Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-01 02:30:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eman Sulaema
Alamat :
Kp.Cimanggis RT.03/01 Mekarwangi Tanah Sareal Bogor
Email :
sulxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081284892xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM Tirta Pakuan Bogor Dengan ini saya informasikan bahwa saya dan beberapa warga di Kp. Cimanggis RT.03/01 Kel. Mekarwangi Kec. Tanah Sareal Kota Bogor berkeinginan memasang PAM namun jaringan pipa utamanya lumayan jauh (sekitar 100 m), belum ada jaringan masuk ke gang di wilayah tersebut. Mohon kiranya PDAM Tirta Pakuan dapat memasang jaringan ke gang di wilayah kami. Demikian informasi dan permohonan ini saya sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, dapat kami informasikan saudara dapat membuat surat permohonan jaringan PDAM dan pemasangan baru untuk warga diwilayah tersebut. Adapun persyaratan yang harus dilengkapi yaitu melampirkan surat kepeminatan dari warga di sekitar beserta foto copy KTP. terima kasih.

Tanggal :
2015-06-29 08:11:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pupu Pahruroni
Alamat :
Jl. Danau Kelimutu Blok C3 No.28 Bogor Baru
Email :
pahxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518318xxx
     
Keluhan :
selamat sore bpk/ibu, Mohon untuk datang ke tempat dikarenakan ada yang bocor di bagian meteran no pelanggan : 15051049. segera kedatangannya.. trima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, ada kerusakan pada Coupling meter dan sudah diperbaiki, terima kasih.

Tanggal :
2015-06-29 07:14:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi priana sari
Alamat :
BNR jl.padma nirwana no 76
Email :
fahxxxx@xxxxxcom
Telp :
085714115xxx
     
Keluhan :
Pelanggan20411072 tadi pagi saya sudah melakukan pembayaran kemarin kan d putus. Ko sampe sekarang blm di nyalain. mohon perhatiannya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, kami informasikan petugas PDAM sedang menuju kediaman saudara. Terima Kasih.

Tanggal :
2015-06-28 15:05:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sariwahyuni
Alamat :
sindang barang lojo
Email :
webxxxx@
Telp :
081287908xxx
     
Keluhan :
Pak udah hampir 4 bulan dari pendaptaran pelanggan baru tapi air blum datang juga...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air, terimakasih.

Tanggal :
2015-06-27 14:20:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
opik
Alamat :
app cikaret
Email :
ahmxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085881333xxx
     
Keluhan :
Knp di info rekening no pel 17351033 terdata 3 bulan maret,april,mei? Bln maret april sdh mmbayar, mei blm smpat dibayar. Knp airnya diputus? Diputus atau ada kerusakan? Trimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, dalam laporan informasi pelanggan kami tagihan rekening air hanya bulan mei saja dan petugas kami tidak ada yang memutus meteran saudara. terimakasih.

Tanggal :
2015-06-25 05:42:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Handy
Alamat :
Jl. Jabaru II RT. 02 RW 05
Email :
hanxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873238xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir 8 harian ini Air PDAM di Rumah saya sering mati, pada jam jam yang penting sekali air tersebut dipakai, mohon PDAM Bogor, agar lebih di perhatikan untuk hal tersebut karena kami sangat membutuhkan Air pada setiap harinya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-06-25 02:42:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Denny Altingia
Alamat :
Bukit Cimanggu City HH10 no 1
Email :
denxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081908191xxx
     
Keluhan :
Saya tidak bisa bayar tagihan di no pelanggan 17821752 karena terjadi perubahan nomor pelanggan. Saya dapat surat notifikasinya tapi surat tersebut sama sekali tidak dapat dipahami, Tolong dibantu nomor pelanggan saya yang baru
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan baru 2136-1012. Terimakasih.

Tanggal :
2015-06-24 02:05:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pria Anantadi
Alamat :
Bukit cimanggu city cluster greenland AA9-2
Email :
prixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08172399xxx
     
Keluhan :
Mohon informasinya no tagihan 17821613 a.n iwan fadjariadi, kenapa tidak dapat melakukuan pembayaran melalui pt. Pos dikatakan no tagihan tidak terdata, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Bukit Cimanggu City ada perubahan No pelanggan, kami sudah mensosialisasikan dengan menyebarluaskan pemberitahuan di wilayah Bukit Cimanggu City, No pelanggan baru saudara yaitu 2130-1165, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terimakasih.

Tanggal :
2015-06-23 07:49:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
luki iswara
Alamat :
bukit cimanggu citu y1 no 10
Email :
awaxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085216097xxx
     
Keluhan :
Saya biasa membayar tagihan rek pdam via atm bni. Tp bulan ini no pelanggan say (17821465) tdk dikenali sistem. Apakah ada perubahan no rek? Kl ada sepertinya tdk tersosialisasi dengan baik dan merugikan pelanggan karena terpaksa kena denda akibat belum membayar hingga tgl 20 krn selalu gagal bayar via atm. Seharusnya pdam memberikan kebijakan bebas denda
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk wilayah Bukit Cimanggu City ada perubahan No pelanggan, kami sudah mensosialisasikan dengan menyebarluaskan pemberitahuan di wilayah Bukit Cimanggu City, No pelanggan baru saudara yaitu 2145-1096, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terimakasih.

Tanggal :
2015-06-22 06:21:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Budi Setiyadi
Alamat :
Cileungsi Bogor
Email :
budxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081335976xxx
     
Keluhan :
nomor pelanggan saya 10010907. tolong dicek ya pak.terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, no pelanggan saudara tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. terimakasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin