Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4409888 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Tingkatkan Pelayanan Optimal Melalui Temu Pelanggan
2018-04-18 11:12:47 oleh: Humas PDAM [dibaca: 1313 kali]


Kendati saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sudah menginjak usia 41 tahun, namun selalu senantiasa terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik untuk para pelanggannya.
Salah satunya adalah dengan menggelar temu pelanggan yang dilakukan PDAM Tirta Pakuan di Grand Parahyangan, Jalan Tumenggung Wiradiredja, Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (13/04/2018).
Melalui kegiatan itu PDAM memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk memberikan masukan dan sarannya demi terciptanya pelayanan yang lebih optimal.
Seperti disampaikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, perusahaan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu selalu melakukan upaya pembenahan. Berbagai langkah evaluasi kinerja pun terus dilakukan demi kemajuan dan perkembangan perusahaan serta demi kebaikan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan.
"Berbagai masukan, saran, juga kritik sangat kami butuhkan dari para pelanggan sebagai upaya perbaikan kualitas kinerja dan pelayanan kami kepada pelanggan. Oleh karena itu, kami menggelar kegiatan temu pelanggan seperti ini," jelas Deni.
Meskipun, tambahnya, kondisi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini sudah mulai dalam kondisi baik. Namun begitu bukan berarti sudah terlepas dari beragam kendala terutama persoalan teknis seperti kebocoran. Walau di sisi lainnya PDAM juga sudah memperbaiki dan meningkatkan kualitas atas fasilitas yang dimilikinya.
"Ini seperti Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng yang baru saja dioptimalisasi berikut yang ada di Cipaku, sehingga produksi air yang dihasilkan pun meningkat yang tentu pada akhirnya akan memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan dalam merasakan pelayanan kami," paparnya.
Selain para pelanggan, kegiatan temu pelanggan itu turut dihadiri Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, anggota DPRD Idris, perwakilan dari Kodim 0606/Kota Bogor dan Polresta Bogor Kota.(*)

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Oktober 2019
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031 
Pengumuman
Pengumuman Pelelangan Gagal Pengadaan Mesin Genset
Pengumuman Lelang Pengadaan Test Bench Meter Air
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin