Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-06-04 15:58:58
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nata Yuin
Alamat :
Cluster Cimanggu Hejo Blok F 26 Bogor
Email :
yuixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081385965xxx
     
Keluhan :
No meter 1864-1020,mengapa tagihan bulan Mei melonjak naik menjadi 40 m3. Biasanya standar pemakaian per bulan antara 20-28 m3. Saya sdh cek tidak ada yg salah dengan kran dirumah kami. Mohon bantuannya terkait masalah ini. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, rekening air besar sesuai dengan pemakaaian atau stand meter, petugas selalu baca meteran setiap bulannya dan untuk pemakaian besar kami tindaklanjuti kebagian terkait untuk cek bocoran, terima kasih.

Tanggal :
2015-06-04 05:00:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hj eria h
Alamat :
jl tasmania raya no.2 rt04/05 bogor utara 16154
Email :
aguxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0811116xxx
     
Keluhan :
no meter 18801008 bocor air melebar kemana2, sudah dtelepon dr pagi belum ada yang datang
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, terimakasih atas laporan saudara kami sudah menindaklanjuti kebagian terkait agar segera diperbaiki, terima kasih.

Tanggal :
2015-06-03 06:27:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ADE KURNIAWAN
Alamat :
JL.SILIWANGI - WARUNG BANDREK NO.58
Email :
gudxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872111xxx
     
Keluhan :
Saya salah satu pengelola loket pembayaran kenapa untuk transaksi pdam via loket bukopin di batasi transaksinya hanya sampai jam 5 sore dan pada hari libur kadang tidak bisa melakukan transaksi, padahal kami itu sudah taruh uang berupa saldo untuk transaksi MOHON MR.UNTUNG SEBAGAI DIREKTUR UTAMA MENJELASKAN NYA KARENA SEMENJAK BELIAU MENJABAT SISTEM TRANSAKSI ONLINE BANYAKA BERUBAH !!!!!!!!!!!!!!! BENER GA TUNG????
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa untuk transaksi pdam via loket Bukopin merupakan pelayanan dari pihak bank yang bersangkutan, sehingga batas dan waktu pembayarannya pun adalah ketentuan pihak bank.terima kasih.

Tanggal :
2015-05-26 09:24:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
malidha tsaqila
Alamat :
jln wanajaya gg. makam
Email :
dhaxx@xxxxxxcom
Telp :
081288340xxx
     
Keluhan :
Hari ini tgl 26 mei 2015 Ad perbaikan d depan polsek cibalagung. Segera diselesaikan krn mati tdk air sm sekali drmh.dan klo ad perbaikan mohon informasi sblmnya jgn dadakan n klo bisa malam hari saat tdk bnyk aktifitas. Terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, kami dapat informasi kebocoran pipa dari warga jadi kami segera cek kelokasi, perbaikan tidak dapat kami tunda karena kebocoran pipa sangat besar, karena perbaikan kebocoran pipa sifatnya mendadak maka kami hanya membuat pemberitahuan vie Web, Twiter, dan Facebook PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima Kasih.

Tanggal :
2015-05-23 08:22:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novita Harianja
Alamat :
jl. Bukit Ravenia Blok AQ 20 No. 8
Email :
harxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085218828xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, Saya Novi, mau menanyakan apakah ada penggantian no. pelanggan ? dikarenakan per Des 2014, saya tidak bisa melakukan pembayaran secara online via ATM. sehingga sd April 2015 lalu, saya mendatangi rumah saya di Bukit Ravenia Perum Citra Indah Jonggol, Pompa air telah di cabut tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. sebelumnya, di pompa disegel dikarenakan tidak ada pembayaran ( padahal sudah ada pembayaran rutin tiap bulan via ATM ). dan setelah dikonfirmasi maka segel di lepas kembali. dan untuk kali ini, berhubung saya masih tinggal di luar kota, mohon bantuannya untuk memberitahukan apa yang harus saya lakukan dan bagaimana untuk melakukan pembayaran ( mohon di info apakah ada perubahan no rekening / no pelanggan ). saya ingin pompa tersebut di pasang kembali. terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTh, bahwa bukit ravenia Perum Citra Indah Jonggol masuk dalam Wilayah Kabupaten Bogor, Silahkan hubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Terima Kasih.

Tanggal :
2015-05-23 02:02:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ENCIP
Alamat :
Kp Cimanengah Rw.5 Rt.2 Cipaku
Email :
delxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081397772xxx
     
Keluhan :
Selamat Pagi PDAM yg terhormat,,,,,,,saya mau tanya,ini kok Biaya Tagihan air atas nama ENCIP no. Pelanggan 1738-1022 untuk bulan April bisa membengkak ? Padahal rumah yg kita kontrak ini jarang kita isi,,,,,,mohon bantuan dan pejelasannya....Terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, Pemakaian besar dikarenakan adanya penumpukan pemakaian, untuk mengecek pemakaian besar dikarenakan kebocoran kami sudah laporkan ke bagian terkait, tagihan rekening air bulan mei yang ditagihkan bulan juni yaitu sebesar 7 m3, terima kasih.

Tanggal :
2015-05-21 07:11:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Saefurahman
Alamat :
Jl. Sonokeling b6 Budiagung bogor
Email :
Ifuxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
8316xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran pipa pdam di Jl sonokeling b4 , kelurahan Sukadamai, Tanahsareal yg sudah berlangsung sekitar 3 Minggu . Mhn utk bisa sgr diperbaiki agar tdk merugikan pdam. Demikian, tks
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, hasil pemeriksaan petugas dilapanganbahwa kebocoran tersebut adalah pipa milik PDAM Kabupaten Bogor, Terima Kasih.

Tanggal :
2015-05-20 12:05:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sri Rahayu
Alamat :
Perum Yasmin 5 Palem Raja 3 No. 4 Bogor
Email :
supxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081350344xxx
     
Keluhan :
Mengapa pada bulan maret dan april nilai pemakaian air saya sama?yang artinya juga total tagihannya juga sama. apakah petugas pdam tidak melakukan pemeriksaan dan hanya main hantam kromo saja?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, Terima kasih.

Tanggal :
2015-05-19 14:44:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Julie
Alamat :
Komplek Ruko VIP Pajajaran Jl. Bangbarung Raya No. 2 Blok AP
Email :
js.xxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081338270xxx
     
Keluhan :
KPD YTH PDAM Kota Bogor, Saya pelanggan dengan nomor 1533-1218. pada bulan ini kenaikan pembayaran sangat tinggi tidak seperti sebelumnya padahal pemakaiannya sangat berkurang dan air sering masalah. mohon ditelusuri apakah ada kebocoran.trm ksh
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk pengecekan kebocoran sudah kami koordinasikan dengan bagian terkait, kami sarankan apabila sedang tidak menggunakan air mohon matikan dari kran meteran,terima kasih.

Tanggal :
2015-05-18 16:29:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
erfandy
Alamat :
jl cipinang gading bogor
Email :
eraxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085299445xxx
     
Keluhan :
yth. admin Pdam kota bogor..saya ingin tanyakan, bagaimana sistem pembagian golongan tarif konsumen? pada bukti pembayaran saya tertera golongan tarif rmh sy adalah R6 sedangkan di meteran air tertera golongan R5..no.pelanggan saya 2119-1007 no.meteran 14021454..terima masih
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTH, sistem pembagian golongan tarif berdasarkan luas bangunan, perumahan atau pemukiman dan lokasi jalan, untuk golongan tarif yang berlaku adalah golongan tarif yang tertera dalam rekening air, terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin