Selamat Datang di Website
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
Alamat: Jl. Siliwangi No. 121 Bogor
Kode Pos: 16142
Telp: 0251-8324111
Fax: 0251-8321575

Email:
pdam.pel@pdamkotabogor.go.id
 

Anda adalah pengunjung ke
2598973 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login
-


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Hasil Survei Unpak Memuaskan, PDAM Janji Tingkatkan Pelayanan
2018-03-08 12:00:55 oleh: Humas PDAM [dibaca: 326 kali]


BOGOR – Produk air bersih dan jasa pelayanan yang diberikan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dinyatakan Memuaskan pelanggan, berdasarkan Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) yang dilakukan Universitas Pakuan (Unpak).
“Secara keseluruhan, survei ini memberikan informasi bahwa untuk produk PDAM, Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP) untuk produk PDAM memiliki nilai sebesar 0,70 dan dapat dinyatakan bahwa para pelanggan PUAS dengan produk yang dihasilkan PDAM,” ujar Rektor Unpak Bibin Rubini dalam rilis di Ruang Rapat Rektorat Universitas Pakuan, Jalan Ciheuleut, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (07/03/2018).
Bibin menambahkan, IKP untuk Jasa Pelayanan PDAM memiliki nilai 0,74 yang dinyatakan bahwa para pelanggan juga puas dengan jasa pelayanan yang diberikan PDAM. Dari semua atribut di kelompok jasa dan hasil Importance Performance Analysis (IPA) Product, terlihat secara mayoritas di semua zona, kinerja PDAM Tirta Pakuan masuk dalam Keep Up The Good Work atau pelayanan prima,” kata Bibin.
Faktor yang berada pada kuadran ini dianggap penting oleh pelanggan, dan merupakan kekuatan PDAM dalam menjalankan fungsi pelayanannya. Konsekuensi logisnya, lanjut Bibin, PDAM harus mempertahankan prestasi kinerjanya.


Berdasarkan survei yang dilaksanakan pada Desember 2017 tersebut, Bibin mengingatkan PDAM untuk memperbaiki kinerja, terutama dalam menangani masalah yang berkaitan erat dengan pelanggan. “Perlu dilakukan perbaikan terhadap variabel yang berkaitan dengan kinerja PDAM yang dinilai kurang oleh masyarakat,” tegas Bibin.
Unpak merekomendasikan PDAM untuk mempertahankan kinerja pada produk dan jasa yang telah dinilai baik. Kemudian memperbaiki kinerja dan jasa pada produk yang dianggap belum mencapai tingkat kepuasan tertinggi, yaitu kriteria sangat puas.
Sekretaris Perusahaan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rinda Lilianti bersyukur atas survei kepuasaan pelanggan tahun 2017 yang memuaskan. Rinda berjanji akan tetap meningkatkan pelayanan dengan standar kualitas, kuantitas dan kontinuitas (K3).
"Survei ini sangat membantu kami untuk meningkatkan kualitas mutu pelayanan dan lain-lain. Peraturan mengamanatkan PDAM harus menjalankan fungsi pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Bogor dengan sebaik-baiknya,” ujar Rinda.
Rinda menambahkan PDAM sedang fokus pada upaya penambahan kapasitas produksi dengan melakukan uprating IPA Dekeng dan pemeliharaan Mekanikal serta jaringan perpipaan. PDAM bersama pemerintah pusat dan daerah pun sedang membangun SPAM Katulampa yang rencananya beroperasi pada September tahun ini.
PDAM bersama Unpak melaksanakan SKP tahun 2017 untuk mengukur mengukur indeks kepuasan pelanggan (IKP) terhadap produk dan jasa layanan. Survey tersebut dilakukan pada bulan Desember 2017 dengan melibatkan 2374 responden dari total jumlah pelanggan PDAM sebanyak 152.700 Sambungan Rumah (SR).(humas dan sosial) 

Berita:
Beri Apresiasi, PDAM Berangkatkan Pegawai Umroh
Tingkatkan Pelayanan Optimal Melalui Temu Pelanggan
Setelah 25 Tahun, Dedi Akhirnya Nikmati Air PDAM
HUT ke-41, PDAM Tirta Pakuan Tingkatkan Kinerja
Optimalisasi Rampug, PDAM Gelar Syukuran
PDAM Buka Kantor Pelayanan di Kertamaya
PDAM Tirta Pakuan Harus Buktikan 2019 Universal Access
PDAM Tirta Pakuan Berikan Penghargaan Hingga Pasang Gratis
Mahasiwa IPB Pelajari Pengolahan Air IPA Dekeng
Lepas Pegawai Purna Karya, Dirut: Tiru Keteladanannya

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85
KALENDER
April 2018
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
Pengumuman
Pengumuman Lelang Pengadaan Meter Air 1/2" (R50)
Pengumuman Lelang Relokasi Pipa 12" Sholis Tahap 2
Pengumuman Lelang Relokasi Pipa 12 Sholis Tahap 1
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin