03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
INFORMASI GANGGUAN
PEMASANGAN SAMBUNGAN BARU MELALUI DAFTAR TUNGGU
2014-10-02 15:20:56 oleh: Humas PDAM
Pelanggan PDAM Tirta Pakuan yang kami hormati,
Berkenaan dengan telah tercapainya program penambahan jumlah Pelanggan Baru sebanyak 11.000 SL maka dengan ini kami sampaikan pemberitahuan kepada Bapak/Ibu/Saudara yang berminat untuk menjadi pelanggan PDAM Tirta pakuan Kota bogor, bahwa terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU.
Pelayanan Pengaduan Pelanggan melalui Call Center 24 jam ke nomor 0251-8324111 dan SMS ke nomor 0811-1100-123.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk menjadi maklum, dan atas perhatian serta pengertian Bapak/Ibu/Saudara kami mengucapkan terima kasih.