03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
INFORMASI GANGGUAN
Perbaikan Pipa Bocor di Depan Sekolah Bogor Raya
2019-02-20 15:23:28 oleh: Humas PDAM
Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang kami hormati
Kami informasikan rencana perbaikan pipa bocor jenis PVC 8 inch di depan Sekolah Bogor Raya pada hari Rabu tanggal 20 Februari 2019 pukul 15:30 s/d 19:00 WIB (3,5 jam).
Perbaikan tersebut berpotensi mengakibatkan gangguan pengaliran sebagai berikut :
- Perum Bogor Lakeside,
- Blok Paku,
- Jl. Raya Cimahpar,
- Perum De Botanical Cimahpar,
- Perum Griya Soka,
- Perum Bogor Raya Residence
- Perum Viasa Valley,
- Kampung Pasir dsk,
- kampung Sawah RW 6 dan 7 dsk.
Pengaliran akan kembali normal secara bertahap setelah petugas melakukan pemulihan (recovery) jaringan.
Kami mengimbau pelanggan untuk menampung air saat masih mengalir. Bagi pelanggan yang membutuhkan pasokan air melalui tangki dapat menghubungi Call Center 24 jam PDAM di nomor 0251-8324111 atau whatsapp 08111182123.
Atas nama manajemen, menyampaikan permohonan maaf atas gangguan pelayanan ini. Terima kasih.