Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-12-22 04:06:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Silvia Rahmah
Alamat :
Tanah Baru
Email :
silxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380111xxx
     
Keluhan :
No pelanggan saya, tidak pernah bisa dibayar via ATM
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi nomor pelanggan saudara segera kami tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-22 03:58:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Silvia Rahmah
Alamat :
Tanah Baru
Email :
silxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380111xxx
     
Keluhan :
Call Center 0251-8324111 ditelp 2 hari ini tidak pernah nyambung.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti laporan saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-12-21 22:43:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anwar Junaedi SE
Alamat :
Jl. Cileubut Jembatan 1
Email :
henxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284842xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan 18071506 sudah 1 bulan pemasangan baru tetapi belum ada pemasangan di-lokasi. Mohon segera diproses pemasangan tersebut, karena air sangat diperlukan,
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti kebagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2015-12-21 13:32:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Julie
Alamat :
Komplek Ruko VIP Pajajaran Jalan Bangbarung Raya No 2 Blok AP
Email :
js.xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081338270xxx
     
Keluhan :
KPD YTH PDAM Kota Bogor, Saya pelanggan dengan nomor 1533-1218. pada bulan ini kenaikan pembayaran sangat tinggi tidak seperti sebelumnya padahal pemakaiannya sangat berkurang dan air sering masalah. mohon ditelusuri apakah ada kebocoran.trm ksh
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2015-12-19 16:39:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sukasdi
Alamat :
jl cikaret gg emad rt 5/5 kel cikaret kota bogor selatan
Email :
sukxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561638xxx
     
Keluhan :
Air setiap hari pd jam2 tertentu selalu tidak ad, kdang hampir sehari full, mohon d tingkatkn pelayanan kebutuhan pasokannya, bulan november tagihan sya mlah jd besar ga sperti biasanya, pdhal air jarang ad yg ad angin yg keluar, tolong tindak lanjut secepatnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi nomor pelanggan rekening air saudara agar dapat segera kami tindak lanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-19 11:49:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Harni
Alamat :
Jatijajar blok d4 no 2, depok
Email :
harxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085283581xxx
     
Keluhan :
Sudah 2 hr ini sy cb bayar tagihan Pam lwt ATM mandiri tdk bisa,dg alasan no tidak terdaftar. Mohon bantuannya, mengingat hr ini sdh tgl 19..no pelanggan 03058140
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-19 08:08:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ZAKIA
Alamat :
MUTIARA BIRU BLOK PB5, DEPOK
Email :
081xxxxxxxxx@
Telp :
tazkier@gmail.xxx
     
Keluhan :
Id pelanggan saya dengan nomor 02071737, sejak November 2015 tidak dapat melakukan pembayaran melalui Bank BRI dan Mandiri. Mohon info
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-19 08:03:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ZAKIA
Alamat :
MUTIARA BIRU BLOK PB5, TOLE ISKANDAR NO.66
Email :
tazxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081315474xxx
     
Keluhan :
Id Pelanggan saya dengan nomor 02071737, untuk bulan November 2015 dan Desember 2015 tidak dapat dilakukan via Mandiri dan BRI "ID PELANGGAN TIDAK TERDAFTAR" padahal sebelum2 nya tidak ada masalah. Ada perbaikan atau perubahan database kah?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-19 03:30:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Umar
Alamat :
Psona Depok 1
Email :
thexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311633xxx
     
Keluhan :
saya sejak november kemarin tidak bisa melakukan pembayaran melalui mandiri. no billing saya 02000334. tolong dibantu.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk wilayah Depok tidak masuk dalam wilayah cakupan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-18 07:40:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Indah sari
Alamat :
bukit cimanggu city blok KD 16-15
Email :
viexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081293494xxx
     
Keluhan :
Saya tidak dapat bayar diloket loket yg bekerja samadengan tirta pakuan.tertulisnya no.pelanggan tdk ditemukan sehingga saya tdk bs bayar dari bulan kemarin dikarenakan saya sedang dinas diluar kota bogor. No.pelanggan saya 21471027.mohon informasi nya apakah saya bisa byr dimana jika saya berada di jakarta.
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam hal pembayaran tagihan PDAM hal ini dikarenakan terjadinya gagal baca meter yang pada bulan Oktober dan November 2015 dikarenakan rumah dalam keadaan terkunci. Kami sarankan pelanggan melaporkan angka stand meter tiap bulan melalui sms ketik STNnopelangganstandmeter kirim ke 08111100123. Untuk pembayaran melalui atm kami bekerja sama dengan bank BNI, Mandiri, BRI, NISP, Bukopin dan bank Niaga. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin