Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-05 05:28:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade Hidayat
Alamat :
Jln. RE Soemantadireja Kavling Muslim Rt.005/007 Pamoyanan
Email :
adexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691251xxx
     
Keluhan :
Menyambung keluhan/informasi tgl 3 Juli 2015, pipa saluran PDAM didepan rumah kami bocor, no rekening 2013-1008 a.n. Ibu Supinah, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami akan segera tindaklanjuti, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-04 16:08:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
asmin hutapea
Alamat :
kp bantarjati tonggoh
Email :
viexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770593xxx
     
Keluhan :
Saluran di meteran air bocor
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi No pelanggan dan No telp, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-03 13:16:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade Hidayat
Alamat :
Jln. RE Soemantadireja Kavling Muslim al-Kautsar Rt.005/007 Pamoyanan Kota Bogor5
Email :
adexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691251xxx
     
Keluhan :
Saluran pipa PDAM didepan rumah kami, bocor
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-03 07:05:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kunarso
Alamat :
Perumahan Puri Kencana Blok A No. 5
Email :
kunxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081392123xxx
     
Keluhan :
Melanjutkan keluhan sebelumnya mengenai meteran air yang tidak muter. No. Pelanggan : 1912-1022 an. Wiwi Alwiyah. Tercatat di rekening alamatnya di blok A No. 7 sebenarnya blok A No. 5. Mohon segera diperbaiki. yang rugi pdam sendiri lho kalau nggak diperbaiki
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTh, terimakasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti laporan saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-03 01:41:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rika
Alamat :
Kp. Ceger No. 0 RT.004 RW 05 Tegal Gundil
Email :
rikxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288080xxx
     
Keluhan :
Saya baru pindah kontrakan, penghuni sebelumnya tidak bisa memberi tahu id pelanggan dari PDAM sehingga kesulitan membayar tagihan air. Bisakah hanya dengan mencantumkan alamat saja? atau adakah cara lain sehingga saya bisa mendapatkan id pelanggan?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi alamat dan nama yang tertera dalam rekening air terimakasih

Tanggal :
2015-07-02 10:43:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
kunarso
Alamat :
puri kencana A.5
Email :
kunxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081392123xxx
     
Keluhan :
Meteran pam saya rumah a.5 tercatat a.7 meteran tidak muter tolpng diperbaiki
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air. terima kasih.

Tanggal :
2015-07-02 06:21:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Usep Supian
Alamat :
Jalan Pajajaran No 27
Email :
u_sxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210671xxx
     
Keluhan :
Terimak Kasih kepada PDAM Tirta Pakuan dengan layanan nya. Saya hanya ingin menyampaikan saran untuk Petugas pencatat meteran agar kiranya dapat memberitahukan kepada pelanggan (khususnya kami yang ada di Zest Hotel)jumlah meter terpakai pada bulan berjalan bisa di informasikan kepada pihak Pelanggan Contoh meter bulan lalu Berapa dan bulan berjalan berapa. Dan bila ada Foto akan lebih bagus. Demikian keluhan yang saya sampaikan dan kalau boleh saya minta kirimkan Rincian Pemakaian Air setiap bulan ke email saya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa pembaca meter sudah melakukan pembacaan meteran setiap bulannya dan sudah melampirkan foto untuk di informasi pelanggan,untuk informasi tagihan dapat mengirim sms ke no 08111100123 dengan firmat BILL spasi no pelanggan, kami harapkan kerjasama dengan bagian Enginering ditempat saudara untuk mencatat angka meter air setiap harinya agar terhindar bila terjadi kebocoran dapat langsung ditindak lanjuti karena pihak PDAM hanya mencatat 1 bulan sekali ke lokasi saudara. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-02 01:23:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yusuf
Alamat :
Taman griya kencana
Email :
yusxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129871xxx
     
Keluhan :
Terimakasih atas usaha PDAM bogor untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. pagi ini saya ingin menyampaikan keluhan, Kemarin Rabo Tgl.1 Juli 2015 ada penggantian Meter air oleh petugas PDAM kebetulan yang ada dirumah pembantu. ketertangan pembantu meter air diganti karean sudah 5 tahun. setelah proses penggantian selesai Oknum tersebut (minta biaya Rp.250.000), pembantu bilang tidak ada uang(kata Oknum akan balik lagi Jumat Tgl.3/7/15. Mohon Pihak dari PDAM segera cek petugas yang melakukan penggantian dihari dan lokasi tersebut diatas, karena ini sudah pelanggaran yang jelas merugikan pelanggan, karena di kontrak jelas meter air menjadi tanggungjawab PDAM. Terimakasih...
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk program pergantiam meter air tidak dikenakan biaya, terima kasih atas laporan saudara kami akan konfirmasi kepada petugas yang bersangkutan, terima Kasih.

Tanggal :
2015-07-01 02:41:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eddy
Alamat :
Cimanggu
Email :
eddxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081381427xxx
     
Keluhan :
Saya tadi pagi datang ke kantor PDAM berniat untuk pemasangan baru. karena waktu itu bagian pelayanan belum buka saya bertanya ke bagian security dan diberitahukan bahwa untuk pemasangan baru bahkan untuk yang area nya sudah terpasang harus menunggu 7 bulan dari waktu pendaftaran. Apakah itu benar? Karena dari informasi di situs resmi maksimal 14 hari kerja dari pendaftaran.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa pemasangan baru memang seharusnya 14 hari kerja, tetapi dikarenakan banyaknya daftar tunggu akibat pemasangan baru diskon 50% maka pemasangan baru sementara menjadi lebih lama, jika daftar tunggu sudah selesai di pasang maka pemasangan baru akan sesuai dengan ketentuan berlaku. Terimakasih.

Tanggal :
2015-07-01 02:30:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eman Sulaema
Alamat :
Kp.Cimanggis RT.03/01 Mekarwangi Tanah Sareal Bogor
Email :
sulxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081284892xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM Tirta Pakuan Bogor Dengan ini saya informasikan bahwa saya dan beberapa warga di Kp. Cimanggis RT.03/01 Kel. Mekarwangi Kec. Tanah Sareal Kota Bogor berkeinginan memasang PAM namun jaringan pipa utamanya lumayan jauh (sekitar 100 m), belum ada jaringan masuk ke gang di wilayah tersebut. Mohon kiranya PDAM Tirta Pakuan dapat memasang jaringan ke gang di wilayah kami. Demikian informasi dan permohonan ini saya sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, dapat kami informasikan saudara dapat membuat surat permohonan jaringan PDAM dan pemasangan baru untuk warga diwilayah tersebut. Adapun persyaratan yang harus dilengkapi yaitu melampirkan surat kepeminatan dari warga di sekitar beserta foto copy KTP. terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin