rekaman tekanan yang berada di Jl. Srikandi V Indraprasta, dan didapatkan hasil, bahwa air tidak mengalir pada pukul 05.00 s/d 10.00 dan 17.30 s/d 18.30, gangguan tersebut diakibatkan diameter pipa distribusi yang tidak seimbang dengan jumlah pelanggan yang dilayani, untuk menanggulangi gangguan tersebut, kami sudah merencanakan pemasangan pipa pararel di lokasi JL. Raya Pajajaran. Terimakasih

Tanggal :
2014-12-10 14:22:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
bayu setiawan
Alamat :
prumahan sindang barang 1 / komplek PLN No. 45/2 RT 002 RW 004 kelurahan Loji
Email :
bayxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088808583xxx
     
Keluhan :
Di jajaran rumah saya pada Jam2 tertentu air tidak keluar sudah beberapa bulan, akan tetapi perumahan yang di sebrang jalan rumah saya air selalu lancar, dan seingat saya mereka memasang melalui pipa PDAM yang ada di jalur depan rumah saya, yang menurut saya kok di sana lancar sedang di jajaran rumah saya tidak ????
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, Mohon informasikan no pelanggan saudara agarkami dapat menindaklanjuti, terimakasih

Tanggal :
2014-12-10 06:46:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurizal
Alamat :
Griya Indah Bogor Blok O/15, Jln. Baru, Kedung Badak, Tanah Sereal
Email :
nurxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518655xxx
     
Keluhan :
Dh, karena saya membayar via atm, mohon bantuan rincian rekening bulan Nopember 2014 untuk ID pelanggan no.13921148. Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan YTH, Nop 2014 pemakaian 13 m3 sebesar Rp. 123.600,- tanggal di bayar 8 Des 2014 dan bulan Des 2014 pemakaian 24 m3 sebesar Rp. 222.600,- , terima kasih

Tanggal :
2014-12-09 04:48:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Purwanto
Alamat :
Graha Grande D/27
Email :
lioxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818900xxx
     
Keluhan :
No Pel: 20161102, jumlah tagihan melalui via sms Rp 65800, perinciannya apa saja. pemakaian air sedikit sekali krn rumah kosong.
Jawaban :
Pelanggan Yang terhormat, rincian sebagai berikut Sep 2014 Rp. 20.900,- Okt 2014 Rp. 24.000,- dan Nov 2014 Rp. 20.900,- tagihan rekening air tersebut belum termasuk denda, Terimakasih

Tanggal :
2014-12-08 08:06:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Husnaini Tri Lestarina
Alamat :
Greenland Forest Hill Residence Blok D1 no.10 , Semplak
Email :
niexxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0813504686xxx
     
Keluhan :
Pipa sambungan PDAM rumah kami telah di putus oleh PDAM , rumah tersebut memang belum kami tinggali. Kami sudah mengeluhkan hal ini kepada developer , karena masih dibawah pengawasan mereka. Tagihan kami bulan 7 , mencapai Rp.241 ribu sedangkan tidak ada pemakaian dari kami , bulan 8 75 ribu dan bulan 9 Rp. 32 ribu. Pihak developer bilang telah komplain ke PDAM , dan terakhir kami cek pada hari sabtu , tgl. 6 Desember kemarin , saluran air kami telah diputus. Mohon kiranya pihak PDAM dapat melakukan pengecekan mengenai hal ini , dan bagaimana penyelesaian terbaiknya.Kami sangat mengharapkan tindaklanjutnya. Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, mohon informasikan no pelanggannya, Terimakasih

Tanggal :
2014-12-06 04:16:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nani Larasati
Alamat :
Jl. Baru kemang cimanggu wates sukadamai Bogor
Email :
nanxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085773825xxx
     
Keluhan :
Saya anak dari bu nani latasati ingin menanyakan .. Ibu saya sudah mendaftar dari bulan agustus yg lalu.. Akan tetapi kenapa sampai saat ini knpa masih blm ada pemasangan? Apakah ada kendala? Terima kasih
Jawaban :
Pelanggan yang terhormat, mohon diinformasikan no pelanggannya

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin